Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 100 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Agung bilang,
ada tempat namanya Warung Talenta 2,
di Beranda Losmen Talenta 2,
yang jualan Prasmanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lauk pauk komplit, rasanya enak dan murah... rata-rata 5000 sudah bisa makan kenyang. Buruan datang kesana, menu malam nasi bakar laris manis!
Dikirim pada Kamis, 26 Maret 2009 06:03:41 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuninar bilang,
ada tempat namanya warung inyong,
di pogung rejo selokan mataram. satu gang sama gang loempia boom
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya penyetan dan sambel. yg mantep itu sambel tahu kosek sama sambel tempe kosek. sambel itu adalah tahu atau tempe yang dipotong kecil-kecil lalu diulek sama cabe ijo. pedesnya maknyusss.
tempatnya enak, ala lesehan dan di pinggir sawah.
buka dari jam9 pagi
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2011 23:05:11 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sarie bilang,
ada tempat namanya warung pojok (warjok),
di jln gotongroyong petinggen deket muhi belakang SMA 4 jogja,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnya anak sekolahan,kulihan n kantoran dijamin enak n murah
Dikirim pada Kamis, 23 Oktober 2008 12:10:09 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henricus Panji bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Mbak ENI,
di DI CT IV no 46 Blimbingsari.Belakang daerah sekip UGM,
yang jualan Beragam.
Katanya sih, ...warung makan yang murah dan enak cocok untuk anak kos dan pelancong yang mau cari makanan murah. Kalo mau nemuin nasi goreng yang sepiring 2500 masih bisa ditemui. pokonya mak nyusss tenannnn....
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 18:05:20 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak manis bilang,
ada tempat namanya warung mak-nyak,
di jl.turangga,kuncen,
yang jualan fast food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...engkaulah segalanya mak-nyak ,wis enak,murah plus porsi gedhe bok.....mau beli apa aja ada kecuali kijing lho....
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 13:08:42 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmi_bsd bilang,
ada tempat namanya MANGUT LELE "JETIS" BANTUL,
di Jl. Imogiri Barat, Km.+/1 13, Perempatan Jetis, Bantul.,
yang jualan Special Mangut "lele".
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebelum aku komentar tentang makanan yg super duperr "Lezzaatt" ini, aku mau kasih tau dulu jalan menuju ke warung ini, begini....Sodara-sodari dapat berpatokan dari Pojok Beteng Wetan, arah ke timur, pertigaan Tungkak, belok kanan menuju Jl. Imogiri Barat, lurus teruuuussss sekitar 10 km, sepanjang lurussss itu, sodara/ri akan melewati perempatan ring-road, perempatan sudimara, pasar jetis, trus "warung Mangut Lele". Kalo sodara/ri telah melewati perempatan Jetis, berarti sodara/ri kelewatan, soalnya "warung Mangut Lele" ini berada dua rumah sebelum Perempatan Jetis dari Jogja ke Imogiri, sebelah kiri jalan / timur jalan.
Nah tentang makanannya..jangan ditanya dah...TOP MAKROTOP, tanpa banyak komentar....mangut lelenya dipadu kuah bersantan tdk terlalu kental, lalapan daun pepaya isi teri yg disebut buntil, sambel trasi yg fress....hmmm, mak nyusss mak krunyus...kata istriku yg orang Bengkulu "Belum ke Jogja kalo belum makan ini mangut lele"
Masalah harga ?? jangan ditanya dah..ini warung khas mBantul, yg seorang tdk akan lebih dari Rp.15.000,- itupun sudah susah bangun dr duduk karena kekenyangan....
SELAMAT MENIKMATI "MANGUT LELE KHAS JETIS BANTUL"
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 18:06:03 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucrit bilang,
ada tempat namanya MBOK NAH,
di di belakang kampus UMY Wirobrajan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mbok nah punya warung nasi rames, isinya macem2, terutama pecelnya..mantap!!
lauknya banyakk..ada es tomat segerrrr.
Dikirim pada Rabu, 22 November 2006 16:11:17 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stevand bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Ari,
di Jl. Asti Kuningan (Kolam renang UNY, lurus terus ke utara. Tempatnya di ujung jalan persis, ada display kaca kecil menampilkan ayam goreng :)),
yang jualan ayam, tahu, tempe, lele, bandeng, telur, gorengan, soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Biarpun tempatnya kecil,makananya enak dan MURAH!
nasi pake 2 macam sayur cuma 2500 aja
tahu tempe 500 rupiah aja
nasi ayam dada + 2 macam sayur = 6000 saja !
Yg paling recommended itu tempe goreengnya yg gurih, crispy di luar, lembut di dalam. Ayam gorangnya juga enak :D
Buka dari pagi (sekitar setengah 6 udh buka) sampe kira2 jam makan siang selesai
Dikirim pada Rabu, 15 Januari 2014 03:01:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amel bilang,
ada tempat namanya Penyetan ++ Mas Slamet,
di Pojok Beteng Kulon Jogjakarta,
yang jualan aneka penyetan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...UNIK. Ada diskon bagu yang bernama SLamet. 10 pengunjung pertama yang makan di sana dapat pecel gratis. Kayaknya satu-satunya di jogja yang kayak gini.
Sambal njegrag dan ayam gepreknya mantaap.
Buruan coba buar nggak nyesel
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2013 14:06:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jussac bilang,
ada tempat namanya Kantin Joglo Yogyakarta,
di Jalan Pramuka 28 Umbulharjo,
yang jualan sate Jamur, Crispy Jamur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bosan makan daging?
Ingin makan sate kambing tapi takut tekanan darah naik?
Sekarang tersedia Sate jamur dengan rasa dan bumbu sate kambing. Enak dan pasti ketagihan.

Tersedia juga Tongseng Jamur, Jamur Crispy, Pepes Jamur.

Kita juga mennyediakan masakan ayam:
Nasi goreng, Ayam rica-rica, Ayam Bumbu rujak, Capcay dll
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2013 01:05:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam