Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, berikutnya

bagus skali.....kalo gue mo pergi luar kota bisa liat alamat
rumah makan-rumah makan......di semua kota kalo bisa.

salam manis slalu

farrel
evan farel p, semarang Kamis, 25 Maret 2004 19:03:56

Good...good..good !
Moga Situs ini makib kumplit aja info-nya !!!
e-wan, Jember Kamis, 25 Maret 2004 03:03:09

Ini sangat bagus dan kreatif dalam menyajikan informasi tempat-tempat jajan, aku jalan-jalan kesana nich.......
apa ada yang mau jadi guide ya
eko setiyadi, Jakarta Rabu, 24 Maret 2004 20:03:49

Ada yang tau Warung Sate"Murni" di daerah Pejagan,Brebes ngga? katanya bagus lho.saya belum pernah kesana dan ingin tau ancer-ancernya.
arul, jakarta Selasa, 23 Maret 2004 22:03:48

ada yg tahu info jajanan solo ?
yuyun yalaputri, jkt Rabu, 17 Maret 2004 01:03:41

hey ! semua yg suka wallace !! 5566 atw toro gabung ya ke
groups.msn.com/wallace5566fc

join!!
Wallace_gal, jakarta Jumat, 12 Maret 2004 16:03:13

bung admin.., komentarnya ada yang ngga nyangkut topik jajanan yaah..
A.Domak, jakarta Senin, 08 Maret 2004 17:03:45

Halo...siape tuh orang selak dari Pontianak? Kenalan dong! Saya biak Singkawang (yang selak juga)lagi "salok" bubur pedas di Montreal.
Ngah Dede, Montreal Senin, 08 Maret 2004 12:03:38

Kalau mau makan kripik buah yang murah, pesan gih sekarang di 08125507797.Ditanggung murah.
Bambang, Bontang Senin, 08 Maret 2004 11:03:25

agung kamu mau kana enak seputar kuningan tuh Warung daun
masakan sunda jln wolter mongensidi dekat gereja santa. aku makan di sana enak tenan terutama gurame saos mangganya ama gurame tumis pete. tlp ajah ke sana 72786138 ok gung mat cari makan siang ya
kapan kalau udah ke sana ajak gue heheh
didi

didi, jakarta Minggu, 07 Maret 2004 03:03:48

cool... bulan juli ini saya pulang ke indonesia sama cowok aku. zo, saya tau tempat jajanan yg enak dari site ini!
thanks ja...
Nia, Groningen (Nederlands) Sabtu, 28 Pebruari 2004 06:02:11

Tolong berikan info tentang makanan yang enak disekitar kuningan yang ada di Jakarta
agung, Jakarta Kamis, 26 Pebruari 2004 21:02:18

ada yg dari purworejo???????

yudha, purworejo Sabtu, 21 Pebruari 2004 00:02:13

situs ini lumayan bagus apalagi buat gw yang notabene budak pontianak, jadi tau dong tentang makanan yang ada disana, trus situs ini membuat gw bisa mengenang masa-masa indah gw di kota khatulistiwa(satu-satunya didunia)
orang selak, pontianak Jumat, 20 Pebruari 2004 19:02:37

Buat Kodok : Lho kok tahu banget sih soal bontang??Jangan - jangan orang guntung yaaa????Ngapain di Jakarta?Kerja yaaa??Atau kuliah? Aku ada di Dept. OPS-3/Urea.Pak Madong masih nyupir tuh....Udah yaaa... Salam buat orang jakarta yaaa...
Aya, bontang Jumat, 20 Pebruari 2004 10:02:37

Situsnya cukup cool. Apalagi untuk anak di perantauan seperti aku ini. Bayangin masakan Indonesia, apalagi kotaku juga tercantum di daftar (Salatiga). Kalau kapan-kapan aku pulang pasti aku coba deh saran-sarannya.
ferry, Haarlem (Netherland) Jumat, 20 Pebruari 2004 03:02:06

APA KABAR AYA. WAH KAMU LAHIR DI BONTANG YA PASTI DI RUMAH SAKIT PUPUK YA YG DI LOKTUAN DULU HEHEHE. GIMANA KABAR KOTA BONTANG DAN BOLANYA GIMANA MASIH SUKA MENANG. KAMU KERJA DI DEP APA? PASTI DI PABRIK YA SUKSES YA BUAT pkt SALAM YA BUAT SOPIR BIS PAK MADONG EHHEHEH AMA RADIO SK MASIH IDUP YA
kodok, jakarta Kamis, 19 Pebruari 2004 03:02:00

Bagus juga.Tapi aku perlu data tempat - tempat nongkrong yang enak di Bandung. Buruan. TQ
aji, jakarta Rabu, 18 Pebruari 2004 15:02:34

pingin makan murah tapi enak. datang yuk kesubang ke rm mang yeye
adi, subang Selasa, 17 Pebruari 2004 15:02:47

subang kapan ya kaya bandung
adi, subang Selasa, 17 Pebruari 2004 15:02:33

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com