Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 159 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, berikutnya, Semua

checha bilang,
ada tempat namanya MIE IJO GODEAN,
di Ruko Senuko Jl. Godean KM. 9 Sebelah barat Kantor Kecamatan Godean yang baru.,
yang jualan Mie Ijo dari sayur sawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ijo Godean, Mie nya lembut, gurih dan yang lebih penting lagi, mie ijo dibuat dari sayur sawi segar yang banyak mengandung vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan tubuh. Jadi manfaatnya ga cuma sekedar enak dan perut kenyang, tapi juga manfaat sehat karena mengkonsumsi sayuran sekaligus (tanpa berasa sengir-utk yang bukan pencinta sayuran) untuk anak anak kecil yang susah makan sayur, bisa tuh jajan aja di mie Ijo Godean. Manfaat sayuran bisa diperoleh tanpa harus repot membujuk anak. Harganya ga bikin kantong bolong, cuma 5000 doang, malah kadang sering ada promosi beli 4 gratis 1. Asyik ga tuh, apalagi buat anak kost-an hehehehehe....
Dikirim pada Selasa, 17 April 2012 17:04:54 nilai: 9,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sule bilang,
ada tempat namanya BAKSO SUPER 55,
di BELAKANG AMPLAZ (DEPAN CAFE DANGDUT MONTANA),
yang jualan bakso urat mantab.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman,parkir luas,dekat dengan berbagai coffeshop suasana jalan tidak terlalu ramai,pelayanan ramah,.,,citarasa baksonya pas dilidah,gurih,,dan yg trpenting daging sapinya membuat ketagihan aq ja hmpir tiap 2 hari sekali kesana,,,hrga terjangkau mulai dari 5000 doang.....SELAMAT MENCOBA!!
Dikirim pada Minggu, 03 April 2011 05:04:17 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lidya bilang,
ada tempat namanya bakso uleg,
di Jl. Affandi Gejayan, pas dipojokan gg. Jembatan Merah sebelahan sama bebek goreng Slamet,
yang jualan bakso uleg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, tapi bakso ulegnya lumayan mantap. Tapi sayang cabe yg dipakai buat sambel ulegnya cabai rawit hijau tp overall oke banget. Disebelahnya ada yg jual jamur crispy juga. Harga per porsi Rp. 5rb.
Dikirim pada Jumat, 10 September 2010 20:09:58 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kenny bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam dan Pempek Bener,
di Jl. Bener, gw lupa nomornya klo ga salah 9 ya..
Depannya tmpet kuliahan apa gitu...
jalan masuknya ada pom bensin...,
yang jualan mie ayam & pempek & kacang merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw Kenny anak sma 3 bdg, dan gw baru aja pulang liburan dari Jogja..
Disna, gw nemuin temepet makan yang top bgt gan!
Hargany ga ngosongin kantong deh...
mana suasana dan pelayananny baek..
sayang bgd klo dah ke jogja tp lom prnh makan disana...
soal rasa, ga usah ditanya deh... ga kayak yg di tv2, kayanya enak ternyata rasanya buruk...
Gw jamin deh!!!
Dikirim pada Minggu, 14 Maret 2010 00:03:29 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya yamie surya,
di jalannya lupa, dari ramai mall ke kanan, gang kedua ke arah kanan lagi.,
yang jualan yamie.
Katanya sih, ...tempatnya kecil, variasi menu gak banyak, tapi rasanya bener-bener mantep.
yamie manis pake baso, wah...bikin ketagihan.
apalagi kalo minumnya es jeruk.nyam deh...
sayangnya hari minggu tutup,trus jam 9 malem udah tutup di hari biasa.
jadi kalo mau nyoba mesti selain minggu.
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2001 08:08:40 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Linda bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pathuk,
di Dekat pasar pathuk, setelah bak sampah, pagar hijau.,
yang jualan Mie Ayam Pangsit/Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie-nya tipis2, enak banget. mie ayam paling enak di jogja, dijamin sekali makan disana pasti akan balik lagi!!!!
Dikirim pada Senin, 31 Mei 2004 21:05:01 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Bakso Telkom,
di deket Timoho, deket Telkom Kotabaru,
Katanya sih, ...Jaman 70-an jualannya deket Telkom Kotabaru, baksonya uenak tenan...apalagi kuahnya!!!!
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 10:04:44 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya Mi ayam bener,
di gak tau,
yang jualan Mi ayam dan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jalanannya sma 2 sama asmi santa maria ada mi ayam bener..
dari tugu, ke barat aja..sampai ada pom bensin di sebelah kanan..tepat setelah pom bensin ada jalan, masuk ke jalan itu aja..sekitar 200-300 meter, di sebelah kiri ada mi ayam bener..
Mie nya uenaaakkk..bumbunya oke banget...harganya juga lumayan..untuk mie ayam cukup 6500..kalo mau pake bakso atau pangsit, atau tahu, ato jamur jadi 8000..tapi kalo pengen yg komplit jadi 10rb..
Di sini juga jual es kacang merah seharga 4000..
Kalo pempeknya aku belum pernah nyoba sih..tapi kata temenku enak juga...
Dikirim pada Jumat, 28 Agustus 2009 20:08:51 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya Depot Ratu Sari,
di JL. Wahid Hasyim no 1A Nologaten Yogyakarta, belakang Amplaz jln menuju OB...,
yang jualan Bakso Rusuk dan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat temen2 yg mw mencoba bakso Rusuk n Iga sapi yang gede bgt dtg aja ke depot ratu sari. Disana Bakso Rusuk n Iganya Enak bgt n dijamin bakal ketagihan dengan rasanya deh...
Silahkan dibuktikan sendiri aje g bakal rugi nyobainnya...
Dikirim pada Minggu, 02 Oktober 2011 21:10:00 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kamila bilang,
ada tempat namanya Mi Ayam Golden,
di Depan Swalayan Karuma, Jl Taman Siswa,
yang jualan Mi Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Depan swalayan Karuma, deket kampus UII lama di Jl Taman Siswa ada yang jual mi ayam. Judul warungnya GOLDEN. Enak banget mi-nya. lengkap pakai sayur dan bakso. terutama sambelnya tuh, mantap banget. sedikit saja sudah mak Nyoss.. bikin mau nambah lagi. yang penting, harganya bok, kompromi banget. nggak jauh2 dari 5000 perak. malah sering bikin promo, dibuat paket: mi ayam + Jus mangga Rp 5000 aja. cobain aja sendiri ke sana, eh mungkin sekalian belanja ke swalayannya pula.. sapa tau lagi beruntung dapet paket promonya..
Dikirim pada Sabtu, 14 Juli 2007 00:07:06 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam