Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, berikutnya

Hati-hati beli abon juhi merk 'Pulau Seribu', kemasannya gede tp juhinya cuma ditempel di sekeliling kemasannya alias tengahnya kosong, mahal cm beli kemasannya doang!
Diva, Jakarta Kamis, 26 Pebruari 2009 11:02:40

Bro, ada yang jualan tempe mendoan hangat baru, yang rasanya jelas-jelas beda dengan yang gw rasain selama ini. Lokasinya di Kebon Jeruk, Jl Pesanggrahan Raya, tepatnya di Depan Bank Panin. Namanya kalau ga salah Tempe Mendoan Wong Banyumas.

Uih... rasanya top markotop. Coba aja Bro..
Rianto, jakarta Jumat, 20 Pebruari 2009 22:02:49

hiiiiiiiiii bro...bro....smua...apa ada yang pernah ncobain
kongkow en hot sepot juga ngesot di CAFE 24.da Pakuningratan tu loh.........kulon Dagadu 200mtr
gue penyuka kopi ampe item nih badan,eeeeeeeeh gak tahunya disitu disiapin kopi asli dari seluruh Indonengsia alias kopi seantero Nusantara,,,,asli dari biji kopi...keren kan...
temen3 penggila kopi aku tanggung terpuaskan hasrat nyrutupnya....gak perlu rogoh kocek dalem2 deh....
apalagi pas ngopi eh dateng lagi kopi from Saigon als vietnam..........coba aja deh......bro.....
kokok, jogya Rabu, 18 Pebruari 2009 20:02:42

AKU COBA MAKAN BAKSO PAK EDY DI JALAN MAJAPAHIT SURABAYA....TERNYATA G ENAK SEPERTI YG DI PROMOSIN DI SINI....MENGECEWAKAN...
upiet, surabaya Selasa, 17 Pebruari 2009 17:02:41

Pusing ... pusing ... nyari tempat makan kebanyakan ... tapi buat nyantaimah di Warung Lela aja ... enak buat refress, romantis dan yang penting murah ... coba ajaaaaaaaaaaaaaa
bandung ... bandung ... syurganya orang laper ...

Ma'oel, Bandung Selasa, 17 Pebruari 2009 15:02:59

makanan uenak di kebumen yang bikin ketagihan pengen mampir teruuus...
di mana ya tempatnya...?
renna, jakarta Jumat, 13 Pebruari 2009 17:02:16

Sy pikir, info tempat2 jajan di sini lbh banyak yg umum,yg hampir semua orang sudah/bisa tahu dg sendirinya..
Mungkin kalo kita bisa kasi info tempat jajan yg unik,ya rasanya ya lokasinya ya menunya,yg jelas ga semua orang tahu,yg agak2 "nylempit" tempatnya,mungkin info2 disini bisa lebih menarik.. Tq.

Ada angkringan enak. Dari pertigaan mini market 24 jam Citrouli,ke arah selatan (daerah Kledokan), ga jauh nanti ada bengkelKyowa, seberangnya ada Angkringan Mas Sigit. Menunya enak,bersih,krn menunya dimasak sendiri..
Faiz, Yogya Senin, 09 Pebruari 2009 14:02:20

Ada Bakwan namanya BAKWAN PURWODADI.di JL. purwodadi utara
mulai kecil saya sangat suka dengan rasanya yang khas dan konsistensinya. memang harganya sedikit mahal, tapi menurut saya harga tersebut sesuai dengan rasanya yang membuat pelanggan menjadi ketagihan.
Makhrus Ali, Rabu, 04 Pebruari 2009 16:02:12

Pengalaman perantau dari jawa timur, ketemu warung rujak cingur di solo yang rasanya maknyus, di sebelah timur pasar nangka depan warung steak 3, coba aja. gado-gado siramnya juga uenaaak.
adi, solo Selasa, 27 Januari 2009 14:01:49

bu,toiletnya kurang bersih.seharusnya direnovasi biar nyaman makannya.
G4n1, ungaran Sabtu, 24 Januari 2009 20:01:34

Pas gw mampir kt4 saudara, ada t4 makan didekat rumahnya.
Cafe Nangtjik, makanan khas palembang: PEMPEK
Cuaca panas, g ngaruh tuk makan dsitu. Manteb bgt deh,,,
Ada minuman es kacang merah jg lho... Sueger abiiis...
Dini, Jakarta Sabtu, 24 Januari 2009 12:01:47

diseberang shoping magelang kalo malem ada warung makan mbok pawuh yang selalu ramai dikunjungi dengan menu tradisional komplit rasanya maut and dahsyat dengan suasana nyaman, silahkan coba jangan salahkan kalu ketagihan
setyawan, magelang Jumat, 23 Januari 2009 21:01:27

081254607572
081342107821 silahkan telpon diwarung lina masakannya pasti enak coba aja kal berani!!
cak lontong, makassar Jumat, 23 Januari 2009 16:01:18

di terminal lama nich sebelahnya penjual buah ada makanan enak namanya bakso pak akad selain enak pelayanannya juga memuaskan lhoo...... tempatnya juga bersih dan di jamin halal satu juta persent dechhhhhhhh. ayo buruan ke sana jajal baksonya pak akad ok.........!
widza, Jumat, 23 Januari 2009 12:01:24

jajanan wuenak bandung mah di gardujati ui, roti bakar duti!! wuenak complite isinya,, ada bubur ayamnya jg. truz ada pengamen yg baik2 bisa request lagu semau kita. udah makan wuenak, di hibur lagi.. pooool..
denis, bandung Rabu, 21 Januari 2009 03:01:07

ada masakan khusus soto betawi.
ada nya di perumnas 2 bekasi
tepatnya di jalan gabus7,ya kalo ga salah........
kawan2 musti coba deh,manyooss
se xan bw keluarganya..
ivan, bekasi Selasa, 20 Januari 2009 17:01:33

lidah pesisir laut memang harus asin. mencoba soto pekalongan terasa sedikit asin karena ada taoco didalamnya.jangan lupa megono + acarnya.hmmmm nak nan.........kang
sotopekalongan.wordpress, pekalongan Selasa, 20 Januari 2009 12:01:03

ssssstttt.....!! (http://www.anggreny478.blogspot.com)
anGg, jgja Senin, 19 Januari 2009 19:01:17

Ini adalah web makanan yg paling terstruktur dan terorganisi, mudah untuk mencari berdasarkan huruf Aa ==> Zz. bagus..bagus.. untuk di bookmarks. terima kasih...
rudy, jakarta Kamis, 15 Januari 2009 10:01:24

udah sekian lama neh waroeng steak berdiri, mohon doanya aja moga tambah maju aj ya... kalo di jogja silahkan coba outlet kita yang baru di jl pandega karya.. sukses kegiatan jajan indonesia.. peace...
konang, jogja Rabu, 14 Januari 2009 11:01:09

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com