Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Oleh-oleh > bakpia pathok citra

via bilang,
ada tempat namanya bakpia pathok citra,
di jl taman wijaya kusuma 3/133 cilandak, jakarta selatan,
yang jualan bakpia pathok dan oleh-oleh khas jogja lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh cicipi bakpia citra, rasanya beda ma bakpia yang biasanya...kacang ijonya gurih dan lembut banget, kata penjualnya emang dibuat tdk terlalu manis bgt biar bisa dinikmati oleh lidah seluruh orang di penjuru tanah air :)
bakpia kejunya spesial banget, coklatnya coklat banget, bagi pecinta durian disitu juga ada bakpia durian..kata sepupuku sih enakk banget soalnya aku g doyan durian jadi g bisa comment. Buat yang mau semua rasa beli yang aneka rasa 1 dus isinya bisa macem2, strawberry dan nanas yg fresh banget atau kalo enggak pilih yang rasa blueberry. Enak2 deh pokoknya, nggak malu kalo bawain oleh-oleh ini ke temen2, sodara atau calon mertua. oiya..carinya di sentra bakpia dari jl. ks tubun masuk ke utara gapura blok patuk ntar mentok belok ke kiri udah deh keliatan neon box warna ijo toska khas nya bakpia citra.
Kalo enggak mau ke pabriknya dtg ke outletnya di Toko oleh2 531 jl. Bhayangkara kios ps patuk kav 2-4 jogja mbaknya yg ngelayanin ramah2 banget lho.
Kata orang jogja sih "bakpia citra" emang bakpia yang lg booming di jogja karena rasanya.
Dikirim pada Jumat, 23 Januari 2009 11:01:41 nilai: 5,0/10,0
[beri nilai]

bagus bgd koo jajanan inii pii ada 1 yg kurang ????
no tlp BAKPIA PATHOK CITRA berapa soal nya mba saya ingin pesan bakpia ini ???
segera dikirim iia no tlp nya ?????
di tunggu ...
thx ...
nawi alfonso, jaktim Senin, 23 Maret 2009 16:03:03

boonk neh,ksh info yg jelas dan notel yg valid.Setau gw no prumahan disitu kecil2 ga ada no rmh gede.
tx
muji, jakarta Selasa, 26 Mei 2009 01:05:33

coba minta no telponnya boleh? kakak saya lagi ngidam mau bakpia pathok dari kemarin.
Tolong ya, sekalian ancer2nya kalo mau kesana.

Makasih.
shinta, jakarta Rabu, 27 Mei 2009 15:05:17

waktu liburan ke jogja bulan lalu sempet mampir ke bakpia citra.. tempat produksi nya bersih banget.. dan yg bikin gw kaget.. bahan bakunya ternyata paten punya.. ga seperti bakpia lainnya. kalo bakpia citra ini bakpia kejunya bener2 pake keju bermerek.. gw liat sendiri kardus2 keju asli numpuk di pojokan tempat produksinya.. yang coklatnya juga katanya pakai pasta impor.. trus waktu ditanya bedanya apa sama bakpia lainnya.. katanya sih kalo bakpia aneka rasa seperti keju, coklat, dll. dimana2 ga pernah ada yang pake bahan asli tapi rata2 pake perasa makanan doang.. tapi ya itu dia sih katanya resikonya harganya emang rada mahal.. tapi sebanding kok..jauh bgt dibanding yg di supermaket2...

trus yg punya (cewek lho..) bilang kalo dia juga lagi mau buka di jakarta, alamatnya persis sama kaya diatas trus dikasih no telp juga.. 7661422 trus katanya emang baru mau pindah2an ke jl safir blok I/7 (selisih beberapa rumah doang..) telpnya 7697082..
aya, jakarta Rabu, 26 Agustus 2009 21:08:12

ancer2nya tempat bakpia citra ada di belakang rumah sakit fatmawati cilandak jakarta selatan, seberang citos. masuk dari jalan raya TB simatupang lewat jalan intan. tempatnya persis depan SDN 12 pagi cilandak. gw kemaren sempet kesana tapi ternyata beberapa minggu ini vakum (ga berproduksi) karena sepi.. tapi menurut yang punya gak lama lagi bakal mulai produksi di jakarta lagi seiring banyak permintaan lewat telp.
via, jogjakarta Rabu, 26 Agustus 2009 21:08:03

kemarin ak melakukan penelitian untuk tugas kuliah di sana. pemiliknya, cewek, friendly banget. enak diwawancara. biasanya kalo kita penelitian, yg diwawancara minta timbal balik, eh pas penelitian di sana, kita malah disuguhin minuman botol plus sekardus bakpia keju sama coklat yg mse anget, fresh from the oven.. baik banget. pas nyobain rasanya, ak cm bisa bilang dalam hati, baru kali ini ak ngrasain bakpia yg enak banged gini. rasanya jauh beda ma yg lain, coz bahan2nya ngga sembarangan, branded, n pake margarin bermerk jg, sedangkan kebanyakkan bakpia ngga pake margarin katanya. ngga nyesel de klo beli, meski harganya agak mahal, tapi sebanding kog....
meylita, yogyakarta Selasa, 03 November 2009 13:11:25

mau tanya dong,sekarang toko bakpia citra masih jualan ga? karena ibu saya sangat ingin makan bakpia. selain di cilandak ada lagi di daerah jakarta?
vera, jakarta Rabu, 30 Desember 2009 03:12:34

Dear pelanggan bakpia citra di jakarta dan sekitarnya,
Bbrp bulan lagi bakpia citra akan berproduksi di jakarta. Untuk sekarang ini produk masih dikirim dari jogja, pesanan sd jam 12 siang produk akan sampai dijakarta esok harinya dan pesanan diatas jam 12 siang produk sampai jakarta esok lusa pagi meskipun memerlukan waktu kirim kualitas produk tetap sama.
untuk contact person hub 0818.0260.2620
bakpia citra, jogja Minggu, 03 Januari 2010 15:01:04

yeee mba, klo blm mau kasi post di sini, mending yg pasti2 aja deh, aku udh ke sana td pagi...bener2 gada yg tau tmp nya di jl.taman wijaya kusuma 3/133, rmh2nya kecil2 smp mentok selesai taman wijaya kusuma 3 jg gada apa2 tuh, sumpah bikin kesel abis...gw smp nyesel ga liat komen2 nya dulu sblm brgkt hiks...u/ yg lain, mohon kalo mau promosi spt ini hrs yg pasti dulu ya, spy ga jerumusin org2, kasian lho nanti pd nyasar n kesel semua, kan kamu ntar yg di sumpah2in, thx
nadia, jakarta Minggu, 04 Juli 2010 17:07:21

Baca comment2nya jadi bingung neh... yang mana yang betul... jadi ga percaya... padahal udh seneng banget bisa nemuin pakpia khas Yogya di Jakarta!
Ada ga seeeh... yang bener2 jual Bakpia Pathok di daerah Jakarta, Depo, Bogor dan sekitarnya??? Fellas, mohon infonya sekalian ya... Thx!
Ryo Chandrawinata, Bogor Selasa, 06 Juli 2010 10:07:16

Iye betul!!! Nyang mane nyang bener nih? Selain di Cilandak (Bakpia apa kek, nyang penting khas Pathok Jogja), ada ga alamat lain di Jakarte? Syukur2 kalo ada di Depok. Trim sblmnye.
Sasongko, Depok Selasa, 06 Juli 2010 10:07:06

wah panjang juga kalo liat comment2nya ^_^ cuma mau klarifikasi beberapa hal dikit aja buat temen2 yg pengen bakpia tp ga bisa ke yogya

untuk produksi bakpia dilakukan di Yogyakarta. dan untuk di jakarta hanya dibuat berdasarkan pesanan melalui telephone. awalnya bahkan tidak ada produksi sama sekali di jakarta karena itu adalah rumah tempat tinggal biasa (tempat untuk tidur kalau pulang dari kantor/kumpul2 dengan teman2).
Jadi kalau ada yang mau memesan bakpia, ya bisa di order melalui telefon itu 0818 0260 2620.
kalau lewat telpon 7661422 bs menitip pesan saja. tapi saran gw sih mending ke HP itu. jadi bisa langsung di follow up.
rumah di daerah situ memang kecil2 karena itu adalah daerah perumahan perkampungan biasa yang terletak di belakang komplek RSPP dan komplek DDN.
utk mba Nadia, bisa hubungi nomer tlp itu aja ya kalo memang mau pesan bakpia. itu nomer beneran kok ^_^ rumah itu juga beneran ada. karena gw sndr tinggal dari kecil disitu ^_^ so, if you still unsure how real I am, apa perlu saya kasih alamat FB? ^_^ coba search aja pake alamat e-mail gw ini. ada kok ^_^ feel free to see ya mba Nadia
mas Sasongko, kalo Depok, ga terlalu jauh kok dari rumah. karena dulu gw jg kuliah di UI..jadi kalau mau pesan sepertinya sih bisa2 aja. tinggal hubungin mbakku yang di nomer 081802602620 itu yaa.
Monggo lho...dan terakhir..saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa yg tinggal sebentar lg..dan selamat liburaaann!!
Cecil, Jakarta Sabtu, 04 September 2010 00:09:06

Baru tadi siang(Kamis, 4 november 2010),saya berkunjung ke Tempat Produksi BAKPIA CITRA JOGJA di Sanggrahan, Pathuk, Jogja,guna melakukan observasi tugas mata kuliah "Manajemen Operasi",,ketemu langsung dengan sang pemiliknya, Mbak Yusnia Seviastuti.... wah,,baik banget,,semua info bisa kita dapatkan, observasi lancar,,meski tempat produksi nya kecil,,tapi bahan yang digunakan benar-banar berkualitas...kardus kemasannya pun khas jogja nan mewah banget,,apalagi kalo mau dikasih ke pejabat2 sangat bagus..

meski jumlah karyawan masih minim, tapi etos kerjanya luar biasa, meski sibuk,,,kedatangan kami tdk di cuekin..tetap ramah sambil membuat adonan...

ngobrolnya nyaman,,,meski lesehan, tak lupa suguhan bakpia aneka rasa dan cokelat yang mak nysuzz,dan teh botol... (sampe temenku yg dari Pontianak langsung beli 2 dus bakpia citra)
Mbak Sevi...terima kasih...
semoga usaha tetap lancar...manajemen semakin baik,,,order jalan terusss..
Muhammad Tohier, KLATEN - YOGYAKARTA Jumat, 05 November 2010 01:11:09

Saya lg mau pesen bakpia buat oleh2, rencananya saya mau kesana. Mohon bantuanya.
Agus Jumawan, Jakarta Jumat, 12 November 2010 03:11:46

Selamat siang saya pengemar bakpia, apa bisa saya pesan pakpia via telp, kalo bisa saya minta no telp yg dpt dihub . Thanks ya
Hani rakhman, jakarta Minggu, 04 September 2011 16:09:27

Hi, saya mau tanya, apa saya bisa pesan bakpia pathok citra via telp atau e-mail? Kalau memang bisa, apa boleh minta nomor telp atau e-mail yang dapat saya hubungi? Thanx!
Dian Puspita, Jakarta Senin, 12 September 2011 14:09:23

Bagi Anda yang rindu akan lezatnya bakpia jogja, datanglah berlibur ke Jogja. Bila Anda sedang sibuk atau repot, kami siap membantu Anda. Jogja Bakpia (http://jogjabakpia.blogspot.com) menjual bakpia jogja yang pasti maknyus dan anti galau. Kami pilihkan bakpia jogja yang enak dari produsen bakpia jogja yang melegenda. Hubungi kami untuk info dan pemesanan. Siap antar ke seluruh Indonesia.
Jual Bakpia Jogja, Jogja Rabu, 21 Maret 2012 15:03:18

Wah gak jelas nih promosinya...biasanya orang yang sering jelek2in produksi orang lain itu hanya untuk menutupi kekurangannya...jadi saran gw kalo anda berbisnis bisnislah yang baik dan sesuai kenyataan...kaya calo aja sih he he he
paijo, depok Selasa, 28 Agustus 2012 14:08:17

Bakpia pathok citra itu rasanya seenak dan selembut seperti Banh Pia Cong Lap Thanh gak Ɣªª ...klo iya ª̤ќϋ juga mau beli dooonkkk Ɣªⁿƍ rasa duriannyaa....bagi info pastinya dong untuk no telp nya..klo bisa Ɣªⁿƍ ª∂a̲̅ dijakarta Ɣªª ...makasih :)
angie, jakarta Selasa, 26 Pebruari 2013 21:02:09

Bakpia pathok citra itu rasanya seenak dan selembut seperti Banh Pia Cong Lap Thanh gak yaa ...klo iya ªku juga mau beli dooonkkk ,mau rasa duriannyaa...pleasee.bagi info pastinya dong untuk no telp nya..klo dijakarta ada jugakah ...makasih :) mohon infonya yaaaaa....PIN BB nya klo perlu,biar gampang nyari tempatnya :D
angie, Jakarta Selasa, 26 Pebruari 2013 21:02:24

Ini beneran apa ga sh mau mesen nih
bayu, tangerang Senin, 03 Juni 2013 15:06:35

Penggemar bakpia Jogja yang mau beli di Jakarta kunjungi aja http://tigamutiaracake.com hadir di Jakarta pusat, Jakarta selatan dan Jakarta timur.
Bakpia di Jakarta, Jakarta Senin, 14 Oktober 2013 06:10:52

silakan kunjungi http://bakpiacitrapremium.com/ untuk menu2 dari bakpia citra ya... untuk yang di luar Yogyakarta dan kangen sama rasa bakpia, bisa order by phone ke nomor yg pernah disebutkan.. atau kalo lupa, nih kukasih lagi 081802602620..
cecil, Jakarta Senin, 23 Desember 2013 20:12:12

mau tanya nih , untuk tempat bakpia citra ini masih ada gak ? dan masih produksi gak ? makasih
agas, bekasi Selasa, 25 Pebruari 2014 00:02:37

Aku mau tanya nomer bakpia citra yang di jakarta berapa ya? Makasih
Moethia shakira , Jakarta Selasa, 15 Juli 2014 18:07:09

Berikan komentar kamu untuk bakpia pathok citra:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam