Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Pemalang > Oleh-oleh > Kue Samir Pemalang

teguh gusti bilang,
ada tempat namanya Kue Samir Pemalang,
di setiap toko yang penjual oleh-oleh khas pemalang,
yang jualan Kue Samir.
Katanya sih, ...apabila kita melakukan perjalalan dan melewati di kota pemalang, silahkan untuk mampir dan membeli kue khas pemalang SAMIR, yang rasanya sangat uenak.
Kue ini sangat mudah untuk didapat di kota PEMALANG tersebut dan dengan harga yang murah, pantas untuk dijadikan oleh-oleh maupun untuk teman di perjalanan.
Dikirim pada Kamis, 01 November 2001 22:11:17 nilai: 5,0/10,0
[beri nilai]

Koreksi dikit.
Nama kuenya bukan Samir,
tapi Kamir.
Bisa diperoleh di semua toko roti di Pemalang kota.
Ato bisa juga ke Bu Khodijah di Jalan Semeru Mulyoharjo Pemalang.
Kamir ini ada dalam dua ukuran, besar dan kecil.
Ukuran besar biasa dinamakan Kamir Arab.
Jajan ini bisa tahan sampai 5 hari.
cocok untuk oleh-oleh.
makasih.
iyan, Pemalang Senin, 14 Juni 2004 19:06:42

Mohon untuk dikirimkan kepada kami resep kue KAMIR

Saya sangat menyukainya

Terima kasih
tiwik, semarang Jumat, 28 Juli 2006 12:07:55

Mohon untuk dikirimkan kepada kami resep kue KAMIR

Saya sangat menyukainya

Terima kasih
tiwik, semarang Jumat, 28 Juli 2006 12:07:28

sbenernya selain bu khodijah banyak yang jual dan rasanya enak, ibuku biasa langganan di situ klo aku mudik dan buat oleh2 tapi sayangnya tempatnya di gang gitu dan aku ga tau namanya.
novia, yogya Senin, 05 Maret 2007 20:03:29

Mohon kirim donk resep kue kamirnya ke email saya. Trims
Henny, Yogya Rabu, 26 Desember 2007 13:12:25

Aku anaknya bu Amanah pemilik kue kamir"Bu Amanah", Bagi kamu2 peminat kue kamir, akan segera di buka kue kamir bakar bikinan bu Amanah. jangan lupa rasakan ya!!! buruan datang di Kue Kamir Bu Amanah Jl.Semeru Gg.Melati RT05/19 Mulyoharjo Pemalang Telp 0284-5818023. Jangan sampai ketinggalan ya!!!
fajrie, pemalang Sabtu, 24 Mei 2008 00:05:26

Aku anaknya bu Amanah pemilik kue kamir"Bu Amanah", Bagi kamu2 peminat kue kamir, akan segera di buka kue kamir bakar bikinan bu Amanah. jangan lupa rasakan ya!!! buruan datang di Kue Kamir Bu Amanah Jl.Semeru Gg.Melati RT05/19 Mulyoharjo Pemalang Telp 0284-5818023. Jangan sampai ketinggalan ya!!!
fajrie, pemalang Sabtu, 24 Mei 2008 00:05:22

DENGAN KUE KAMIR TERSEBUT SAYA INGAT WAKTU MASIH KECIL, SAYA SANGAT SUKA SEKALI. SEKARANG UDAH GAK ADALAGI..... TOLONG DONG, KASIH TAU RESEPNYA BIAR ISTRI SAYA MEMBUATNYA.
TERIMAKASIH.
UWI , BEKASI Selasa, 21 April 2009 20:04:08

Kalo pingin tau lebih lanjut tentang KUE KAMIR, silakan kunjungi http://m4syusuf.blogspot.com
yusuf, pemalang Selasa, 04 Agustus 2009 16:08:16

