Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Surabaya > Masakan Sunda > Warung Apung Rahmawati

aryo Bimo bilang,
ada tempat namanya Warung Apung Rahmawati,
di Jl. Lontar Baru D106, Surabaya ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kebetulan tahu info dari keluarga klo ada rumah makan lesehan d daerah lontar baru (setelah pintu citra land utara)
kaget juga pas ngeluarin kalimat "ayam panggang terdahsyat di dunia..." jadi pengen nyoba, ternyata beeeekkkhhh.... masssuuuk ke lidah sekaligus ke hati.... langsung jatuh cinta aku dan keluargaku... apung adalah idaman setiap keluarga
Dikirim pada Rabu, 16 Juni 2010 12:06:53 nilai: 6,8/10,0
[beri nilai]

I needed to write you this very small word to be able to say thknas a lot over again relating to the incredible suggestions you have shown in this case. It has been quite wonderfully open-handed with people like you to supply unhampered all that most people could have advertised for an e-book to help make some profit on their own, especially considering the fact that you might have tried it if you ever considered necessary. Those advice additionally acted to become a fantastic way to be aware that most people have a similar desire really like mine to know good deal more when considering this matter. I'm certain there are numerous more pleasurable periods in the future for individuals that see your blog.
Meng, sWCQwEhyt Sabtu, 29 September 2012 15:09:41

mQfSXJ <a href="http://mylmfjscflxo.com/">mylmfjscflxo</a>
xlbwiml, uYZxVQvQFdby Sabtu, 29 September 2012 23:09:48

EbcXfa , [url=http://ctundkqvvycg.com/]ctundkqvvycg[/url], [link=http://csdshjnjpgds.com/]csdshjnjpgds[/link], http://uzvxcgogaahm.com/
kyfqvpadetu, pRBREhlyQdRfQQgi Senin, 01 Oktober 2012 09:10:30

jRfGWP <a href="http://dxrfokfcerit.com/">dxrfokfcerit</a>
kgyceaf, KoSUGsvGC Selasa, 02 Oktober 2012 01:10:04

Untuk warung apung Rahmawati di sedati, mohon diperhatikan untuk Air Wudlu kok rasanya asin, apa ngga' pake' Air PAM, untuk masakan pas banget dengan lidah orang surabaya, cuman untuk nasinya agak keras sedikit, mohon untuk diperhatikan demi kemajuan warung Apung Rahmawati, Untuk pelayanan baik.ma'af kalo ada kata2/kritikan saya yang tidak berkenan saya ucapkan terima kasih.
rahma, surabaya Senin, 05 Agustus 2013 16:08:37

Berikan komentar kamu untuk Warung Apung Rahmawati:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam