Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bekasi > Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari > Kupat Tahu Bandung

fri erna bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Bandung,
di Rusa Raya cikarang Jababeka,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kupat tahunya enak...katanya sih tahunya asli dari bandung dan kupatnya bikin kenyang buat sarapan pagi. Bumbu kacangnya mantap banget.... coba aja kalo lagi jalan2 ke jababeka mampir....paling enak makan di tempat soalnya masih panas....
Dikirim pada Selasa, 13 Maret 2007 17:03:18 nilai: 7,0/10,0
[beri nilai]

WEHHH.....

kalau mo makan kupat tahu, emang disini tempatnya.
maknyus, ada minuman es jelly, juga ada bakso MERCON.

rasain dah tuh bakso, mercon banget booo...
top markotobbbhhh pisan

http://justposting.wordpress.com
nikolas, Cikarang baru Selasa, 12 Januari 2010 13:01:26

Berikan komentar kamu untuk Kupat Tahu Bandung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 23/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam