Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Tulungagung
Sampai saat ini, semuanya ada 37 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tulungagung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

mita bilang,
ada tempat namanya CREPES&BURGER ,
di tmpt na dteras indomaret jl.mastrip ds serut..sm yg dteras indomaret /4n bis goling trus lrus,ad indomaret kn di timr jln.,nah.,dsna jg ad lho.,di indomaret jln.mayor sujadi dket RS.AMANDA jg ad..,
yang jualan CREPES&BURGER.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nama na "DIFA CREPES&BURGER".,ajiib bgd..,emg cocok bwt ank gaul yg pgen mkn burger tp gk mhal&mkn crepes jg yg gk mhal lho..,aq dh sring bli dstu.,enk bgt teu..,100%halal..tmpt na dteras indomaret jl.mastrip ds serut..sm yg dteras indomaret /4n bis goling trus lrus,ad indomaret kn di timr jln.,nah.,dsna jg ad lho.,di indomaret jln.mayor sujadi dket RS.AMANDA jg ad..
Dikirim pada Rabu, 22 Juni 2011 15:06:38 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ratno bilang,
ada tempat namanya Cahaya CapCin,
di Jalan Raya Gondang - Tulungagung (Selatan SMAN 1 Gondang Tulungagung),
yang jualan Cappucino Cincau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini tersedia CAPCIN Ter-murah Di Tulungagung. cuma dengan Rp.3000,- kamu-kamu udah bisa nikmatin sensasi dari CAPCIN Cahaya. dan nggak cuma CAPCIN. disini juga ada SOZIS dan KENTANG ULIR. Dijamin HALAL dan TERJANGKAU.. Buruan Nimbrung di CAHAYA....
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2014 16:03:25 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andrie bilang,
ada tempat namanya warung saleho,
di Jalan Mayor Sujadi Timur No 63, RT I/RW I Dusun Kudusan, Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung
(Barat Kampus STAIN Tulungagung 300 meter),
yang jualan penthol goreng dan basah, sosiss dan es jus buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buat nongkrong waktu sore, atau malam.katanya, warung yang dibuka sekitar tahun 2006 lalu, merupakan usaha penthol goreng di Tulungagung yang pertama kalinya lho.Usaha jajan ini milik Bpk.Agus Rohmad dan Ny.Mujiaten.

Kalau masalah harga, murah kok.Untuk satu pasangan saja, kamuahnya mengeluarkan kocek 5 ribu Rupiah aja.Itu sudah termasuk minumannya juga lho.Tapi agak sabar ya, karena banyak yang antri...
Kalau pengen coba, datang aja pukul 10 siang.Tapi kalau MInggu, tutup.
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 19:07:35 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poi bilang,
ada tempat namanya sosisan,
di depan stasiun,
yang jualan sosis n macam2jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman n cocok untuk nongkrong anak muda TA ni tempat walau jual sosis tapi top deh pokoke anak muda TA harus coba coz murah n bisa mejeng.
Dikirim pada Minggu, 16 Maret 2008 07:03:57 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr.x bilang,
ada tempat namanya komplek ngujang,Bolo,Ngunut,
di cari aja sendiri.kalo pernah muda pasti tau,
yang jualan paha,dada,apem,miras,kondom.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bagi yang suka jajanan nafsu nih tempat wajib di kunjungi tapi jangan lupa bawa uang yang banyak, jangan sampe pergi bawa motor macak kenceng pulang jalan kaki n bugil ria gara2 gak bayar jajannya
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 20:05:09 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shabilla bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Hai..nama ku shabilla aku baru tinggal di tulung agung daerah tamanan,aku gk pernah ke mana mana pusing tau di rumah terus,lantaran aku gk tau maupergi main ke mana..saran dong tempat tongkrongan yg asik di mana? Makasiii :)
Dikirim pada Jumat, 21 Maret 2014 20:03:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Muhammad Miftakhul Huda bilang,
ada tempat namanya Tulungagung,
di Desa. Serut kecamatan. Boyolangu kabupaten tulungagung
Dusun: palem, RT/RW : 002/003.,
yang jualan Es Jenang Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk kuliner es jenang campur ini.
bahannya terbuat asli dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet.
dengan makan kuliner ini,,dijamin pasti dahaga dan lapar akan hilang.
selain bergizi,,banyak juga vitamin-vitamin yang terkandung didalamnya.
dijamin pasti puas.
Dikirim pada Senin, 09 Desember 2013 17:12:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anwar Sanusi bilang,
ada tempat namanya Booth Safara Bread dan Bakery ),
di Pujasera Guyup Rukun Jln Teuku Umar ( Utara Perempatan 55 ),
yang jualan Es Krim Goreng, Batagor Goreng, Salad Buah, Rujak Buah dan Aneka Jus Buah Segar .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor gorengnya terasa sekali,pedas, mantap maknyuzzz. Juga Es krim gorengnya bikin penasaran bagi yg belum merasakan, yaitu panas di luar, dalamnya dingin-dingin empuk. Salad buahnya, rujak atau es buahnya emang segar. Terlebih jika malam minggu suasana yg ramai bikin betah berlama2 di sana.
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2012 19:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handoko bilang,
ada tempat namanya ud linda jaya,
di kel. sembung, kab. tulungagung jatim,
yang jualan krupuyk rambak no 1.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jual matang ato mentah ,,,so produsen langsung lebih miring harganya,,,, untuk bahan baku didatangkan dari luar pulau,,,, bagi saudararku yg berkenan bisa di coba
Dikirim pada Selasa, 22 November 2011 15:11:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bendra Gusega D bilang,
ada tempat namanya Kedai Susu & Teh " siMILKiyTEA " weleh2,
di Jln. KH Agus Salim No 30 Tulungagung,
yang jualan Aneka Olah Susu & Teh , Martabak dll...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kedai siMILKiyTEA ( Kedai Susu dan Teh ), merupakan salah satu tempat kuliner pilihan yang ada di Tulungagung, yang menyediakan Aneka Olahan Minuman yang terbuat dari Susu Segar dan Teh. Beragam menu minuman dapat dinikmati baik berupa wedang panas ataupun minuman dingin berikut snack2 tradisional yang tersedia dengan beragam pilihan dan harga yang terjangkau. Tempat nyaman dan strategis..
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 14:05:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puntodewo bilang,
ada tempat namanya lesehanemem,
di desa tunggulsari tulungagung,
yang jualan ayam,bebek,grameh,lele,tempe penyet dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suana berupa lesehan yg terbuat dari daduk dan pring yg disediakan tuk berdua dan rombongan.bisa juga untuk acara meting,ultah atau acara lainnya..dengan suasana yg asri rindang yg bikin betah di lesehan..
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2010 01:03:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kaka bilang,
ada tempat namanya pelangi,
di ds. moyoketen kec boyolangu kab. tulungagung,
Katanya sih, ...kata temen 2 q ada tempat yang asyik buat nongkrong

namanya cafe pelangi
tepatnya di desa sobontoro
makanan dan minuman haram
pempek apem, paha, srabi
minumnya es goblok
Dikirim pada Jumat, 08 Mei 2009 19:05:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CIK ALI bilang,
ada tempat namanya JL. BASUKI RAHMAT III/5 TAGUNG,
di WARUNGH SOSIS & KARAOKE SAMI( SABTU MINGGU )JL. BASUKI RAHMAT III/5,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LUMAYAN JUGA BUAT NYANTAI AMA TEMAN2
Dikirim pada Jumat, 02 Januari 2009 15:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

beDe bilang,
ada tempat namanya Pecel bu.Lucky,
di Depan cabang BRI diponegoro,
yang jualan Ada pecel,nasi campur....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi pecel bu.Lucky rada pedas
tapi enak..Hargany jg tjangkau
Yg jual jg baek,murah
senyum
Dikirim pada Minggu, 09 November 2008 13:11:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nobodyknows+ bilang,
ada tempat namanya PisaNg KreMeS,
di Pinggir Jalan,
yang jualan PiSang Kremes n PiSanG paSir.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Oe..Oe..Buruan ke Pisang Kremes..Deket Perempatan 555..Luw anak Tulungagung pasti tau..Tempat.na Lumayan Enak..n Makanan.na jUga Sedaapp banget....buruan kesana...Harga terjangkau....
Dikirim pada Minggu, 12 Oktober 2008 18:10:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoana bilang,
ada tempat namanya TAPE BAKAR COLENAK,
di depan indomart, dekat pondok panggung,
yang jualan tape bakar dan roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tape bakar ini dulu yang jualan mbahe, tapi sekarang sudah dialihkan ke cucunya, walaupun kadang2 masih ikut jualan. by the way, tape bakar mbah ini rasanya enak tenan, mirip colenak tapi beda. aku sering bawa oleh 2 ini kalau ke luar kota dan mereka semua suka. dulu tempatnya di sebelahnya jembatan di dekat pondok panggung, di depan toko sintawati. tapi sekarang sudah pindah di depan indomart, yua masih sekitar situ aja. kalau mau pesen dengan jumlah banyak, peen aja ke rumahnya mbah di sekitar situ juga, jalan kali masuk depan pondok panggung. dijamin enak dan halal. kamu pasti suka
Dikirim pada Minggu, 24 Agustus 2008 02:08:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

xintel bilang,
ada tempat namanya kantin pak tulus,
di sma negeri 1 kauman tulungagung,
Katanya sih, ...tempatnya enak bwt mkan n mnum krn tempatnya yg blkang mewah(mepet sawah)menu utamnya sego pecel,soto n bubur klo g prcy u hrus sklh ndx kauman dulu coz tmpte ndx dlm sman 1 kauman
Dikirim pada Rabu, 30 Juli 2008 02:07:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

khoirul bilang,
ada tempat namanya halte crepe's,
di sebelah kiri toko restu dan jl.kh wahid hasyim/depan toko salemba,
yang jualan crepe's.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kata imam
disana makanannya enak dan bisa memlih apa yang kita inginkan,
jika anda sudah mencicipinya pasti anda akan ketagihan.
makanannya cepat saji, dan tentunya masih hangat.
anda penasaran yaa...!!!
segera saja beli....
harganya cuman sekitar Rp.2000
ok
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 08:05:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zaenal bilang,
ada tempat namanya lele bakar saudah,
di raya pasar sumbergempol,
yang jualan Nasi LELE BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba nikmati aja enaknya LELE BAKAR Saudah, rasanya maknyus .... enak tenan, murah, halah, kenyang, pokoknya lidah terpuaskan. cuman bukanya hanya sore hari hingga petang, pagi belum buka
Dikirim pada Minggu, 20 April 2008 23:04:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sungeng priyanto bilang,
ada tempat namanya pujasera,
di kel. bulusari 25, kec. kedungwaru, tulungagung,
yang jualan dara panggang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...waduh tempat nya menyenagnkan berada di depan pasar ngemplak, dulunya berada di taman kota "alun2" tapi sudah a \di pindah di ngemplak pkokny a klo ke tulungagung janganlupa mampir di pujaseranya tulungagung
Dikirim pada Senin, 14 April 2008 22:04:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YOGA(00Z) bilang,
ada tempat namanya BAGO,
di JL.MT.HARYONO,
yang jualan LONTONG BALAP.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKAN DI SANA BISA BUAT QM SERASA IKT BALAPAN AMA LONTONG. YG PENGN NGRASAIN RASANYA IKT BLPN GP BISA COBA DI SINI..


