Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 22 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

raden bilang,
ada tempat namanya Terang bulan Rajabasah,
di jl.simomulyo 1/31 surabaya & jl simo gunung kramat timur 47 surabaya,
yang jualan terang bulan.
Katanya sih, ...mantep nikmat lan murahe.pokok e jan uenak poll
Dikirim pada Senin, 04 November 2013 06:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

baboen bilang,
ada tempat namanya martabak BANG YUNUS,
di Di jl kedung doro, deretan jual makanan,
yang jualan martabak daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya murah, rasanya ENAK bgt!
Dagingnya kerasaa bangeet. Harga mulai 10rbu.
Dijamin puaas, nagih bangeet!
Dikirim pada Jumat, 07 Juni 2013 17:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trisiana bilang,
ada tempat namanya MARTABAK PALEMBANG TJEK ENTIS,
di JL.Ngagel Jaya Selatan 95(dkt BILKA),Rungkut (ARAH UPN),
yang jualan Martabak khas palembang & Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lihat namanya Tjek Entis orang pasti taunya Pempek, ternyata di Pempek Tjek entis ada menu baru yang sebenarnya di palembang sananya juga sdh terkenal dengan Nama Martabak HAR, nah...Martabak ini lain dari yang lain..kenapa? sebab isinya hanya 2 telur tapi yg buat beda itu makannya dengan KUAH KARE yang ada campuran kentangnya serta daging sapi yg di giling...untuk menambah nafsu makan ditambah topingnya dengan kecap asin serta di beri potongan cabe.....Hmmmmm...Lezat bener....harganya murah lho.... cabain deh.....apalagi yg orang palembang yg kuangen...patut di coba....ayo...buruan..
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2012 20:02:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugik bilang,
ada tempat namanya Jl. Kutai 27 a,
yang jualan Terang bulan & martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah... numpang kasih infonya tempat jualan martabak & terang bulan "ALIM" di Jl.Kutai - Surabaya ini murah dan meriah, menunya bermacam-macam, bayangin aja ada 35 macam rasa.
Harganya mulai dari Rp.4.000 untuk terang bulan dan Rp.8.000 untuk martabak. Harga yang relatif murah dan lebih berkualitas daripada franchise HOLLAND dll. Silahkan dicoba:)
Dikirim pada Kamis, 04 November 2010 21:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

di bilang,
ada tempat namanya MARTABAK CAK KADIR,
di JL. Kedungdoro,
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MArtabaknya enak. Harga mulai Rp 5000 sampai 25000,-. Martabaknya tebal karena ada 2 lapisannya dan banyak dagingnya. Cobain ...... deh ,,,,,,,,,,,,
Dikirim pada Kamis, 03 Juni 2010 19:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya nur m,
yang jualan martabak,terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget ada bluberi lagi mak nyuuuuuuuuooooooooos deh
Dikirim pada Selasa, 31 Maret 2009 23:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hyuga_Cabiez bilang,
ada tempat namanya Martabak Abdullah,
di JL.Kapas Krampung (dDpn pagar pintu masuk SDN rangkah VI),
yang jualan Martabak, Terang Bulan.
Katanya sih, ...disini jual martabakny enk dan renyah banget...
tinggal km pilih aj mw pk tlor ayam atw tlor bebek. tp sm2 enak juga tuch..
lbih baek km bli yg special hargany Rp10.000 cz tlor aym sm tlor bebek dicampur, jd y gurih dan bauny Hmmmmm!!! g kuat pgn cpt2 dimakan aj deh. tp rata2 yg jualan disini martabak atau terang bulan(martabak manis)sm2 enk ko. lo kmu bli trang bulan yg enak, ad dsamping kananya jual putu/jajan campur. disitu martabak dan terang bulan juga g kalah sm yg lain.
buka 18.00-22.00
=======================================
ddepanya lo km menyebrang, juga jual Nasi Pecel sm Rawon yg top punya pastiny. cuma Rp.6000 ud bisa bikin perut kenyang
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 14:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roi bilang,
ada tempat namanya Sanfrancisco Martabak,
di Jl. Jagalan No 41 dan Jl Mayjend Sungkono No.9 Sby,
yang jualan Martabak, Terang Bulan, Mie, Nasi Goreng, Sate Bekicot.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaak pol apalagi Terang Bulan Duriannya asli krasa banget!! Cobain ajaa....
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 03:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ilham bilang,
ada tempat namanya Lupa namanya,
di Jl. Raya Mulyosari,
yang jualan Martabak & Terang Bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yummmy bangettt...aq lupa namanya, tmpatnya di raya mulyosari depan masjid, yg jual abah & anak-2 panti asuhan milik abah....harga murah rasa yahuuud booooo....
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 20:06:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi imut bilang,
ada tempat namanya martabak a'ong,
di depan telkom ketintang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat jual martabak a'ong persis di depan telkom di jalan ketintang, bukanya jam 1/2 5 sore sampai malam. Dagingnya itu loh sing bikin mak nyussss..besarr n empuukk...dijamin enyaakk....terang bulan juga enak...murah meriah 7000 tebel bangett..cobain deh..
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 16:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam