Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

dhani bilang,
ada tempat namanya AR-RAZZAAQ - RM Padang,
di Jl Nogorojo No.7B - Gowok (SMA UII ke utara 50 meter),
yang jualan Dendeng balado, gulai ikan patin..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya persis di depa Hotel Javaland,
warung ini didominasi mahasiswa, tempatnya memang kecil tapi khas rasanya sangat mantaaappp, menurutku yg unik disini ada dendeng balado nya, uihhh kalau digigit serasa makan di atas awan, menu lain yg aku suka ada ayam rendang dan ikan gulai patin, masih banyak lagi pilihan lauknya.
kalau aku perhatikan, pembeli biasanya lebih sering bungkus drpda makan ditempat karena penuh.
buruuaaann dicoba sobat.
Dikirim pada Rabu, 27 November 2013 02:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aan bilang,
ada tempat namanya RM Karya Minang,
di Jl. Empu Tantular no.300 (Kampus mercubuana yogyakarta ke selatan 500m),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya RM Karya Minang, belum lama buka emang, tapi soal rasa dijamin gak kalah sama RM Padang yang mahal. Harga mahasiswa banget tapi rasa istimewa. nasi ayam bakar nya cuma 9rb tapi rasanya maknyus :) nasi ikan 8ribuan. gulai cincang nya juga oke.
ayo cobain..
Dikirim pada Sabtu, 16 November 2013 20:11:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alifya bilang,
ada tempat namanya RM Padang Giwangan 2,
di Daerah jl.seturan (per3an citrouli keselatan pas pojokan timur jalan),
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sederhana.. Yang paling crunchy ayam goreng ama nila goreng.. Bumbu rendangnya enak ditambah sambel ijo n daun tela blass gak pahit.. Harga murah sesuai uang saku mahasiswa,harga rata2 sudah termasuk esteh sekitar 6000... Nyammmm enakkk,,rame .. Buka selagi masih.. Anehnya ni RM namanya Giwangan 2,,sampe sekarang aku pun gak tau Giwangan 1 disebelah mana..
Dikirim pada Minggu, 29 Januari 2012 18:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edwandi bilang,
ada tempat namanya warung makan padang,
di Warung Makan *MINANG* Jl.Malioboro-depan BAPARDA-Jogja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakannya enak ada rendang ikan bakar dll.
Dikirim pada Rabu, 31 Agustus 2011 11:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

you-dha bilang,
ada tempat namanya PADANG MINI,
di jalan kaliurang km 5,6, 25meter utara pizzahut kiri jalan dari arah ugm,
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat para mahasiswa nih tempatnya mw makan masakan padang yg murah meriah, porsi jumbo bro...info harga lauk telur 4rb, tongkol 5,5rb, ayam 6rb...murah kn??biasanya jam 1 siang dh abiz..oiya, jangan d liat dr tempatnya yg cuma pake gerobak dorong, tp dr rasa'nya n harganya...
Dikirim pada Selasa, 11 Januari 2011 18:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dea bilang,
ada tempat namanya Warung Palembang,
di Japar sebelum Stiker sebelah toko buku,
Katanya sih, ...Enak banget...
harganya lebih murah daripada warung padang
Dikirim pada Jumat, 18 Juni 2010 11:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eli bilang,
ada tempat namanya RM Padang dan Restoran Murah Meriah,
di jl.magelang km 9 Mulungan Kulon Yogyakrta,
yang jualan menu istimewa: gulai kepala kakap, ikan bilih danau singkarak, ikan salai padang, ayam pop, etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bru kli ney q tahu rumah makan padang di jogja yg tampilannya lumayanlah bersaing ma RM padang Sederhana..
dah gtu hrganya maknyus murah n meriah bner sesuai ma namany..rsanya jg mntebbb,,
da j inovasi mskn2 bru,,kyk da gulai kpla kakap,aym pop,ikan salai n ikan bilih sgla..kn tu jarg da d rm pdg laenny d jgj..coba j dech ksna,,g nysell kox
Dikirim pada Senin, 09 November 2009 18:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya RM Padang ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya jalan gejayan deket pertigaan bangkel andoyo klo ke barat arah ke UGM, kira2 50 mteran ke barat. masakannya padang banget. harganya juga pas buat mahasiswa.
Dikirim pada Selasa, 30 Juni 2009 02:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang "anda",
di precies depan pintoe masoek rs grhasia , djalan kalioerang km 17 , telefoon 0274 895925,
Katanya sih, ...Inilah soeatoe roemah makan masakan Padang njang soenggoeh strategisch tempatnja. Terletak ditepi djalan djaloer wisata oetama Sleman dan depan ziekenhuis alias roemah sakit Grhasia itoe. Parkeer moeat 2 autos naek masoek halaman itoe. Tersedia aneka masakan Padang seperti rendang dan ajam goreng njang soenggoeh renjah dan berboemboe pas . harganjapoen samasekali tida mahal. Apalagi kalaoe sepiring nasi dan doea potong daging dan teh manis tjoema Rp 10.000 sahadja. tariff nja seperti di Djawa Timoer (lihat ayojajan.com kategori Tempat Lain dan Luar negeri)Roemah makan ini pas betoel djika Toean sarapan habis poeasa semalam itoe oentoek periksa di Laboratorioem Klinieko- Kimia njang tjanggih dan moerah kerana milik Pemerintah. Djikalaoe Toean periksa Toean poenja Suiker alias Goela Darah setjara Nuchter atawa 2 djam post prandial maka sesoedah Toean poenja bloed disedot memakai spuit maka Toean makan disini , lantas Toean masoek kembali oentoek disedot " 2 djam pp" itoe. Atawa Toean memeriksa BBS (=bloed bezinking snelheid = KED = Ketjepatan Endap Darah ) njang haroes menoenggoe 2 djam itoe, maka tepat sekali djikalaoe menoenggoe di Roemah Makan ini poela. Ataoe Toean mengantar kerabat Toean njang periksa ke Zenuw-arts alias Dokter Achli Saraf njang ada disitoe poela, kompleet dengen instrumenten seperti ElectroMyographie 16 channel, atawa EEG/Brain Mapping 16 channel poela dengen tariff sesoeai Perda Pemda DIY njang sangat moerah tatapi tjanggih dan tjepat pemeriksaannja , tida antri . Roemah makan ini haroes bajar a contaan.
Dikirim pada Jumat, 29 Mei 2009 04:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwiet bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Mandala Krida,
di Sate Padang Stadion Mandala Krida,
yang jualan Sate Padang ,nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate padangnya enak bumbunya pas, ga nyelekit banget.Saya yang dulu anti sate padangpun jadi doyan lagi setelah nyoba sate ini.Porsinya lumayan satenya cukupan tapi kalo laper banget ketupatnya harus nambah lagi.
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 01:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam