Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, berikutnya

pengalamanku aku baru kali ini ikut gabung ya ma'af aja aku blom bisa ngasih komentar banyak mungkin lain kali yach....??

Samirin, kebymen Senin, 26 Desember 2005 08:12:33

Yang diliput banyakan solonya....:)
Mendingan di tempatku, pecel madiun dan wedhang rondenya, uenake poll
Momox, madiun Sabtu, 24 Desember 2005 07:12:48

What a superb Site!!! Site yang sangat menarik dan membantu. Well done :)
irma, Petaling Jaya, Kuala Lumpur Rabu, 21 Desember 2005 09:12:47

aku baru ikutan milis dapurbunda, ikutan yuk.. seru deh.. spesial buat yang doyan masak dan makan..
sianny, bandung Selasa, 20 Desember 2005 17:12:31

wah..saya ketagihan makan bakmi di kota depok...itu lohh...yg di ITC DEPOK Lt 2 Foodcourt , kalau nggak salah namanya BAKMI BULE
ELI, brebes Sabtu, 17 Desember 2005 18:12:05

nambah lagi nih komentarnya, mbok dikasih resep-resepnya gitu, biar kalo nggak bisa pergi tapi bisa ngicipi dari rumah.thank you
Renny, Solo Jumat, 16 Desember 2005 12:12:19

Situs yang cukup menarik, tapi masih kurang komplit ya. kalo bisa gak cuma kota besar wae yang diliput, di kota-kota kecil banyak juga kok tempat jajan yang asyik. kayak di Solo,ada nasi liwet, timlo, wedang kacang,bakmi Jawa, dll. tak tunggu liputan-liputan yang lainnya ya.
Renny, Solo Jumat, 16 Desember 2005 11:12:52

Situs ini bagus juga ya.... moderator... numpang lewat nih...


BUTUH UANG.DI JUAL RUKO 2 LANTAI LOKASI STRATEGIS,DEKET JL RAYA, DEKET PASAR, DI JALAN BYPASS KERTASEMAYA,INDRAMAYU SERIUS HUB: Bp. CHUMAEDI 0234 356089
hery, indramayu Jumat, 16 Desember 2005 03:12:38

Ayo jajan udah bagus bang ; cuma kalo bisa ditambah biar yahud , gua sebagai warga tambun , bangga punya situs ini okeh

Gua tunggu
Sonny Silalahi, Kampung Bulu Tambun Kamis, 15 Desember 2005 12:12:23

MANo briketnyo
bedugul, PALEMBANG Selasa, 13 Desember 2005 11:12:36

Bagus banget ada situs semacam ini, tapi kalau dibuat semacam lagi kategorinya berdasarkan lokasi mungkin lebih gampang ya buat kita2 yang lagi keluar kota dan belum hafal nama2 jalannya trus mo cari makanan yang deket ama lokasi kita berada.
martina, Jakarta Kamis, 08 Desember 2005 10:12:06

Wah Waroeng Steak kok kurang enak steaknya!!!!!!mngkin karena harganya murh kali yah!!!!
Luis, Depok Jumat, 25 November 2005 16:11:29

Kami Koperasi Serba Usaha sebagai distributor PT. Bukit Asam dapat menyalurkan Briket Batubara dengan tepe oval/telur dengan speksifikasi berkarbonisasi / super dan non karbon serta kompor /tungku, dengan harga pengiriman gudang pembeli ( Jabotabek ).Untuk konfirmasi dapat HUB : Andi Hp: 081316380765, 021 - 65850318. Terima Kasih.
andi, DKI Jakarta Jumat, 25 November 2005 14:11:19

Kami Koperasi Serba Usaha sebagai distributor PT. Bukit Asam dapat menyalurkan Briket Batubara dengan tepe oval/telur dengan speksifikasi berkarbonisasi / super dan non karbon serta kompor /tungku, dengan harga pengiriman gudang pembeli ( Jabotabek ).Untuk konfirmasi dapat HUB : Andi Hp: 081316380765, 021 - 65850318. Terima Kasih.
andi, DKI Jakarta Jumat, 25 November 2005 14:11:40

Halo..halo...
Ada yang tau ngga bajigur itu isinya apa aja (terbuat dari apa aja), yang pasti bajigur yang enak lho...dan gimana cara buatnya???
Dan dimana bisa membeli bajigur yang bisa dibuat sendiri dirumah??
maria, Jakarta Kamis, 24 November 2005 16:11:44

aku pengen ngerti carane gawe nasi megono lan soto taoto
arif, jogja Selasa, 15 November 2005 15:11:21

Hi, buat teman2 yang sempat mampir atau yang berada di Doha Qatar, coba dech mampir di Qatar Indonesia Restaurant (0974-4421823) pasti teman2 puas dengan makanan dan suasana Indonesia nya. Soal nya gue pernah kesana dan pengen kesana lagi...siapa mo traktirin..hehehehe..

Tx Gadis
Gadis, Doha, Qatar Senin, 14 November 2005 08:11:40

Soto Mie yang paling uenak ada di Jl. Setia Budi Tengah depan SD Ar Rahman Motik seberang Hotel Regent. Siang udah abis. Pokoknya enak deh
adit, Jakarta Kamis, 10 November 2005 14:11:27

NGGAK AKAN NYESEL G BAGI2 PENGALAMAN KE KALIAN2 ....DI PGC FOODCOURTNYA LANTAI 3 ADA YANGA JUAL PIZZA NAMANYA GIAN PIZZA....COBA DECH...NGGAK BAKALAN NYESEL ...G BELI SEKALI LANGSUNG KETAGIHAN....NGANTRI2 BOO....PIZZANYA CRYSPI KERING NGGAK ADA MINYAK...MURAH LAGI....
Avi, Pondok Bambu Rabu, 09 November 2005 23:11:31

Kayaknya saya sedang tertarik mengenai energi alternatif terutama listrik. Dibenak saya, saya ingin mengembangkan pembangkit listrik kapasitas kecil yang bisa digunakan untuk keluarga atau satu lingkungan kampung dengan menggunakan batubara dan sistem tenaga uap. kelihatannya lebih muranh dan menjanjikan. silahkan dong kalo ada masukan ide atau tanggapan. Saya tunggu yaa....
Adi, Surabaya Rabu, 09 November 2005 11:11:36

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com