Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, berikutnya

Halo, nama saya Angela Wilson, saya korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp155,000,000 karena saya butuh modal besar Rp950,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. pada bulan Januari 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Teresa Pedro, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Teresa Pedro melalui email: teresapedro200@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: wilsonangela008@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.
ANGELA WILSON, Senin, 26 September 2016 17:09:50

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.
lady Mia, Sabtu, 24 September 2016 12:09:04

www.jasapembuatanwebsitemedan.com dan www.yaredilaia.com JASA SEO
david, medan Sabtu, 24 September 2016 00:09:12

<a href="http://www.jasapembuatanwebsitemedan.com">JASA WEBSITE MEDAN</a>
david, medan Sabtu, 24 September 2016 00:09:55

Pempek & Mie Ayam 76 maantap bgt. Free wifi pula
Ana maria, Pringsequ Senin, 25 Juli 2016 19:07:35

:)
rahma, depok Jumat, 11 Maret 2016 16:03:49

Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
• Steak & Sate Kelinci
• Jagung & Pisang Bakar
• Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

Warung Khas Batu
Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
Tel / Fax : +62 341 592955
HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
BBM : 7D8DEB8C
www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
www.Facebook.com/WarungKhasBatu

NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !

Warung Khas Batu, Batu Rabu, 11 November 2015 18:11:11

Boleh cobain pempek kami ..
Kami buka warung di Citra Raya, Cikupa, Tangerang, namanya warung kami.. Es & Pempek MAMAD. Kalau ga sempat datang, boleh kami kirim via JNE. Untuk itu kami siapkan paket –nya yaitu :
Paket A Rp 53.000
isinya: 10 bh pempek campur + 1 bh Kapal selam (berat<1kg )
Paket B1 Rp 100.000
isinya : 25 bh pempek campur ( berat 1-2 kg )
Paket B2 Rp 100.000
isinya : 22 bh pempek campur + 1 kapal selam (berat 1-2kg )
Paket B3 Rp 100.000
isinya : 19 bh pempek campur + 2 kapal selam (berat 1-2 kg )
Pempek campur terdiri dari pempek adaan, kulit, telur kecil, lenjer dan kriting.
Ok, kami tunggu ordernya via sms/BB di 081-799-788-01 dg PIN BB 576382DB
Selamat mencoba … semoga pas dengan selera …. Terima kasih

Hermawan, Tangerang Selasa, 03 November 2015 10:11:36

saya joko dari PT AGRO BOGA UTAMA ingin menawarkan daging sapi,ayam frozen.bila berminat bisa hubungi 087876109610
joko, bintaro jaksel Jumat, 30 Oktober 2015 10:10:15

Nambahin tempat kuliner lotek boleh ya...
Nemu lotek Bandung yang enak di BSD Serpong nih. Nama tempatnya Waroeng Oma Dee, letaknya di Nusaloka kalo gak salah inget ada di sebelah Alfamart Nusaloka yang deket Kantor Pos BSD.
Rasa loteknya beneran enak, pokoknya kalo kangen sama Lotek Bandung ya di situ udah paling pas.
Selain lotek ada juga Nasi Tutug Oncom, juga enak karena katanya oncomnya langsung dikirim dari Bandung.
Emang beda sih oncom Bandung tuh banyak kacang tanahnya.

Nah, karena yang punya itu peranakan Manado Sunda jadi menu yang disediain juga campuran Manado sama Sunda, selain lotek dan tutug ada juga TInutuan alias Bubur Manado sama Nasgor Cakalang.
Belon coba sih kalo yang itu.. Next time gua cobain masakan Manadonya.
Nana, Tangsel Selasa, 20 Oktober 2015 15:10:04

Selamat,mudah2an sukses selalu promosine cak Ngawi
Mubayin, Mojokerto Kamis, 08 Oktober 2015 17:10:36

Inilah resep nasi liwet Asep Stoberi. Nasi liwet buatan Asep Stroberi ini memang sudah terkenal.Dan kelebihan RM Asep Stoberi yang berlokasi di alan Raya Nagrek, selepas melewati kota Bandung bila dari arah Jakarta. Lokasi lainnya di Jalan Raya Kadung Kanora Nomor 245, Garut, serta Jalan Raya Cimaragas Nomor 95, juga di Garut ini memang unik. Asep Stroberi mengajak pengunjung menikmati hidangan Sunda sambil menikmati alam pedesan.
<a href="http://jurnalpriangan.com/inilah-resep-nasi-liwet-asep-stroberi/">Resep Liwet Asep Stroberi</a>
jurnal, TASIKMALAYA Senin, 14 September 2015 15:09:46

saya angkatan 97 rneacna bersama sama teman khususnya se alumni bisakah melanjutkan kembali ke tingkatan berikutnya kira kira kapan bisa diselenggarakankalau keinginan kita se alumni dalam bulan november tahun ini . bagaimana menurut dr wadda umar
Susana, s2wPtwmSMX7Z Sabtu, 08 Agustus 2015 04:08:27

Distibutor Sosis & Bakso Bakar Seafood..

