Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 61 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

didit hendri bilang,
ada tempat namanya Gudeg Suwi (lupa namanya),
di jl.langenastran (alamat tepatnya kurang begitu tau),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudeg basahnya yang yahuud...mantep..tapi itu klo beli antrinya segudang bnyak bgd laris bgttt ...sampe2 dri pagi amp malem jual terus...
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2012 20:03:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu bilang,
ada tempat namanya gudeg 8055,
di setursn depan terace cafe,, di gejayan jg ad d dkt sadar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudegnya enak bgt,,, harga murah seporsi gudeg dgn ayam suir cma 6500 murah to,, pokokny mantab dahh ada krecekny dg santan dan campurn cabe x y cz warnany jd merah kental,,,, pokokny lo smw hrs coba dh,,di tambah kuah apa gitu, g tw ap namany yg pasti tu ciri khas di situ rasany gurih manis bikin lapar ngebayanginy hehehe
tu gudeg buka dri pgi p mlm,,bwt yg pnasarn lo buktikan aj lo kmu kcw confrm aj ma gw,,, he
aq ykin ktimbng mkn di gudeg lain atw di kfc enakan di stu hahaha
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2011 11:10:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rafael Wema bilang,
ada tempat namanya Adem Ayem,
di Jl. Mangkubumi 101 yk, telpon (0274)550418/550429,
yang jualan Javanesse & Chinesse food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emmm kalo menikmati gudegnya adem ayem terasa kuliner di kota solo..krn gudegnya tidak kering dan manis selayaknya gudeg jogja, melainkan rasanya gurih dan tidak eneg..pokoknya cocoklah kalo untuk lidah kuliner, trus sambal goreng kreceknya muantaap pedesnya!! ternyata di Adem Ayem banyak pilihan menu lainnya lho..ada ayam goreng kremeeesss juga lho..guriiihh dan renyah lepas tulang...(bikin tambah nasi teruuuuss..hehhe..)trus ada juga ayam bakar, bebek goreng kremmees, pokoke banyak pilihan dah..untuk makanan chinesse juag ga ketinggalan, ada sapo tahu, ifu mie, gurame saos cola, saos jimbaran..pasti dijamin puas..untuk harga karena porsinya tidak sedikit jadi saya bilang tidaklah mahal..masih bisa dijangkaulah..
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2010 15:08:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Septia bilang,
ada tempat namanya Adem Ayem,
di Jl. P. Mangkubumi 101 (Tugu ke selatan -/+ 100m barat jalan),
yang jualan Javanesse & Chinesse food.
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2010 14:08:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rie bilang,
ada tempat namanya gudeg malbor,
di sebelah utara hotel mutiara malioboro depan toko obat sehat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudegNya kudu di coba hargaNya gak mhal kuq....
Dikirim pada Sabtu, 19 Juni 2010 18:06:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yonitha bilang,
ada tempat namanya GUDEG WAKIDI,
di Alamat pastinya lupa, tp ada di jalan monjali.. depan warnet Gemini ada pertigaan (gang kecil) masuk aja, ntar gudegnya ada di ujung jalan itu... Tempatnya kayak rumah biasa, tp di depannya da tulisan Gudeg Bu Haji Wakidi....,
yang jualan yg pasti gudeg basah, da krecek, ayam, telur, tahu, tempa n ketan jg....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudegnya enak bgt, bwt yg suka ma gudeg basah dijamin suka ma kreceknya... palagi makannya pasa anget2,,
di situ jg da tempat masaknya jg, jd qta bs tau ky gmana gudeg masak,, biasanya pelanggannya pd beli bwt dibungkus, bkn bwt maem dsana..
Bukanya dr jam 9-11.30 siang... kLo mo bwt dbawa jauh (oleh2) mending dtg jam10-an, jd dah ada yg dingin, n bs lbh awet pas dibawa...
ENJOY....
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2010 12:03:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ahn bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bu Atmo "Song Dji",
di Jl.Kyai Mojo (Sebelah Pombensin Godean), dekat ASMI Santa Maria,
Katanya sih, ...jenis gudeg yang dijual yaitu gudeg basah, ada juga bubur telur+kerecek, tapi diatas jam 7 pagi biasanya udah abis...
Dikirim pada Kamis, 25 Pebruari 2010 15:02:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DINI bilang,
ada tempat namanya Gudegg MBOK LINDU,
di Jl. Sosrowijayan sebelah Hotel Grace,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan gudeg yang satu ini memang tidak terkenal sama sekali, bukan karena tidak enak, tapi pemiliknya alias mbok lindu tidak berfikir bagaimana usahanya berkembang, namun dia hanya menggelar dagangannya di pinggir jalan. Walaupun begitu rasanya, mmmmmmmmmmm tiada tanding tiada banding!Gorinya benar2 mantap, arehnya dan krecek nya yg kental, benar2 memanjakan lidah kita. Masalah harga? jangan ditanya deh! 1 porsi di sini, dijual antara 2.000 - 5.000 aja. murah kan?? Rasakan citarasa gudeg yg sesungguhnya yg dibuat oleh seorang simbok tua yg benar2 mementingkan keaslian citarasa gudeg itu sendiri, dari pada hasil,, pokonya rugi buanget kalo ga mampir..!!!
Dikirim pada Sabtu, 26 Desember 2009 14:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwiet bilang,
ada tempat namanya Gudeg tugu dan gudeg pasar sentuldan gudeg Bu Amat,
di Gudeg Tugu di sebelah barat tugu di sebelah praktek rumah bersalin dr Haryono.
Kalo gudeg Pasar Sentul ada di seberang Toko bahan kue Intisari jualnya mulai jam 7 tapi yang dijual gudeg kering..Kalo yang bu Amat juga gudeg kering tapi harganya agak m,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg Tugu di sebelah barat tugu di sebelah praktek rumah bersalin dr Haryono.Gudegnya basah dan ga terlalu manis harganya juga lumayan murah,boleh makan pake suwir kalo ga bawa duit banyak
Kalo gudeg Pasar Sentul ada di seberang Toko bahan kue Intisari jualnya mulai jam 7 tapi yang dijual gudeg kering.harganya murah gudeg komplit plus telur 5 biji cuma 20 ribu.Kalo yang bu Amat juga gudeg kering tapi harganya agak mahalan dikit tempatnya di perempatan MM UGM ketimur kiri jalan.
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 00:05:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Parewa bilang,
ada tempat namanya Gudek Bu Sastro,
di Trotoar Malioboro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau makan disini harus bersabar menunggu jam 21.30. karena tempat ini gantian dengan pedagang kaki lima yang dagang dari pagi s/d jam 21.00. Makanannya uenak buanget, kalau ke Yogya gak nyobain Gudeg Bu Sastro rasanya belum ke Yogya deh......
Dikirim pada Sabtu, 01 November 2008 14:11:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam