Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Pemalang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pemalang | Kembali ke depan



Mak Nyak bilang,
ada tempat namanya Opak Usek Mak Nyak,
di Desa Karangtalok Gang Asem
Kec.Ampelgading, Pemalang
Jateng,Indonesia.,
yang jualan Krupuk/ Opak Usek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih,200 mter dari Jl Raya Karangtalok.
pkoknya useknya gurih kempriyukk...!!
bebas kolesterol.
cocok buat oleh oleh. kalau udah nyoba psti mau lagi lagi dan lagi...
cobain skrng opak Usek Mak Nyak.
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 23:03:48 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GUSTIASKHA P. bilang,
ada tempat namanya KRIPIK / REMPEYEK PARIS,
di KABUNAN-TAMAN-PEMALANG,
yang jualan KRIPIK/REMPEYEK PARIS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat di Kabunan Pemalang ini sangat mudah untuk dilacak dan ditemukan, dengan citra rasa yang enak, kering dan bersih, tentunya harga yang murah kita bisa mendapatkan 1 (satu) kaleng blek besar dan bisa untuk dinikmati bersama keluarga atau pas untuk oleh-oleh tetangga atau kerabat dekat
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 14:02:44 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aries bilang,
ada tempat namanya Rumah Tahu,
di Sikayu Rt.03/03 comal - Pemalang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TC (Tahu Cruncy) yang mempunyai visi GUBERNUR (Gurih Bernutrisi Renyah) adalah kripik tahu yang sngat gurih dan renyah,hampir semua konsumen yang mencoba selalu mengatakan"aku ketagihan masih ada lagi ga"itu yang selalu d'ucapkan para konsumen.kami siap delivery minml 10 bungkus isi 200g,dengan harga Rp 10.000 wil Pekalongan,Comal.harga terjangkau,ga bikin kantong bolong broooo???jika anda bener2 ngemiler(orang yang suka ngemil) kalo blom ngrsaN TC (Tahu Cruncy)belum afdol untuk d"ktakan ngemiler sejati..

cp:0815 4218 0626 (Mas Aries)
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2013 12:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana bilang,
ada tempat di Tempe kripik bu yuni..renyah..enak..lezat..cocok untuk oleh2..harga murah..murah..dijalan nusa indah karang asem bantarbolang pemalang,
Dikirim pada Selasa, 22 November 2011 02:11:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maulita bilang,
ada tempat namanya semprong telur aneka rasa,
di jl.dorang IV/203 ,
yang jualan makanan ringan semprong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tampilannya seperti rumah biasa, tapi disana memproduksi aneka semprong telur(egg roll) beraneka rasa, harganyapun murmer (murah meriah) cuma 10rb s/d 14rb per kotak isi 200 gr. tanpa bahan pengawet, jd cuma tahan skitar 2 bulan aja.
cocok banget buat camilan, oleh2, buat di jual lagi jg msh bisa ko..
Dikirim pada Senin, 21 Pebruari 2011 13:02:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M.Al'amin bilang,
ada tempat namanya Pepedan ,Moga,Pemalang,
di Pepedan,Moga,Pemalang,
Katanya sih, ...di Pepedan, Moga Pemalang, suatu kampung kecil(pedesaan), tapi tak kalah ramai dengan kampung yang lain, disitu ada bendungan "WELOET POETIH", ENAK BUAT REKREASI,camping,atau jalan santai,dan ada oleh-oleh makanan :<br />~Kripik Singkong<br />~Kripik Pisang<br />~Jenang Piangko (khas Pepedan)<br />~Peyek Gurih
Dikirim pada Jumat, 25 Januari 2002 14:01:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teguh gusti bilang,
ada tempat namanya Kue Samir Pemalang,
di setiap toko yang penjual oleh-oleh khas pemalang,
yang jualan Kue Samir.
Katanya sih, ...apabila kita melakukan perjalalan dan melewati di kota pemalang, silahkan untuk mampir dan membeli kue khas pemalang SAMIR, yang rasanya sangat uenak.
Kue ini sangat mudah untuk didapat di kota PEMALANG tersebut dan dengan harga yang murah, pantas untuk dijadikan oleh-oleh maupun untuk teman di perjalanan.
Dikirim pada Kamis, 01 November 2001 22:11:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 28 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pemalang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam