Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bogor > Masakan Sunda > rumah makan pondok aren

arwanto bilang,
ada tempat namanya rumah makan pondok aren,
di jln.k.h. abdullah bin nuh bubulak sindang barang bogor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm... inilah tempat makan yg selama ini gua inginkan, gurame goreng dan ayam bakarnya uenak dengan bumbu yg. sangat terasa apalagi karedoknya betul2 menggugah selera,ditambah dengan tempat yg.nyaman pinggir sawah lagi,habis makan lupa berdiri.
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 07:02:15 nilai: 7,3/10,0
[beri nilai]

emang benar benar tidak kecewa makan di R.M. PONDOK AREN disamping tempatnya nyaman harga relatif murah rasa masakannya berkelas.
andri, bogor Kamis, 15 Mei 2008 19:05:45

WAH... YANG JELAS UDAH GA BISA DI BILANG LAGI DEH...
RUMAH MAKAN PONDOK AREN.. UWENNNAKKK BANGET,,KLO KATA PAK BONDAN DARI WISATA KULINER SIH, TOP MARKOTOK DAN MAKNYUS...
Teguh, Bandung Selasa, 23 September 2008 14:09:06

kalau gue sih yg palig terasa bener gurame gorengnya yg renyah dicocol ame karedok wah ampe mentok deh rasanya.betul betul gue baru mendapatkan kepuasan disini.ok top banget dah.

mitha, bogor Rabu, 24 September 2008 06:09:49

Mang aku yakin wenak banget. karena sekarang lagi puasa.... jadi hayal aja udah enak, pengen buka disana aaah.
no telpon berapa ya, ada yg tau ga.

Dilla Juffrie, Jkt Rabu, 02 September 2009 17:09:38

Wah... Saya tertipu nih..setelah mendatangi lokasi ini, serba kebalikan dengan komen2 sebelumnya. Nga rekomended banget deh. Saya pesen ikan mas baby goreng 1 porsi isi 13, nyatanya cuman 10. Yg paling nyebelin, lalatnya bro... Tangan kanan makan, tangan kiri kipas2..nyesek gw makan disini..
benjbendj, jakarta Rabu, 29 Desember 2010 11:12:55

Sudah lama saya ga kesana eh...kemarin minggu saya dan keluarga makan ke sana sudah berubah tampilannya....lebih nyaman bro.......
yudi, bogor Selasa, 13 November 2012 01:11:05

Berikan komentar kamu untuk rumah makan pondok aren:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam