Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bogor > Masakan Indonesia > Dapur Nusantara

omndoet bilang,
ada tempat namanya Dapur Nusantara,
di Plaza Amsterdam Blo A-1 Sentul City,
Katanya sih, ...Makan didapur nusantara wooow mantabsss abiss, apalagi menu nasi timbelnya komplit itu tuh yang bikin selera mengundang sambal ama ikan asin jambal roti trus ada sayur asemnya mantabs abis, ada juga ayam penyet, tempe penyet, pecelnya juga ada apalagi gado2 unik (gado2 palembang) apalagi ya pokoknya datang aja dari bogor keluar tol sentul selatan terus kearah perumahan sentul city ada putran pertama belok kanan ikuti arah kembali sebelum SPBU Pertamina belok kiri kelihatan deh karena digedung plg tinggi disitu (Kantor CIGEDE GROUP) COBAIN DEH POKOKNYA MANTABSSS.
Dikirim pada Sabtu, 21 Januari 2012 11:01:26 nilai: 5,3/10,0
[beri nilai]

Dapur nusantara bener banget tuh gue paling seneng Ayam penyetnya mantabs gurih ayam kampung lagi aku selalu pesan ama yayangku bawaain pulang ayam penyet masalahnya enaak banget kalo nggak percaya cobainn deh datang kesana, pernah aku kesana pas jam makan siang rame eh ampir nggak kebagian tempat

ARI, cibinong Sabtu, 21 Januari 2012 12:01:16

Berikan komentar kamu untuk Dapur Nusantara:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam