Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, berikutnya

aku anak asli cirebon. paling enak kalo malem2 makan gado2 ayam dan mie koclok yang di daerah perumnas cirebon. harga cukup terjangkau buat para wong2 kabeh.
adanya di Jl. Ciremai Raya Perumnas Cirebon. dekat ruko2,yang pastinya pelayannya peuyeum,hehehe.....
bukanya jam 5 sore sampe jam 11 malem,hehe..saya tau bgt coz saya pelanggan setianya gado2 ayam disitu,mau coba???datang aja yukz.....
haerudin, Cirebon Senin, 18 Pebruari 2008 16:02:34

Di surabaya ada tempat njajan yg nikmat, pasti puas deh.
Coba kunjungi sepanjang jl.jarak gg.dolly, moroseneng, kremil. Itu adalah tempat njajan kuliner surabaya.
Njajan, Surabaya Senin, 18 Pebruari 2008 04:02:45

idea km udh bgs..cm lbh bgs lg klo dkasi daftar harga+menu andalan mrk..thxs
noviana, mujahidin-tmg Selasa, 12 Pebruari 2008 19:02:12

Bwat para pencinta seafood... juga doyan jalan malem
ada warung tenda seafood baru nih, hasil hunting-an gw...
namanya CIREBON SEAFOOD. setelah sunter mall, jajaran kiri jalan sejalan ama mall. depan toko kaca fajar.

Menu seafood bakarnya oks banget tuh, apalage Udang Bangkok nyah.... eummm yummy, spicy, fresh bgt...
Harganya pas di kocek jg, cuman 35ribu seporsi, dapet udang windu yang gede2,bumbunya itu loh ummmm mamamiiia
Chelsea, Jakarta Selasa, 12 Pebruari 2008 15:02:03

Bagi yg suka keluar malam,untuk cari makanan sea food
cobain deh sea food SARANG KEPITING serpong&gn sahari
makanannya maknyuuuuuusssss buanget.
gila daaahhhhhhh
herry bogor, jakarta Minggu, 10 Pebruari 2008 02:02:06

di Kemang Pratama-Bekasi ada ayam penyet yang enak banget!!! Namanya Ayam Penyet Bu Yani... Bumbunya ngeresap banged sama ayamnya... Terus empuk banget! Ga rugi deg lo makan di situ. Di depan marsud, blok AN 39 !
erika, bekasi Sabtu, 09 Pebruari 2008 15:02:22

duwh..! ternyata kuwliah tuh gak gampang!taon pertama kuliah nih trasa beraaaat bgt! deg-degan nunggu hasil ujian pula!but.., ENJOy ajaH...!
fatHi, pontianaK Senin, 04 Pebruari 2008 18:02:33

Soto Betawi & Baso di Pondok Rajawali enak lho rasanya. Awalnya sih cuman iseng coba, eh ternyata enak. Soalnya g suka banget sama soto, jadi soto di mana aje di seantero jakarta g ubek-ubek. Nah ketemu juga di sini. Temen g yang suka bakmie juga suka makan bakmie di sana. Halal lagi cing.
Daerahnya deket belakang PRJ, deket pademangan-industri. Nah, bagi yang mau coba, buktikan sendiri di sana. Patokannya deket bengkel cuci mobil dan sate pak haji di jalan Rajawali Selatan Raya. Harga juga kaga mahal. Rata-rata 10 ribu. Malah bakmie 8.000.
Femmy, Jakarta Senin, 04 Pebruari 2008 16:02:08

SATE PADANG GOYANG LIDAH, yg ada di depan pintu persada kemala bekasi. Lumayan enak, yang jelas daging gede2 banget kayak makan 1.5 porsi. padahal harga juga cuman Rp 9.000,-
yah....cobain aja deh, saya sih cuman makan 5hari berturut turut sama anak2....
Daniel n Chea, Bekasi Senin, 04 Pebruari 2008 09:02:12

Pengalaman kalo kita jalan jalan ke daerah solo tepatnya di klaten dsana ada warung makan yang masaknya enak banget , murah lagi apalagi sotonnya ...mak nyoss....tepatnya di jln. tembus jentir - mbulu cawas klaten... .. Coba aja.... enak tenan....kalo ngga salah warung Mbak Warni namanya....
novi, jakarta Rabu, 30 Januari 2008 08:01:42

hai.....
sebagai ank sekolahan,yg doyan makanan murah tapi enak,,gmn klo situs ini,,,kasi tips2 cara memilih makanan!!!
ochae>>>>>
ryan_dave, manado Rabu, 23 Januari 2008 02:01:23

Kalau bisa di tampilkan foto makanannya itu aja sih.
rusman, jakarta Minggu, 20 Januari 2008 22:01:17

mmbntu bgt tuk org2 yg hoobyna m2m N jln2. mmmmuacccch
an_kes winda, palangkaraya Sabtu, 19 Januari 2008 12:01:02

Tnx banget, webnya sangat membantu, jadi lebih mantap kalau mo makan, tinggal pilah pilih
f1tr1a, Ungaran semarang Jumat, 18 Januari 2008 12:01:40

Good....Good...good!
wahyu, ciledug Rabu, 09 Januari 2008 01:01:48

Mie Baso Akung jLn. Lodaya 123_bandoeng!!!
klo gak punya nyali & peryt gede, jangan pesen Bakmi Komplit!
bisa-bisa selesai makan gak bisa pulang, coz susah jalan...

AzKa_panic!, Bandoeng Sabtu, 05 Januari 2008 10:01:59

Tertolong dech gue nich hobi jalan-jalan n nggak bakalan kelaperan gue kalo kemana2......mak nyussssssssssssssss kata Mas Bondan bo!!
Saras Jelita, Jumat, 04 Januari 2008 12:01:27

GOOD...GOOD yang tadinya ngaku jagoan kuliner jadi keblinger. Ternyata pilihan itu buanyak buanget. Bebas kelaperan.
boim, yogyakarta Rabu, 02 Januari 2008 16:01:54

Salam Kenal semuanya...
Salut buat situs ayojajan.com yang bikin aq jadi gampang buat nemuin tempat2 makan yang enak-enak. Semoga situs ayojajan.com makin maju dan makin oke!!
Yanthi, Jakarta Jumat, 28 Desember 2007 23:12:15

salam kenal yach buat semuanya!!!!!!!!!!!!!!! aq baru tw kalo da situs makanan doank. Saranku c nech situs dirampingin lagi dalam arti di listnya tinggal NAMA TEMPAT, JENIS MAKANAN n ALAMATNYA doank! so, yang baca gak bingung lihat comentx yang byk bgt, key?! C........U........
kalo da yg mw bagi2 tempat makanan kirimin aq email donk di
aqerror@yahoo.com, i'll be wait....
v3, surabaya Jumat, 28 Desember 2007 19:12:11

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com