Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, berikutnya

Hai kodok....Saya lahir di Bontang, sekarangpun saya tinggal di bontang dan saya kerja di Pupuk kaltim Tbk...kaget aja sih waktu liat situs ini kok nyebut-nyebut bontang tercintaku ini...
aya, bontang Senin, 16 Pebruari 2004 10:02:41

Ada yang tahu dimana bisa beli ote ote Porong ?
Ida, Semarang Kamis, 12 Pebruari 2004 03:02:52

emang kamu makan apa di bontang koq ada yg pait?
jangan2 kamu makan pupuk urea heheheh
kodok, jakarta Kamis, 12 Pebruari 2004 02:02:31

Aya katanya kamu cari orang bontang. nah gue dari bontang tuh dan sekarang ada di jkt? kenapa kamu kangen bontang dan thn berapa u di sana?

kodok
kodok, jakarta Kamis, 12 Pebruari 2004 02:02:31

Siapa yaaaa...yang dari Bontang???Kenalan dong....
Aya, bontang Rabu, 11 Pebruari 2004 16:02:00

aku pingin ketemu kamu,........
btw, di hotel salak ada cabang ayam goreng fatmawatie lho,... coba deh buka situs fatmawati ayam goreng. bagus,....
ooh, iya berhubung aku soko pekalongan,.... aku mo kenalin makanan khas pekalongan Nasi megono! ada yang tertarik ? cobain dech pasti g ketagihan,..... hihi : )
arine, Pekalongan Selasa, 10 Pebruari 2004 19:02:11

Alan Botak sekali .Dasar botak gila
Sheila On 7, Lokhtuan Kanada dalam Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:48

Fandi sinting gila suka makan sayur lodeh
Orang Gila Fandi, Kanaan Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:25

Kota kana'an sangatlah kotor seharusnya kami pindah ke balikpapan itutu yang banyak food-nya.kami hobiiiii banget jajan,maksudnya jalan jalan sambil makan.rasanya makanan di bontang leeeeeeeeeebihhhhh...........enak lhooooooo........

Funky#$ Jo@!, kana'an Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:45

Makanan di sini tidak enak selalu gosong,basi,dan bau waktu saya diajak oleh mamak saya ke restauran ala bau ternyata makanannya JENGKOL!!!!!!!!
Fino hamdan sidik, bratislava Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:44

Makanan di Real tidak enak,karena gosong.makanannya bau jengkol lagi,dan juga nenekku keracunan dan mati.Nenekgue lagi mau mati nih,karena nenek habis makan semur jengkol dan juga pete.
Valentino Rossi Alan, Real Madrid Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:12

Alan Botak sekali .Dasar botak gila
Sheila On 7, Lokhtuan Kanada dalam Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:25

M
Tomingse Hu, Korea Selatan Selasa, 10 Pebruari 2004 16:02:40

Di Korea tempat kelahiranku makanannya enak sekali di banding di Bontang,rasanya saja pahit tidak seperti di Korea.Di Korea aku punya pacar di Paris,Prancis.
Fandy Vic Zou, Korea Utara Selasa, 10 Pebruari 2004 16:02:48

kalo lontong balap nggak pakai petis justru tambah nggak enak,apalagi pedas wah! rasanya tambah nggak karuan.
faiz, bontang Selasa, 10 Pebruari 2004 10:02:27

ayojajan.com memang oke... pas lagi butuh jajan...eh ada situs utk tukang jajan....jadi kita enak menentukan mau makan dimana bila kita ada di satu tempat..... tapi tolong dilengkapi petanya jadi kita gak pusing2 nyari tempatnya...ya nggak???
Mashudi, Bogor Jumat, 06 Pebruari 2004 13:02:30

ada yang tau ga dimana cabang sop ikan YONGKI di jakarta, soalnya aku udah gadi batam lagi udh pindah ke jakarta, tapi msh tetep pengen makan sop ikan YONGKI yang enaaaaak bgt, so..temen2 yg tau tolong kasih tau ya....thanks
merry, jakarta Rabu, 04 Pebruari 2004 22:02:55

sialan, masa disini gak ada makanan yang enak, malahan gue sejak kesini gak pernah makan apapun. ini adalah suatu kegilaan. kamu gila saja juga gak gila
orang, alam baka Rabu, 04 Pebruari 2004 18:02:28

Aduh gue bete nih pengen makanan asli khas betawi gue susah nya ngga ujuh bileh. pengen makam jenggol sama nasi uduk susaaaaaaah.
Diana,
U S A,
diana, america Kamis, 29 Januari 2004 01:01:59

Bagi siapa aja yang mbaca tulisan ini, trus ingin memesan makanan khas kota Lumajang berupa kripik pisang agung, nangka, dll. bisa call di 081-55291304. Untuk harga promosi, kripik pisang kualitas A 1 kg : Rp. 17.000, kualitas B 1 kg :13.500. Kripik nangka kualitas A 1 kg : Rp. 50.000, kualitas B 1 kg : Rp. 40.000. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim. So, anda kalau ingin lihat secara langsung kualitasnya, silahkan kunjungi showroom kami di Jl. Rya Wonorejo RT 12/Rw 05 Lumajang. Harga diata adalah harga Grosir.
dhana rosaeri, Lumajang Selasa, 20 Januari 2004 16:01:47

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com