Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Tulungagung
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tulungagung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

beDe bilang,
ada tempat namanya Pecel bu.Lucky,
di Depan cabang BRI diponegoro,
yang jualan Ada pecel,nasi campur....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi pecel bu.Lucky rada pedas
tapi enak..Hargany jg tjangkau
Yg jual jg baek,murah
senyum
Dikirim pada Minggu, 09 November 2008 13:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nobodyknows+ bilang,
ada tempat namanya PisaNg KreMeS,
di Pinggir Jalan,
yang jualan PiSang Kremes n PiSanG paSir.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Oe..Oe..Buruan ke Pisang Kremes..Deket Perempatan 555..Luw anak Tulungagung pasti tau..Tempat.na Lumayan Enak..n Makanan.na jUga Sedaapp banget....buruan kesana...Harga terjangkau....
Dikirim pada Minggu, 12 Oktober 2008 18:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ipunk bilang,
ada tempat namanya warkop depan klenteng,
di depan klenteng tulungagung,
yang jualan minuman panas dingin n cemilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya tempatnya asik buat nongkrong buat mlm mingguan ma cwe klian
harganya murah bgt ga usah kwatir
minimal bawa uang 2000 udah dapet minuman n cemilan,,hahahaha
buat anak2 vespa yang nongkrong disana salam reggae
n slankers PLURRRRR


MY SOUL IS SLANK N REGGAE
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 16:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoana bilang,
ada tempat namanya TAPE BAKAR COLENAK,
di depan indomart, dekat pondok panggung,
yang jualan tape bakar dan roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tape bakar ini dulu yang jualan mbahe, tapi sekarang sudah dialihkan ke cucunya, walaupun kadang2 masih ikut jualan. by the way, tape bakar mbah ini rasanya enak tenan, mirip colenak tapi beda. aku sering bawa oleh 2 ini kalau ke luar kota dan mereka semua suka. dulu tempatnya di sebelahnya jembatan di dekat pondok panggung, di depan toko sintawati. tapi sekarang sudah pindah di depan indomart, yua masih sekitar situ aja. kalau mau pesen dengan jumlah banyak, peen aja ke rumahnya mbah di sekitar situ juga, jalan kali masuk depan pondok panggung. dijamin enak dan halal. kamu pasti suka
Dikirim pada Minggu, 24 Agustus 2008 02:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

xintel bilang,
ada tempat namanya kantin pak tulus,
di sma negeri 1 kauman tulungagung,
Katanya sih, ...tempatnya enak bwt mkan n mnum krn tempatnya yg blkang mewah(mepet sawah)menu utamnya sego pecel,soto n bubur klo g prcy u hrus sklh ndx kauman dulu coz tmpte ndx dlm sman 1 kauman
Dikirim pada Rabu, 30 Juli 2008 02:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andrie bilang,
ada tempat namanya warung saleho,
di Jalan Mayor Sujadi Timur No 63, RT I/RW I Dusun Kudusan, Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung
(Barat Kampus STAIN Tulungagung 300 meter),
yang jualan penthol goreng dan basah, sosiss dan es jus buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buat nongkrong waktu sore, atau malam.katanya, warung yang dibuka sekitar tahun 2006 lalu, merupakan usaha penthol goreng di Tulungagung yang pertama kalinya lho.Usaha jajan ini milik Bpk.Agus Rohmad dan Ny.Mujiaten.

Kalau masalah harga, murah kok.Untuk satu pasangan saja, kamuahnya mengeluarkan kocek 5 ribu Rupiah aja.Itu sudah termasuk minumannya juga lho.Tapi agak sabar ya, karena banyak yang antri...
Kalau pengen coba, datang aja pukul 10 siang.Tapi kalau MInggu, tutup.
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 19:07:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vickar bilang,
ada tempat namanya WarKop Sigit,
di Desa Bago,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk anak muda gaul Tulungagung, pasti dah tau semua Warkop Sigit. Sesuai namanya, emang yang punya namanya mas Sigit. Orgnya jadi tentara. Yang ngelola warung ini pak Yono sama istrinya Bu No. Dari semua ABG sampe orang tua pasti seneng ngopi disini. Selain harganya pas di kantong, kl ngopi disana friendly bgt. Orgnya ramah2. Gk ada gap2 an. Aku aja kl wes dtg k sana bisa sampe berjam2. Pacarku tiap nelpon selalu marah2 katanya kok kerasan bgt di warung kopi. Malah kadang sama Bu No diguyonin gini "mau ngekos disini mas Vickar??" Ha..ha.. Coba deh, datang k warung Sigit. Selain ngopi jg ada nasi bantingan buat ngganjal perut kl dah kelaperan. Tak tunggu ya...
Dikirim pada Rabu, 18 Juni 2008 17:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

khoirul bilang,
ada tempat namanya halte crepe's,
di sebelah kiri toko restu dan jl.kh wahid hasyim/depan toko salemba,
yang jualan crepe's.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kata imam
disana makanannya enak dan bisa memlih apa yang kita inginkan,
jika anda sudah mencicipinya pasti anda akan ketagihan.
makanannya cepat saji, dan tentunya masih hangat.
anda penasaran yaa...!!!
segera saja beli....
harganya cuman sekitar Rp.2000
ok
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 08:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zaenal bilang,
ada tempat namanya lele bakar saudah,
di raya pasar sumbergempol,
yang jualan Nasi LELE BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba nikmati aja enaknya LELE BAKAR Saudah, rasanya maknyus .... enak tenan, murah, halah, kenyang, pokoknya lidah terpuaskan. cuman bukanya hanya sore hari hingga petang, pagi belum buka
Dikirim pada Minggu, 20 April 2008 23:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sungeng priyanto bilang,
ada tempat namanya pujasera,
di kel. bulusari 25, kec. kedungwaru, tulungagung,
yang jualan dara panggang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...waduh tempat nya menyenagnkan berada di depan pasar ngemplak, dulunya berada di taman kota "alun2" tapi sudah a \di pindah di ngemplak pkokny a klo ke tulungagung janganlupa mampir di pujaseranya tulungagung
Dikirim pada Senin, 14 April 2008 22:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tulungagung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam