Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Semarang > Nasi Goreng > Nasi Goreng BAbat

Timmy bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BAbat,
di Peterongan, arah dari Tanah Putih ke Peterongan kanan jalan depan Mall Java, dibawah gardu listik yang ada tulisan "Sing Demek Mati" dalam bahasa jawa (huruf Jawa)buka malam hari.,
yang jualan Naasi Goreng BAbat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nas gor nya eank banget kalo dimakan panas-panas. kalu udah adem nggak enak. harga murah, tempatnya sempit, dan harus antri
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2002 15:02:01 nilai: 5,1/10,0
[beri nilai]

he broer, aku udah nyoba ngga enak rasanya cuman cabe ajah..ngga ada ..pokoknya reject rasanya
anik, semarang Selasa, 30 Oktober 2007 16:10:34

Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng BAbat:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam