Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

di nGanjuk khususnya kertosono,,,diDepan SMAN 1 KERTOSONO.ada beberapa Cafe anTra laen:GuBam(gubuk bambu)trus waRungnya Pak Ri mkNannya Mie aYam,Bakso,dan Masih banyak laGi,,,,Jangan luPa daTeng aTaw mAmpir yOOO
irbef, baron Sabtu, 08 November 2008 10:11:21

Khususnya untuk temen2 yg dulu ( Thn 1972 )ada di Parikesit dan Panorama ( Comp Pertamina ) Balikpapan,apa kabar waduh
kangen juga sama penyiar radio Parikesit,Mr.Abot,Kel.bapak
Soupirman ,sorry thn73 edie langsung sekulah di Jogya <wah makannya enak2 deh, cuman agak manis.Yuk riuni aku sekarang
udah netep Di PT.Myoh Technologi Malang Ta tunggu deh temen2
yg perlu system Resto & Hotel bisa call di.03412-7719671 /0341-716190..Thanks...

eddie myoh, Malang ( jatim ) Rabu, 05 November 2008 16:11:49

ada warung sate yang enak di daerah dukuh tengah-ketanggungan, aku lupa namanya.tapi itu enak banget,dagingnya empuk,bumbunya juga sedep banget dehhh.cobain de...
diaH, Brebes Rabu, 05 November 2008 12:11:53

Saya lahir di Purworejo, sampai umur 14 th lalu pindah ke Surabaya, sekarang di Balikpapan Kalti, kalau buka situs ini, rasanya pingin balik ke purworejo lagi mau lihat sekolah saya seperti apa (SD Maria & SMP Bruderan), apalagi kalo inget makanannya. woooo...... kangen deh...... Eh kalo ada yang alumni SMP Bruderan angkatan tahun 1980. bisa kontak-kontak lagi ayo di andreas_sion@yahoo.com Tengkiu..............
andreas, Senin, 03 November 2008 21:11:34

KANGO SAMPEAN SING SENEG MARUNG,KUSUSNYA ANAK ANAK PETARUKAN PEMALANG TOLAONG.KALAU BISA JAGAN MAKAN MAKANAN YANG HARAMLAH,SUIKE TEGALMELATI ,KARAN ASEM,SUIKE DAKARE, AKU TRUSTERANG UDAH PERNAH KETEMPAT2 TERSEBUT.YONG CAH KENDALDOYNG,PETRUKAN,MENGUCAPKAN LAM KENAL,BUAT TEMEN DI PEMALANG.DARI ANAK ANAK DOEQOEH PEACE.LAM KENAL TANKS......
KUNCUNG, pemalang Kamis, 23 Oktober 2008 08:10:36

warung sebelah pom bensin ,tegal melati ,eman enak tapi menunya haram,mendingan cari yaqng lain deh,gua kuncung anak ,kendaldoyang,petarukan, ada yang lebih enak halal, warung di desa kendalrejo, warung ainun ,yang dagan anaknya gaul, kuliahan lagai,pokoknya enak di jamin halal.dari anak anak DOEQOEH PEACE.
kuncung , pemalang Kamis, 23 Oktober 2008 06:10:09

Mantep tenan rek, makan soto ayam yang pake mangkok kecil
jadi nambah terus deh 2 mangkok.
Klo ngak salah namanya Soto Ayam Tamanan di sebelahnya terminal kediri.
Klo aku ke kediri lagi deh,pasti aku mampir.
Bravo Soto Ayam
NOERCHOLIS, depok Senin, 20 Oktober 2008 18:10:57

Di deket rumah g kl malem ada yg jual tekwan pake grobak.
di jl. tanah sereal - jembatan lima.
Menurut g tekwan die paling ok. kl diadu sm tekwan asli dari kotanya aje. tekwan ini paling ok.rasanya gurih buanggggget

kezia, jakarta Jumat, 17 Oktober 2008 14:10:36

Ikh apa yah makanan y9 pualin9 uenak di ma9elan9,,,,? dah lama 9 pulkam neh jadi a9a lupa,tl9 dunk be9i2 kbr wat akyu
yuni, magelang Rabu, 15 Oktober 2008 07:10:59

Di Jawa timur gudangnya kuliner loh..,coba jalan-jalan ke Kediri, wuih Bapak Ibu sekalian dijamin merem-melek sate ponorogonya keren, oleh-olehnya dari keripik,gethuk sampe goreng tahunya muah mak-nyus tenan:>

saputro, surabaya Rabu, 15 Oktober 2008 06:10:47

Paling enak yo, Sate Ponorogo
anton, Ponorogo, Jakarta Selasa, 14 Oktober 2008 14:10:51

Garden Chinessfood & Seafood
liza, Tangerang Selasa, 14 Oktober 2008 07:10:31

seafoodnya namanya apa yang di pasar modern BSD?
wahyudi, tangerang Selasa, 14 Oktober 2008 07:10:21

kalo mau maem seafood or chinesfood di BSD coba aja di pasar modern BSD (cafe tenda malam) seafood nya segar2 n rasanya di jamin enak..
kalo mau bakwan malang coba di bintaro sektor 9 blkg MC D, enak n segar kuahnya..

liza, Tangerang Selasa, 14 Oktober 2008 07:10:09

Sate pak Djarot memang tidak ada duanya di Wilayah Karangpandan dan Tawangmangu,saya telah beberapa kali mencobanya,enak rasanya murah harganya dan cepat penyajiannya, benar kata orang bilang Mak Nyussssssssssss........kalau pulang tidak mampir ke Sate PAk Djarot rasanya belum pulang kampung.......
sutopo, cilegon Selasa, 14 Oktober 2008 07:10:17

Yang Kota Trenggalek kok gak ada ya???
k1dneno, Trenggalek Selasa, 14 Oktober 2008 06:10:36

ak mau tanya d kota temanggug yg paling enak d mana tempat mkan baso,,ak kepingen banget ,,,,gitu lo..............
budi, temanggug Senin, 13 Oktober 2008 19:10:43

tau ngga kamu cafe vandesan
Alatmat jln.templik ngidul
kata saya tempatnya asyik makanannya ajip!
makanannya pun keluaran baru spt.soring .rumba dll.
di jamin halal.om.tante ncing babe ny,a.ng,kong !
mampir smua nyok.
aquarisyani .mht, amsterdam Belanda Minggu, 12 Oktober 2008 13:10:32

keren juga nih ada seseorang yang mendedikasikan web nya untuk Kota Bogor... salam dari www.batavia.blogsome.com ...
idotkontji, bogor Minggu, 12 Oktober 2008 11:10:59

aku suka jajanan malang, kemarin aku ke daerah ITN (sigura-gura Barat 23) ada Grosir kripik Buah, harganya mm.... lumayan murah, masak harga kripik nangka kw1 cuman 65 rebu yaa aku jadi beli 5 kg dah ..., ehh ternyata kalo beli 5 kiloan harganya jadi 60 rebu....
wah asik banget deh.
terima kasih "GROSIR KRIPIK BUAH",
moga tamba rameee.......
yeyen, surabaya Sabtu, 11 Oktober 2008 01:10:52

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com