Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya

ini pusat informasi jajan atau sarana mencari dollar
dhani, yogyakarta Jumat, 02 Januari 2009 17:01:43

Johan bilang ada tempat yang lebih asyik..emang sich tempatnya jogja sebelah selatan.
namanya Miami Bistro " More Than Coffee Lounge "
Jl. Kolonel Sugiono No. 69 Yk
Penasaran..kesano aje..
Johan, Yogyakarta Selasa, 30 Desember 2008 22:12:43

maaf kalo salah posting..
Dicari seseorang bernama ARI RAHMAWATI ( ari, reya, jasmine, nita, july, rey, riri dan dia sering berganti nama) alamat Ds. Tanjungsari, Jogorogo, Ngawi
fotonya bisa bisa dilihat di http://img162.imageshack.us/img162/7524/clipac4.jpg
Ari Rahmawati diharap segera pulang untuk menyelesaikan masalah yang di Jepara dan Ngawi secepatnya
Untuk yang membawa lari dan menekan ari rahmawati tolong untuk diselesaikan dengan baik-baik.
Bagi saudara atau siapa saja yang mengetahui informasi tentang ari rahmawati mohon untuk memberitahukan kepada saya via e-mail indrajpa@gmail.com atau Hp 0856 4040 8888
Sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terimakasih

indra, jepara Senin, 29 Desember 2008 06:12:15

Paling Nikmat Makan Grombyang
Paling Tepat Milih Calon Wakil Rakyat Asli Wong Pemalang
H. ALI MUBARAK, Amd. Par., SE
Calon DPR-RI No. urut 4 dari PKB
Aja Klalen
Muiz Ali Murtadho, Jakarta Minggu, 28 Desember 2008 03:12:05

Setiap daerah/kota pasti ada makanan yang khas (artinya tidak ada di tempat lain) Saran saya, supaya ditambah makanan/masakan khas daerah/kota di tanah air.
Suwoto, Kaltim Kamis, 25 Desember 2008 15:12:52

Ada yang tau cafe2 di jakarta yg bisa Nonton liga inggris season 2008/2009. Makasih ya..
aditya, Jakarta Rabu, 24 Desember 2008 16:12:51

aku sebenarnya suka masakan tuban soale biasanya pakai trasi yang enak dan pedas karena aku lama tinggal di tuban

trim

andy, surabaya Rabu, 24 Desember 2008 14:12:52

Wah....ngomong-ngomong tentang pondok bakso pak Joko, sekarang juga buka diwilayah jakarta barat ini juga cabang dari bintaro, tepatnya di deket Villa Meruya (deket kavling DKI), bener-bener UENAK TENANNNNNN...!!!!!!!!!!!!!Rugi banget kalo gak nyobain, dari kuahnya sampai ke baksonya yg gede itu bener2 gurih dan ngenyangin deh....bener-bener berasa dagingnya...pondok-kannya gak beda jauh dengan bintaro sektor II, nyaman juga! Untung udah ada di meruya, jadi gak perlu pergi jauh lagi deh...khan udah ada di meruya. Bakso pak Joko bener-bener MAK-NYUSSS.....
Komink, Jakarta Senin, 22 Desember 2008 23:12:04




ENTERTAINMENT SERVICE & CO_MANAGEMENT ARTIS
BINTANG COMMNUITAINMENT PRO (BCP)

Guna memenuhi event & memudahkan Anda mendapatkan materi entertainment kami dapat membantu serta menyediakan materi terdiri dari :

BAND ALLROUND
Sebagai band special pengiring untuk event, band Allround disesuaikan dengan kebutuhan event anda, dengan formasi 4 Player s/d 20 Player

BAND TOP INDONESIA
Suksesnya event bergantung pada materi entertaint, materi band Top Indonesia yang cukup familiar di masyarakat merupakan daya tarik serta mempunyai nilai jual, dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta thema event, kami dapat membantu sebagai mediator untuk menyediakan Band Top Indonesia seperti :
Dewa – Slank – Gigi - Ada Band – Peterpan – Ungu – Radja - Naif – Nidji - The Changcuter. - Ari Lasso & Band - Coklat - D'masive – Matta Band - Kangen Band - Project Pop - Yovie & Nuno - Dll

BAND LEGENDARIS
Perjalanan Band Top Indonesia tidak luput dari barometer beberapa Band seniornya (Legent) musik kenangan yang pernah hits seperti dimasa tahun 70an sampai dengan sekarang masih banyak diminati, bahkan oleh beberapa musisi dibuat daur ulang dengan arrasement musik baru, yang lebih inovatif serta harmonis, serta dibawakan oleh beberpa artis Diva Indonesia, guna untuk memenuhi anda untuk menikmati band legendaries kami dapat membantu menyediakan band legendaries seperti :
Koes Plus - Panbres - Dlloyd’s - Favorite’s – Bimbo

MUSIK RELIGI untuk kebutuhan event serta acara keagamaan kami juga menyediakan materi acara, seperti :
Marawis – Nasyid – Gambus.

ADDATIONAL PERFORMANCE
Selain Band tsb diatas kami juga menyediakan beberapa musik lainnya seperti :
Group Musik Chinnes “ Koyo”– Accapella – Musik Kroncong – Group Dangdut – Group Campursari Group Musik Melayu – dll

PERFORMANCE ARTIS
Suksesnya event tidak terlepas dengan kehadiran Artis guna menunjang event tersebut, kami dapat membantu anda untuk menhadirkan Artis dengan kategori artis :

ARTIS POP
Krisdayati – Titi DJ – Ruth Sahanaya (3 Diva) – Agnes Monica – Shanty – Rossa – AB Three – Indonesia Idol – Warna – Dewi Sandra – Dewi Gita – Astrid – Melly Goeslaw - Bunga Citra Lestari – Yuni Shara – Duo Maia - T2 - dll

ARTIS POP LEGENDARIS (SENIOR)
Titiek Puspa – Diana Nasution – Rita Nasution - Andi Meriem Mattalatta – Vina Panduwinata -Vonny Sumlang Endang S Taurina - Obbie Messakh – Fariz RM – Deddy Dhukun - Harvey Malaiholo - Ita Purnamasari – dll

ARTIS DANGDUT
Inul Daratista - Dewi Perssik – Uut Permatasari – Nita Thalia – Ira Swara –
Erie Suzan – Dewi Desi San San – Trio Macan – Artis KDI – Kinkin Kintamani – Rosa Amelia – Kembar Srikandi – Julia Perez - Rini Andriani – Ayunia – Anita Kacha – Duo Perez – Saiful Jamil – Aksay – Irvan Mansyur - dll

ARTIS DANGDUT SENIOR
Elvie Sukaesih – Rita Soegiarto – Ayu Soraya - Iis Dahlia – Ikke Nurjanah – Iyeth Bustami – Evie Tamala – Yunita Ababiel - Rhoma Irama & Soneta – Mansyur.S – Maggy Z – Arafiq – Hamdan ATT – Muksin Alatas - Yus Yunus – Caca Handika – dll

MASTER OF CAREMONY
Ujung tombak keberhasilan dari acara (event) tidak lepas dari peranan seorang MC, MC yang smart dapat membawa suasana lebih hidup, untuk kebutuhan event, kami dapat menghadirkan MC Familiar Indonesia (Master Of Caremony) terdiri dari :
Tantowi Yahya – Helmi Yahya – Ferdy Hasan – Eko Patrio – Parto – Akri – Abdel & Temon – Personil Project Pop – Tukul Arwana – Rubben Onsu – Olga Syahputra - Dave Hendrik – Ade Namnung - Ferry Mayadi – Reza Bukan & Farid - Andre Stinky - All Personil Extravaganza Tarns Tv - All Personil OB RCTI - Ulfa Dwi Yanti – Tessa Kaunang – Tamara Geraldine – Feni Rose – Anya Dwinove – Novita Angie – Yulia Rachman – dll

COMEDIAN
Penyegar suasana event / acara dibutuhkan comedian, kami menawarkan kepada anda untuk memilih group comedian, sebagai berikut :
Patrio – Cagur - Bajaj – Project Pop – All Personil Negeri Impian (Metro TV) Mat Solar (Bajuri) - Sule Cs – Komeng Cs – Tarzan Cs – Doyok Cs – Jojon Cs – Kiwil Cs – Yadi Sembako Cs - dll

DANCE
menjadi pelengkap event, keberdaan dancer menambah suasana event menjadi meriah, untuk saat ini kehadiran dance (modern&tradisional) di event sudah menjadi kebutuhan, seperti :
 Launching
 Wedding
 Geathering
 Anniversary
 Video Klip
 Party
 Dll

HAPPENING ART
Adalah tokoh pantomime yang lebih berkarakter, karakter happening art statis tidak berbicara hanya dengan gerakan kecil, karakter happening art disesuaikan dengan kepentingan event serta kebutuhan event tsb, seperti untuk launching, Prosesi, Menyambut kedatangan, acara anak-anak, wedding, video klip, flim, iklan dll.

PERFORMANCE ATRACTION TRADISIONAL (OPTION)
Materi Entertainment Tradisional bila ditampilkan pada sebuah event teramat menyentuh serta mempunyai nilai tersendiri,kehadiran Performance Atraction Tradisional dapat disesuaikan dengan event anda, kami dapat menyediakan Atraction Tradisional, seperti :
 Gambang Kromong
 Kolintang
 Musik Kecapi
 Rampak Bedug
 Wayang Kulit
 Dll

ENTERTAINMENT SERVICE
Kami juga dapat berperan untuk handle event seperti :
 Expo /Pameran / bazaar
 Seminar
 Jumpa Fans
 Event Sport
 dll
serta dapat membantu untuk pelaksanaan event dengan stage Management yang sudah berpengalaman serta dapat membantu sebagai Team Sukses untuk Kampanye.

DESIGN PRODUCTION
Selain materi entertainment, kami dapat handle untuk project pembuatan :
 Jinggle (Product – Kampanye – dll)
 Company Profile
 Project Album
 Pop & Dangdut
 Video Klip
 Support Promotion
 Image Profile untuk Pilkada&Calon Legislatif - Caleg (disesuaikan dengan Profile)

EDUTAINMENT
Tidak hanya yang berkaitan dengan dunia hiburan yang kami handle, kami juga dapat membantu Pemerintah Daerah untuk penyelenggaraan yang berkaitan dengan dunia Pendidikan serta motivasi support untuk generasi muda yang dikemas dengan entertainment, seperti :
 Seminar IT
 Seminar Penanggulangan bahaya Narkoba
 Seminar HIV
 Clinic Music
 dll.

SERVICE CLIENT
Kami melayani Jasa untuk Tamu-tamu Daerah, dalam rangka kepentingan kunjungan ke Jakarta, seperti :
 Pengadaan Transportasi & Akomodasi
(khusus Rombongan – Pribadi – Keluarga – Instasi – Organisasi – Yayasan - dll)
 Pengadaan Mobilitas Selama berada di Jakarta
 Sebagai Mediator untuk kepentingan :
Rapat – Seminar – Rakernas – Simposium – dll
 Sebagia Fasilitor untuk Client mencari kebutuhan serta pengadaan barang (equipment)
 Mengurus keperluan selama berada di Jakarta
 Rekreasi & Refreshing segala hiburan yang berada di Jakarta
(khusus Rombongan – Pribadi – Keluarga – Instasi – Organisasi – Yayasan – dll)

Dan Lain – lain segala kebutuhan Entertainment, kami siap serta dapat mendiskusikan untuk mewujutkan keinginan Anda, kami tunggu kerja sama, terima kasih.

Contact Person :
Budi Mahfud 0818811720 – 021.92592099
bcp_bintang@yahoo.com
co_managementartis@yahoo.com
budi_mahfud@yahoo.co.id




















Budi Mahfud, Sabtu, 20 Desember 2008 02:12:31

Suatu malam yang cerah, keluarga besar Kantor saya berbondong-bondong ingin merayakan year-end dinner. Setelah berbagai diskusi dan perdebatan pemilihan tempat makan dari Hard Rock, Satoo sampai Cork&Screw, akhirnya pilihan jatuh di LOEWY yang mana kita semua belum pernah kesana.

Maka terjadilah, tgl 18 Desember (reservasi dua hari lebih awal) 10 perempuan dari kantor saya berangkat ke Oakwood Mega Kuningan melewati kemacetan jakarta yang konon hari itu macet banget karena hujan badai di sore hari.

Setelah sampai di tempat, pemesanan makanan pun terjadi. Hampir semua memesan tenderloin steak, sisanya pesan roast chicken, roast veal leg dan grilled duck fillet. Karena kita baru pertama kali ke LOEWY, maka banyak teman-teman yang minta rekomendasi waiter terutama untuk saus steak dan side dish-nya. Satu teman yang memesan tenderloin steak secara spesifik bertanya kepada waiter mengenai pesanannya. Terjadilah perbincangan di bawah ini:

Teman: “Mas, lebih enak pake mushroom sauce atau black pepper sauce?”
Waiter: “Black pepper sih mbak yang biasanya banyak dibeli orang”
Teman: “Ok deh mas, saya black pepper ajah”
Waiter: ”Ok mbak. Kentangnya mau yang mana?”
Teman: ”Enaknya yang mana ya mas?”
Waiter: ”Frenchfries aja, mbak”
Teman: ”Ok deh mas, frenchfries.”

Saat itu saya sendiri memesan dua minuman, Kiwi juice dan Equil tidak dingin.

Kurang lebih 30 menit berlalu, makanan baru datang (Roast veal leg memerlukan waktu lebih dari itu untuk disajikan). Semua makanan dan minuman tersaji namun Equil tidak kunjung datang. Teman saya (seperti percakapan di atas) mendapati Tenderloin steak-nya dipadu dengan potato wedges dan mushroom sauce. Segeralah dia complaint ke waiter yang sama. Yang sangat menyebalkan adalah ketika sang waiter (sok tau) menyangkal bahwa teman saya memang memesan makanan tersebut. Kemudian dengan sabar (sayang sekali teman saya ini orangnya lebih sabar dari saya namun daya ingat sangat kuat) mengulang lagi detail percakapan tersebutkan di atas. Tanpa meminta maaf atau ucapan apapun, waiter ke dapur dan kembali membawa blackpepper sauce dan french fries (menunggu dulu beberapa menit).

Satu lagi teman saya yang memesan Roast chicken (yang menurut waiternya adalah favorite dan ternyata rasanya standar banget) dan mashed potato mendapati mashed potato-nya diganti dengan frenchfries. Setelah complaint kepada waiter, dia pun mendapatkan mashed potato menurut order sebelumnya dengan harus menunggu lagi beberapa menit. Saya pun tidak mendapatkan order Equil (tidak dingin) tapi saya sengaja diam saja. Beberapa teman saya memesan Equil dingin ditengah-tengah acara makan dan mereka mendapatkannya dengan sangat cepat. Setelah saya selesai makan baru saya menanyakan Equil (tidak dingin) yang pertama kali saya pesan yang ternyata memang terlewatkan oleh waiter-nya (gak banget!) dan dia tidak ada ucapan minta maaf juga.

Setelah hampir semua teman-teman selesai makan, maka piring-piring pun diangkat oleh para waiter dan waiteress. Begitu cepat mereka ambil piring-piring tersebut, bahkan teman saya yang masih setengah penuh makanannya mau diangkat juga piringnya oleh salah seorang waiter. Ini sih gak sopan banget ya, orang belum selesai makan sudah mau diangkat piringnya.

Kemudian kami pun membuka acara tukar kado. Di sini memang ada SATU teman kita yang heboh dapat kado yang dia inginkan dan berteriak agak kencang dua kali. Saat itu suasana LOEWY memang sedang ramai, beberapa orang terdengar tertawa terbahak-bahak dari meja lain. Tidak lama, salah satu waitress meminta kita semua untuk ”lower down our voice” karena meja sebelah ada yang complaint (meja dimana terdengar suara terbahak-bahak yang sangat keras). Oke, tidak masalah, toh juga teman saya hanya berteriak sekali itu saja. (But it made us wonder whether we’re in a library instead of open-space resto).

Tidak beberapa lama, bos saya meminta bill karena kami sudah selesai. Ini adalah ULTIMATE offense yang LOEWY lakukan. Waiter secara halus mengusir kita dari tempat karena sudah banyak yang mengantri! (We arrived at almost 6 pm and we were told to leave at 7:30-ish) Oh My God, kita disana order begitu banyak makanan dan minum sedangkan meja lain kebanyakan hanya order minum dan appetizer. Sebatas itu saja respect mereka terhadap customer yang datang? Wah hebat banget resto sekelas LOEWY (yang niatnya mungkin mau memberi kesan berkelas) mengusir customers yang akan BAYAR makanannya. Kita sih awalnya tidak ada masalah dengan tempat makannya yang terbuka, makanannya (walaupun ada beberapa menu standar banget rasanya membuat hati menyesal) maupun keramaian orang-orang sekitar. Tapi pelayanannya sungguh tidak sepadan dengan harga yang ditawarkan, waiter dan waitress tanpa senyum, sok tau ketika sudah jelas-jelas salah, dan juga cara mereka memperlakukan customers yang jelas-jelas memesan dalam jumlah banyak dan lengkap dari appetizer, side dish, main course (walaupun tidak memesan dessert karena sudah keburu diusir). Mungkin LOEWY belum benar-benar siap buka restoran yaa... and please train your waiters and waitresses.. Oya.. kita gak mau datang lagi deh ke LOEWY.. kapok.

Maya, Jakarta Jumat, 19 Desember 2008 12:12:36

Kita2 paling seneng hanh out bareng di koella depan akmil
chubby, magelang Rabu, 17 Desember 2008 17:12:03

WELCOME : www.sinroco.co.cc

Rokok Terapi kesehatan

Penyembuhan segala macam penyakit
sinroco, GARUT Selasa, 16 Desember 2008 13:12:04

waaaa emg seruu nii nampilin kuliner dr berbagai daerah..
tapii sayang gda gambar ato pto2nya..
jadii kurang seruuuuuuu..
hehe
thnks y...
anonim, bandung Selasa, 16 Desember 2008 13:12:15

Ada info baru neh untuk penggemar batagor bandung, kemaren gua ke daerah Kemang, tepatnya di Kemangi Food Square, ternyata disana ada yang jual batagor bandung, namanya batagor jonker... rasanya mmmhhh nyam nyamm ... enak banget, crispy, n saos kacangnya juga mantab abis.. pokoknya Bandung style abis deh.. mereka juga bisa delivery, so buat temen2 yang penasaran sama rasanya bisa call mereka di 081 9086 678 11 utk layanan pesan antarnya... so buat para penggemar batagor bandung, silahkan dicoba deh... dijamin mantab!
Hawker, Jakarta Senin, 15 Desember 2008 15:12:38

Strawbeurry Cafe buka cabang baru di Gandaria1 No.75
Tempatnya seru bgt. Serba strawberry, ada 120 macam minuman strawberry dan makanan yang unik seperti nasi goreng strawberry
banyak Games import lagi gratis dimainkan, nanti ada yang ajarin Gamesnya.
tempat nya bagus abis, banyak hutan dan buah2 strawberry

Putra, Jakarta Senin, 15 Desember 2008 02:12:52

Soto jakarta bang madun barito kini buka cabang di Trattoria bang hendri.... klo soto jakarta yg satu ini ma soal rasa ga usa d ragukan lg... terang aja bukanya dari thn 1960an...
yummy bgt deh rasanya
radit, jakarta Sabtu, 13 Desember 2008 16:12:13

bagi kalian pecinta nasi goreng n mie aceh... datang aja langsung k trattoria bang hendri... rasa rempahnya ga ada tandingannya lagi... buruan deh coba
hasan, jakarta Sabtu, 13 Desember 2008 16:12:12

nasi uduk ayam goreng penyet d trattoria bang hendri rasanya gurih bgt... kudu d cobain deh bagi pecinta kuliner!!
harganya juga ga mahal, free wi fi pula... pokoke tmpatnya okdeh....
kebayoran baru dekat lap school, jaksel
riansayah, jakarta Sabtu, 13 Desember 2008 16:12:35

ada makanan khas cirebon di trattoria bang hendri kebayoran baru... rasanya bener2 khas cirebon, ga ada bedanya dengan yg d cirebon.... empal gentongnya muantep bgt, ada tahu gejrot juga... pokoke lengkap dgn makanan khas cirebon!!!!
darmanto, jakarta Sabtu, 13 Desember 2008 16:12:09

ada tempat makan baru Trattoria Bang Hendri di jl.k.h ahmad dahlan dekat lapschool kebayoran baru atau d depan circle K pas
semacam food court tapi ada sofa2nya didalam..
fasilitas ada tv plasma 32inc 2 buah dan
free wi fi
jum'at sabtu minggu ada live musicnya loh jam 7 malam mulainya
tp d dalam ada 15 tenant and diarea outdoor ada 2 tenannt
1.bebek ireng suroboyo cak baz
2.chi-pon teppanyaki
3.depot tanjung dengan kambing bakar madu, shisa, kopi rempah n ice cream goreng.
4.pondok sabang dengan nasi goreng aceh, mie rebus/goreng khas aceh, roti cane dll
5.Pak Item dengan soto mie bogor, tauge goreng dan ayam bakar madunya
6.empal gentong cirebon, sate kalong dan makanan khas cirebon lainnya.
7.nasi uduk limau
8.soto ambengan cab.kelapa gading ada rujak cingur dan makanan khas jawa timuran
9.soto jakarta bang madun
10.mie cemot* mie ayam yg harum banget rasanya
11. dapur gudeg
12. baraya*makanan khas sunda
13.susy cake
14.minang plus*masakan padamg
15.daharecho*ribs, steak, calamari, dessert
16.lontong kikil lamongan dan ayam penyet
17.cofee paste* cofee, hot dog, burger
adi, jakarta Kamis, 11 Desember 2008 17:12:08

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com