Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan oleh-oleh di solo
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

satrio bilang,
ada tempat namanya Toko COKRO,
di Daerah Jongke, Depan pusat oleh2 sebelah selatan jakan raya.
Tempatnya agak kecil, tp rame poll yg beli mungkin karna barang yg di jual selalu baru dan komplit.,
yang jualan abon, serundeng, rambak petis, kue-kue / roti , trus ada makanan tradisionalnya juga .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga bersaing, barang selalu baru dan lenkap.
pelayananya cepat dan ramah....
buka tiap hari, tp kalo sabtu minggu selalu penuh, jd agak pagian aja biar lbh nyaman
Dikirim pada Selasa, 30 Maret 2010 19:03:25 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Damar bilang,
ada tempat namanya Roti Merani,
di Jln. Sutan Syahrir Solo,
yang jualan Roti Semir, Roti Tawar dan Semua macam roti.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti semir merani memang enak, belum pernah aku makan roti semir seenak roti semir merani. Jangan lupa coba roti merani, ditanggung gak nyesel.
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2003 19:08:53 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya bapia balong,
di jalan kapten mulyadi (balong),
yang jualan bapia khas solo, dan macam-macam jajanan khas solo.
Katanya sih, ...bapianya khas solo; isi kacang ijo, isi coklat. enak banget. gak bakal ditemui di tempat lain deh!
harganya emang agak mahal, tapi dijamin puas, karena rasa dan
ukurannya yang mantep.
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2001 12:08:33 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

winda bilang,
ada tempat namanya tk. Roti JODO,
di Jl. A. Yani 60,
yang jualan Mandarin, Bolu Gulung, Lapis Legit, Brownies dan Aneka Snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang ingin cari oleh oleh mampir aja di tk. Roti JODO jl. A. Yani 60 Kartasura dari arah Solo setelah habis pasar Kartasura, toko Roti kedua (jangan salah pilih)sebelah Salon, aneka macam Roti dan Snack, harga ekonomis.
Dikirim pada Senin, 09 Juli 2012 16:07:02 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

APing bilang,
ada tempat namanya Solo.,
di Jl. Urip Sumoharjo 52 , (jadul namanya: jl. Warungpelem).,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bila ke Solo mampir ke toko roti 'BEST BREAD', roti dan keringan uenak sekali. all Natural-Fresh-Healty.
Tanggung nyusss kabeh.
Aku ke Solo pasti ke toko ini coba deh,../
Telp/fax: (0271)641099.
Dikirim pada Rabu, 24 Pebruari 2010 19:02:38 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pramu bilang,
ada tempat namanya Sosis Gondang,
di Jln A Yani, Gondang Solo,
yang jualan Sosis Solo, Bestik dan Bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, tetapi sosisnya..... alamat, uenak pool. Dan ynag aku tahu hanya disitu sosis solo paling enak yang pernah aku temui.
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2003 19:08:14 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bian bilang,
ada tempat namanya toko Mulyo Jongke,
di Pasar Oleh-oleh khas Solo Jongke No 7,
yang jualan Oleh oleh khas Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu aku ke solo, aku beli oleh-oleh, aku lihat-lihat aku beli, intip, cakar ayam, karak kecil-kecil, usus ayam, terus aku pulang, ehh belum sampai di rumah makanan sudah Habis, Karena di jalan aku makan tak taunya udah habis, Habis makananya bikin ketagihan. Rasanya renyah, mau tau tempatnya Pasar Oleh-oleh khas solo Jongke Toko MULYO no. 7 jangan lupa yaaa
Dikirim pada Minggu, 29 Januari 2006 21:01:10 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anthon bilang,
ada tempat namanya roti Ganep,
di jalan sultan syahril, daerah tambak segaran,
yang jualan roti dan kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan khas Solo,namanya roti kecek dan juga namanya ampiang,juga makanan-makanan khas lainnya
Dikirim pada Kamis, 26 Juli 2001 13:07:34 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbak Toetoet bilang,
ada tempat namanya Solo Ngemil,
di Wonogiri,
yang jualan Mete asli Wonogiri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau cari mete asli Wonogiri, buat oleh-oleh kesini saja. Melayani online. dijamin berkualitas, fresh dan sehat. Produk diambil langsung dari pengrajin Wonogiri.
Dikirim pada Kamis, 28 Maret 2013 23:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SOLOFOODSHOP bilang,
ada tempat namanya SOLO,
di SOLO,
yang jualan ABON,SRUNDENG,KRIPIK,INTIP.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...katanya sih.....solo terkenal dengan makanan khasnya seperti abon,srundeng,intip,kripik,ampyang,jenang dll.bagi anda yang berada diluar kota solo yang kangen dengan makanan khas solo bisa kunjungi website kami di http://solofoodshop.com
Dikirim pada Senin, 13 Juni 2011 02:06:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sunshine bilang,
ada tempat namanya Sunshine Shop,
di Join us on FB : Kue Solo,
yang jualan mandarijn, semir, cake, roll-o, krupuk karak, marie wijen.
Katanya sih, ...Tiap hari rame, apalagi weekend dan hari libur.
Banyak turis lokal dari luar kota atau luar pulau mampir kemari.
Katanya kalo belum ke Orion belum pernah ke Solo

Yang di luar kota/luar pulau, bisa order disini :
http://kuesolo.blogspot.com
http://facebook.com/mandarijnorionaslisolo
http://santeee.multiply.com

Supaya kangen Anda terobati

Kami telah berpengalaman melayani delivery service.

Dikirim pada Selasa, 27 Juli 2010 04:07:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riena bilang,
ada tempat namanya KL NOERIA ,
di JL. GOTONG ROYONG NO 5 JAGALAN,
yang jualan Abon, dendeng, keripik, paru-paru, rambak dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...abon nya yummi abis.. udah gitu perusahaan sendiri dan jujur halal banget. lha gimana ga?? kalo komposisi nya aja : daging sapi, bawang putih, tumbar, gula pasir, santan, minyak goreng. harganya pun terjangkau banget. kalo udah mpe solo ga mampir NOERIa KL bakalan nyesel deh.. ayo.. segera serbu..
Dikirim pada Senin, 25 Januari 2010 19:01:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

allatiefjo bilang,
ada tempat namanya Rambak Kulit "Bagoes Janaka" Solo,
di Jl.Salak I No.8A Ngadirejo kartasura sukoharjo 57163,telp.02715891646,Hp.085728172777,
yang jualan Pabrik Rambak Kulit Mentah&matang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."Harga Pabrik,,,,Murah,,,miring,,,Kualitas super,,,Branai diadu,,,Pokoke Mak!!!!NyuZZZ<<<<Enak Tenan<<.Harga sblum masuk grosir/Suplier
Dikirim pada Rabu, 23 Desember 2009 01:12:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

allatiefjo bilang,
ada tempat namanya bagoes janaka,
Dikirim pada Rabu, 23 Desember 2009 01:12:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya OLEH OLEH ERAJAYA,
di jln gatot subroto 132D,
yang jualan abon,keripik paru,rambak cakar ayam,aneka camilan tradisional.
Katanya sih, ...disitu pelayanane enak spt swalayan.klo ke solo psti aku mampir situ dech
Dikirim pada Minggu, 13 Desember 2009 17:12:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wibowo bilang,
ada tempat namanya Rempeyek & Aneka Kue Kering Claudia,
di Perum Graha Sarana Mukti Wibawa
Jl. Sakura Blok A.I , Gentan , Baki , Sukoharjo ,
yang jualan rempeyek kacang , rempeyek teri , rempeyek dele , rempeyek rebon , dan aneka kue kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rempeyek nya memang tiada dua nya ...
mak nyuzzzz ...
selain itu harganya juga terjangkau ...
kalo lebaran juga menerima pesanan parcel lhow ...
Dikirim pada Jumat, 06 November 2009 22:11:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jay bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Oleh-Oleh Khas Kota Bung Karno Blitar
Industri rumah tangga Bapak Jarkasi telah berdiri sejak tahun 1983, Bpk Jarkasi yang pada awalnya adalah seorang petani yang kemudian mencoba berkarir di dunia dagang kini keberadaanya menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang hendak mendapatkan jajanan sehat syarat keunikan dan cita rasa tinggi. Jenang adalah pilihan awal yang mulai ditekuninya bersama sang istri (Ny. Suratemi). Bisnis ini berkembang sedikit demi sedikit dan sampai kini bertahan dan menunjukan existensinya. Meski kini Bpk Jarkasi telah tiada, namun usaha yang sejak dulu digelutinya menjadi tanggung jawap putra-putranya untuk meneruskanya. Adapun jenis dagangan yang telah dikembangkan dan masih exist, diantaranya :
1. Jenang Ketan P_IRT 206350501129

Jenang ketan ini asli dibikin dari Ketan, Gula, Santan Kelapa, Vanili dan bahan penyedap. Dijamin keamananya karena diproses dengan pengeringan di wajan dan tanpa pengawet. Biasanya jenang ini banyak diminta untuk acara resepsi. Banyak memang jenang yang menggunakan bahan campuran beras, tapi produk yang kami tawarkan adalah asli dari ketan sehingga hasilnya sangatlah istimewa. Texturnya lembut, halus, lentur dan representative. Jenang ini hanya mampu bertahan selama max 10 hari saja, maka dari itu apabila konsumen menginginkan jangka yang relative bisa bertahan lama, seyogyanya datang kerumah produksi untuk memperoleh jenang yang baru. Sudah banyak dikenal diseluruh Blitar, kalau jenang yang berlabel “Bpk Jarkasi” adalah oleh-oleh yang mantap dan sangat cocok sekali dijadikan buah tangan yang khas nDesa khususnya daerah Blitar (kota bung Karno).

2. Wajik Kletik P_IRT 215350502129

Mungkin banyak ditemui hampir setiap daerah mempunyai makanan yang mirip namanya seperti halnya wajik kletik. Wajik kletik yang dibikin di Blitar sangatlah menonjolkan ke-khas-an rasa yang tidak anda temukan pada wajik kletik yang berasal dari daerah selain Blitar. Rasanya kletik-kletik, manis dan kasar di lidah. Keterpaduan rasa yang ada dalam wajik kletik ini menambah kenikmatanya. Ada banyak wajik kletik yang bisa anda temukan di Blitar, namun wajik kletik yang kami produksi adalah merupakan produk unggulan kota Blitar. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan cita rasa yang kami berikan. “rasa membawa harga” begitu orang jawa bilang. Pada intinya ada tidak akan kecewa mengeluarkan koceng untuk menikmati wajik kletik yang Bpk Jarkasi sajikan. Untuk memperoleh oleh-oleh khas Blitar wajik kletik ini, anda bisa datang langsung ke rumah produksi kami di Jln. cempaka Rt 03/02 no 1 lingkungan bening Jingglong Lodoyo Blitar, atau anda bisa menemukanya di hampir semua toko oleh-oleh di Blitar dan di daerah terdekat anda.

3. Madu mangsa P-Irt 215350503129


Makanan ringan asli daerah jawa adalah madu mangsa, selain menjadi ikon Jawa, madu mangsa juga masuk dalam salah satu produk unggulan kami. Semua orang Jawa tidak akan merasa asing ketika mendengar jajan madu mangsa karena kebanyakan orang tua bisa membikinya di rumah. “Sidodadi makmur” memberikan kemudahan bagi para customer yang ingin menikmati madu mangsa tanpa harus kerepotan membuatnya sendiri di rumah. Rasa tape ketan sangat kentara dan mewakili dari kesatuan cita rasa yang disajikan. Madu mangsa adalah hasil dari fregmentasi ketan yang dicampuri ragi. Santan adalah bahan yang menjadikanya lebih nikmat. Proses yang digunakan sangat tradisional dan menggunakan bahan bakar kayu sehingga dihasilkanya produk yang memberikan kepuasan selera tinggi anda terhadap jajanan madu mangsa.
Semua makanan yang Bpk Jarkasi berikan telah memenuhi standar kesehatan yang disyaratkan oleh dinas kesehatan, sehingga anda tidak perlu meragukan lagi kualitas yang kami berikan untuk anda.
Semoga anda puas dengan layanan dan hasil produksi yang kami berikan untuk anda.
Terima kasih.
Dikirim pada Jumat, 06 November 2009 19:11:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

retno bilang,
ada tempat namanya soto ledokan ,
di jl.raya kartosuro solo,sebelah utara jalan,
yang jualan soto.minumnya beras kencur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto uenak,minumnya beras kencur, dtambah live kroncongan, makan sambil nglaras denger musik jd betah.
Dikirim pada Sabtu, 25 Juli 2009 12:07:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi candra bilang,
ada tempat namanya Toko Roti ROLLIS,
di sebelah timur Polwil Solo,
yang jualan Roti/kue basah dan kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya tidak kalah dengan yang sudah terkenal di solo,
yang pasti mantab..............dan lezat....
klo dari grand mall mampir aja deket kok
Dikirim pada Kamis, 15 Januari 2009 20:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diksa bilang,
ada tempat namanya brem jagalan,
di jl. suryo tekenan jagalan,
yang jualan brem putih.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...brem putih buatan sendiri yang khas solo dan wonogiri, beda dengan brem madiun, bentuknya keping lingkaran kecil warna putih dan rasa lebih manis
Dikirim pada Sabtu, 08 November 2008 15:11:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Jadah Bakar Tawangmangu,
di Sebelah utara terminal tawangmangu,
yang jualan Jadah Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jadah bakarnya waaah uenaake pool, pas dengan hawa dingin tawangmangu, buka sore hari di tepi jalan depan pasar tawangmangu sebelah utara terminal tawangmangu
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Jadah Goreng Tawangmangu,
di Sebelah utara terminal tawangmangu,
yang jualan Jadah Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jadah bakarnya waaah uenaake pool, pas dengan hawa dingin tawangmangu, buka sore hari di tepi jalan depan pasar tawangmangu sebelah utara terminal tawangmangu
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

krisna bilang,
ada tempat namanya Puding Aneka,
di jln mertolulutan,dekat jagalan,
yang jualan puding.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jual pudding yg cocok banget buat oleh2 soalnya kalo dibawa ke luar kota bs tahan lama.beda sama yg lainnya.ada macem2 pilihan rasa(lychee,duren,dll) kalo yang spesial puding kelapa mudanya.selain itu ada bentuk2 mcm2 ky ikan mas,jagung,pohon natal,dll pokonya wajib coba
Dikirim pada Kamis, 11 Oktober 2007 23:10:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BRAMASTUTI bilang,
ada tempat namanya TOKO ROTI MANDARINE,
di JL.urip sumoharjo, solo, dekat "pasar gede",
yang jualan kripik bayam,belut,paru,rambak petis,intip,kue mandarain yang terkenal enak,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah ini toko ngak boleh dilewati kalau kamu pergi ke solo, karena semua makanan khas solo tumplek blek disana,ada kripik bayam,belut,paru ceker ayam,ramabak petis,intik manis/asin,dodol jenang,segala macam kacang,roti kecik ganep,minuman,makannan basah spt,kue mandarin yang eunak dan terkenal,lemper,arem2 semar mendem,bakwan udang,tahu isi,jenang sumsum,otak2,keu bsah tradisonla khas solo, biun goreng yg sdh dibungkus,bakmi goreng, pokoknya lengkap deh, ngak usah pergi kemana2 pasti kendaraan kamu peunh makannan uuenak,dan dijamin terjangkau ama kocek kita,ngak nyesel deh
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 23:09:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dona bilang,
ada tempat namanya Roti Prestasi,
di Daerah Sraten,
yang jualan roti dan kue2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuuuuhhh...tiap pulang ke solo daku selalu rindu maem roti prestasi, lembut bgt rotinya...berasa pas bgt bumbunya. Breadtalk n j-co kalah deh sama roti sus dan donat dagingnya. Apalagi kalo masih panas... Hmmm..nyammy..nyammy..ueennnaaakkk pooolll. Tapi kalo ke sana mesti setengah siang. Takut abis lohh
Dikirim pada Rabu, 14 Maret 2007 15:03:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Setyo bilang,
ada tempat namanya Rambak Ksatria,
di Jagalan, Solo,
yang jualan Rambak petis, PAru, Abon, Ceker, Dendeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jalan - jalan di kota Solo ada yang kurang kalo kita belum mencoba dan membawa pulang Rambak petis yang nikmat untuk dibawa pulang...
Rambak Ksatria jualannya banyak, tapi yang spesial ada rambak petis, abon sapi, dan dendeng...
Selain enak juga harganya terjangkau untuk oleh - oleh
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 13:10:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sari bilang,
ada tempat namanya TOKO DEWI MURNI,
di JL VETERAN NO 45 GADING (DEPAN PASAR GADING) Tlp (0271)654323,
yang jualan ANEKA BAHAN SIRUP, KUE, ESSENCE, BIBIT MINYAK WANGI, GONDOPURO, JAMU DLL.
Katanya sih, ...Utk ibu-ibu dan remaja putri yg hobby membuat kue, TOKO DEWI MURNI, wajib untuk dikunjungi.
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 16:01:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak Sigit bilang,
ada tempat namanya Jadah Mbah Karto,
di Depan Pasar Selo,
yang jualan Jadah khas Selo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya didepan Pasar Selo Kab. Boyolali. Bagi yang berekreasi ke Gardu Pandang Ketep Pass dari arah Boyolali sampai di Selo jangan lupa mampir beli oleh-oleh khas Selo, Jadah Mbah Karto. Jadah Mbah Karto terkenal karena rasanya gurih dan bisa minta dilengkapi dengan serundeng. Juga tersedia pelengkap lainnya tahu/tempe bacem dan jajanan khas pedesaan lainnya. Jangan sampai keliru karena disekitarnya banyak warung-warung yang memakai label Mbah Karto seperti Jadah bakar Mbah Karto, Jadah goreng Mbah Karto dll. Jadah Mbah Karto yang asli tidak digoreng atau dibakar.
Dikirim pada Kamis, 18 November 2004 17:11:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dina bilang,
ada tempat namanya Pusat Oleh-Oleh Ny. Kewek,
di Jl. A. Yani, Pabelan, Pinggir jalan raya Solo-Kartasura.,
yang jualan Bermacam-macam oleh-oleh khas SOLO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya top banget. Kalau mau cari oleh-oleh khas solo, disini tempatnya. lengkap dan murah. Mulai intip nasi sampai krupuk cakar ayam. Kalau sudah kesini, nggak perlu kemana-mana lagi buat cari oleh-oleh.
Dikirim pada Minggu, 15 Pebruari 2004 13:02:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sammy bilang,
ada tempat namanya Puding Surya,
di Jln. Surya (dkt Jagalan),
yang jualan Pudink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Macam2 deh rasanya dan harganya sesuai, layak utk dicoba...
Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2004 15:01:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tomy bilang,
ada tempat namanya Pusat Oleh-oleh Jongke,
di Jln Dr. Rajiman (Jongke) solo,
yang jualan Intip, Rambak Cakar, Karak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Karak yang dijul, gurih sekali, Intipnya rasa manis pedas, uenak banget, rambak cakarnya aduhai. Toko Elangga Namanya
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2003 19:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

seto bilang,
ada tempat namanya Toko Roti Orion,
di Jl. Urip Sumoharjo,
yang jualan Roti Mandarin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasana enak n ber ac apalagi rasa rotinya itu tuh nggak nguatin. Bagus buat oleh oleh terutama roti mandarinnya. Bagi yang belon coba, wajib coba dech ditanggung ueeeenaakkk boooooo!!! (bukan promosi lhoo)
Dikirim pada Jumat, 31 Mei 2002 10:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya abon varia,
di di jalan dr rajiman, tepatnya di coyudan, dari pasar klewer ke arah utara sedikit.,
yang jualan segala makanan khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...segala makanan khas solo bisa dijumpai di sini,
merupakan tempat oleh-oleh paling lengkap dengan rasa
paling sip di solo.
abonnya sedap, klengkam (kering kentang) uenak, belum lagi bermacam manisan:
cermai, salak, kedondong, dll.
juga ada brem solo, kue-kue kering dll.
ke solo belum mampir ke abon varia, belum ke solo namanya...
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2001 12:08:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanna bilang,
ada tempat namanya serabi notosuman,
di jl notosuman,
yang jualan serabi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak dan harganya lumayan murah ...........
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2001 15:08:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gendhis Solo bilang,
ada tempat namanya Omah Gendhis Online,
yang jualan Mandarijn,Aneka Keripik, Rambak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai, buat Anda yang berdomisili di luar Solo, sekarang dapat berbelanja secara online di Omah Gendhis, pusat oleh-oleh khas Solo.Kami menyediakan aneka keripik yaitu Keripik Paru, Bayam, Ceker, Tahu dan Rambak Kulit. Selain itu kami juga menyediakan Mandarijn Orion, Roll O, Semir dan Roti Kecik.Jadi bagi Anda yang ingin mencicipi makanan khas Solo, silahkan kunjungi kami di http://omahgendhis.blogspot.com
Dikirim pada Jumat, 04 Desember 2009 19:12:36 nilai: 2,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam