Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Blora > Kafe > ikan bakar - tempuran

agusa91 bilang,
ada tempat namanya ikan bakar - tempuran,
di waduk tempuran - blora - jawa tengah,
yang jualan menu ikan bakar dan goreng.
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 14 Juni 2006 15:06:30 nilai: 5,0/10,0
[beri nilai]

ikan bakar di tempuran emang enak banget,apalagi kalau hari libur...pasti tempuran rame.soalnya kalau hari libur ada hiburan organ tunggalnya.aku aja disini,di perantauan kangen dengan suasana tempuran.pokoknya oks banget...
ayu ervina, semarang Kamis, 27 September 2007 11:09:23

dah lama aku nDA ke situ,kangen...Yoa,nak banget deh tempatnya.Bisa maen bebek2an lagi..
maria, jogja Jumat, 07 Desember 2007 13:12:27

yupz....bener bgt,udah tempatnya asyik.....tempuran emang tempat makan yang nyaman palagi ma keluarga,klo ga salah cafe campur sari namanya....wah jd pngn pulang ke blora nie!!!
novita, yogya Minggu, 03 Agustus 2008 15:08:12

cukup menarik......apalagi kalau lagi lapar uhh...jadi tambah menggugah selera makanannya!tempatnya di pugar biar kesannya tidak bosen
exca, Jumat, 19 Desember 2008 16:12:22

duh kangen ma tempuran nech... tempatnya ok bgt! rekomendasi yang pas buat kenalan baru.
dipy, blora Rabu, 25 Maret 2009 15:03:01

Berikan komentar kamu untuk ikan bakar - tempuran:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam