Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bogor > Sea Food > TAMAN LAUT SEAFOOD

yonky bilang,
ada tempat namanya TAMAN LAUT SEAFOOD,
di Jl.Pajajaran (gak jauh dari restoran terassutra arah ke baranangsiang),
yang jualan Seafood (macam2 udang, kepiting, cumi, macam2 kerang, dll).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini restoran seafood paling enak di bogor menurut gw, gak bohong n gak promosi tapi emang enak banget..
Recomended nya udang bakar bumbu manado,, ugghhhh sluruuuupp.. Rasanya pedas bikin penasaran, udangnya gede, terus cumi bakar bumbu manadonya juga enak, kalo kepiting sih fav gw saos padang, n musti cobain kerang simpingnya enak banget biasanya ane pesen di asam manis..
Intinya harganya gak terlalu mahal dan tempatnya enak, nyaman, bersih, gak jorok n gak bau tambah gak ada nyamuk yg gigit ane, hehe..
Kalo ane pikir2 dari pada makan seafood tenda yang gak jelas kebersihannya, rasanya, n lama datengnya tuh makanan trus jatohnya sama kaya makan dipinggir jalan, mendingan ane ke seafood TAMAN LAUT, sumpah ane gak bohong, cobain aja kalo gak percaya, dijamin pengennya ke situ terus kaya ane, hehehe..
Dikirim pada Sabtu, 03 Juli 2010 13:07:50 nilai: 5,0/10,0
[beri nilai]

Taman laut emang mantep...
Udang bakar jimbaran,beuuhh nguras keringet..
Sambel terasinya ajiib bgt...
Gw makan dsono ampe waiting list..
Kl menurut gw,bumbunya bener2 bumbu yang nendang abis,kaya ada kenikmatan tersendiri,apalagi KEPITING JUMBO nya...wuuiihh...bener2 di bogor cuma TAMAN LAUT yg ngehidangin makanan laut yg msh FRESH!!!
Gw sih recomended aja untuk smua kalangan penggila seafood,dsini porsi nya bisa loe loe smua yg atur..ga kebanyakan,ga kesedikitan..
Let's try!!!
tata, bogor Senin, 30 Agustus 2010 05:08:32

Berikan komentar kamu untuk TAMAN LAUT SEAFOOD:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam