Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Kafe di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

iblis bilang,
ada tempat namanya Di wartegnya simbah kangkung,
di Mbah warteg po'on nangka busuk bau kentut,
yang jualan upil naga, bangke iblis.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya asik buat ngumpul bareng setan setan disini, di sini juga terima jual beli anak genderuwo, jin, iblis cilik. keamaan dijamin soalnya di jaga sama om jin yang udah ompong jadi lu lu gak perlu kawatir mampir ke tempat tongkrongan ini.
Dikirim pada Jumat, 12 Oktober 2012 01:10:29 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ronald bilang,
ada tempat namanya Bene Ristorante,
di jl. alam sutera Blv kav.21 , mall living world unit G71 - Alam Sutera, serpong,
yang jualan Pizza, Pasta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan Italy paling enak di tangerang, tempatnya bersih, nyaman, pelayanannya bagus, makananya juga enak semua, pizza tidak terlaLu tebel tapi juga tidak terlalu tipis, pas... banget. halal pula
Dikirim pada Selasa, 12 November 2013 22:11:27 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erwan gunawan bilang,
ada tempat namanya Mr.durian,
di Citra raya-Cikupa-Tangerang,
yang jualan Sop Durian.
Katanya sih, ...Asli...walaupun blum terlalu booming, tapi yang namanya lidah gak pernah bohong.
Ajib dah rasanya sop durian di Mr.Durian
Dikirim pada Senin, 23 September 2013 04:09:59 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

STEVEN bilang,
ada tempat namanya d'house,
di jl.A.Damyati no.17 sebelum gor tangerang klo dr pasar lama,
yang jualan ayam goreng, rotibakar, aneka minuman, pempek, bakso malang, spaghetti,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nongkrong ni baru buka bulan agustus 2009. tapi gw ud 2 x kesana, tempatny enak buat kongko2 + full music. harganya jg terjangkau bgt. menu andelanny tuh spaghetti, bakso malang, roti bakar, pempek. buat yang lg lapar di sna jg nyediain ayam goreng. rasa sambelny maknyus banget...
gw rasa di sini bakalan jd tempat tongkrongan baru di tangerang....
Dikirim pada Rabu, 19 Agustus 2009 19:08:57 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eka bilang,
ada tempat namanya Kedai Soerabi Qita,
di Jl. Kisamaun (20m sebelah kiri sebelum Tiffany Tangerang),
yang jualan Kue Soerabi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah...akhirnya datang juga tuh kue soerabi bandung di kota Tangerang. abis kalo gw lagi "ngidam" kue soerabi, wah....ruepot...banget harus ke Bandung but now...ngak usah lah yau...sebab ud ada di tangerang (pas dekat rmh gw tuh). Mengenai rasanya..., pas banget di lidah gw, persis banget ama yang di bandung dan banyak banget tuh jenis rasanya sampai gw jd bingung mau milih yg mana sebab ada 60an jenis rasa. Tempatnya juga nyaman utk kita yg masih abg untuk tempat ngumpul/gaul geto loh...
Dikirim pada Senin, 05 Januari 2009 00:01:36 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy bilang,
ada tempat namanya Prima Steak,
di CitraRaya Komplek pertokoan Blosson ,
Katanya sih, ...Luamayan enak tempatnya maupun makanannya, terutama steak sering habis, yang sedap adalah bumbunya
Dikirim pada Selasa, 11 Pebruari 2014 12:02:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aila_nikita bilang,
ada tempat namanya Kafe Surabi Galau,
di Perempatan duren...... depan sekolah alam Bumi Bambini,
yang jualan surabi dan Nasi liwet yamin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada 29 rasa surabi, nasi liwetnya yang unik namanya nasi liwet yamin ayam penyet,,, suasanya alami banget dah ... enak banget buat rehat ...
nama kafenya Kafe Surabi Galau..
ada batagor juga, pisang bakar, aneka rasa surabi khas orang kuningan jawa Barat...
Dikirim pada Senin, 29 Juli 2013 05:07:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ika basuni bilang,
ada tempat namanya PUJASENA,
di Perempatan Lampu Merah Cadas, Sepatan Tangerang,
yang jualan Makanan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekedar info, Telah di buka Pusat Jajan Serba Enakdan d (PUJASENA)disewakan tempat untuk menjual jajanan kuliner nusantara di daerah cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang, tempat strategis dekat perempatan lampu merah Cadas, Disamping Indomaret dan Di depan AlfaMart. Dekat dengan lokasi sekolah dan pesantren dan dikelilingi oleh beberapa perumahan. Kondisi sudah di siapkan untuk 22 pedagang. Khusus untuk makanan enak nusantara. Info lebih lanjut bisa menghubungi 0815 199 59598
Dikirim pada Kamis, 16 Agustus 2012 01:08:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boim bilang,
ada tempat namanya Cafe Witana Tepi Danau,
di Witana Harja A-1 Perum Witanaharja Depan Giant Pamulang,
yang jualan Dim sum Beef pie Spah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kafe Witana muanteppp bener, sambil makan menikmati pemandangan danau, ada yang main perahu, mancing, ma ada yg ngejala lagi..... Harga murah, spagetinya wenakkkk tenannnnn
Dikirim pada Senin, 05 Desember 2011 02:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Olin bilang,
ada tempat namanya Panchoice Cafe,
di Jln raya serpong km9. Seberang bundaran alam sutera (Hotel Sion Holiday),
Katanya sih, ...Cafe yg sangat cozy. Tersedia makanan barat & indo dgn harga murah meriah. Rp 4.000-28.000 saja. Pancake & waffle nya must try!!! Like it very much. Shisha tersedia juga disini. Fasilitas; Meeting Room,Roof Top yg view nya cantik bgt. Tpt nongkrong baru yg wajib didatengin nihh..
Dikirim pada Selasa, 30 Agustus 2011 02:08:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam