Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 47 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

julianti bilang,
ada tempat namanya warung sate ayam,
di pojokan ngagel jaya barat yang mau menuju ke arah kalibokor,
yang jualan sate ayam aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate ayamnya uuuuueeenaaak banget dech. dijamin nggak rugi.apalagi makan sate ayam ditemeni lontong.lontongnya uueenaak puoool.buka mulai sekitar jam 17.30.selamat mencoba & selamat mengantri
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 03:09:35 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Natalia Nur Afifah bilang,
ada tempat namanya Sate Gule Sumsum Kambing "Podojoyo",
di Jl. Dharmahusada No. 183 - 185 Surabaya,
yang jualan Gule Sumsum Kambing, Sate Kambing, Sate Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan namanya Sate Gule Sumsum Kambing "Podojoyo", makanannya Halal.
Lokasinya di Jalan Dharmahusada No. 183 - 185 Surabaya..
Lokasinya PKL alias Pedagang Kaki Lima..
Disana sih ada menu Gule Sum-Sum Kambing, Sate Kambing sama Sate Ayam.. Jadi yang gak suka kambing, bisa menikmati juga sate ayam.. Rasanya enak.. Bumbu kacangnya yummy..
Tapi aku suka banget sama Gule Sum-Sum Kambingnya.. Rasanya mantappp..!!!
Menurut aku, baru disitu gule sumsum kambing yg uenak tenaaan .... ^_^
cobain deh, dijamin gak nyesel !!
Dikirim pada Senin, 23 September 2013 18:09:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BEBE bilang,
ada tempat namanya Sate Mojopahit,
di jl. mojopahit, surabaya,
Katanya sih, ...SUPERR Murah Meriaaah..
Sate+ Gule + Krupuk+ Es teh + Nasi (bebas ngambil sendiri) = 8.000 rupiah!!
Dikirim pada Jumat, 06 September 2013 05:09:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sheila Faria bilang,
ada tempat namanya KEDAI SATE BANG DOLLAH & ARABIC FOODS,
di Jl. Gayung Kebonsari Tengah No.2 (Sebelah Indomaret Injoko) Surabaya,
yang jualan Sop Kaki Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang suka atau pertama kali mau cobainnmakanan khas timur tengah, kedai bang dollah jawabannya. selain punya citarasa yg beda dr yg lain..khas dr bang dollah adlh makan kambing tapi g bau & rasa kambing. cobain...rekomendasi banget gan & sista !!;)
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2012 16:05:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ichal bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Ponorogo,
di Delta Sari Baru, Delta Niaga Selatan No.15, Waru - SIDOARJO,
yang jualan Sate Ayam Ponorogo dan Nasi Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Ayamnya empuk dan maknyuusss, rasanya jadi kayak sate kelinci. Nasi pecelnya murah dan pas enaknya...
Dikirim pada Rabu, 30 November 2011 18:11:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Akbar bilang,
ada tempat namanya Sate Kelinci Bungkul,
di Jl. Progo 10 Surabaya, Selatan taman bungkul,
yang jualan Sate, Gule, Soto Kelinci.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueeenakk Coyyyy....
Cocok sehabis gowes ^^
Dikirim pada Minggu, 21 Agustus 2011 21:08:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Milfrik bilang,
ada tempat namanya sate,
di Depan Pasar Sutorejo,
yang jualan sate ayam, sate kambing, sate klopo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo pagi2 bis bangun tidur pengen sarapan,
sate ini cocok banget, bumbunya seger (krasa perasan jeruk nipisnya)
biasanya ku pesen sate ayam, belinya sekitar jam 6
manteb..
Dikirim pada Jumat, 15 Juli 2011 15:07:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aimee bilang,
ada tempat namanya sate gule sinar djaya,
di Jl lapangan dharmawangsa gang III. Sebelah apotek kimia farma. Seberang RS Dr.Soetomo.,
Katanya sih, ...Gule & sate kambing paling uuenaaakkkk di surabaya. Rugi kalo gak mampir.. Aroma kambingnya gak apek, bener2 manteb masaknya.. Tempatnya juga bersih.. Recommended berat!!
Dikirim pada Rabu, 15 Juni 2011 08:06:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uni3 cut3 bilang,
ada tempat namanya H.Abud,
di Jl. Pemuda ( Depan Tunjungan Plaza Surabaya ),
yang jualan Segala macam Sate, Gule, Bebek Goreng, Krengsengan mercon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak bgt, ada sate ayam, sate banjar, sate kelapa, sate kambing, Pokoknya harga terjangkau dan satenya juga besar2 jd yang makan puas dech. bebeknya 2 sambel lo, sambel ijo ma sambel merah. Bagi penggemar pedes cobain dech krengsengan mercon dijamin bakalan pengen lg. Aku yang penggemar pedes aja nasinya nambah terus khan nasinya disitu ambil sendiri sepuasnya. Yang penting lg biasanya artis2 banyak yang dateng kesana kayak Ungu, The Virgin, triad, Elo, Kotak, Kosmo... dan masih banyak lg artis2 yang dateng kesana. Cuman dengan harga 12.500 qta dah dapet 5 tusuk sate gede + minum + nasi ambil sepuasnya, EEEhhhhhmmmmm.......... mantap pokoknya.

Tempatnya deket ma URGEN yang depannya TP ( Tunjungan Plaza ) FREE WIFi.....
Dikirim pada Kamis, 02 Desember 2010 23:12:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kristin bilang,
ada tempat namanya SATE BABI CIK LENG,
di Jl jeruk No 1 Tambaksari
Surabaya
Telp 031 91 744 013,
yang jualan Sate babi,sate ayam,pastel tutup, sop mutiara.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Luar biasa, sangat menggugah selera, Lezat, dijamin nambah lagi dan ketagihan
Dikirim pada Rabu, 01 Desember 2010 20:12:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam