Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 62 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Ahn bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bu Atmo "Song Dji",
di Jl.Kyai Mojo (Sebelah Pombensin Godean), dekat ASMI Santa Maria,
Katanya sih, ...jenis gudeg yang dijual yaitu gudeg basah, ada juga bubur telur+kerecek, tapi diatas jam 7 pagi biasanya udah abis...
Dikirim pada Kamis, 25 Pebruari 2010 15:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DINI bilang,
ada tempat namanya Gudegg MBOK LINDU,
di Jl. Sosrowijayan sebelah Hotel Grace,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan gudeg yang satu ini memang tidak terkenal sama sekali, bukan karena tidak enak, tapi pemiliknya alias mbok lindu tidak berfikir bagaimana usahanya berkembang, namun dia hanya menggelar dagangannya di pinggir jalan. Walaupun begitu rasanya, mmmmmmmmmmm tiada tanding tiada banding!Gorinya benar2 mantap, arehnya dan krecek nya yg kental, benar2 memanjakan lidah kita. Masalah harga? jangan ditanya deh! 1 porsi di sini, dijual antara 2.000 - 5.000 aja. murah kan?? Rasakan citarasa gudeg yg sesungguhnya yg dibuat oleh seorang simbok tua yg benar2 mementingkan keaslian citarasa gudeg itu sendiri, dari pada hasil,, pokonya rugi buanget kalo ga mampir..!!!
Dikirim pada Sabtu, 26 Desember 2009 14:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimsu bilang,
ada tempat namanya GUDEG BROMO/ GUDEG NGANTUK,
di jl. gejayan (utara Jogjakarta plz hotel), seberang OISHII BENTO,
yang jualan gudeg n kroni-kroninya.
Katanya sih, ...salah satu gudeg terbaik d jogja.. mulai dari rasa, penjual dan jam bukanya semua serba unik. rasanya yg kompak antara manis gudeg dan pedas krecek sangat pas jika ditemani telur sambal dan ayam suwir. bagi yg suka puedes, sambal dan kuah kreceknya dijamin bikin lidah gatal berdesis.. buka mulai jam 23.00. jika berkunjung tengah mlm, jgn kaget jika menemukan sang penjual tertidur karena ngantuk. thats why gudeg bromo dilabeli nama keren: gudeg bu ngantuk - - zZZ..
mizz ya djokdja..
Dikirim pada Rabu, 26 Agustus 2009 23:08:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwiet bilang,
ada tempat namanya Gudeg tugu dan gudeg pasar sentuldan gudeg Bu Amat,
di Gudeg Tugu di sebelah barat tugu di sebelah praktek rumah bersalin dr Haryono.
Kalo gudeg Pasar Sentul ada di seberang Toko bahan kue Intisari jualnya mulai jam 7 tapi yang dijual gudeg kering..Kalo yang bu Amat juga gudeg kering tapi harganya agak m,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg Tugu di sebelah barat tugu di sebelah praktek rumah bersalin dr Haryono.Gudegnya basah dan ga terlalu manis harganya juga lumayan murah,boleh makan pake suwir kalo ga bawa duit banyak
Kalo gudeg Pasar Sentul ada di seberang Toko bahan kue Intisari jualnya mulai jam 7 tapi yang dijual gudeg kering.harganya murah gudeg komplit plus telur 5 biji cuma 20 ribu.Kalo yang bu Amat juga gudeg kering tapi harganya agak mahalan dikit tempatnya di perempatan MM UGM ketimur kiri jalan.
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 00:05:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Parewa bilang,
ada tempat namanya Gudek Bu Sastro,
di Trotoar Malioboro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau makan disini harus bersabar menunggu jam 21.30. karena tempat ini gantian dengan pedagang kaki lima yang dagang dari pagi s/d jam 21.00. Makanannya uenak buanget, kalau ke Yogya gak nyobain Gudeg Bu Sastro rasanya belum ke Yogya deh......
Dikirim pada Sabtu, 01 November 2008 14:11:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya gudeg mbak yuyun,
di perempatan sonosewu depan toko (hanya d emperan),
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini buka j9 malam.di sini menjual gudeg dengan ayam kampungnya,laris sekali.biasanya baru aja buka sudah antri.murah meriah dan sangat terjangkau.biasanya j12 sudah habis.
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 13:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joy bilang,
ada tempat namanya Gudeg bu Sri,
di Jl. Hos cokroaminoto..depan apotek kimia farma..selatannya pasar klithikan jogja..,
yang jualan Gudeg lah.....
Katanya sih, ...Gudegnya enak....harganya juga rata2 kok...porsinya lmyn...buka dari jam 10an mpe malem dah,... Gudeg basah gurih nikmat...ada bebek,ayam,telor,ampela ati,brutu....enak lah.. Jadi laper nie...pengen maem gudeg bu Sri..
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 03:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeprong bilang,
ada tempat namanya gudeg kentungan,
di jakal km 5 stgah, dari selatan kiri jalan abis bangjo kentungan.,
yang jualan ya jelas gudeg donk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,murah, bisa cuci mata, kan deket bangjo... hehehehe
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2007 20:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratri bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kuncen,
di di Jl. HOS Cokroaminoto-utara perempatan Wirobrajan,timur jalan...,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini salah satu gudeg ueenak yg musti dcobain oleh kalian..gudeg basah dgn sambel goreng krecek pedas..buka malam dari jam 21.30 sampe gudeg-nya habis...kira2 jam 23.30an dah tutup..makan pakai pincuk daun pisang...mmmmhhh...ditambah teh nasgitel(panas legi kenthel...)..yg pasti musti sabar klo dapat antriannya banyak....huehehehee....ga rugi kok...gih!!..mampir..
Dikirim pada Minggu, 23 September 2007 15:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya goedeg toegoe,
di djalan a m sangadji (toegoe ke oetara) timoer djalan, sebelah pomp benzin baroe (dahoeloe mess AURI),
Katanya sih, ...di sinilah Toean dan Poean makan goedeg basah njang tjoekoep enak dan tjoekoep moerah. Auto bisa masoek parkeer sehingga aman betoel, moeat 20 an automobil, kerana itoelah ini persil kalaoe siang boeat parkeer kerani (pegawai kantoor)Bank Niaga itoe. Goedeg dengan teloer atawa dengen daging ajam soewir soewir atawa paha oetoeh njang enak dan goerih . Rasanja tida terlaloe manis tatapi ini waroeng njang tjoema pake tenda tergolong goedeg basah.Apalagi kalaoe kehoedjanan. Minoeman standaard kakielima itoe. Boeka sampai habis djaoeh malem dan tida antri sehingga tjotjog oentoek trakteer Toean poenja Kong-Sie njang se oemoeran sahadja. Auto Toean djoega bisa isi benzin Pertamax di sebelahnja, sehingga Toean dan Auto Toean njang memiliki perbandingan kompresi di atas 9 :1 dan soedah terpasang catalytic converter (akan roesak bila diisi premioem, benzin bersoebsidie njang menjoesahkan Negara kita )sama sama kenjang dan sihat , sehingga bisa meneroeskan perdjalanan bersiar siar Toean.
Dikirim pada Minggu, 10 Juni 2007 13:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam