Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Sidoarjo > Warung dan Kantin > Warung Lesehan Syafa'ah

Donni 'n Iwan bilang,
ada tempat namanya Warung Lesehan Syafa'ah,
di Km 3 dari Pintu Tol Sidoarjo,
yang jualan Sea Food dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat makan masakan laut ueeeenaaaak sekali, dari mulai masakannya, minumannya, tempatnya dan juga pelayannannya ada juga ayam bakar, goreng dll . harga dijamin terjangkau fasilitas lengkap ,bersih dan rapi. berkesan natural dan enak buat acara pertemuan, ulang tahun, negosiasi, perjamuan resmi eh...juga melayani katering lho, paketnya murah lagi...buruan gih kesana...dari pintu tol sidoarjo sebelum GOR belok ke kiri arah ke surabaya (jalan Baru) kira2 1-2 km sebelah kanan jalan nah nyampek deh!!selamat menikmati....
Dikirim pada Kamis, 19 April 2001 22:04:52 nilai: 5,0/10,0
[beri nilai]

Saya pernah datang ke sana....tapi kecewa dengan makanan dan pelayanan, kurang bagus menurut saya untuk santai
Ricky, Sidoarjo Rabu, 05 Desember 2001 11:12:34

ada tempat menjual olahan jamur uenak ad jamur crispy sate jamur dan lumpia jamur.... namaya jamur 77 setau aku dia ada 4 cabang... d alun2 sidoarjo, depan kejaksaan, jl untung suropati dkt LBB SSC, dpn
RS siti hajar, dan yang 1 lg di masuk kampung pucang air mancur, menurut aku sich enak bgt...kl pgn nyoba beli aja di lokasi itu.
yang paling aq suka sate jamurnya, maknyus bngttt...
deny p, sidoarjo Jumat, 14 Januari 2011 15:01:46

Klo dari segi nama, bagus banget kedengerannya.. yang punya apa orang muslim ya? ada nggak nuansa islamnya disana? selain dari segi kehalalannya, terus pelayanan dan tempatnya gmn kira2 klo buat umat muslim?
maap ya sebelumnya.. q lg cari objek penelitian yg pas nih.. mau cari rumah makan yg banyak dikunjungi umat muslim, klo dari segi nama kayaknya oke :)
so, bagi info yaa.. ditunggu balesannya..
makasiiiih
Mahartanti, Sidoarjo Kamis, 01 Maret 2012 17:03:51

Klo dari segi menu sih lumayan,,, tpi klo pelayanan itu kurang pas,,, pa lgi suasananya tidak romantis..
terima ksih...
MUlyadi,SE, Bireue, Aceh Kamis, 13 Pebruari 2014 21:02:27

Berikan komentar kamu untuk Warung Lesehan Syafa'ah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam