Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 32 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

verryan bilang,
ada tempat namanya sinar laut seafood,
di Jl Raya Serpong No 27 (depan RS asobirin),
yang jualan kepiting,udang,cumi,ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijalan raya serpong lewat alam sutra persisnya depan RS asobirin ada buka lagi "Sinar laut" seafood,makanannya enak2 lho.........yang terkenal disitu yaitu Cumi goreng tepung,Udang saos menteganya enak banget,gw dah cobain sih kayaknya rasanya itu lho yang bikin ketagihan,kalo tempat lain kog rasanya gitu2 aja,tapi kalo diSinar laut seafood emang beda rasanya ada ciri khasnya lho.....teman2 kalo ada kedaerah sana nggak nyesel deh kalo mencoba,dijamin Maknyusssssssssss
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 04:09:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juziee bilang,
ada tempat namanya ayam bakar hari hari,
di di taman jajan veteran, tangerang,
yang jualan segala jenis ikan bakar,ayam bakar, cah kangkung.. pokoknya banyak deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih di pinggir jalan, di taman jajan veteran, tapi disini masakannya enak banget.. denger2 yang punya eks koki hotel bintang lima,, hehehe pinter juga ya nylong ilmu!!! Harga nya kaki lima banget deh.. yuks nyoba
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 21:06:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sari bilang,
ada tempat namanya goerameh dan udang H.PAIJO,
di ini 1 tempat sama sate kampbing muda h.paijo, di perempatan bintaro!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di restoran ini gak sea food juga sih. jadi nya restoran ini kayak spesialis goerameh sama udang gitu. menu yang paling oke nya disini GOERAMEH GORENG sama BAKAR nya. ini tuh rasanya beda banget deh, yang goreng nya tuh enaaakkkkk banget, rasanya tuh beda sama tempat2 lain, renyah banget, bagus banget tampilan nya. yang bakar nya juga lebih maknyos lagi. untuk udang nya, jangan tanya deh, besar besar banget,daging udang nya tuh masih manis banget, karena fresh kayaknya, bisa dimasak apa aja. enak banget. ada tumis kangkung, ayam bakarnya, dan yang paling unik adalah sambel tempe nya, wah wah makanan simple tapi bener bener enak .hahhah. patut dicoba. ada lesehan nya juga!oke banget
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 03:02:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sisca bilang,
ada tempat namanya PONDOK GURAME,
di alamatnya di ruko PERUM GADING SERPONG AA3/50 DELVRY 5462178,
yang jualan aneka Seafood & Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat nyaman dan enak namanya PONDOK GURAME, menu favorit gua GURAME CABE IJO, UDANG SICHUAN, BAWAL TAOCO, KERANG IJO SAOS PADANG DAN KANGKUNG BELACAN. rasanya bo uenak tenan . harganya murah banget deh .waktu gua bayar sampe gua tanya kasirnya ini ngitungnya ga salah.ternyata bener deh harganya bikin gua kaget saking murahnya.menu lainnya ada TOM YAM nya juga nendang banget, GURAME BAKAR,KEPITING SAOS SICHUAN,CUMI GORENG TEPUNGNYA yummy... deh.BABY PAKCOY SAOS TIRAM, GURAME KIPAS, banyak lagi deh.kalo suka seafood dan Ikan Gurame coba deh ga bakal nyesel ke PONDOK GURAME gading serpong, tempatnya Cozy .. man, bersih dan nyaman. ga salah deh kalo coba di PONDOK GURAME.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 14:12:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SANDY bilang,
ada tempat namanya PONDOK GURAME,
di adanya di komplex ruko perum gading Serpong AA3/50,
yang jualan Gurame & Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makanan favorit Seafood dan Gurame,yang bikin gua ketagihan menu Gurame Cabe ijo,yang baru pernah gua temuin rasanya bikin perut nagih terus.menunya yang ditawarkan banyak dan enak enak semua , harganya murah,di PONDOK GURAME yang perlu dicoba gurame Cabe ijo, Udang Sichuan,cumi goreng tepung , kepiting telornya.... bo dimasak saos tiram NENDANG buanget harga ga ngelawan deh ,Bawal masak taoco nya juga nendang banget .hampir tiap hari gua sambangin tuh PONDOK GURAME , karena Rasa enak dan Harganya terjangkau ama kocek gua.Sekali coba pasti balik lagi deh , karena harganya ga bakal nemu di restoran lain selain di PONDOK GURAME.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 14:12:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Pondok Gurame,
di Jl.Boulevard Gading Serpong Blok AA3 No 50 telp 5462178,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan enak banget harga terjangkau dan tempatnya nyaman.Menu favoritnya Gurame Cabe Ijo.Rasanya enak cabenya menarik tampilannya tapi ga pedas.Menu andalan lainnya Udang Saos Sichuan,Kepiting Saos tiramnya nendang....deh,ada kerang hijau saos padang, Tomyamnya rasanya asli thailand bener.kalau yang suka seafood dan Ikan Gurame boleh coba harganya ..... mu...rah....buanget,ga bikin kantong kering.kalo penasaran mampir deh ke PONDOK GURAME GADING SERPONG.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 14:12:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aling bilang,
ada tempat namanya Dapur Kepiting,
di Jl. Borobudur Raya Blok DD 22 - 23, Perumnas II, Karawaci,
yang jualan Semua masakan seafood, dari kepiting, udang, cumi, ikan, Kerang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyam nyam....masakan nya enak dan bumbunya nendang banget...spesialisnya sih di Kepiting, bahkan ada kepiting ukuran Jumbo (1 kilo an), tapi utk masakan seafood lain nya seperti ikan juga ga kalah enaknya...bumbunya yummy deh...
semua yg makan disitu pasti bilang enak hehe....tapi semua itu tergantung selera lah yaaa....tapi kalo menurut i, ueenak deh hehehe............cobain deh....
Dikirim pada Selasa, 06 November 2007 19:11:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TONNY bilang,
ada tempat namanya RAJA KEPITING,
di JL. RAYA SERPONG KM 7 NO. 35,(SEBERANG WTC SERPONG),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MENU KEPITING SAOS PADANG DAN KEPITING LADA HITAM DI RAJA KEPITING, EMMM... ENAK BUANGET. DISANA TERSEDIA JUGA KEPITING PAPUA, POKOKNYA PUAS BUANGET N HARGANYA KAGAK MAHAL.
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 14:06:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya sari laut gading serpong,
di jl Bolevard utama gading serpong tangerang,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di ruko, trus makananya lumayan enak terutama ikan bakar ayam ayam.pedes khas menado.
yang masak antara rasa menado dan medan.jadi pedes asem manis.
jangan lupa minta sambel nya yang pedes gilaaa,,,itu paling orang pada suka.sama sambel rica ricanya,,wah kepala sampai keringetan saking pedes dan enaknya
Dikirim pada Kamis, 24 Agustus 2006 13:08:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ajeng bilang,
ada tempat namanya Pondok Lauk,
di Jl Baharudin no 43 (daerah Kebon Jahe / Ps Anyar),
yang jualan Sea Food plus plus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman & bersih. Dengan gaya alam, saung-saung bambu, gemericik air, kolam ikan koi & musik tradisional Sunda, Pondok Lauk bisa jadi pilihan restoran keluarga, corporate, sampai buat yang mau berduaan aja !!!
Menu seafoodnya lengkap dari Ikan Takol Bakar, Ikan Gurame Goreng Berdiri, Kepiting Telur Saus Padang, Kerang Saus Tiram, Cumi Bakar / Goreng Tepung, Udang Goreng Mentega dll dll.

Menu pendamping yang gak kalah enak ada Kangkung Seafood Hot Plate, Karedok, Ayam Pecak, Sayur Asem. Minuman spesialnya ada Es Kelapa Kopyor dan Es Kelapa Muda.

Makan lengkap 5 menu plus minuman, rata-rata cuma menghabiskan Rp 30,000 / orang !!!!
Dikirim pada Selasa, 25 Juli 2006 18:07:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam