Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan



wulan bilang,
ada tempat namanya arek-arek dan bumbu pawon,
di arek-arek di gejayan, bumbu pawon di demangan dekat wisma LPP,
yang jualan rawon dll.
Katanya sih, ...arek-arek merupakan tempat makan yang dari namanya aja udah ketauan kalo khas jawa timuran, parkirnya agak susah kalo untuk mobil krn dipinggir jalan, disini tersedia menu yang cukup bervariasi dari mulai rawon, sup buntut, semur daging sampe perkedel juga ada sistemnya sperti prasmanan gitu, menu minumannya juga cukup banyak dari es buah sampe jus-jus an jg ada, harganya lumayan yang jelas menu favoritku kalo kesini kalo gak rawon ya sop buntutnya, dagingnya empuk bumbunya gurih hmmmmm apalagi kalo sore2 lagi ujan gituh...
kalo bumbu pawon dari arsitektur bangunannya aja udah cantik, pas masuk kedalam ternyata gak sperti masuk rumah makan tapi seperti masuk rumah sendiri, harganya lumayan mahal buat mahasiswa, tapi rawon disini mantaaabh... porsinya lumayan banyak dan disediakan dalam piranti makanan yang bisa diangetin terus pake spirtus, jadi si rawon tetap terjaga kehangatannya, interior bumbu pawon mengingatkan kita akan suasana tempoe doeloe.. cobain deh gak bakal nyeselll makanan lezat suasana cozzy..
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 14:06:29 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jojo bilang,
ada tempat namanya Soto suroboyo bu ning,
di Kentungan dan jalan godean,
yang jualan Rawon,soto,dan rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pengen rawon yg asli dri jawa timur?dtg aja ke soto suroboyo bu ning.smua menunya mantap.rawon dan soto nya benar2 enag.apalgi dgn rujak cingurnya.weleh2,terasa bgd jawa timur nya deh bro.hrga cm sktar 8rb an aja kok.
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2010 17:06:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vitzuki bilang,
ada tempat namanya Tuk Umbul,
di Jl. Sukoharjo No.03 Condong Catur, Yogyakarta
CP : 0817 262 381,
yang jualan Rawon, Ayam Bakar/ Goreng, Sayur Asem, Nasi Bakmoy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya istimewa banget, beda sama tempat2 lain yang jual rawon. Kalo biasanya rawon yang dijual tu banyak gajih dan keras, di Tuk Umbul rawonnya daging semua n uuueemmpuuukkk bgt, enak lagi!
Ayam bakar / gorengnya juga enak tuh, rasanya ampe ke dalem2 dagingnya.
Apalagi Sop Buntut-nya, wew...ga tau tuh dapet resep darimana sampe bisa nagih gitu T_T
Jadi, kalo kesana sampe bingung pengen makan apa dulu, hahahaha..tapi yang gak penah ketinggalan pesen sayur asem buat pelengkap. Mantep!
Pokoknya harus cobain tuh kesana.Harganya juga mahasiswa abiss..uda gitu tempatnya juga bersih banget,
Emang sayang sih, belum punya web sendiri..ayo semangat Tuk Umbul^^ Tapi ga akan nyesel deh!!
Dikirim pada Senin, 05 Oktober 2009 13:10:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dino bilang,
ada tempat namanya cipto roso,
di Jl. Letjend Suprapto Ngampilan
deket2 stasiun tugu...samsat
warung cipto Roso,
yang jualan rawon, nasi liwet, lumpia,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak gila......tempatnya sepi n kecil tapi rasanya brani diadu....
Dikirim pada Selasa, 25 Agustus 2009 20:08:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yrs bilang,
ada tempat namanya warung cak mangku,
di jl kusuma negara,
yang jualan soto & tahu campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yg ingin makan rawon di malam hari, coba kunjungi Warung cak Mangku yg ada di Jl Kusumanegara , 200 meter sebelah barat Pabrik Susu SGM. Buka mulai jam 6 sore. Cita rasanya khas sekali Jawa Timur. selain rawon, Cak Mangku juga jualan Soto & Tahu campur. Baik Rawon, Soto maupun Tahu campurnya rasanya tidak mengecewakan. Harganya pun juga sangat terjangkau sekali .
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2008 01:05:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya depot kluwak,
di djalan gadjah mada 30a telp 0274 544462 djokja (timoer djalan ),
Katanya sih, ...Seboeah resto bersoeasana temaram njang sjahdoe. Boeka djam 10 sampai 10 malam. terdiri dari seboeah hoofdgebouw (bangoenan oetama)dengan 8 kelompok zitjes , serambi oetara berisi 3 tafeltje dengan masing2 3 zitje, dan bangoenan belakang beroepa lesehan moengil. Ada poela seboeah moesholla njang bersih. Parkeer moeat 3 auto sahadja. Menoe oenggoelan adalah tentoesahadja nasi rawon. Terdiri atas semangkuk rawon njang hitam legam kerana dimasak pake Kluwak, isi 8 potong daging. dengan piring berisi nasi terpisah , didampingi doea lembar daoen kemangi dan sedjoempoet tokolan. nasi itoe djika Toean seorang Caucasian soenggoeh sanget sedikit, tatapi pas betoel djika ditjampoer dengen koeah rawon. Rasanja soenggoeh sedap dan haroem segar. Betoel betoel tjotjog rasanja sebagai menoe oenggoelan.Moerah lagi, tjoema 7500 roepijah, sanget sesoeai oentoek mahasiswa njang koeliah di Djokja. makanan laen njang sempat ditjoba adalah salad solo njang tjoekoep seger dengan pelbagai onderdeelnja komplit dengan rasa Djawa, boekan rasa Barat (lihat djoega toelisan "sonny bilang" di situs ini kategori Luar Negeri dan Tempat Lain ) Harganja moerah poela , Rp 7500 sahadja. Ada poela tempe goreng njang digoreng begitoe kita pesen, djadi sangat panas enak. seboeah hanjalah Rp 500 roepiah (apa ada makanan 500 roepijah ? ja inilah !) Teloer asin ada poela (Rp 2000). Penganan laen adalah enting enting gepoek tjap "kelenteng dan dua hoolo" (Rp 800)njang berpoesat di Djalan Djagalan seberangnja. Minoeman njang sempat ditjoba adalah Ijs Djoes Strawberry (Rp 5000 sahadja) njang soenggoeh seger dan pas betoel . Djoega sanget seger adalah Ijs Djoes Jamboe Merah (Rp 6000). Roemah Makan ini berdiri di persil Taman Iboe dahoeloe di djaman Belanda, jaitoe Toean Soosdam.....(moengkin sekarang soedah berpindah tangan atawa bersewa )Toean haroes bajar a contant . Parkeer auto tida bajar. Soeasana soenggoeh bagoes oentoek mentjoba Nasi Rawon di Djokja.
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 01:12:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam