Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, berikutnya

MAKAN DI PONDOK SOTO SULUNG UENAK BANGET ANYA AJA PERNAH MAKAN DI SANA PASTY ENAK RASA AYAM BAKARNYA AJA ENAK SOTO JUGA GA KLH ADA EMPAL GORENG SAYUR ASEM AYAM GORENG JADI MAU MAKAN LAPAR MAU MAKAN DI PONDOK SOTO SULUNG BU DJOKO PASTI BIKIN KENYANG HARGA MURAH LGI DARI 1500 SAMPAI 8000 MURAH KAN YUK RAME RAME MAKAN DI PONDOK SOTO SULUNG ADUH JADI PENEN KE SONO AYO
sandy, tangerang Senin, 25 Mei 2009 11:05:44

pertama kali saya coba coba makanan yg paling enak di tangerang saya bertanya pada orang tempat maKANyg paling enak di mana kata dia di pondok soto sulung di mana tempatnya dia blg depan pengadilan tangerang jln tmp taruna
pois, tamgerang Senin, 25 Mei 2009 10:05:09

sekarang dah banyak tempat jajan dipwt dari yang pinggiran sampe yang punya nama, sampe bingung milihnya...ada juga yang dari luar kota spt mie ongklok, bakso krikil, jogja chiken dll...meskipun banyak banget pilihan dari dalam - luar daerah yang pualing eco teteup MENDOAN...mak nyoooos.....
are tomo, purwokerto Senin, 25 Mei 2009 01:05:20

Pempek Oky - Jl. Nusantara (seberang Jl. Sulawesi)

Dear All ...
Waktu itu saya pernah mencoba makan disana, pas disebelah saya ada
yang bilang kalau pempek - pempek nya legit dan enak karena
menggunakan sedikit minyak babi. Terus terang saya kaget sekali ....
saya penasaran juga untuk membuktikannya. Kebetulan saya orang
Muslimah dan asli Betawi, dan mungkin orang sekilas tidak tahu kalau
saya orang Pribumi, akhirnya saya coba tanya dengan yang jaga dikasir
sambil sok kenal dan tahu. Saya bertanya, " Bos pempek pempeknya
tumben lebih legit hari ini, minyak babinya lebih banyak yach ??";
spontan yang jaga terkejut dan bilang kalo tidak memakai minyak babi,
saya biulang saja, waktu itu istrinya bilang sendiri kok, akhirnya mau
jujur juga yang jaga dan dia bilang " Iya, tapi jangan keras - keras
bicaranya Ci"
saya kaget dan syock sekali, akhirnya saya bergegas pergi setelah
membayar dan saya tidak mau makan disana lagi. Mungkin hanya sedikit
tapi saya sebagai muslimah tetap saja haram hukumnya. Untuk para warga
DEPOK, harap lebih waspada ya...percaya atau tidak semuanya kembali
lagi ke anda semuanya. Saya hanya mau berbagi pengalaman dan
menceritakan apa yang saya alami .....

Wassalam ...

lndsgt1, DEPOK Minggu, 24 Mei 2009 14:05:17

YUK MAKAN DI PONDOK SOTO SULUNG RASANYA MANTAP LOH ADA AYAM BAKAR SOTO DAGING ENAK DEH TEMPATNYA JLN TMP TARUNA DEKAT PENGADILAN TANGERANG
sandy, tangerang Minggu, 24 Mei 2009 11:05:16

dolano neng solo mb2..n mas2.. ngko ta jamu neng GaLabo..
Panganane komplit khas SoLo Lho.. Mulai sate kere sampe Sate Guguk ( sate asu ).. hehehe...Dijamin nyaman wis...



DibyO_BonaDi, solo Jumat, 22 Mei 2009 22:05:05

Di Bandung atau tepatnya di jalan setiabudi 73 / jl. sukajadi 246 ada cabang dari SOSIS LEMBANG yang menyajikan sosis yang tidak ada duanya. Disajikan juga Salad bunga yang semuanya tersaji tanpa bahan2 pengawet dan murni dari kebun sendiri. Nama restonya WURST CORNER. Cobain deh disana ada juga yoghurt yang bener murni gula dan memakai buah asli. baru pertama kali aku mencoba sosis berbentuk spiral dan yang berbentuk Meatloaf . POKOKNYA ENAKKK BUANGETTTT
Dave, bandung Rabu, 20 Mei 2009 22:05:54

gudeg mbak sasa di depan mirota gejayan bukane tiap malem tet mirota tutup jam 9 nan ...enak..nggak terlalu manis banget..lengkap juga ada sayurane..hargane terjangkau..kalo malem2 laper n pengen gudeg ke sini aja...
dijamin puass
sherlek, yogya Senin, 18 Mei 2009 15:05:06

kalo bisa nama kota-kotanya ditambah, kayak aku gini yang asli gresik sekarang tinggal menetap di banjarnegara ma purbalingga bisa kasih masukan tempat jajanan yang paling yahud setidaknya di eks-karasidenan banyumas. jangan cuman purwokerto aza. primen kang???? ok coy......

edi, Banjarnegara Kamis, 14 Mei 2009 21:05:43

bagi rekan-rekan yang tahu tentang nomor telp pemilik bakso tetelan goli khas sekaran-lamongan, harap hubungi saya : sanj.ayaaaa@yahoo.com.
Soalnya saya ingin membuka cabang. Saya rasa bakso ini sangat disukai oleh semua lidah karena ke-khasannya.
sanjaya, jakarta Kamis, 14 Mei 2009 13:05:26

Ada yang tau ga nomer delivery chevko di jalan setiabudi?? gile gw ngidam nieh thx b4
Doni, Bandung Selasa, 12 Mei 2009 13:05:08

wah, ada tempat makan sate yang enak tuh di sekitar cibubur namanya SMS (sehat makan sate)hehehe kalo engga PSK(penggemar sate kiloan) di daerah sentul city. lucu juga yah namanya!
tapi yang pernah gw rasain satenya enak banget ga ada lemaknya
terus lembut baget dagingngya... mantaplah pokonya! terus yang ga kalah mantap sopnya itu, wah seger banget pokonya. dan yang penting banget yang mesti diketahui harganya murah meriah udah gitu bersih lagi tempatnya...
andrew, Yogyakarta Minggu, 10 Mei 2009 22:05:20

mantab nih isinya!!! ijin minta link yak...
http://rekomendasi-dari-aku.blogspot.com
verd, jakarta Minggu, 10 Mei 2009 19:05:55

www.pulsa-secure.com
Distributor Pulsa Electrik termurah dan tercepat se Indonesia, kecepatan transaksi hanya selisih 3 detik dari kecepatan chip tunggal (M-Kios, M-Tronik atau Dompul), fasilitas transaksi tanpa pulsa (gratis), web report, transaksi via YM.
Contoh Harga:
SIMPATI :
S5=5150, S10=9950, S20=19700, S50=48550, S100=95550, S150=139550
KARTU AS :
AS5=5150, AS10=9950, As20=19700, AS25=24800, AS50=48700, AS100=95550
IM3 PULSA REGULER :
I5R=5050, I10=9800, I20=19350, I25=24150, I50=47800, I100=95200,
IM3 PAKET SMS :
I5=5050, I8S=8000, I30S=28850
IM3 PULSA GPRS :
IG5=5050, IG10=9925
MENTARI :
M5=5050, M10=9800, M20=19350, M25=24150, M50=47800, M100=95200, M150=142640
www.pulsa-secure.com, Sukabumi Sabtu, 09 Mei 2009 12:05:41

jajan yuks..........
jas-jus bang ali di kendal rejo, petarukan, pemalang. tempat nongkrong paling mak nyussss.....
wetersnya caem-caem ma jus nya itu loh yang bikin pingin trusss balik lagi
akhronika, pemalang Kamis, 07 Mei 2009 12:05:14

TAHU BAZZO
tau ngak kemaren aku jalan-jalan ternyata kalo kita mau beli beli tahu bazzo ada di telogosari depan alfamart jembatan I. rasanya gurih uenak.... tenan..... apalagi makan anget-anget + sambel kecap pengennya nambah...nambah terus. harganya juga terjangkau jadi asyik deh buat oleh-oleh saudara diluar kota havis itu ada galantinnya lagi yang ngak kalah uenak pokokNya cobain aja pasti mantep....tep...tep....
santi, semarang Selasa, 05 Mei 2009 19:05:45

Ada yang tau salah satu cafe di cirebon yang namanya (kalo ga salah, atau mendekati) LolaPalaza ga? klo ada tolong info alamat lengkap dan no telponnya dunk.. atau ada yang pny daftar alamat n no telpon semua cafe n restorant di cirebon, boleh juga di share.. thnks ya..
Kyravan, Jakarta Selasa, 05 Mei 2009 10:05:50

aku senang makan di mawar sharon tapi akhir2 ini , orang nya dudaa tidak bersahabat lagi, khususnyaa, merekaa yg di dalam btw, menu ayam nyaa masi kayak dulu. enak,, ini ksusus resto mawar sharon mdo/ plasaa
raga, manado Senin, 04 Mei 2009 20:05:34

baru dapat flyer nee... makan gratis di Kelapa Gading?? coba deh cek di www.yukmakan.com itu bener ga?? setau gue yukmakan itu majalah deh...
deva, Jakarta Senin, 04 Mei 2009 10:05:22

sekarang nasi timbel istiqomah sudah pindah ke jalan ciliwung no.4.depan smkn 2 bandung.....jangan lupa cobain, dijamin bakalan ketagihan dechhhhh.....awas jangan sampai tertipu, dengan nasi timbel yang tiruan....hahahaha
dikky, bandung Minggu, 03 Mei 2009 00:05:25

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com