Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, berikutnya

Dear All,
Menyambut bulan suci Ramadhan, PD.FLOHMAK yg berada di daerah Ruko Bougenville Kalimalang Bekasi menggelar Bazar "Jajanan menjelang buka puasa". Bagi rekan2 yg ingin berpartisipasi untuk menggelar jajanannya dpt menghubungi kami di 32158266 / 081806287766.
Biaya sewa tempat hanya Rp.10.000,-/hari (free tenda & listrik)
Jam Bazar : 16.00 s/d 22.00
Lokasi : Pelataran parkir Komp.Ruko Taman Bougenville Kalimalang Bekasi

Terima kasih,
PD. FLOHMAK BOUGENVILLE
FLOHMAK BOUGEVILLE, Jakarta/Bekasi Jumat, 22 Agustus 2008 17:08:46

Cindy bilang,
ada tempat namanya Pempek 99 di Simpangan Cibinong klo dari depok pas turunan jembatan layang sebelah kiri atau di seberang rumah mkn sederhana Biar jualannya pake gerobak (kali 5) tp rasa nya ehmmm mak nyussssssss,
dijamin Halal.
pempek nya kalo menurut aku paling enak deh
rasa ikannya terasa banget..... banget...
pokoknya dijamin puas lah... dan juga harga nya murah meriah biar kata kaki lima tp soal rasaa di jamin puas .....
cindy, depk Senin, 18 Agustus 2008 13:08:15

wah lemak nian pempek di simpang tiga cibinong
andre, cibinong Senin, 18 Agustus 2008 13:08:05

yang mau oleh-oleh khas purwokerto bisa pesen sama aku lho,kripik tempe,tepung bumbu keripik tempe juga ada,mie reng,getuk goreng asli sokaraja,kripik sale pisang,nopia,lanting,jenang jaket(dodol mersi)dll.hub 085281126090.
kesi, Purwokerto Jumat, 15 Agustus 2008 20:08:18

M'nurut gw tmpt mkn yg enak di roxy jl.biak, d sana byk bgt yg jual mknan. tp gw ksh tw, tmpt yg enak sop kaki kambing sudi mampir. kuah & bmbu stenya gurih bgt. sate nya jga mpuk . POKOKNYA LO COBAIN AJ DEH , G BKLAN NYESEL !!!
faisal, jakarta Rabu, 13 Agustus 2008 04:08:51

gw bilang bagus enak untuk dimakan, pkknya cocok deh buat gw
Regitha, Jakarta Sabtu, 09 Agustus 2008 14:08:36

Mohon di seleksi lagi komentar2 yang tidak ada kaitan nya dengan kuliner, lebih baik dibuang saja.ga guna...menuh2in
ruang saja.
tumi, tangerang Jumat, 08 Agustus 2008 17:08:32

webnya lebih dipromosikan lagi agar setiap pengunjung bisa mendapatkan apa yang dia cari dan semakin banyak dan orang yang berkunjung akan lebih banyak informasi jajanan yang ada dan semakin lengkap apapun yang dicari pasti dapat lebih dekelola lagi lebih serius dan lebih baik lagi
raffi, bogor Jumat, 08 Agustus 2008 11:08:47

Please dech ach..... Ngasih info yang relevan donk.... Jangan iklan usaha yang ga ada hub.nya ma makanan..
tristan, pamekasan Kamis, 07 Agustus 2008 11:08:29

woie,,,,,,,
bakso khas temanggungnx mana? kq g kedata seh?
gua anak temanggung tulen yang lagi ngerantau. ]
data ulang ye.....
biar temen2 gua pd tw kl ada bakso khas temanggung!
itu loh baso uleg, tw kan?
thanks be4
qia, temanggung Selasa, 05 Agustus 2008 14:08:58

saya ingin makanan barat yg menyehatkan tapi dimana ya??bisa menjawabnya?saya baru pindah ke bandung
setia, bandung Minggu, 03 Agustus 2008 13:08:57

yth redaksi
mohon hapus posting2 yang sudah lama yang tidak up to date lagi. tks
joseph, jakarta Sabtu, 02 Agustus 2008 12:08:25

Ada Cafe baru di Perumahan Taman Galaxi Indah Jakasetia Bekasi Selatan, Makanan Khas Pakistan / India.
Ada Kari Kambing, Kari Ayam & Kari Ikan yang Lezaaat.
Ada Nasi Kebuli Kambing dan Nasi Kebuli Ayam yang Sedaaap.
Ada Roti Cane dengan aneka toping yang Nikmaaat.
Minuman Dingin, ada Es Lengkong, Es Timun, Es Markisa Medan, Es Terong Belanda yang Suegeeer.
Minuman Panas, ada Teh Susu India, Kopi Habib (mengandung jintan hitam, kapulaga & jahe merah yang menyehatkan), Bandrek Susu yang juga menyehatkan dan menghangatkan badan. beras kensur juga ada.
Bisa disantap ditempat, bisa take away dan bisa delivery order untuk wilayah Taman Galaxi Indah dan sekitarnya
Untuk Delivery Order / Pesan Antar Anda dapat menghubungi nomor2 ini : 99733230 - 08568945790.
Terima kasih dan Salam

Faisal Reza, Bekasi Senin, 28 Juli 2008 16:07:47

gw lg nyari tmpt mkn yg jual kpiting asem manis tapi pke smbel terasi,,,,
dmn ya kira2,,,,,,,,,,,,,

ikang, jakarta Minggu, 27 Juli 2008 14:07:33

Di Kuwarisan Panjer Kebumen, tepatnya di sebelah barat pintu kerta api ada rumah yang jualan TAHU (sejenis makanan yang terbuat dari kedelai) rasanya enak, gurih, dan ber gizi... pokoknya sip dech.. kalo dalam perjalanan bisa mampir kesitu.
lionk, KEBUMEN Jumat, 25 Juli 2008 18:07:40

buat yang butuh info tempat makan se-Indonesia, bisa ikuti pengalaman kuliner saya di www.banyumurti.net... Mudah2an bisa membantu...
Banyumurti, Bandung Selasa, 22 Juli 2008 16:07:58

bakso urat boboho emang enak pisan..... gak begitu mahal, dan buat keluarga juga pas......

joni, manado Selasa, 22 Juli 2008 15:07:37

bagi yang suka makan buntut dan iga wajib banget nich coba tempat yang satu ini, adanya di Bandung namanya Bigabiga (jawaranya buntut iga) Jl. Trunojoyo No.23 depan Cosmic distro seberang total buah segar andalan makanannya buntut dan iga ada yang pedaspedas, asemasem, sop kuah dan goreng ditambah dagingnya yang empuk banget pokonya ga susah deh buat dinikmati. so... wajib dateng dan harus coba semua yang ada di Bigabiga.
Riki, Bandung Sabtu, 19 Juli 2008 14:07:55

Eh kalo mau tau banyak tentang menu-menu atau info2 tentang WN AMPERA klik aja di www.ampera.co.id
wiwin, Bandung Rabu, 16 Juli 2008 16:07:00

Wajib dicoba nih buat yang doyan sate dan sop kambing.. di Tangerang ada Sate dan Sop Kambing Bu Rita, tempatnya di pinggir jalan raya Kebon Nanas, pas dibawah jembatan penyebrangan, sebelum arah masuk Tol Tangerang-Jakarta. Klo dari arah BSD yaitu setelah Pom Bensin Kebon Nanas. Rasanya enak banget n murah pula,, dagingnya empuk banget, trus disajiinnya pake hot plate.. Klo menurut gw, Sate Bang Wahab kalah dehh..
Kartika CW, Tangerang Selasa, 15 Juli 2008 22:07:08

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com