Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 133 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

KIRANA RP bilang,
ada tempat namanya LESEHAN PRADA ,
di Jln malioboro, barat jalan depan ck. Sebelah gang sosrowijayan,
yang jualan Ayam goreng, roti bakar, kornet, sardine dan msh banyak lagi...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang asik banget buat nongkrong serta menyajikan pemandangan suasana Malioboro di malam hari karna buka nya setelah kaki lima tutup yaitu sekitar jam 10 malam hingga jam setengah 6 pagi. Owner nya ramah banget, selalu ngobrol bikin orang yg dateng nyaman dan selalu merasa pgn dateng lagi. Ga akan rugi dateng ke sini LESEHAN PRADA karna dengan harga yang relatif rendah tapi menjual view yg indah.... See you there guys ;-)
Dikirim pada Sabtu, 08 Pebruari 2014 15:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alea bilang,
ada tempat namanya jl.Suroto,
di Jl.Suroto belakang telkom dekat dengan smpn 5,
yang jualan ikan,tempe,tahu bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambel bawangnya enak banget dab
Dikirim pada Selasa, 28 Januari 2014 17:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nowo bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Saus Pak Widodo,
di Plaza Bintang, UMY Boga. Kampus Univ Muhammadiyah Yogja, Jl. Ring road barat Taman Tirto Kasihan Bantul.,
yang jualan Aneka Ayam dan Nasi Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, bersih, dan yang terpenting ayam bakarnya banyak pilihan aneka rasa/sausnya. Belum lengkap rasanya kalo ke Yogja gak mampir disini, harga yang di tawarkan juga murah untuk kantong mahasiswa.
Dikirim pada Sabtu, 30 November 2013 18:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ella bilang,
ada tempat namanya ayam panggang jawa mbah setu,
di sembungan, kasihan, bantul,
yang jualan ayam panggang jawa / ayam kampung panggang, bebek panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat dipegunungan gunung sempu, yang rindang dan berwa sejuk, sangat nimat menyantap ayam kampung panggang yang masih panas dengan nasi yang masih mengepul, disetai sambal yang ekstra mantap..lalapan yang segar, aroma ayam panggang jawa yang khas dalam cita rasa, sangat menggugah selera, sampai-sampai menelan ludah dibuatnya.
Dikirim pada Minggu, 24 November 2013 00:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ella bilang,
ada tempat namanya ayam panggang mbah setu,
di Sembungan,kasihan, bantul
,
yang jualan ayam panggang jawa, bebek panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam panggang mbah setu
Dikirim pada Kamis, 21 November 2013 20:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faris bilang,
ada tempat namanya Lembayung tea&cofeeshop,
di jln.pramuka no.5 umbulharjo,jogja selatan xt square,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat nongkrong yg seru bgt,nyante dngn pelayanan yg baik n harga yg trjangkau sob..selatan XT square dket uad kampus2,pokoknya harus coba !!!!
Dikirim pada Senin, 04 November 2013 04:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MaturTengkYu dot Com bilang,
ada tempat namanya Ayam & Gurami Bakar MaturTengkYu,
di Jalan Ki Penjawi 5 Kotagede Yogyakarta,
yang jualan Ayam Panggang Klaten, Gurami Bakar,Ayam Goreng kremes, Gurami Fillet, Nila goreng, lele bakar, bebek, Fried Chicken.
Katanya sih, ...Lebih mengutamakan delivery... ketimbang makan ditempat..

klo dilihat dari jumlah delivery nasi box hariannya, mungkin enak x yah.. bnyk bgt sehh.. ^^V heheheh

Dikirim pada Jumat, 13 September 2013 22:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhimas/supriyanto bilang,
ada tempat namanya iga bakar jogja,
di jln gejayan/affandi 80,
Katanya sih, ...ya ampun.....di iga bakar jogja(gejayan 80)tempatny enak buat berduaan dengan si pacar dan menu ada varian dari iga sampe nasi goreng..yang pasti soal harga jgn di tanya yang pasti seukuran kantong pelajar..jujur aku makan di iga bakar puas banget..so buat teman pelajar/mahasiswa silahkan coba pasti ketagihan dech seperti yang aku alami...d sini juga ensk bust kongkow maupun meting sobat,lagian ada delivery order jadi jgn ragu klo buat temen2 yg gak bisa datang cukup call;02746652989
Dikirim pada Kamis, 27 Juni 2013 22:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dina bilang,
ada tempat namanya RM Ayam Bakar MG 22,
di Jalan Sisingamangaraja No 22B Mergangsan, seberang kantor pos Mergangsan, dekat dengan pertigaan lampu merah,
yang jualan Aneka macam Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak banget, disini ada 3 macem ayam bakar, ayam bakar manis, pedas, dan pepes, wajib dicobain! belum lagi sambelnya yg mantep banget, disini nyediain aneka mcm sambel sesuai dgn kemauan kita. Udah gitu, disini pake beras organik nasinya, dijamin bikin kenyang! nasi ayam cuma 8000, standar lah.. minumnya juga standar, es teh, es jeruk cuma 2000 perak aja
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2013 00:06:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak pur bilang,
ada tempat namanya SOTO SAPI PAK PUR,
di warung soto pak pur beralamat dijalan nitiprayan ngestiharjo kasian bantul yogyakarta, 2 km kearah barat dari pojok beteng kulon (jogteng), 1 km keutara dri ringroad perempatan pabrik gula madukismo, 500 m keselatan dari IKIP PGRI, tempat soto pak pur ber,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan soto di soto sapi pak pur sangat nyaman, selain pelayanan yang ramah warung ini berada di pedesaan nitiprayan yg dekat dengan kota kira kira 15 mnt dari kota,
sotonya enak, seger dan halal, dan banyak makanan kecil
warung

soto pak pur beralamat dijalan nitiprayan ngestiharjo kasian bantul yogyakarta, 2 km kearah barat dari pojok beteng kulon (jogteng), 1 km keutara dri ringroad perempatan pabrik gula madukismo, 500 m keselatan dari IKIP PGRI, tempat soto pak pur berada diperbatasan bantul dan kota jogyakarta,
KELEBIHAN SOTO PAK PUR :
- Yang pasti pelayanan kami utamakan
- Tempat parkir luas
- Tempat duduk bervariasi antara lesehan dan bangku
-Walaupun lokasi dipingir kota tetapi Lokasi masih sejuk karena berada di dalam lingkup daerah pedesaan
- Lokasi sangat nyaman untuk kluarga ataupun untuk acara kantor
-HALAL 100 %
Dikirim pada Selasa, 11 September 2012 02:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam