Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Wonosobo
Sampai saat ini, semuanya ada 25 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Mai bilang,
ada tempat namanya CoYDgDyKYz,
di Earlier my husband also told he found a good nasi lemak in Melaka, maybe is the same store, let me check with him. If my trip come true ( still cnisoder whether to go or not,in view of the H1N1), I will definitely take a lot of photos and share in my blog,
yang jualan dKvPbWXQRo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Earlier my husband also told he found a good nasi lemak in Melaka, maybe is the same store, let me check with him. If my trip come true ( still cnisoder whether to go or not,in view of the H1N1), I will definitely take a lot of photos and share in my blog. Thanks for the detail guide.
Dikirim pada Minggu, 07 Juli 2013 02:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi susanto bilang,
ada tempat namanya Lesehan Hoki,
di Jln. Ahmad Yani depan BPR wonosobo (Honggoderpo)
dan Klerang, Depan SUN Motor Wonosobo,
yang jualan Ayam/Bebek Goreng, Nasi Goreng, Pecel Lele, Mie Rebus, Mie rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak bisa diungkapin dengan kata-kata, sambel yang bikin ketagihan gak bisa dilupakan,..
just try it, jangan sampe anda ketagihan...
Dikirim pada Jumat, 27 Mei 2011 11:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nisrina bilang,
ada tempat namanya Ratna Fried Chicken,
di Jl.Angkatan 45 No. 20 Wonosobo,
Katanya sih, ...Waaah,,,Ayam goreng ala mc donald satu-satunya di kota wonosobo yang sudah ber label halal dari MUI,,,yang uenaaakkk,,,rasane,,,meresap sampai dalam rasanee,,,
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2010 15:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sandy bilang,
ada tempat namanya ratna fried chicken,
di Jln.Angkatan 45./Depan toko buku ratna,
yang jualan AYAM GORENG.
Katanya sih, ...Tempatnya lmyn asik,yg jls ayam gorengnya uenak bgd!!!
Dikirim pada Kamis, 23 April 2009 23:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak mus bilang,
ada tempat namanya mendolo,
di mendolo depan rsu mendolo,
yang jualan pecel lele ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ok banget............
Dikirim pada Rabu, 15 April 2009 00:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mugiyono bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi BOBOR mas Pawit,
di JL.Angkatan 45 no.18 (selatan alun-alun wonosobo)
Wonosobo-Jawa Tengah,
yang jualan nasi sayur bobor,nasi sayur teriwis,nasi sayur terong,ikan asin garing,tempe/tahu bacem.dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sayur bobornya enak banget,khas wonosobo.
ada juga sayur teriwis yang sangat enak ditambah tempe/tahu bacemnya yang gurih......pokoke mak....nyusssssssssss
Dikirim pada Kamis, 26 Maret 2009 21:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat yang jualan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kurang nyaman. Menunya bikin ketagihan
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2008 17:12:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

febya bilang,
ada tempat namanya ayam panggang mbak purwani,
di deretan jajanan depan rutan,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini adalah cabang dari ayam panggang bakar purwani Purworejo. Ayamnya enak and komplet. Apalagi rempelo atinya. Dibakarnya cara jawa so warnanya coklat and maniiisss. Hmm pokoknya enak
Dikirim pada Senin, 20 Oktober 2008 07:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yan't bilang,
ada tempat namanya lesehan enjoy aja,
di di depan toko semar wonosobosebelah utara pasar induk wonosobo,
yang jualan pecel lele+ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel lelenya uenak tenan,ayam gorengnya juga g kalah enak lho,sambalnya yg pedes2 asyik...bikin qta2 ketagihan gichu lhooooooooooooh.dibuka mulai jam 4sore until long time,soo spt logonya ENJOY AJA GITHCU lhooooh.makane jg enjoy smbil nyuci optik liat mobil lewat.Heeeeeeeeeeeee...........3x,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!

Dikirim pada Kamis, 05 Juni 2008 18:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aku bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak djon,
di Sidojoyo-Sebelah barat pom bensin,
Katanya sih, ...Enak buanget pokoknya,yang penting dicoba aja deh...
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2008 15:05:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam