Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Rembang > Oleh-oleh > bonang

joni suhendar bilang,
ada tempat namanya bonang,
di jl bonang rt01/I Lasem,
yang jualan terasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau anda melewati lasem rembang, anda pasti akan melewati jajaran kios-kios tepatnya di bonang yang menjual oleh-oleh khas rembang misalnya ikan asin, petis dan pastinya terasi bonang. tidak semua terasi yang dijual disana rasanya enak. menurut pengalaman saya yang paling enak adalah terasi cap jempol super. pokoknya tiap saya ke surabaya, pasti istri saya pesen dibelikan terasi cap jempol super. kalo mau harga yang lebih murah bisa langsung ke produsennya, kalo nggak salah namanya pak muamil. tanya saja ke pedagang kios di situ pasti tahu. atau ke no. telp (0295) 531544. saya yakin anda akan ketagihan dech.
Dikirim pada Sabtu, 11 Mei 2002 10:05:31 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Memang oleh oleh yang satu ini ( syrup Kawis ) tidak akan ditemui di daerah laen, baunya wangi dan rasanya hm...m....sueger bener. Dan tentu saja ada yang laen yaitu kacang sukro-nya yang rasanya tentu saja khas-namanya juga khas rembang. he..he..
Gak cuman itu, kalo saya pas pulang kampung yang pasti ngangenin itu jajanan LONTONG TUYUHAN, NASI RAWON, DAN SATE SREPEH nya....
devy, jakarta Sabtu, 01 November 2008 00:11:58

rembang.... , rembang pasti ingat siapa ibu kartini,kalo soal makan mau bagi-bagi crita dong ada nasi tahu, rawon , dialun-alun ada nasi gandul ennak ,kalo oleh 2x ada kawis,kacang atom ,ada yang suka krupuk ngga ?? kalo nina ke rembang pasti bawain oleh-oleh buat keluarga & teman 2x nina tuh krupuk cap lumba-lumba yang di jalan dr.wahidin,soal rasa nih krupuk udang & tengirinya uhh memang enak & mantap gak seperti krupuk yg lainnya ,cobain aja pasti suka.
Nina Lidya, jogjakarta Jumat, 25 September 2009 04:09:38

Saya setuju sekali dengan Pendapat Bp. Joni Terasi Cap jempol Buatan Pak Muammil Bonang Tiada duanya... Rasanya kalau sudah dibikin sambal mak nyus....
Basuki Fhang, Jakarta Sabtu, 02 Januari 2010 19:01:22

Tolong dong klo produk ini halal sekalian di tampilin no sertifikasinya supaya kami faham dan yakin klo produk ini memang halal untuk di konsumsi
elya, Balikpapan Rabu, 18 Desember 2013 18:12:57

Tolong ya informasikan di manakah central produsen petis rembang. Trimakasih
zanis , BATAM Sabtu, 04 Juli 2015 11:07:35

Berikan komentar kamu untuk bonang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam