Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

eli bilang,
ada tempat namanya RM Padang dan Restoran Murah Meriah,
di jl.magelang km 9 Mulungan Kulon Yogyakrta,
yang jualan menu istimewa: gulai kepala kakap, ikan bilih danau singkarak, ikan salai padang, ayam pop, etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bru kli ney q tahu rumah makan padang di jogja yg tampilannya lumayanlah bersaing ma RM padang Sederhana..
dah gtu hrganya maknyus murah n meriah bner sesuai ma namany..rsanya jg mntebbb,,
da j inovasi mskn2 bru,,kyk da gulai kpla kakap,aym pop,ikan salai n ikan bilih sgla..kn tu jarg da d rm pdg laenny d jgj..coba j dech ksna,,g nysell kox
Dikirim pada Senin, 09 November 2009 18:11:36 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Condro Priyo Suwondo bilang,
ada tempat namanya Padang Palsu 100%ok,
di Pelem Kecut Pas 1/3 an depan warung mbah darmo,
yang jualan Padangan&Sega Won g jwo.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...UUUUUUUUUUUeeeeeeeeeenak,Murrrrrahhhhhh,Merrrrrriahhhhhhhhhh.pokoke coba ajah keyyyyyyy.Matur Nuwun
Dikirim pada Sabtu, 12 Juli 2008 20:07:58 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bangiie bilang,
ada tempat namanya RM.Andalas,
di Jl.Mataram Dipojokan deket Hotel Melia Purosani.Persis didekat Lampu Merah di depannya ada Masjidnya,
yang jualan Masakan Ala Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau cari masakan padang dengan cita rasa yang khas padang (pedes) ya disini tempatnya.Makanannya dijamin enak banget dan pedes,dan seperti RM yogya lainnya harganya tetap bersaing alias kagak mahal.
Dikirim pada Kamis, 05 Juni 2003 05:06:58 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya chaniago,
di persis belakang upn tempatnya selalu rame bgt.klo di jalan flamboyan persisnya deket laundry pangestu.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam baladonya bumbunya meresap sampe dagingnya + rendangnya enak, makanannya pun bervariasi
rasanya nikmat. bagi pecinta masakan padang patut dicoba harganya murah cocok untuk kantong mhsw. tempatnya emg kecil tp rasa masakannya sip.biasanya pk 16.00 makanannya sdh pd abis, buruan dicoba.
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2009 14:01:11 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhani bilang,
ada tempat namanya AR-RAZZAAQ - RM Padang,
di Jl Nogorojo No.7B - Gowok (SMA UII ke utara 50 meter),
yang jualan Dendeng balado, gulai ikan patin..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya persis di depa Hotel Javaland,
warung ini didominasi mahasiswa, tempatnya memang kecil tapi khas rasanya sangat mantaaappp, menurutku yg unik disini ada dendeng balado nya, uihhh kalau digigit serasa makan di atas awan, menu lain yg aku suka ada ayam rendang dan ikan gulai patin, masih banyak lagi pilihan lauknya.
kalau aku perhatikan, pembeli biasanya lebih sering bungkus drpda makan ditempat karena penuh.
buruuaaann dicoba sobat.
Dikirim pada Rabu, 27 November 2013 02:11:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aan bilang,
ada tempat namanya RM Karya Minang,
di Jl. Empu Tantular no.300 (Kampus mercubuana yogyakarta ke selatan 500m),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya RM Karya Minang, belum lama buka emang, tapi soal rasa dijamin gak kalah sama RM Padang yang mahal. Harga mahasiswa banget tapi rasa istimewa. nasi ayam bakar nya cuma 9rb tapi rasanya maknyus :) nasi ikan 8ribuan. gulai cincang nya juga oke.
ayo cobain..
Dikirim pada Sabtu, 16 November 2013 20:11:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alifya bilang,
ada tempat namanya RM Padang Giwangan 2,
di Daerah jl.seturan (per3an citrouli keselatan pas pojokan timur jalan),
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sederhana.. Yang paling crunchy ayam goreng ama nila goreng.. Bumbu rendangnya enak ditambah sambel ijo n daun tela blass gak pahit.. Harga murah sesuai uang saku mahasiswa,harga rata2 sudah termasuk esteh sekitar 6000... Nyammmm enakkk,,rame .. Buka selagi masih.. Anehnya ni RM namanya Giwangan 2,,sampe sekarang aku pun gak tau Giwangan 1 disebelah mana..
Dikirim pada Minggu, 29 Januari 2012 18:01:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edwandi bilang,
ada tempat namanya warung makan padang,
di Warung Makan *MINANG* Jl.Malioboro-depan BAPARDA-Jogja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakannya enak ada rendang ikan bakar dll.
Dikirim pada Rabu, 31 Agustus 2011 11:08:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

you-dha bilang,
ada tempat namanya PADANG MINI,
di jalan kaliurang km 5,6, 25meter utara pizzahut kiri jalan dari arah ugm,
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat para mahasiswa nih tempatnya mw makan masakan padang yg murah meriah, porsi jumbo bro...info harga lauk telur 4rb, tongkol 5,5rb, ayam 6rb...murah kn??biasanya jam 1 siang dh abiz..oiya, jangan d liat dr tempatnya yg cuma pake gerobak dorong, tp dr rasa'nya n harganya...
Dikirim pada Selasa, 11 Januari 2011 18:01:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dea bilang,
ada tempat namanya Warung Palembang,
di Japar sebelum Stiker sebelah toko buku,
Katanya sih, ...Enak banget...
harganya lebih murah daripada warung padang
Dikirim pada Jumat, 18 Juni 2010 11:06:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam