Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 102 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

adit bilang,
ada tempat namanya lesehan ngarep omah,
di jln kaliurang km 4,5 gang kenari no.2 kocoran, sleman, yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyobain makanan plus minuman di LESEHAN NGAREP OMAH gak akan nyesel dech.. di jamin enak,, harga murah meriah,, t4 nya cucok buat kongkow2...

yang paling mantep tu SEGO JOSS ny yg rasanya mank joss..mantaapphhh... pa lagi di tambah ma lauk pauk sate2an gt... kyk sate kerang,,usus,,telor puyuh,, trus juga da bacemanny (baceman tempe,tahu, sayap ma palak ayam) dan lain2...
minumnya.. teh jahe anget... mantaaphhh....
yang belon nyoba,, hayo nyoba... gak akan nyesel dech... LESEHAN NGAREP OMAH da di jalan kaliurang km 4,5 gang kenari no.2... ^_^
Dikirim pada Kamis, 22 September 2011 21:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eliep bilang,
ada tempat namanya lesehan ngarep omah,
di jalan kali urang km 4,5 gang kenari no.2 kocoran, sleman, yogyakarta,
yang jualan sego joss dan aneka sate baceman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama kali makan di LESEHAN NGAREP OMAH,, wuiihhh..... JOSSSSS,,,, sama kayak menu andalan ny yaitu SEGO JOSS yang mank bener2 JOSSSS... sego joss terdiri dari 4 macam sayur... tapi oseng teri ny JOSS... mantaph... pedeztt ny maknyuss... dah gtu lauk paukny banyak... da sate kerang, usus, sosis, tempura, baceman tempe tahu, trus sayap ma palak ayam yg di bacem).. dah gtu da juga menu JAHE GEPUK ma JADEWA (JAHE MAHKOTA DEWA) yang bikin badan anget sxan menyehatkan..

oya.. selain tu harganya murah meriah,,, harga mahasiswa dech.. tempatnya juga cozy... gak nyesel dech klo mampir ksana... monggo di coba
Dikirim pada Kamis, 22 September 2011 20:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nugroho bilang,
ada tempat namanya nasi bakar potret,
di Jl Anggajaya III (Selatan terminal concat ke barat 100 m),
yang jualan Nasi Bakar dan Penyetan Pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini enaknya spesial nila bakar hanya 6.500 gan...muhah meriah dan sambalnya pedas abisss
Dikirim pada Senin, 12 September 2011 18:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya kantin bu eli ,
di Jl solo,samping kampus akindo/respati sesudah amplz,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak n murah nasi kuningnya,apalagi ayam kecapnya wehhh bikin ketagihan.karna disamping kampus ya harganya bener2 standar tp rasanya ga klah enak ma kafe punya,hari libur kuliah ya warungnya ikut libur deh,
Dikirim pada Sabtu, 23 Juli 2011 12:07:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ririe bilang,
ada tempat namanya Kedai Makan Aliyah,
di Jl. Flamboyan 15, utara FT UNY, ada cafe chears di pojokan jalan ke utara dikit kira2 5 rumah dr situ.,
yang jualan Ayam Tulang Lunak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng tulang lunaknya mantabs, harganya murah gak bikin kantong bolong, tempatnya juga asyik, ada free hotspotnya, buka siang mpe malam. Nasi goreng dan capcaynya juga enak, apalagi ada menu paket hematnya...layak utk dicoba b^^d
Dikirim pada Selasa, 31 Mei 2011 16:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuninar bilang,
ada tempat namanya warung inyong,
di pogung rejo selokan mataram. satu gang sama gang loempia boom
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya penyetan dan sambel. yg mantep itu sambel tahu kosek sama sambel tempe kosek. sambel itu adalah tahu atau tempe yang dipotong kecil-kecil lalu diulek sama cabe ijo. pedesnya maknyusss.
tempatnya enak, ala lesehan dan di pinggir sawah.
buka dari jam9 pagi
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2011 23:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuninar bilang,
ada tempat namanya kedai esmeralda,
di pandega marta setelah ss dan martabak ufo, ada di kiri jalan
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kedai ini menjual aneka makanan dari ikan tuna. diantaranya nasi goreng tuna, rawon tuna, tuna lombok ijo, tongseng tuna, kepala ikan tuna, gule tuna, tuna goreng tepung, dll
kisaran harga mulai 5.000
menurut saya yg recommended itu tongseng tuna
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2011 22:05:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andy bilang,
ada tempat namanya nasi goreng eva,
di di daerah seturan, samping timur upn, belakang bengkel si tepat dan salon pink,
yang jualan nasi goreng, spageti, rotibakar, shake, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak.. tenan...tempatnya beda, cozy... murah tuh lg promo sampe akir bln april 2011, nasgor sepiring cuma 3000 doang... zueeer.. ueeeenaaaak tenan.
Dikirim pada Kamis, 07 April 2011 22:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

newton bilang,
ada tempat namanya Sajeena Tienda,
di Jl Kyai Mojo deket batas kota dengan godena,
yang jualan Pancake, Coklat Putih Panas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya baru buka awal oktober 2010...rasanya pas, berhubung aku kurang suka gula, aku nyoba coklat putih dengan gula sedikit. rasanya masih mantep coyyy. oh ya pancake yang dijual ada yang aneh pake sorbet teh hijau dan jahe
Dikirim pada Sabtu, 09 Oktober 2010 10:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayo mampir bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Saerah,
di jl gambir (depan jalan yang mbagi uny sama ugm) ke utara. gang pertama timur jalan masuk. rumah makannya di dekat masjid,
yang jualan macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...widih, enak bos. habis makan langsung sholat. banyak sekali yang dijual, jadi banyak pilihannya tho? hha. selain itu murah lagi. ayo mahasiswa ugm dan uny, kalo baru jeda atau selesai kuliah, mampir ke sini
Dikirim pada Kamis, 16 September 2010 09:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam