Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, berikutnya

Tempat makanan/kue yang uenak banget di Majalengka ada di Ibu Euis Jl. Margatapa Majalengka. Terima pesanan kue-kue basah, harganya cukup murah tapi rasanya dijamin..... ENAK! telp aja ke 0233-828953
Atau bisa juga di Ibu Dian alamatnya Jl. KH Abdul Halim no. 37(Depan BRI)Majalengka telp. 0233-281336. Bisa dipesan makanan khas Majalengka dan kue-kue basah juga. Selamat mencoba.....
adhi, Bogor Senin, 29 September 2008 13:09:16

gw bilang ada tempat kue kue basah uenak buenget, yg mantap
TEMPATNYE di jalan margatapa rumahnya Bu Euis atau didepan BRI ke Ibu Dian aje
No Telpon 0233281336 harganye kaga mahal tapi puasssssssSSS.
dedoy, Bogor Senin, 29 September 2008 13:09:17

Kalau mau buka puasa dateng aja ke jalan BIAK ROXY. tempat bursa makanan, tapi specialist nya sih kambing yang lain juga ada. Cobain Deh "SOPKAKIKAMBING SUDIMAMPIR" dari taon 1970 neh Waroeng Tendaan udah Ade, Jadinye nggak di sangsiin lagi dah ..... rasanye...
koko, jakarta Kamis, 25 September 2008 06:09:59

Bagi anda yang mau mudik dan melintas kota Pemalang, sebaiknya ambil arah kedalam kota dan istirahat di Masjid Agung Pemalang.
Nikamtai grombyang,dekem,sate kambing muda dll harga sangat murah dan dijamin yummy ...
untung , Pemalang Selasa, 23 September 2008 06:09:19

udah pernah nyobain soto bebek?
gw kmrn mau ke ciledug tapi kok nyasar nyampe ke jalan2 tembusan.
waktu nyampe di jalan kejaksaan daerah kreo ciledug kok ada spanduk soto bebek, tertarik juga akhirnya karena laper2nya (udah jam 17.10) dan haus kena macet.
pikiran gw sich "bebek kok di soto,emang gk amis?????"
tp ternyata setelah bedug magrib dan seteguk air gw cobain dech tu soto.
"GILA BRUUURRRRR........ ENAK BENERRRRRRR"
ampe nambah lageee...udah nasinya ambil sendiri,sotonya yahud dan porsi orang laper trus harganya cuman 5000 perak.
kalo ada yang mau nyoba gw gk tau jalan pastinya krn gw nemuin jg karena kesasar, tp yang pasti di daerah kreo dekat supermarket giant trus nama jalannya,jalan kejaksaan (deket perumahan permata kreo)
selamat berburu kuliner dech.............
meilani, jakarta Sabtu, 20 September 2008 12:09:39

baKso yG eNak itU i petisaH.
naManya putRi baKso.
dagiNgnya asLi.
g ruGi bWt nyoBain.
eNak L.
ocHabUn, mEdaN Sabtu, 20 September 2008 08:09:07

ada warung bebek d samping padjajaran giant...tmptnya keecil tp rasanya yummy bgt...biz warung bebek ma ella g mementingkan konsumen so jgn ragu bwt nyoba tmpt ini...ok!!!
rini, bekasi Jumat, 19 September 2008 17:09:33

merdeka!!! tolong buat anak2 GK di Gg setran dan sekenanya karang tarunanya di jalankan dengan baik jgn sampe terputus dan buat senior tlng kasih semangat n masukan buat mereka!!! DEN BAGUS BRANDO.
setyo, gelung krajan Jumat, 19 September 2008 16:09:15

saudara2 ku yang terhormat semua tmpt pariwisata di daerah paron sampai warak semua dijamin yang paling adeeeeeeeeeeem
setyo, gelung krajan Jumat, 19 September 2008 16:09:15

ngak usah repot2 beli seafood ke pasar cukup telpon di omisakanaseafood datang deh udah bersih tinggal masak dan ngak perlu cuci 2lagi pokoknya enak pesen seafood di sana tempatnya di daerah hr muhammad squer
ifa, surabaya Senin, 15 September 2008 10:09:42

buat tmn2 di bogor, gw minta info dong ttg jajanan TAHU GEJROT di Bogor, ada ga ya ? soalnya tu makanan bnr2 bermanfaat buat ngusir masuk angin..
Ricky, Bogor Jumat, 12 September 2008 10:09:09

di parakan ada warung soto yang enak banget namaya soto moro seneng alias datang senag soto itu dah lama banget tempat na di dket sarkem alias pasar kembang
Teguh T, ngadirejo Kamis, 11 September 2008 07:09:52

Di klender ada martabak bangka yang enak pisan namaya martabak RB ( Pak Rebo/sentot)tmptya di dekat kantor telkom/di samping game net ada martabak telor juga manis pokona mantap
G 03 H , jakarta Kamis, 11 September 2008 07:09:31

Ayam & Ikan NYI ITEUNG,
Jl. Siliwangi No.2 Padayungan
Jalur UNSIL, Lampu Merah
Tasikmalaya - 46115
Telp. 0265 - 9202576 / 7095262

Ayam & Ikan NYI ITEUNG, eta nami tempatna teh,
tempat icalanana di parapatan padayungan caket lampu merah.
Upami ngalangkung ka Nyi Iteung sok matak lapar ku seungitna Ayam & Ikan Bakarna, hhmmmm...
Ayam & Ikan Gorengna, karaos pisan bumbuna, mani nyerep..
kantenan ikan goreng sareng ikan bakarna sari manis tea, duuhhh... ditambih ku sambel anu lada mani cihuuyyy...
Mangga cobian, ayeuna parantos nambihan deui tempat makan alternatif, upami sumping ka Kota Resik, Wassalam.
Dr. Dewi Herlina, Tasikmalaya Rabu, 10 September 2008 10:09:08

Di ngadirejo ada rumah makan menu nya soto di warung soto pak sahlan namanya rasanya mantp
Teguh T, Ngdirejo temanggung Rabu, 10 September 2008 09:09:02

Ada bakso enak di belakang MAKOREM namanya warung bakso
PRASOJO yang jualan namanya Tante Elok. silahkan coba pasti ketagihan
agung hartanto, solo Sabtu, 06 September 2008 17:09:00

Kalau ke Solo mampir Beli oleh2 Ke jagalan
Mita, solo Sabtu, 06 September 2008 17:09:14

tempat jajanan seafood bonex 69 di dekat bogor permai jln. a. yani uenaaaaaaak bgt n guriiiiiih bgt kamu-kamu gak bakalan nyesel deh makan disitu, disamping tempatnya strategis, rasanya gurih juga harganya murah.

iin, Bogor Kamis, 04 September 2008 14:09:55

MARTABAK MANDALA ADALAH MARTABAK YANG ADA DI DEPAN ATAU PINTU MASUK STADION MANDALA KRIDA JOGJAKARTA,udah hampir 17 tahunan masih exsis dan memang rasanya mantap baik martabak telurnya ataupun terang bulan manisnya.pokoknya untuk martabak di jogja martabak mandala yang paling OKE...........................
gading, slawi Jumat, 29 Agustus 2008 23:08:25

Bung mod or mbak mod... bagi teman-teman yang sering ngomentarin tempat jajanan dan kuliner "jangan berani- berani" dong bilang kuliner tersebut DIJAMIN 100 % HALAL, padahal tempat tersebut jelas2 belum ada sertifikat halalnya, dan jelas-jelas juga tempat tersebut menjual minuman keras...
darimana semua pada tau disana jelas halalnya.. ? udah liat belum prosesnya.. jangan mentang-mentang hidangan yg disuguhin bukan BABI.. (atau malah mungkin babi juga dia akan bilang 100 % Halal kalie..)Nauzubillah min zalik... mo puasa ini om..
Budi, Batam Selasa, 26 Agustus 2008 10:08:58

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com