frozenfood-tambun-bekasi.blogspot.com
FrozeeFood, Bekasi Jumat, 03 Juli 2015 17:07:32

mapir dong ke martabak paling enak di Jakarta, martabak orins.. http://www.review.ganti.net/martabak-paling-enak-di-jakarta/ http://dimasdali.blogspot.com/2015/04/martabak-paling-enak-di-jakarta.html
toplak, jakarta Rabu, 06 Mei 2015 00:05:42

Cuma mau Ngesare aja gan ni ada bado enakkk bangett letaknya di bekasi timur jl flamboyan blok E no 18 Perumahan Pondok Hijau Permai
ni saya Kasih Link :

https://www.zomato.com/id/jakarta/baso-flamboyan-mustikajaya

http://www.tuugo.net/Companies/baso-flamboyan/0160003007461
Baso Flamboyan, Bekasi Selasa, 21 April 2015 16:04:42

Bagusnya bukak cabang di perguruan tinggi lebih enak deket jyga dri rumah UNDIP

arjuna, semarang Sabtu, 18 April 2015 18:04:03

Wedang Uwuh Angkringan Jogja
http://www.angkringan-jogja.com/
http://www.wedang-uwuh.com/


Wedang Uwuh merupakan minuman tradisional alami khas Jogjakarta yang sudah turun temurun sejak zaman Raja-raja Mataram terbuat dari 100% rempah-rempah alami dengan aroma menyegarkan serta cita rasa rempah herbal unik & nikmat, juga kaya akan khasiat untuk kesehatan.Minuman kesehatan khas Jogja yang sehat, nikmat dan menyegarkan dipercaya berkhasiat untuk menjaga kebugaran juga sebagai anti oksidan, anti kanker, dapat meringankan serta mencegah masuk angin & batuk ringan, melegakan tenggorokan, memperlancar peredaran darah, menurunkan tekanan darah tinggi, batuk darah, kolesterol, menghilangkan nyeri, capek, pegal, kembung dsb

Saat ini ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja makin digemari & telah menjadi ICON ANGKRINGAN yang juga banyak dikonsumsi di cafe, resto, spa, hotel dll di seluruh Indonesia untuk menghangatkan badan, menjaga kebugaran serta vitalitas.


Pusat Produsen & Pusat Grosir “Wedang Uwuh“ bermerk ”Angkringan Jogja” minuman kesehatan Tradisional khas Jogjakarta yang terbuat dari bahan 100% rempah-rempah alami.

Jenis Produk "Wedang Uwuh" dikemas dengan Kantung Kertas Klasik berupa Sachet & Tas : Instan, Racikan, Celup & Sirup.


Order Wedang Uwuh Angkringan Jogja dapat dilakukan dengan mengisi Kolom order pada bagian bawah website kami

http://www.angkringan-jogja.com/.

Informasi detail produk, kerjasama Distributor, agen dan reseller hubungi :

BBM PIN = 316454c4
WhatsApp = +6281392977979

Messenger :
Yahoo Messenger = angkringan_jogjakarta

Kontak :
* +62813-9297-7979 ( Telkomsel )
* +62856-4233-5089 ( Indosat )
* +62819-0413-1899 ( XL )
* +62838-6755-4999 (Axis)
* +62274 784-9189 ( Flexi )
* 0101702747849189. ( Sesama Flexi dari luar kota Jogja, tariff Rp 100,-/menit)

Website :
http://www.angkringan-jogja.com/
http://www.wedang-uwuh.com/

Email :
marketing@angkringan-jogja.com

Facebook :
Angkringan Jogjakarta
Wedang Uwuh Angkringan Jogja

Twitter :
@AngkringanJogj

Alamat Kantor & Produksi :
Jl. Patuk – Dlingo km 11, Klepu Rt 01, Temuwuh, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Kode Pos 55783
Angkringan Jogja, Yogyakarta Rabu, 04 Maret 2015 09:03:14

Es krim untuk acara pesta pernikahan, ulang tahun, syukuran, meeting karyawan, meeting anggota, reuni yang lagi ngetrend : Neo Chocochip Diamond Ice Cream kemasan 8 liter. Bisa pesan di 087839550020 selengkapnya silahkan kunjungi http://eskrimdiamond.com
Fauzy, yogyakarta Minggu, 01 Maret 2015 12:03:30

Ada nih roti cane & ketan saus duren namanya "Kedai Rempong" di karawaci perum harapan kita Jl.pawon raya, belakang masjid aljabar seberang bengkel Ahass honda motor, roti cane n'ketan durennya ajiibbb,,roti canenya gurih bgt, kisaran harga 7.000-15.000, kuah karinya jg sedap bgttt.. Ketan saus durennya beda dr yg lain, isi sausnya ada daging durennya yg masih kasar, pokoknya uenaakk bgttt, bikin nagih dah!!
Yg dagang anak2 muda pake gerobak kaki lima, mulai buka dr jam 5 sore s/d jam 12 malam. Demikin sekilas info, bagi2 info tempat jajan utk agan2 yg demen kuliner roti cane & ketan saus duren, gk usah jauh2 ke pasar lama, di perum karawaci jg ada yg uenakk,,mantaappp!!
Amir, tangerang Sabtu, 21 Pebruari 2015 22:02:12

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com