Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, berikutnya

bagi rekan-rekan yang tahu tentang nomor telp pemilik bakso tetelan goli khas sekaran-lamongan, harap hubungi saya : sanj.ayaaaa@yahoo.com.
Soalnya saya ingin membuka cabang. Saya rasa bakso ini sangat disukai oleh semua lidah karena ke-khasannya.
sanjaya, jakarta Kamis, 14 Mei 2009 13:05:26

Ada yang tau ga nomer delivery chevko di jalan setiabudi?? gile gw ngidam nieh thx b4
Doni, Bandung Selasa, 12 Mei 2009 13:05:08

wah, ada tempat makan sate yang enak tuh di sekitar cibubur namanya SMS (sehat makan sate)hehehe kalo engga PSK(penggemar sate kiloan) di daerah sentul city. lucu juga yah namanya!
tapi yang pernah gw rasain satenya enak banget ga ada lemaknya
terus lembut baget dagingngya... mantaplah pokonya! terus yang ga kalah mantap sopnya itu, wah seger banget pokonya. dan yang penting banget yang mesti diketahui harganya murah meriah udah gitu bersih lagi tempatnya...
andrew, Yogyakarta Minggu, 10 Mei 2009 22:05:20

mantab nih isinya!!! ijin minta link yak...
http://rekomendasi-dari-aku.blogspot.com
verd, jakarta Minggu, 10 Mei 2009 19:05:55

www.pulsa-secure.com
Distributor Pulsa Electrik termurah dan tercepat se Indonesia, kecepatan transaksi hanya selisih 3 detik dari kecepatan chip tunggal (M-Kios, M-Tronik atau Dompul), fasilitas transaksi tanpa pulsa (gratis), web report, transaksi via YM.
Contoh Harga:
SIMPATI :
S5=5150, S10=9950, S20=19700, S50=48550, S100=95550, S150=139550
KARTU AS :
AS5=5150, AS10=9950, As20=19700, AS25=24800, AS50=48700, AS100=95550
IM3 PULSA REGULER :
I5R=5050, I10=9800, I20=19350, I25=24150, I50=47800, I100=95200,
IM3 PAKET SMS :
I5=5050, I8S=8000, I30S=28850
IM3 PULSA GPRS :
IG5=5050, IG10=9925
MENTARI :
M5=5050, M10=9800, M20=19350, M25=24150, M50=47800, M100=95200, M150=142640
www.pulsa-secure.com, Sukabumi Sabtu, 09 Mei 2009 12:05:41

jajan yuks..........
jas-jus bang ali di kendal rejo, petarukan, pemalang. tempat nongkrong paling mak nyussss.....
wetersnya caem-caem ma jus nya itu loh yang bikin pingin trusss balik lagi
akhronika, pemalang Kamis, 07 Mei 2009 12:05:14

TAHU BAZZO
tau ngak kemaren aku jalan-jalan ternyata kalo kita mau beli beli tahu bazzo ada di telogosari depan alfamart jembatan I. rasanya gurih uenak.... tenan..... apalagi makan anget-anget + sambel kecap pengennya nambah...nambah terus. harganya juga terjangkau jadi asyik deh buat oleh-oleh saudara diluar kota havis itu ada galantinnya lagi yang ngak kalah uenak pokokNya cobain aja pasti mantep....tep...tep....
santi, semarang Selasa, 05 Mei 2009 19:05:45

Ada yang tau salah satu cafe di cirebon yang namanya (kalo ga salah, atau mendekati) LolaPalaza ga? klo ada tolong info alamat lengkap dan no telponnya dunk.. atau ada yang pny daftar alamat n no telpon semua cafe n restorant di cirebon, boleh juga di share.. thnks ya..
Kyravan, Jakarta Selasa, 05 Mei 2009 10:05:50

aku senang makan di mawar sharon tapi akhir2 ini , orang nya dudaa tidak bersahabat lagi, khususnyaa, merekaa yg di dalam btw, menu ayam nyaa masi kayak dulu. enak,, ini ksusus resto mawar sharon mdo/ plasaa
raga, manado Senin, 04 Mei 2009 20:05:34

baru dapat flyer nee... makan gratis di Kelapa Gading?? coba deh cek di www.yukmakan.com itu bener ga?? setau gue yukmakan itu majalah deh...
deva, Jakarta Senin, 04 Mei 2009 10:05:22

sekarang nasi timbel istiqomah sudah pindah ke jalan ciliwung no.4.depan smkn 2 bandung.....jangan lupa cobain, dijamin bakalan ketagihan dechhhhh.....awas jangan sampai tertipu, dengan nasi timbel yang tiruan....hahahaha
dikky, bandung Minggu, 03 Mei 2009 00:05:25

wiiihhh.... enak tuh bubur ayam bandung, karena engga pake kuah dan udah ada rasanya, aq sih nemuinnya di lapangan merdeka setiap hari minggu pagi. mobilnya yang cerah itu tu..h! kaya warna flexi. cuma sayang kalo pesen harus ditungguin so, suka kehabisan..
irfan, balikpapan Sabtu, 02 Mei 2009 11:05:05

Bakso Perdata

Tempat jajan bakso ini sdh terkenal se-Antero Tangerang. Bakso Perdata sendiri dibuka sejak 15 tahun silam tepatnya tahun 1990.
Lokasi Bakso perdata sendiri berada diperumahan kehakiman, jlan perdata, Komplek Pangayoman, Kota Tangerang. Karena tamu yang datang semakin banyak dari hari,bulan dan tahun sehingga semuanya menyebutnya dengan Bakso Perdata.

Dulu harga baksonya hanya 3 ribu perak namun seiring inflasi keuangan harganya juga menanjak jadi 8-an ribuan. Namun tidak mengurangi rasa dan selera menyantapnya.

Kandungan bakso perdata sendiri berbahan daging sapi dan daging ayam yang sangat bercitra rasa sekali. Begitu kita menyantapnya,so pasti ga akan pernah melupakannya.

Makanya, tamu yang datang pun dari berbagai tingkatan usia mulai muda hingga kakek nenek (dulunya tamu pertama di bakso perdata, he.....he.....he).

Jadi jangan lupa untuk datang berkunjung ke Bakso Perdata di jalan perdata ,komplek pengayoman, belakang pengadilan negeri tangerang.

From Isa Ikhwanta

isa, tangerang Kamis, 30 April 2009 17:04:09

Kalo ada info lowongan kerja malam tolong kabarin gw yah
coz gw butuh kerja jadi waiter kek apa kek yang penting bisa dapet duit ,gw lagi bnr-bnr butuh duit buat bantu ortu yan lagi kesulitan.tolong infonya

makasi....


eqo, jakarta timur Kamis, 30 April 2009 15:04:36

Bakpao sayang ... rasane ora enak blas ... basin ... cinomambu babi haram!
maria, malang Selasa, 28 April 2009 14:04:23

Ada tempat ngopi, namanya Cangkruk Kopi di depan Monumen gasibu,
tersedia aneka kopi dari penjuru nusantara dari blandongan hingga kalosi toraja, disajikan beraneka macam pula dari tubruk hingga mokka pot, n yang pasti harganya membumi dengan kualitas planet....Ajiibbbhhh...
draco, Bandung Senin, 27 April 2009 23:04:13

ueyyyy.... bakso ayam dong jajanannya, kan nggak semua orang di bali makan daging sapi, thanks ya..
eka ratna, Senin, 27 April 2009 12:04:50

aku anak gesing kenalan dong yg djakarte
mamate, gesing Minggu, 26 April 2009 04:04:24

Saya jadi ingat dengan kampung halamanku di pinggiran kota Kudus, jajanannya yang enak-enak dan sotonya yang tek pernah terluakan.
Karno, Kuala Kapuas Kamis, 23 April 2009 11:04:50

hai p kbr ank2 kebumen...... aq ank kebumen desa ku di kewayuhan slm jg untk ank2 jenggot muda,kewayuhan he he he !! aq pingn plg ke kmpung udh lm nih ngk ngumpul2 brng
nurarifin, kebumen Rabu, 22 April 2009 14:04:28

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com