Tolong saya dikirimi resep kue kamir. Trims atas kirimannya
Arif, Boyolali Rabu, 26 Agustus 2009 18:08:11

kenapa ya saya bikin adonan kamir selalu bantet?mohon bantuannya ya mba..

nurnismah, jakarta Selasa, 13 Oktober 2009 19:10:49

mba saya bikin kue kamir selalu bantet.tolong kirim saya resep yang pas dong.ma kasih bantuanya..
nurnismah, jakarta Selasa, 13 Oktober 2009 19:10:18

pelit banget sih orang pemalang ga mau bagi2 resep kamir saya bisa bikin kamir enalnya melebihi kue kamir pemalang tunggu blok saya...saya org pemalang akan bagi2 resep kue kamir yang mudah dan enak..
embot, bali Rabu, 24 Pebruari 2010 19:02:45

sekarang kue kamir hadir di cirebon dengan wajah baru.....bagi pecinta jajanan untuk wilayah cirebon dan sekitarnya datang aja ke KAMIR BAGDAD
hasyim, cirebon Minggu, 16 Mei 2010 01:05:52

sekarang kue kamir hadir di cirebon dengan wajah baru.....bagi pecinta jajanan untuk wilayah cirebon dan sekitarnya datang aja ke KAMIR BAGDAD yang beralamat di jalan Kutagara no 55,kelurahan jaga satru cirebon deket calvin digital komputer.telp 0818238978 bagi yang berada di luar kota kami bisa informasikan dimana anda dapat membeli kue kamir di kota anda terutama wilayah jakarta
hasyim, cirebon Minggu, 16 Mei 2010 01:05:31

Gak usah jauh2....Kue kamir enak baru dibuka di depan Alfamidi jatibening, jualnya sore, enak banget dan murah lagi..5ooo dapet 4..aku dah coba...
dawis, Jakarta Rabu, 26 Mei 2010 13:05:20

Saya sangat suka roti Samit (Khamir) Pemalang. Pertama kali nyicipi dari oleh2 teman yg tinggal di Pemalang. Di Yogya ada yang jual nggak ya?
Endang Mulyaningsih, Yogyakarta Rabu, 17 November 2010 17:11:04

klo q g bgtu suka kue khamir,di brebes jg byk ko..enakan kue srabi gurih n g pke minyak lg..bagi yg bs bkin khamir dibntu dong sdr'y?jg pelit2..ilmu hrs diamalkan..btul?
yustika annie, brebes,jateng Jumat, 11 November 2011 16:11:26

tolong dikirim resep roti kamir nya.mau bikin sendiri.
akbar kdl, kendal Rabu, 22 Pebruari 2012 02:02:04

yang benar itu kamir atau samir seehhh?? kalo d kampungku biasa d sebut samir, makanya aku penasaran liat orang jual kue kamir tapi bentuknya sama kayak samir, setelah di coba rasanya sama pula ...
yuyun, jakata Rabu, 29 Pebruari 2012 21:02:43

kirim2 dong resep adonan kue samirnya..saya sangat menyukainya..mudah2n barokah..Amiiin
EDI JAKARIA, DKI Jakarta Minggu, 03 Juni 2012 06:06:46

Saya minat buka usaha roti kamir di daerah jogja n sekitarnya, bskah buka cabang di jogja..?
buko wandhono, jogjakarta Kamis, 04 Oktober 2012 01:10:50

kok ga dicantumin resepnya bo.....tolong donk thanks
sudirman, Bekasi Jumat, 05 Oktober 2012 19:10:29

siapa yang mau beli kue kamir , datangin aja warung saya di kroya kabupaten cilacap jawa tengah saya jualan di utara perempatan air mancur kroya dan saya namakan kue dorayaki , tpi masalah harga sama 1000 , rasa yang pasti lebih enak dan yang pastinya lebih empuk , yang mau pesen hubungi saya ya . 083863154359 . trima kasih .
uje, kroya-cilacap Jumat, 29 November 2013 05:11:42

Berikan komentar kamu untuk Kue Samir Pemalang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam