Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Restoran di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan



inten tirkasari bilang,
ada tempat namanya Saung SS,
di panyingkiran 1 no. 49 Jl. RE Martadinata Tasikmalaya,
yang jualan makanan sunda.
Katanya sih, ...Tempat asik, nyaman pokoknya serba asyiiikkk.. makanan juga Ok punya.
Tempat bisa disewwakan untuk keperluan pernikahan atau hanya sebagai meeting room saja.
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 01:06:21 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika Nurrendra bilang,
ada tempat namanya LIMAN WARUNG NASI,
di Jl. Raya Cibalong - Tasikmalaya Km 24,
yang jualan ikan bakar,ayam bakar,ayam penyet,masih banyak lagi :).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau nyantai, di LIMAN WARUNG NASI ada lesehan dan kolam ikan didepannya, mie ayam dan basonya asyik banget..mirip baso wale di bandung, ikan bakarnya sedap
Dikirim pada Selasa, 30 November 2010 16:11:13 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

si gagah bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Baru,
di jl. tentara pelajar,
yang jualan khas indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aduh enaknya makan di restoran "baru", itu tuh yang dijalan tentara pelajar, ayam goreng dadakannya enak banget, apalagi gepuk nya, wah bikin ketagihan terus...! ditambah sambal lalap nya, bener - bener gak bisa dilupain. temen2 gua juga bilang kayak gitu koq pokoknya topbgtskl....
Dikirim pada Selasa, 10 September 2002 14:09:12 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yessi bilang,
ada tempat namanya SARI ALAM,
di Jl. Mayor SL Tobing (Sambongpari),
yang jualan Khas Indonesia and Sea Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya romantis buanget, pelayanannya ramah, masakannya oke juga ...
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2003 13:05:56 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pipit bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Saung Ranggon,
di Jl. Leuwidahu no 81 G, Rarangjami, Tasikmalaya,
yang jualan Gurame/mas bakar, ikan asam Pedas, ikan asam manis, ikan Saus Tiram, ayam kampung goreng/bakar, oseng kangkung/genjer, tumis Teri special, Nasi Liwet, Nasi TO, Dan lain-lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih dan nyaman banget, pas buat makan bersama keluarga atau teman2. Pemandangannya juga Juara.Kita bs liat sawah, kereta
Lewat dan pegunungan. recommended!
Dikirim pada Rabu, 18 April 2012 00:04:33 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaya_goetomo bilang,
ada tempat namanya Restoran Gentong,
di Wah yang pasti di tasik, yg dilewati kendaraan dari ciamis via tasik,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah eanak book, tempatnya asri, saung2nya euy.. sejuuk banget, plus tempat bermain, kolam ikan dan mushola yg apik dan resik
selain itu makanannya juga nyam nyam, minumannya yg enak bandreknya..
cocok banget buat yg abis menempuh perjalanan jarak jauh then istirohat gegoleran disana sambil nyantap nasi pulen gurame goreng/bakar + nasi timbel komplit ayam kampung bakar/goreng

cobain dech daku sudah mampir 4kali kesana gak bosen2 euy
Dikirim pada Rabu, 29 September 2004 18:09:09 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dr. Dewi Herlina bilang,
ada tempat namanya Ayam & Ikan NYI ITEUNG,
di Jl. Siliwangi No.2 Padayungan
Jalur UNSIL, Lampu Merah
Tasikmalaya - 46115
Telp. 0265 - 9202576 / 7095262,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ikan Goreng & Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam & Ikan NYI ITEUNG, eta nami tempatna teh,
tempat icalanana di parapatan padayungan caket lampu merah.
Upami ngalangkung ka Nyi Iteung sok matak lapar ku seungitna Ayam & Ikan Bakarna, hhmmmm...
Ayam & Ikan Gorengna, karaos pisan bumbuna, mani nyerep..
kantenan ikan goreng sareng ikan bakarna sari manis tea, duuhhh... ditambih ku sambel anu lada mani cihuuyyy...
Mangga cobian, ayeuna parantos nambihan deui tempat makan alternatif, upami sumping ka Kota Resik, Wassalam.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 13:09:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

then bilang,
ada tempat namanya LA COCOS,
di jl laskar wanita no 8 tasikmalaya jawa barat,
yang jualan fav nasi bakar &steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman viewnya bagus makanannya dijamin halal
kapasitas 100 orang.
Dikirim pada Minggu, 20 Juli 2008 16:07:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yana nugraha bilang,
ada tempat namanya Majambal1,
di Jln.Raya tasikmalaya-Bandung,
yang jualan Khas sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ditengah suasana pesawahan yang dekat dengan jalan utama,dan tempat makan tanpa kursi sambil memberi makan ikan ini cukup asik.Malahan konon katanya tempat ini banyak digunakan oleh para pejabat untuk mengisi perutnya.Dengan menu makanan yang siap disantap yang pastinya dengan ikan segar.Emmm...nyam..nyam
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007 19:03:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam