Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Restoran di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

mohammad ali bilang,
ada tempat namanya ASAPASAP steakandsoup,
di gerbang raya taman pinang sidoarjo
selatan mcdinald persis,
yang jualan steak soup, ayam, bandeng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...joos gandoos
sayang kalau kesidoarjo endak mampir
yang paling enak steak bandeng
yang paling enak minumnya juice kedondong
Dikirim pada Rabu, 03 Juli 2013 15:07:06 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

t@z bilang,
ada tempat namanya Long's Express Resto,
di RMI Blok A/4 Lt.2-3
,
yang jualan nasi goreng, lomie, kwetiaw, bihun, misoa,cap cay, nasi ayam, cumi de el el.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aduuuhh,,, enak bangeddd tuwww,,
semuanya ueeenaaakk, ada 60 menu...
ada menu ayam, ikan, cumi, udang, aneka mie... apa aja dahh
dan yg pasti harganya tu g ngebetein di kantong,,,
cukup dgn 10rb (incl ppn) dah dpt makan n minumnya..
so bwt semuanya yg pengen makan enak tp ga punya duit banyak buruan ke sini..
bwt management resto, jgn lp komisi promosiku yaaa.
bs ditransfer kok...
hahaha
ato plg gag di delivery in sebungkus kwetiau siramnya...
Dikirim pada Sabtu, 09 Agustus 2008 18:08:21 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vieri bilang,
ada tempat namanya WAPO,
di SURABAYA,
Katanya sih, ...wah wah wah...tuh sup asparagus di WAPO...emmm sruuuuput..enak tenan..sedap lah pokokny...secara gw emg paling doyan jenis nih sup...sup dengan kombinasi campuran jagung ad krim-krimny...dilengkapi ma daging kepiting lagi...wuih...ngiler euy!!! WAPO hebat deh...resto fav gw di sby, mana ada sup asparagus semurah meriah ini oi...ok bgt, cobain yow...yg asli menetap di sby pasti dah ga asing lah...tau kn tmptny...?? yup 100!!! nah iy emg bnr disitu =)
Dikirim pada Selasa, 20 November 2007 16:11:49 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rakuz bilang,
ada tempat namanya pizza romas,
di dekat gramedia manyar,
yang jualan pizza,salad,fetuccine.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik,gak terlalu rame.
lebih murah dari pizza yg laen
saladnya te o pe.lengkap bgt,pizza hut aja kalah.
Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 16:01:24 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya resotaran D'COST,
di Royal Plaza Surabaya,
yang jualan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak, harga terjangkau,pelayanannya juga lumayan cepat, krn biasanyakan kalao di restoran seafood kita lama banget terima makanan setelah order, kalo di tempat ini,nggak!

dan yang lebih enak lagi, banyak promo bonus di restoran ini. kepiting saus padangnya ehm..yummy. ini pengalaman aku sendiri kemarin pas mudik ke sana. kita makan ber empat dengan pesanan segitu banyak cuma 118rb. dan rasanya endang bambang. harga kaki lima,rasa bintang lima deh

buat yg liburan ke sby,restoran ini patut dikunjungi! ^_^

Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2008 21:10:23 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anatoly bilang,
ada tempat namanya Lasso Cowboy,
di Nginden Semolo 2,
yang jualan Western, Eastern, Snack, Ice Cream, Fried Chicken.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya Enak. Harganya Murah. Harga ada yg di bawah 10.000, ada yg serba 11.000. Harga termahal 15.000, tapi rasanya seperti di hotel bintang lima. Free Wifi. Disediakan komputer bagi yg nggak bawa laptop. Ada tempat mandi bola buat anak-anak, gratis. Di Lantai 2 ada Balkon yg bisa ngeliat pemandangan kota. Makan di balkon di tempat terbuka. Bisa pesta ulang tahun, arisan, launching produk, reuni, dsb, kapasitasnya muat untuk lebih 100 orang
Terletak di pertempatan terminal Bratang yg mengarah ke Universitas Untag/ Unitomo. Pas di Lampu merah. Pelayanannya ramah.
Dikirim pada Selasa, 30 Agustus 2011 20:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kayzer bilang,
ada tempat namanya Porong Wei,
di food festival,
yang jualan chinese.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, santai, apalagi ote2nya.... TOP bgt deh...
wajib coba...
Dikirim pada Senin, 11 April 2011 00:04:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu bilang,
ada tempat namanya Quick Chicken,
di Dukuh Kupang,
yang jualan All.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nggak gede" amat.. paling cuma 8 z 6.. nggak mewah" juga, tapi nggak jelek" juga.. tapiii
makanannya murah banget!!! masa 1 porsi spaghetti,ayam goreng,nasi goreng, chicken teriyaki dll bisa didapetin cm Rp 9000..
buruan coba deh!
Dikirim pada Kamis, 27 Januari 2011 20:01:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tomaculum bilang,
ada tempat namanya Restoran Baliwerti,
di Jl. Baliwerti Surabaya,
yang jualan Campuran.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tomaculum bilang,
ada tempat namanya RM Baliwerti,
di Jl. Baliwerti,
makanannya ada yang halal, ada yang tidak halal.

Katanya sih, ...Rumah makan ini sederhana dan kecil. Di daftar menunya paling hanya ada 25 macam makanan.
Yang paling terkenal Baikut masak sawi asin dan sate babinya. Tapi ada juga Tim ayam, Tim ayam obat, bahkan sambel goreng pare (yang ini sih halal).
Pokoknya enak dan patut dicoba.
Dikirim pada Minggu, 05 April 2009 21:04:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Avi bilang,
ada tempat namanya DOT 9 resto,
di Jln. Bukit telaga golf k8-16 Citraland-Surabaya,
yang jualan Nasi Goreng Ikan Pee Pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WuiiitZzz....
ResToran MewaH...
HArga mUraH!!!

Ga nynagka banget kanD???
UDa Gitu Enak agi...


Tempat na RomaNtis bAngeD euy,,,


COcok Wuat urang pacaran yang agi bOkek Tp pengen keliatan g malu malunin



Heee....


Maem nya enak bangeD pula!!!
Pa lg nasi Goreng ikanD pe ma nasi Goreng hijau nya!!!


yuMmy...

N haragnya ga nympe 10.000 murah kanD?>???


TempaTnya di Daerah CitralanD


Kelas bnaget kand???


Berasa oRang tajir lah!!

hehehehehehehehehehe.....

Buat acara Ulang tahun or acara kumpuL" pasti keren!!!


Hmmm.......


Pengen nieh...


ngiler mao maem agi...


Pa agi di tmbh Madu jeruk nipis na

Nambah semangad Ari aRi aj....
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 21:08:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam