Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 132 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

pak pur bilang,
ada tempat namanya SOTO SAPI PAK PUR,
di warung soto pak pur beralamat dijalan nitiprayan ngestiharjo kasian bantul yogyakarta, 2 km kearah barat dari pojok beteng kulon (jogteng), 1 km keutara dri ringroad perempatan pabrik gula madukismo, 500 m keselatan dari IKIP PGRI, tempat soto pak pur ber,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan soto di soto sapi pak pur sangat nyaman, selain pelayanan yang ramah warung ini berada di pedesaan nitiprayan yg dekat dengan kota kira kira 15 mnt dari kota,
sotonya enak, seger dan halal, dan banyak makanan kecil
warung

soto pak pur beralamat dijalan nitiprayan ngestiharjo kasian bantul yogyakarta, 2 km kearah barat dari pojok beteng kulon (jogteng), 1 km keutara dri ringroad perempatan pabrik gula madukismo, 500 m keselatan dari IKIP PGRI, tempat soto pak pur berada diperbatasan bantul dan kota jogyakarta,
KELEBIHAN SOTO PAK PUR :
- Yang pasti pelayanan kami utamakan
- Tempat parkir luas
- Tempat duduk bervariasi antara lesehan dan bangku
-Walaupun lokasi dipingir kota tetapi Lokasi masih sejuk karena berada di dalam lingkup daerah pedesaan
- Lokasi sangat nyaman untuk kluarga ataupun untuk acara kantor
-HALAL 100 %
Dikirim pada Selasa, 11 September 2012 02:09:04 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aries bilang,
ada tempat namanya Lesehan Djeng Irin,
di Jl Yogya Solo KM 12 Kalasan Yogyakarta,tepatnya di halaman BRI KALASAN,
yang jualan Ayam Kampung,Bebek,Lele,Telor,Tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Goreng/Bakar nya,wuuiiihhh lezat,bener kata orang yang udah pada jajan di situ bebek goreng yang terkenal pun LEWAT...terutama sambelnya yang bikin huhah huhah...ayam kampung nya empuuuk banget..ada kremeznya juga lhoh..Lele bakar disitu juga laen..bumbunya ngresep..rempahnya krasa abiz..cobain dech..dijamin gak nyesel cing..pelayanan tanpa lama dech..lokasi...cocok buat pd yang malem mingguan...hehehe
Dikirim pada Sabtu, 20 November 2010 15:11:58 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bowo bilang,
ada tempat namanya Cafe Ayah Bunda,
di Jl.Janti Gedong Kuning Yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah, ini dia satu lagi yang istimewa, di jalan janti gedong kuning, tepatnya di utara pintu masuk parkir JEC (Jogja Expo Centre), ada warung lesehan ayam bakar, menunya lumayan komplit, dari tempe,tahu,ayam,lele, nila baik yang digoreng atapun yang bakar plus sambal extra pedas made in bunda-nya, kata Mbak Tya (yang punya warung), resepnya warisan keluarga, kalau dirasakan memang betul juga sih, saya sendiri belum pernah makan dengan rasa yang seperti itu, tapi payahnya sekarang jadi ketagihan makan disitu, udah tempatnya lumayan nyaman ditambah lagi saya hobi makan enak (apalagi kalau gratisan he..he..he...), masakannya-pun beda dari yang lain, coba aja sendiri dech, habisnya mau jelasinnya susah........
Dikirim pada Kamis, 06 Mei 2010 07:05:52 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adil bilang,
ada tempat namanya ayam goreng & ayam bakar MBOK TRIMO,
di jl. wates km 5 gamping sleman yk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya kampung asli, nasinya ambil sendiri, duduk di kursi bisa, lesehannya juga ada. lokasinya tepi jalan propinsi,harganya terjangkau, 9rb an. ayam goreng & ayam bakar MBOK TRIMO jl wates km 5, barat pasar gamping dan pasar induk buah & sayur jogja.
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 05:02:35 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baim bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR PANAS,
di Jl.Ring road Barat Gamping [Utara UMY Terpadu] Yogyakarta
02747409425, 081931734532
,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng Ikan Bakar/Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakar yang ini beda dengan ayam bakar pada umumnya, sensasi manis dan gurih perpaduan antara cita rasa jawa dan sumatra berpadu begitu apik, menjadikan rasa ayam bakarnya menjadi luar biasa nikmat. Sekali mencoba pasti akan ketagihan karena memang rasanya klo menurut saya blm ada duanya terutama di jogja. Ditambah lagi dengan harga yang sangat murah hanya 6.000 rupiah saja sudah termasuk nasi, sayur dan lalapan, menjadikan ayam bakar ini menjadi favorit para penghobi kuliner di jogjakarta.
Dikirim pada Selasa, 25 Mei 2010 20:05:12 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya lesehan prambanan "itara",
di didalam terminal bis condong catur,
yang jualan ayam,tempe,tahu,telur,lele pilih bakar/goreng,sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakare+sambal trasi mentah enak buuuuuaaaannngggeeeeetttt..yg jual ramah bgt and lucu....coba datang dan buktikan pasti akan ketagihan
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 04:01:12 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wihan bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kampung bugisan,
di Jl. Bugisan selatan 42 yk depan SMKI,
yang jualan ayam goreng kremes, babat iso kremes, lele goreng kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kremes dipadu dengan sambal bawangnya terasa nendang, endang bambang gulindang, harganya relatif murah dan ada pilihan tempat duduk bisa lesehan juga, tambah pemandangan tumbuhan bonsai menambah nyaman suasana makan.
1000% halal
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 10:09:44 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Risdianto bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Soragan,
di Jalan Soragan Yogyakarta (Selatan MIROTA Godean),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Ayam Bakar yang luar biasa. Mulai dari ayam bakar madu, ayam bakar pedas, ayam bakar klaten, ayam bakar mentega, ayam bakar bumbu kacang juga ada udang bakar madu, nila & bawal bakar pedas. Bumbu yang meresap hingga ke tulang ayam, membuat gua ketagihan pengen kesana terus.
Dikirim pada Minggu, 11 April 2010 23:04:55 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nurcholis bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kampung Mbah Nyamplung,
di Kasihan Bantul- 15 menit dari Malioboro, arahnya Jokteng Kulon ke Selatan trus belok kanan ke arah perempatan Pabrik Gula madukismo, dari Madukismo belok ke barat(kanan) trus ada jembatan ada aspal naik belok kiri trus ikuti 2 kilo ( tembus ke kasongan) n,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya terpencil..di tengah kampung, Tapi begitu tahu rasanya pasti pingin dateng lagi, bener2 mak Nyos gandos gurih empuk...Ny suharti aja kalah hee..heee. Disajikan sederhana saja lalap timun dan kemangi plus kacang panjang (kadang2). sambalnya siha biasa aja. Sangat Recommended buat yang bosen ayam goreng biasa...ini luar biasa ( tidak membosankan) asalkan gak sering2 gitu. Banyak tamu, yang saya sendiri heran kok ya tahu tempat kayak gini ( tempatnya terpencil), saya aja heran kok karena belum lama tahu padahal asli Bantul. POKOKNYA RECOMMENDED BANGET DEH !!!! GAK NYESEL.
Dikirim pada Rabu, 17 Maret 2010 04:03:14 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Woel-ant bilang,
ada tempat namanya Yogya Chicken,
di Gang Pelem Kecut, Jl. Gejayan,
yang jualan Fried chicken.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, porsinya pas, lagi. Paling cocok buat traktir temen segebung. Tempatnya juga gak kalah enak ama resto fried chicken yang terkenal. Pokoknya gak nyesel, deh, kalo ke situ!
Dikirim pada Minggu, 23 Juni 2002 12:06:05 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam