Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

informasi seputar makanan lengkap. sangat berguna bagi dosen dan mahasiswa institut informatika indonesia. terima kasih ayojajan.com

visit our website: http://iii.dikti.net
insitut informatika indonesia, surabaya Jumat, 11 April 2008 02:04:54

Papan Pringjajar Payah.
Hari itu kami sekeluarga seperti biasa dalam sebulan sekali mengunjungi

Orang Tua di Cirebon, oh ya... kebetulan sekarang Saya dan Istri bekerja

di Semarang sebagai Tenaga Profesional dibidang IT.
pada malam hari itu mobil yang ku kendarai bersama dengan keluargaku

meluncur dari arah semarang menuju barat (Cirebon), sampai di wilayah

Batang Perut mulai agak keroncongan namun terus kubejek pedal gas

mobilku karena kayaknya lihat kanan kiri tidak ada rumah makan / warung

yang membuat nafsu makanku bertambah... hingga tanpa terasa mobil

yang kutumpangi memasuki wilayah Pekalongan, Istri mulai

meng-Interupsi lagu yang kunyayikan tanpa iringan musik itu dan mulai

berkata " Pah... Lapaaaarrr...!!!??".. dengan mengahiri bait demi bait

laguku,saya jadi teringat papan penunjuk rumah makan berwarna kuning

yang menyapaku sepanjang jalan tadi... sepertinya ini rumah makan besar

dan pasti enak dan mantap... akhirnya kupertegas keputusan hatiku untuk

singgah disitu..eh bener ada papan penunjuk lagi...duh sampe kupelankan

laju mobilku karna tulisannya memang keci kecil sekali... Ah Benar

Namanya Pringjajar... eh tanpa terasa ban mobilku sudah menginjakan aspal di pertigaan yang ada pos polisinya,kalau enggak salah baca Gandul atau apalah... terus kami belok kekanan arah ke cirebon... dan akhirnya kubiarkan perutku yang buncit ini teriak sontak uring2an mbulat mbulet ngga karuan menahan lapar... Ah Andai pihak pengelola RM. Pringjajar tau dan membenahi Papan Penunjuk RM dengan Tulisan yang lebih gede dan jelas... moga aja...
ya begitulah cerita keluargaku...
Bambang Gunawan , Semarang Rabu, 09 April 2008 20:04:16

Waktu tahun baru kemaren aku pergi di jogja dan nginep di hotel amarta, hotel tsb sangat nyaman dan murah banget bagiku. aku gak nyesel deh nginep dihotel tsb.
Trus aku makan empek-empek belakang mall ramayana enak banget aku sampe ketagihan.
winni , Surabaya Rabu, 09 April 2008 14:04:33

Hari itu kami sekeluarga seperti biasa dalam sebulan sekali mengunjungi

Orang Tua di Cirebon, oh ya... kebetulan sekarang Saya dan Istri bekerja

di Semarang sebagai Tenaga Profesional dibidang IT.
pada malam hari itu mobil yang ku kendarai bersama dengan keluargaku

meluncur dari arah semarang menuju barat (Cirebon), sampai di wilayah

Batang Perut mulai agak keroncongan namun terus kubejek pedal gas

mobilku karena kayaknya lihat kanan kiri tidak ada rumah makan / warung

yang membuat nafsu makanku bertambah... hingga tanpa terasa mobil

yang kutumpangi memasuki wilayah Pekalongan, Istri mulai

meng-Interupsi lagu yang kunyayikan tanpa iringan musik itu dan mulai

berkata " Pah... Lapaaaarrr...!!!??".. dengan mengahiri bait demi bait

laguku,saya jadi teringat papan penunjuk rumah makan berwarna kuning

yang menyapaku sepanjang jalan tadi... sepertinya ini rumah makan besar

dan pasti enak dan mantap... akhirnya kupertegas keputusan hatiku untuk

singgah disitu..eh bener ada papan penunjuk lagi...duh sampe kupelankan

laju mobilku karna tulisannya memang keci kecil sekali... Ah Benar

Namanya Pringjajar... eh tanpa terasa ban mobilku sudah menginjakan aspal di pertigaan yang ada pos polisinya,kalau enggak salah baca Gandul atau apalah... terus kami belok kekanan arah ke cirebon... dan akhirnya kubiarkan perutku yang buncit ini teriak sontak uring2an mbulat mbulet ngga karuan menahan lapar... Ah Andai pihak pengelola RM. Pringjajar tau dan membenahi Papan Penunjuk RM dengan Tulisan yang lebih gede dan jelas... moga aja...
ya begitulah cerita keluargaku...
Bambang Gunawan, SH, Semarang Rabu, 09 April 2008 13:04:07

Pelayanan EVERFRESH yang menjengkelkan

Pada hari Minggu tanggal 6 April 2008, saya dan keluarga datang ke EVERFRESH seafood cabang pejompongan, pada saat datang, sampai akhirnya memesan makanan , saya harus pindah meja sebanyak 3 kali karena kesalahan dari pramuniaganya, hal tersebut memakan waktu setengah jam, lalu setelah paman saya “ngetem” di salah satu meja yang tamunya hampi selesai makan, baru kami mendapatkan tempat tetap.

Setelah memesan makanan dan ditunggu sekitar 1 jam, yang disajikan hanya teh hangat sementara tamu sebelah2 yang order makanannya di jam yang sama dengan kami sudah hampi selesai makan, setelah paman saya mendatangi meja pemesanan untuk mengecek proses orderan meja kami ternyata makanan belum proses dibersihkan dan belum dimasak, kami memutuskan untuk makan di restoran lain, saat akan keluar dari restoran kami dihadang dengan kasar oleh seorang pelayan bernama Noni, Noni tidak memperbolehkan kami keluar restoran tanpa menproses lebih cepat orderan kami. Lalu kami keluar restoran melewati Noni yang mencaci maki kami dengan kata kata yang sangat kasar, kami marah dan kami tidak bersedia membayar teh hangat karena kesal, kemudian Noni membanting bon orderan kami lalu berteriak dengan lantang “ GUA ANGGAP BUANG SIAL NI TEH NYA!!!!” di depan banyak pengunjung. Buat kami, kesialan terbesar adalah mengunjungi EVERFRESH karena selain membuang waktu, kami di sumpahin pula. Kami datang ke EVERFRESH untuk makan dan BAYAR, bukan datang untuk menunggu 1.5 jam dan dicaci maki oleh seorang pelayan. Kami berharap tidak ada pengunjung lain dibuat seperti itu oleh Noni.


yuya, jakarta Selasa, 08 April 2008 14:04:04

hari ini saya ke restoran everfresh pejompongan, saya datang beserta keluarga besar ke sana, saat tante saya sedang menunggu salah satu meja yang hampir selesai makan, tiba tiba ada seorang tamu yang baru datang langsung duduk di meja tersebut, keadaan tersebut disaksikan oleh salah seorang pelayang yang sedari awal sedang menawarkan tante saya untuk memesan, pelayang tersebut tidak mengambil satu ketegasan, malah meninggalkan kami begitu saja, lalu setelah menunggu 15 menitan, saya menagih tempat duduk ke pelayan tersebut, pelayang tsb mempersilahkan kita untuk duduk di satu tempat namun ternyata tempat tsb telah dipesan dahulu oleh tamu lainya, lalu setelah "ngetem" di tempat tamu lain yang hampir selesai makan, kami akhirnya duduk ( setelah stgh jam masuk resto) , lalu kami memesan, setelah ditunngu 1 jam, bahkan meja meja yang datang belakangan sudah keluar makanannya dan hampir habis bahkan!, tidak ada satu makanan pun yang datang ke meja kami, pelayannya ditanya menjawab sebentar lagi, namun setelah adik dan paman saya mencek langsung, orderan kami baru saja ditulis!!! dan belum 1 pun dimasak masih waiting list!!!! akhirnya kami meng "cancel" order tersebut, dan hendak keluar dari resto everfresh, namun langkah kami dihadang secara kasar dengan tangan oleh 1 pelayan bernama NONI yang mengharuskan kami menunggu sampai makanan kami datang, noni merasa melihat kami baru datang 10 menit lalu padahal kami sudah menunggu 1,5 JAM!. lalu apabila kami menjelaskan namun dia tidak mau mengerti, lalu apabila kami ingin pulang, kami harus membayar 8 gelas teh yang ada di meja kami. kami tidak mau membayar karena makanan juga blum dimasak sedikitpun!!!!, lalu noni memaki kami dengan kata kata yang sangat kasar salah satunya adalah "OK kalo ga mau bayar, gua anggap buang sial!!!", saya pikir keterlaluan sekali resto everfresh ini, hanya gara gara teh hangat dan menunggu selama 1,5 jam kami disumpahin sial!!!!! dan sumpah serapah ini terus2 an dilontarkan sampai kami keluar resto,pdahal noni sudah dihadang manajernya bernama Calvin yang bingung harus berbuat apa

yang pasti... saya tidak akan pernah lagi makan di Everfresh Pejompongan dengan sumpah serapah tersebut!!!
yuya, jakarta Minggu, 06 April 2008 17:04:14

Pada kemana aja udah pada bosen sama PECEL LELE taman wijaya IX sekarang udah ada nasi uduknya loh pada mampir doooooooooooong bukanya biasa jam 17.00 ampe jam 00.30.Email : jokokumis_pangpol@yahoo.com
jecko, Jakarta Minggu, 06 April 2008 16:04:37

KAPUUOX Nyobain di Celcius Cafe Amplazz...! ada Marketing Celcius Cafe dateng ke kantor daku,trus nawarin kupon beli 1 free 1 dgn bayar 60 rb,waktu daku nanyain 'gimana cara pakenya ?' dia jawab ' tinggal tunjukin potongan kuponnya aza Mba pasti dilayanin dgn baik..!', akhirnya daku tertarik beli.Yuup !Malem Minggu berdua Misoa yg uda laper berat ( maklum badannya segedhe HULK .. ! )dateng ke Celcius dgn mantap... Wuui apa yg terzadi sodara2x ? Kupon daku ditolak mentah2x!! ama Pak Supervisor yg bernama WISNU,dgn suara lantang yg ( daku yakin Buanget seluruh pengunjung Cafe pada dengar ...soalnya pada noleh Bro ...!!)doski malah nanya drmn daku dapet kupon itu ? ya daku bilang dapet beli,doski bilang lagi kalo kupon daku kagak jelas dan dia takut ini permainan marketing coz itu dari Pihak ke 3 bkn bukan dr Celciusnya,daku sudah sy saranin buat nelpon dl ke Pihak ke 3 nya , doski kaga mau!! kupon tetap tdk berlaku katanya ,...akhirnya kami berdebat seru ( yg tentu aza jadi tontonan gratis pengunjung laen.. kebayang gak malunya ?? ) setelah lama br si Wisnu mo telp ke Marketing yg jual...entah apa yg terjadi Doski kembali dgn cengengesan dan (nkali ini..) dgn sembunyi dibalik pilar dan suara yg super pelan Doski bilang kupon Daku berlaku.. BENER2X GAK PROFESIONAL DECH CELCIUS ! Misoa yg uda kadung dongkol bilang gak usah dipake aza kuponnya ,akhirnya kami tetep bayar penuh...dan Si Wisnu ngabur ntah kemana..Cueek uda mempermalukan pelanggan!! Buat Celcius benahi tu Staffnya yg gak bener..! buat rekan2x selama Celcius tetep mempertahankan staff macam itu daku gak Recomen dech buat kesana..apalagi makanannya ngga Maknyus2x amat..
Danz, yogyakarta Minggu, 06 April 2008 11:04:51

sebaiknya forumini diperbagus lagi tampilannya biar lebih menarik, karena menurut aku forum ini kurang menarik....
buat ajah forum ini lebih rame....
wulan, Kamis, 03 April 2008 13:04:40

ummmm.... kalo menurut gw niy... ayam goreng n bkara yang enak tuw di tantene...tempatnya nyaman n luas!! trus utuk ayam bakar ada lagi niy yang rasanya mantab !! ada ayam bakar jogja yang rasanya cenderung manis..so pas banget buat anda yang suka manis. ada juga ayam bakar bu dibyo yang spesial ayam kampung, manis asin n pedesnya pas banget!! sayang kalo siang sering keabisan...
JiLL, purwokerto Rabu, 02 April 2008 10:04:15

Coba deh dateng ke Buzz Coffee shop (depan STIE YKPN Yogyakarta), pokoe beda buanget dengan Coffee shop2 yang pernah ada selama ini. Ada pie, pancake, omelete yang pol uenak tenan. Ada peramal juga loh yang selalu melayani customer Buzz.penasaran????
dada, Yogyakarta Senin, 31 Maret 2008 01:03:59

Sukabumi aku kangan denagan Mochi dan bala bala masih ada gak? karedok
Rojak, Rusia Minggu, 30 Maret 2008 11:03:35

Bagi teman2 yg pingin ngerasain jus dengan kenikmatan gula rempah coba.... datengin -d'amor Juice- tempatnya jl. laksda adi sucipto 167 Yogya. Tempatnya pintu masuk KFC depan UIN Sunan Kalijaga. Selain harganya murah (cuma antara 2500 s/d 4000).... macem2 juga menunya. Mulai jus pisang ada pisang kopi, pisang coklat, pisa mix buah lain seperti pisang pir dll. Ada juga jus dengan aneka mix buah.... Belimbing pir, Alpukat apel,Strawbery Milk, Blueberry Milk. Sawo kopi, sawo susu juga ada..... Untuk Alpukat dari Alpukat coklat, alpukat kopi atau susu..... Juga ada menu tambahan "SINGKONG YUMMY" Singkong lembut bertabur coklat or keju susu.... 1 kotak bisa buat bertiga harganya cuma 3000 aja.... kamu2 mesti cobain....
d'amor juice, yogyakarta Sabtu, 29 Maret 2008 19:03:32

Dicari pembeli Batubara asal Kalimantan (High Kalori)dan Cirebon (Low Kalori). Kirim data anda ke email gusmid_coal@yahoo.com
GUSMID, Bandung Sabtu, 29 Maret 2008 15:03:09

hei...temen2..makanan yg plg enak mah..bikinan Silvi di rumah...kaeredok,ikan asin,ayam goreng,,, mmmhhh wuenak+sayr asem yg kemaren...
silphot, taziek Kamis, 27 Maret 2008 22:03:33

Dulu hampir setiap minggu sekali pasti mampir makan Nasi Goreng PartoPani di depan Toko Kue Endang Jaya. Tapi sekarang generasi pemasaknya dah ganti dan katanya dah ngga sama dengan yg dulu lagi.
Anyway.... kangeeennnn banget eh sama Magelang

Dimas R, Jakarta Kamis, 27 Maret 2008 13:03:56

Bubur Ayam grace Memang enak banget sesuai dengan selera gue tapi kalo ada yang belum cobain buburnya pasti nyesel banget. Alamatnya gampang bgt cuma di jl. alternatif cibubur - cileungsi. yg rukonya selalu rame di padati pembeli, yg pasti rasanya OK Bgt ( Maknyos Gitu )

Ferdy, Cileungsi - Bogor Kamis, 27 Maret 2008 09:03:07

ada tambahan untuk Rumah Makan Andri, selain makan yang berdangging juga menyediakan makanan vegetarian.Rumah Makan Andri juga buka warung makan di jogja, khusus mie tapi alamatnya lupa dan buka toko roti di surabaya, roti untuk vegetarian tanpa telur.dan disamping rumahnya ada industri kacang atom khas rembang dan lebih murah karena beli langsung.coba deh pasti ketagihan.
soekoteng, Rembang Selasa, 25 Maret 2008 15:03:48

FORUM INI BAGUS SEKALI, KARENA GUA EMANG SUKA JAJAN TERUTAMA MAKANAN. TP GIMANA CARA NGUBUNGIN ORANG YANG UDAH JOIN DI SINI????

herlin, padang Minggu, 23 Maret 2008 13:03:29

cobain dech makan ni Wr. Makan BU warni yang di Jl. tembus njentir mbulu cawasklaten.... menu yang lengkap serta andalan ayam bakarnya , sambel serta nasi menthik wanginya,,,, nikmat banget....
novi, klaten... Senin, 17 Maret 2008 15:03:41

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com