Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

fansnya sate bilang,
ada tempat namanya sate maranggi,
di dari arah dadaha lurus ke arah unsil sampe per4an belok kanan,
yang jualan macem2.
Katanya sih, ...segala makanan yang dijual disana gak ada yang gak enak! satenya pun empuk dan enak. bumbunya meresap banget!!! pokoknya gak nyesel dech makan dstu.. harganya pun relatif terjangkau. yang mau mampir ke kota tasik wajib mampir ke sate maranggi!!!
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 18:09:56 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eris bilang,
ada tempat namanya tasikmalaya,
di jalan mitrabatik,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yg seneng sate: sate mang odik yang da di jln mitrabatik depan memey ato sebrangnya sg motor.emang satenya ntu tiada duanya.satenya gede-gede booooooooo ditambah bumbu racikan spesial yg super muantab.dijamin dech gx bakalan nyesel kalo dah nyobain n rugi dech kalo elo-elo pada gx nyobain.
Dikirim pada Kamis, 06 Januari 2011 23:01:08 nilai: 5,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya sate ayam/sapi madura MAS HASAN,
di jln.dr sukarjo (depan warnet haifa),
yang jualan sate ayam/sapi madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya pas di lidah,harganya murah,tempatnya strategis.
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2012 00:01:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fajar Muhardiansyah bilang,
ada tempat namanya sate ayam madura ,
Katanya sih, ...alamat jualannya di jl. Yudanegara sebrang masjid agung ( sebelah martabak jayaraga )
Sate ayam madura harganya murah meriah... hanya 6rebu / 10 tusuk, pokoknya bikin ketagihan.
Dikirim pada Senin, 05 Desember 2011 22:12:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Thias bilang,
ada tempat namanya Sate kelinci Pak Mahmud,
di Perempatan Jl. Terusan BCA Paseh Tasikmalaya ,
yang jualan Sate kelinci dan gule kelinci.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat penggemar sate wajib nyobain sate kelincinya pak mahmud ini, selain rasanya yg enak, daging kelinci ternyata juga byk manfaatnya utk kesehatan lho. Makanya cobain deh. Bumbu kacangnya enak bgt, dan gulenya mantap rasanya. Oh iya, pak mahmud juga jualan kelinci hias lho, waktu saya makan disana ada kelinci angora, giant, bulu karpet, dll. Jadi sambil nunggu sate mateng bisa liat2 kelinci yg lucu deh
Dikirim pada Selasa, 19 Oktober 2010 01:10:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

A Arie bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam,
di Jln.KHZ Mustofa pas belokan Jalan Selakaso,
yang jualan aneka olahan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bedaaaaaaaaaaaaaa pisan sama sate ayam yg lain,pkonya ayamnya ga asal ayam deh...
selain itu harganya murah gila,4ribu perak udah dppt 10 biji (dulu tuh) sekarang sih gtau soalnya udh lbih sring d jkt sih,huehehe
sangat direkomendasikan buat agan agan penggemar sate ayam beserta olahan lainnya,kaya ati ampela,telur puyuh dsb..
puas n gak bakal nyesel...!!!
Dikirim pada Kamis, 07 Oktober 2010 11:10:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SATEMANIA bilang,
ada tempat namanya SATE KAMBING MUDA (SKM),
di JL.LINGKAR DADAHA (DEPAN LAP.UPACARA),
yang jualan Sate kambing muda, sate ayam, gule, tongseng (oseng daging kambing pake sayur).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ini bahan bakunya dari kambing muda yang segar, sehingga empuk, gurih, rendah kolesterol, tanpa bahan kimia & tanpa pengawet. Rasa daging mudanya sangat terasa enaknya, bukan enak karena bumbu.
Di Tasikmalaya hanya ada satu sate kambing muda yaitu di Dadaha, hal ini disebabkan cukup sulit mendapatkan kambing muda yang gemuk dan sehat.
Dikirim pada Kamis, 20 November 2008 17:11:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

h_setiadi bilang,
ada tempat namanya RM KABITA,
di Jl.Raya Toblongan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya pas depan exs pabrik aci (bersebelahan dengan tukang kupat tahu) makanannya bermacam macam ada ayam bakar,pecel ayam ,ayam goreng,soup kambing,soup ayam,terutama yang enak satenya, lalaban + sambel dadakan yang harum mantap harganya murah meriah bisa pesan atau makan di tempat poke manyusssssssss dah
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2008 18:06:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iea bilang,
ada tempat namanya sate sapi haris,
di belokan Dr. Sukarjo dulunya di pasar mambo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu waktu masih jualan di empang alias di pasar mambo wah yg mau beli ngatri, apalagi setelah pindah waduh tambah pinuh ...satenya enak apalagi disetiap tusukannya ada gajih sapi mmmm jadi gurih...
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 14:06:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andhika sulistyo bilang,
ada tempat namanya Sate Cirebon,
di Jalan Ir. H. Juanda Tasikmalaya, dekat terminal lama,
yang jualan sate kambing, gule, tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik, sate kambingx enak banget, gule juga sedap cuma tongsengx kurang mak nyus
Dikirim pada Sabtu, 26 Januari 2008 18:01:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam