Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, berikutnya

TAHU BAZZO
tau ngak kemaren aku jalan-jalan ternyata kalo kita mau beli beli tahu bazzo ada di telogosari depan alfamart jembatan I. rasanya gurih uenak.... tenan..... apalagi makan anget-anget + sambel kecap pengennya nambah...nambah terus. harganya juga terjangkau jadi asyik deh buat oleh-oleh saudara diluar kota havis itu ada galantinnya lagi yang ngak kalah uenak pokokNya cobain aja pasti mantep....tep...tep....
santi, semarang Selasa, 05 Mei 2009 19:05:45

Ada yang tau salah satu cafe di cirebon yang namanya (kalo ga salah, atau mendekati) LolaPalaza ga? klo ada tolong info alamat lengkap dan no telponnya dunk.. atau ada yang pny daftar alamat n no telpon semua cafe n restorant di cirebon, boleh juga di share.. thnks ya..
Kyravan, Jakarta Selasa, 05 Mei 2009 10:05:50

aku senang makan di mawar sharon tapi akhir2 ini , orang nya dudaa tidak bersahabat lagi, khususnyaa, merekaa yg di dalam btw, menu ayam nyaa masi kayak dulu. enak,, ini ksusus resto mawar sharon mdo/ plasaa
raga, manado Senin, 04 Mei 2009 20:05:34

baru dapat flyer nee... makan gratis di Kelapa Gading?? coba deh cek di www.yukmakan.com itu bener ga?? setau gue yukmakan itu majalah deh...
deva, Jakarta Senin, 04 Mei 2009 10:05:22

sekarang nasi timbel istiqomah sudah pindah ke jalan ciliwung no.4.depan smkn 2 bandung.....jangan lupa cobain, dijamin bakalan ketagihan dechhhhh.....awas jangan sampai tertipu, dengan nasi timbel yang tiruan....hahahaha
dikky, bandung Minggu, 03 Mei 2009 00:05:25

wiiihhh.... enak tuh bubur ayam bandung, karena engga pake kuah dan udah ada rasanya, aq sih nemuinnya di lapangan merdeka setiap hari minggu pagi. mobilnya yang cerah itu tu..h! kaya warna flexi. cuma sayang kalo pesen harus ditungguin so, suka kehabisan..
irfan, balikpapan Sabtu, 02 Mei 2009 11:05:05

Bakso Perdata

Tempat jajan bakso ini sdh terkenal se-Antero Tangerang. Bakso Perdata sendiri dibuka sejak 15 tahun silam tepatnya tahun 1990.
Lokasi Bakso perdata sendiri berada diperumahan kehakiman, jlan perdata, Komplek Pangayoman, Kota Tangerang. Karena tamu yang datang semakin banyak dari hari,bulan dan tahun sehingga semuanya menyebutnya dengan Bakso Perdata.

Dulu harga baksonya hanya 3 ribu perak namun seiring inflasi keuangan harganya juga menanjak jadi 8-an ribuan. Namun tidak mengurangi rasa dan selera menyantapnya.

Kandungan bakso perdata sendiri berbahan daging sapi dan daging ayam yang sangat bercitra rasa sekali. Begitu kita menyantapnya,so pasti ga akan pernah melupakannya.

Makanya, tamu yang datang pun dari berbagai tingkatan usia mulai muda hingga kakek nenek (dulunya tamu pertama di bakso perdata, he.....he.....he).

Jadi jangan lupa untuk datang berkunjung ke Bakso Perdata di jalan perdata ,komplek pengayoman, belakang pengadilan negeri tangerang.

From Isa Ikhwanta

isa, tangerang Kamis, 30 April 2009 17:04:09

Kalo ada info lowongan kerja malam tolong kabarin gw yah
coz gw butuh kerja jadi waiter kek apa kek yang penting bisa dapet duit ,gw lagi bnr-bnr butuh duit buat bantu ortu yan lagi kesulitan.tolong infonya

makasi....


eqo, jakarta timur Kamis, 30 April 2009 15:04:36

Bakpao sayang ... rasane ora enak blas ... basin ... cinomambu babi haram!
maria, malang Selasa, 28 April 2009 14:04:23

Ada tempat ngopi, namanya Cangkruk Kopi di depan Monumen gasibu,
tersedia aneka kopi dari penjuru nusantara dari blandongan hingga kalosi toraja, disajikan beraneka macam pula dari tubruk hingga mokka pot, n yang pasti harganya membumi dengan kualitas planet....Ajiibbbhhh...
draco, Bandung Senin, 27 April 2009 23:04:13

ueyyyy.... bakso ayam dong jajanannya, kan nggak semua orang di bali makan daging sapi, thanks ya..
eka ratna, Senin, 27 April 2009 12:04:50

aku anak gesing kenalan dong yg djakarte
mamate, gesing Minggu, 26 April 2009 04:04:24

Saya jadi ingat dengan kampung halamanku di pinggiran kota Kudus, jajanannya yang enak-enak dan sotonya yang tek pernah terluakan.
Karno, Kuala Kapuas Kamis, 23 April 2009 11:04:50

hai p kbr ank2 kebumen...... aq ank kebumen desa ku di kewayuhan slm jg untk ank2 jenggot muda,kewayuhan he he he !! aq pingn plg ke kmpung udh lm nih ngk ngumpul2 brng
nurarifin, kebumen Rabu, 22 April 2009 14:04:28

wah ... ada info baru nih untuk kawasan bekasi timur ... di pasar modern (market place) grand wisata (kebetulan gue tinggal di bulak kapal bekasi) ... disitu ada KANTIN JAVA HOME CENTER (ruko PR.02 No.9) ... hampir tiap hari gue hunting makan ke sini ... menunya macem-macem nih ... ada LONTONG CAP GOMEH (enak banget rasanya pokoknya top abis) ... ada RAWON ( rasanya pas dilidah gue ) ... ada gado-gado siram ... ada lontong pecel....ada LAKSA AYAM (wuih seger banget kuahnya ) pokoknya ada menu nasi rames (makanaan rumahan) pas juga ada nasi uduk ayam bakar (waduh tambah laper nih ).... apa lagi kalo minggu pagi gue sekeluarga pasti kesini disitu ada senam aerobik gratis habis senam gue tinggal pesen deh jus seger disini dan makanan wah ... disini bisa diantar juga pesenannya rupanya ... info langsung hub. order telp.(021)263.56919 ... wah jadi promosi nih ... tapi gak apa apa deh ... ini buat info ke kalian semua yang lagi hunting makanan ...
zacky, bekasi Selasa, 21 April 2009 23:04:12

Lariiiisa uenak tenan, kapan ada yang traktir aqu.....
ranti, bogor Senin, 20 April 2009 22:04:13

hm..trakhir makan di Pondok Lauk tuh berkesan bgt d..gw makan ma cowo gw n nyokap gw...mrk akrab bgt..jadi iri..huhu...ap mungkin krn suasananya yg asri bgt...jd bikin hati tuh tnang...
oh iya denger2 Pondok Lauk ad Promo loh...cuma byr 3rebu perak (/ons) udah bisa makan ikan gurame dimasak ap aj... ada gurame goreng, gurame saos padang, gurame bakar, gurame asam manis, gurame tim, gurame pesmol, gurame tausi dan gurame pecak
haha
mumpung ad promo nti mw balik lg ah...so pasti ajak cowo gw lg dunk..hahaha
christina, tangerang Minggu, 19 April 2009 22:04:51

seeeee,,er nikmate sooop buuah aa centot selatan alon2 pwr adnya...........

juned_ps, purwerjo Sabtu, 18 April 2009 20:04:38

Ada tempat namanya Mie Ayam dan Soto Ayam LaTanza daerah utan kayu dekat Universitas Islam depan butik Clima Store.
Mie Ayam nya enak banget antara rasa manis dan gurihnya pas bener. teksture mie nya juga pas ga terlalu mekar. sedapnya soto nendang juga. dengan harga 6.500 an dengan rasa dan porsi yang memuaskan, bisa dijadikan pilihan lho.
Ria Suryanti, jakarta Selasa, 14 April 2009 16:04:16

Gw minum es durian special sama es cendol durian d daerah kebayoran baru, nama tempatnya Trattoria Bang Hendri!!! es durian plg top yg pernah gw cobain....
asli dah
abas, jakarta Kamis, 09 April 2009 02:04:38

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com