HIDUP LONTONG BALAP.. CAYOO!!!!
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2008 21:03:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya pisang pasir,
di kauman,
yang jualan pisang kremes n pisang pasir.
Katanya sih, ...ni tempate ndek perempatan 55 pas dipojok namanya warung pisang pasir, ni tempat strategis dan makannya enak walau pun pisang tapi rasanya
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
uenak pol cocok untuk tempat nongkrong anak muda TA n bikin kenyang, harganya juga terjangkau.
Dikirim pada Minggu, 16 Maret 2008 07:03:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GAMBIR bilang,
ada tempat namanya PUSAT MAKANANKEPATIHAN,
di DEKAT MSJD AL-MUSLIMUN,
yang jualan MACM-MACM.
Katanya sih, ...BAGI YG SUKA MAKAN&MINUM,DTNG AJA KE SITU.QM AKAN NEMUI DERETAN WARUNG YG MENJAJAKAN BERBAGAI MAKANAN.MULAI DR SATE KMBNG,SOTO LMNGAN,BAKSO NDESO,AYM GRNG,SATE AYAM,PUTHU,SATE 02 PUN ADA.
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 14:02:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jovan bilang,
ada tempat Katanya sih, ...diperempatan jalan pahlawan dan jalan menuju srabah ada rumah kecil bercat hijau yang menjual dendeng celeng khas tulungagung. dendengnya empuk yang paling enak adalah digoreng dan dimakan dengan nasi hangat rasanya mak nyussssssss!
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 12:02:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joeLeMboeNNNxxxx bilang,
ada tempat namanya warung cethe,
di ds sobontoro kec.boyolangu
balai desa sobontoro ngulon sanding kuburan.,
yang jualan tahu goreng.
Katanya sih, ...poooooh jan,kopine marai mennndem.
bar ngombe kopi rasane koyok neng......
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2008 15:02:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sharyepunk bilang,
ada tempat namanya pisang kremes,
di perempatan barat salemba...di pojok barat selatan..,
yang jualan pisang kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaaakkkk banget...bagi yang suka sama pisang goreng tapi mau yang kriuuukk..kriiuukk...disini tempatnya...
cobain aja kalo g percaya..
ada rasa coklat..keju...macam2 selai...campur...
soal harga...masih sangat terjangkau dengan kantong2 anak muda...
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 20:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sharypunk bilang,
ada tempat namanya tempat nongkrong,
di depan Cemerlang n Perempatan TT(sebelum alon2) arah dari selatan,
Katanya sih, ...tempat asyik buat nongkrong n ngabisin malam minggu kamu.
daripada bengong dirumah, mending kamu kesini aja.
GABUNG aja sama anak2 TAS'C (Tulungagung Scooter Club), banyak model motor vespa yang bakal ngebuat kamu2 semua melongo n nggak bisa berkedip dalam sedetikpun.
tempat nie cocok banget buat kamu2 yang merasa sebagai scooteris n jangan cuma berani buat kekacauan di Tulungagung. Kalau berani turun aja di TAS'C.
jangan lupa juga mampir di p4an TT sebelah Timur Utara. Disana ada warkop Candy yang ngejual semuanya dengan murah.
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 20:12:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GembLunG bilang,
ada tempat namanya Tahu Lontong Pak To,
di d pasar sore. depan stasiun,
yang jualan Tahu Lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak.. kenyang.. murah!! bapak e apik an. konco maen ku pas cilik
Dikirim pada Senin, 08 Januari 2007 01:01:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masrody bilang,
ada tempat namanya Mbah Kadis,
di Sekitar 1 kilometer dari pasar ngunut ke arah Blitar adanya di sebelah utara jalan, desa Kaliwungu.,
yang jualan Tahu bumbu, Sego tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu bumbu di situ enak sekali juga peyeknya yang enak tempat makan kesukaan penduduk di sekitarnya.
Dikirim pada Selasa, 18 April 2006 08:04:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUNG PUTRA bilang,
ada tempat namanya JUAL BAKSO,
di DEPAN STASIUN KERETA API TULUNGAGUNG DEKAT LOSMEN STASIUN,
yang jualan BAKSO URAT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SESEKALI BILA LEWAT TULUNGAGUNG MAMPIR DITEMPAT INI SAMBIL ISTIRAHAT MENIKMATI BAKSO LONTONG DAN MINUMAN ES JUICE ATAU S KENCUR SEKALI MENCOBA PASTI LANGSUNG TAMBAH KARENA MEMANG EEEEUUUNNAAAAK TENAAAAAAN LAIN DARI PADAYANG LAUIIIIN
Dikirim pada Kamis, 24 November 2005 12:11:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

delan bilang,
ada tempat namanya nasi gulai,
di Nasi Gulai Pak BANDI , gulai khas TULUNGAGUNG.letaknya samping kali ,sebelah lapangan desa tanggung kec campurdarat. sangat enak lezat .khas. buka siang hari kira-kira sore jam 3 atau jam 4 sudah habis. (jalan raya popoh). perbatasan boyolangu dan campurd,
Katanya sih, ...Nasi Gulai Pak BANDI , gulai khas TULUNGAGUNG.letaknya samping kali ,sebelah lapangan desa tanggung kec campurdarat. sangat enak lezat .khas. buka siang hari kira-kira sore jam 3 atau jam 4 sudah habis. (jalan raya popoh). perbatasan boyolangu dan campurdarat.
harganya cumak 3.500,- . dijamin sangat beda dgn gulai-gulai dijakarta , solo , surabaya dll.
Dikirim pada Rabu, 20 Juli 2005 02:07:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RK bilang,
ada tempat namanya Jajanan stasiun,
di Jl. deket stasiun Tulungagung Kota,
yang jualan jajanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau pengen oleh2 khas tulungagung, dateng aja ke ruko2 selatan stasiun kota Tulungagung. cari stan jajanan yang ada kerupuk Rambak yang banyak..disitu lengkap deh jajanan khas tulungagungnya..soal rasa..pasti enak donk
dan kalau utuk harganya lumayan murah kok...
Dikirim pada Kamis, 23 Juni 2005 12:06:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandy bilang,
ada tempat namanya Nasi Madura,
di Kompleks Warung dekat Sungai (Jl. Teuku Umar - Pojokan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekilas kita pikir, Nasi Madura kok di Tulungagung?
Tapi emang Nasi Madura yang dijual disitu enak buanget. Dan bagi yang belum tahu apa itu nasi madura, itu kaya gudeg tapi pedas dan pokoknya sip deh. Silahkan coba
Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2004 21:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

efendi bilang,
ada tempat namanya tulungagung,
yang jualan sate kambing.
Katanya sih, ...Sate kambing yang letaknya di jalan Dr. Sutomo ini dagingnya sangat empuk dan rasanya luar biasa, saya aja yang anak kota ini tergila-gila apalagi yang nggak pernah makan pasti rasanya dasyat, cuman sayangnya tempatnya kurang bersih, terlalu sempit, minumannya kurang variasi ngak ada softdrink
Dikirim pada Minggu, 03 Agustus 2003 22:08:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vickar bilang,
ada tempat namanya WarKop Sigit,
di Desa Bago,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk anak muda gaul Tulungagung, pasti dah tau semua Warkop Sigit. Sesuai namanya, emang yang punya namanya mas Sigit. Orgnya jadi tentara. Yang ngelola warung ini pak Yono sama istrinya Bu No. Dari semua ABG sampe orang tua pasti seneng ngopi disini. Selain harganya pas di kantong, kl ngopi disana friendly bgt. Orgnya ramah2. Gk ada gap2 an. Aku aja kl wes dtg k sana bisa sampe berjam2. Pacarku tiap nelpon selalu marah2 katanya kok kerasan bgt di warung kopi. Malah kadang sama Bu No diguyonin gini "mau ngekos disini mas Vickar??" Ha..ha.. Coba deh, datang k warung Sigit. Selain ngopi jg ada nasi bantingan buat ngganjal perut kl dah kelaperan. Tak tunggu ya...
Dikirim pada Rabu, 18 Juni 2008 17:06:37 nilai: 3,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ipunk bilang,
ada tempat namanya warkop depan klenteng,
di depan klenteng tulungagung,
yang jualan minuman panas dingin n cemilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya tempatnya asik buat nongkrong buat mlm mingguan ma cwe klian
harganya murah bgt ga usah kwatir
minimal bawa uang 2000 udah dapet minuman n cemilan,,hahahaha
buat anak2 vespa yang nongkrong disana salam reggae
n slankers PLURRRRR


MY SOUL IS SLANK N REGGAE
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 16:08:35 nilai: 3,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya warkop,
di sigit cafe center,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nongkrong paling gaul di tulungagung.ajang kumpul pemuda se tulungagung
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2004 15:08:23 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tulungagung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam