Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

Di Jawa timur gudangnya kuliner loh..,coba jalan-jalan ke Kediri, wuih Bapak Ibu sekalian dijamin merem-melek sate ponorogonya keren, oleh-olehnya dari keripik,gethuk sampe goreng tahunya muah mak-nyus tenan:>

saputro, surabaya Rabu, 15 Oktober 2008 06:10:47

Paling enak yo, Sate Ponorogo
anton, Ponorogo, Jakarta Selasa, 14 Oktober 2008 14:10:51

Garden Chinessfood & Seafood
liza, Tangerang Selasa, 14 Oktober 2008 07:10:31

seafoodnya namanya apa yang di pasar modern BSD?
wahyudi, tangerang Selasa, 14 Oktober 2008 07:10:21

kalo mau maem seafood or chinesfood di BSD coba aja di pasar modern BSD (cafe tenda malam) seafood nya segar2 n rasanya di jamin enak..
kalo mau bakwan malang coba di bintaro sektor 9 blkg MC D, enak n segar kuahnya..

liza, Tangerang Selasa, 14 Oktober 2008 07:10:09

Sate pak Djarot memang tidak ada duanya di Wilayah Karangpandan dan Tawangmangu,saya telah beberapa kali mencobanya,enak rasanya murah harganya dan cepat penyajiannya, benar kata orang bilang Mak Nyussssssssssss........kalau pulang tidak mampir ke Sate PAk Djarot rasanya belum pulang kampung.......
sutopo, cilegon Selasa, 14 Oktober 2008 07:10:17

Yang Kota Trenggalek kok gak ada ya???
k1dneno, Trenggalek Selasa, 14 Oktober 2008 06:10:36

ak mau tanya d kota temanggug yg paling enak d mana tempat mkan baso,,ak kepingen banget ,,,,gitu lo..............
budi, temanggug Senin, 13 Oktober 2008 19:10:43

tau ngga kamu cafe vandesan
Alatmat jln.templik ngidul
kata saya tempatnya asyik makanannya ajip!
makanannya pun keluaran baru spt.soring .rumba dll.
di jamin halal.om.tante ncing babe ny,a.ng,kong !
mampir smua nyok.
aquarisyani .mht, amsterdam Belanda Minggu, 12 Oktober 2008 13:10:32

keren juga nih ada seseorang yang mendedikasikan web nya untuk Kota Bogor... salam dari www.batavia.blogsome.com ...
idotkontji, bogor Minggu, 12 Oktober 2008 11:10:59

aku suka jajanan malang, kemarin aku ke daerah ITN (sigura-gura Barat 23) ada Grosir kripik Buah, harganya mm.... lumayan murah, masak harga kripik nangka kw1 cuman 65 rebu yaa aku jadi beli 5 kg dah ..., ehh ternyata kalo beli 5 kiloan harganya jadi 60 rebu....
wah asik banget deh.
terima kasih "GROSIR KRIPIK BUAH",
moga tamba rameee.......
yeyen, surabaya Sabtu, 11 Oktober 2008 01:10:52

kontol
kontol, kontol Senin, 06 Oktober 2008 14:10:27

Kemarin malam tgl 03/Okt/2008, Kami keluarga besar (25 orang) berkunjung ke salatiga untuk jalan2.Kami mencoba suatu rumah makan yang emang masih belum lama (katanya baru operasi akhir bulan sept 08, kemarin).Kami pesan sup Ikan dllnya.
Kami sekeluarga besar merasa puas....atas pelayanan, rasa makannya...sperti mendapat penghormatan yang baik.Dengan nuansa rumah sendiri....ya..ya spt rumah sendiri gitu looo.
Cobaiin dech....
Sup-sup nya Sangat SUEEEGEEEERRRR

THAK YOU RM.Sekar Madu Salatiga
emi, Jakarta Sabtu, 04 Oktober 2008 12:10:03

eko....streeessssssssssss!!!!!!!!!!!!!!
yanti, kudus Jumat, 03 Oktober 2008 10:10:06

Aku itukan punya VCD yang isinya profileku dari aku kecil, saat aku nyanyi, aku ikut lomba, aku sekolah, aku menari, aku wisuda sampai aku main wushu, pokoknya dan lain lain dech, yang di file PICTURE itu ada semua fotoku dan hasil karyaku plus prestasiku. Durasinya saja 43 menit.

Buat semuanyanya yang mau tinggalin comment di blogku nanti aku undi, bakalan siapa yang menang. Semuanya gratis jadi tidak perlu ganti biaya produksi sama pengiriman, aku yang tanggung semuanya.


Karena terbatas jadi nanti aku umumkan yang menang hanya sepuluh orang saja ya.


Ayo buruan siapa tahu bisa menang, oh ya catatan buat muter VCDnya kalau pakai VCD Player sembarang merek bisa, tapi kalau pakai komputer jangan pakai Windows Media Player sama Winamp jadi harus selain itu. Kagak tahu tuch Oom Andi yang bikin kok bisa begitu.

Sudah ya, aku tunggu commentnya di http://akuhomeschooling.wordpress.com. Terima kasih banyak ya.


Cium sayang selalu dari Fafa buat semua
Fafa, Tarakan Kamis, 02 Oktober 2008 09:10:17

saya bangga sebagai orang Salatiga mungkin kalau di batam banyak makanan seperti di salatiga wah uenak toenan.....
corotlove, Batam Island Senin, 29 September 2008 19:09:30

Tempat makanan/kue yang uenak banget di Majalengka ada di Ibu Euis Jl. Margatapa Majalengka. Terima pesanan kue-kue basah, harganya cukup murah tapi rasanya dijamin..... ENAK! telp aja ke 0233-828953
Atau bisa juga di Ibu Dian alamatnya Jl. KH Abdul Halim no. 37(Depan BRI)Majalengka telp. 0233-281336. Bisa dipesan makanan khas Majalengka dan kue-kue basah juga. Selamat mencoba.....
adhi, Bogor Senin, 29 September 2008 13:09:16

gw bilang ada tempat kue kue basah uenak buenget, yg mantap
TEMPATNYE di jalan margatapa rumahnya Bu Euis atau didepan BRI ke Ibu Dian aje
No Telpon 0233281336 harganye kaga mahal tapi puasssssssSSS.
dedoy, Bogor Senin, 29 September 2008 13:09:17

Kalau mau buka puasa dateng aja ke jalan BIAK ROXY. tempat bursa makanan, tapi specialist nya sih kambing yang lain juga ada. Cobain Deh "SOPKAKIKAMBING SUDIMAMPIR" dari taon 1970 neh Waroeng Tendaan udah Ade, Jadinye nggak di sangsiin lagi dah ..... rasanye...
koko, jakarta Kamis, 25 September 2008 06:09:59

Bagi anda yang mau mudik dan melintas kota Pemalang, sebaiknya ambil arah kedalam kota dan istirahat di Masjid Agung Pemalang.
Nikamtai grombyang,dekem,sate kambing muda dll harga sangat murah dan dijamin yummy ...
untung , Pemalang Selasa, 23 September 2008 06:09:19

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 22/04/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com