Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 22 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Roi bilang,
ada tempat namanya Sanfrancisco Martabak,
di Jl. Jagalan No 41 dan Jl Mayjend Sungkono No.9 Sby,
yang jualan Martabak, Terang Bulan, Mie, Nasi Goreng, Sate Bekicot.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaak pol apalagi Terang Bulan Duriannya asli krasa banget!! Cobain ajaa....
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 03:09:07 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raden bilang,
ada tempat namanya Terang bulan Rajabasah,
di jl.simomulyo 1/31 surabaya & jl simo gunung kramat timur 47 surabaya,
yang jualan terang bulan.
Katanya sih, ...mantep nikmat lan murahe.pokok e jan uenak poll
Dikirim pada Senin, 04 November 2013 06:11:19 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya MARTABAK BANDUNG "AGUS",
di jl. mulyosari sebelah KEBAB TURKI BABA RAFI.,
yang jualan martabak dan terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau mau nyobain martabak yang paling mantap ya disini.. MARTABAK BANDUNG "AGUS". manisnya pas, ndak terlalu lemak dan berminyak. mak nyusssss.... banget deh.
harga bersaing dan yang jual ok loh..
coba dulu.. baru nambah.... ok.
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2007 15:07:01 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya Kebab Gyrosh,
di Royal Plaza Lantai paling dasar, bawahnya Hoka Bent persis
,
Katanya sih, ...sebenernya sih bukan martabak, habis ga ada kategorinya sih. usul, masukin masakan timur tengah. enak banget loh kebabnya. dagingnya kerasa banget. buanyak! pesen khusus, minta daging tok ternyata boleh.. bikin nggak kapok njajan ke sana lagi..yummy
Dikirim pada Selasa, 26 Juni 2007 17:06:31 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

loofee bilang,
ada tempat namanya martabak m.syukur,
di depan smkn 5 / stm pembangunan jalan walikota mustajab,
yang jualan martabak thok!!!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak'e bang syukur gue jamin paling enak se-suroboyo rek!!!!! kalo gak nyoba berarti belon jadi arek suroboyo pecinta makan. oh yaa... buka-nya martabak syukur cuman sore sampe malem.
Dikirim pada Minggu, 09 April 2006 00:04:14 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

santi bilang,
ada tempat namanya KEBAB TURKI BABA RAFI,
di Jl. mulyosari 276 setelah supermaket HERO.,
yang jualan kebab turki baba rafi, burger, hotdog, syawarma dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebenarnya ini bukan masuk kategori martabak. tapi karena ndak ada kategori KEBAB jadi saya masukin kategori ini.
KEBAB adalah makanan khas timur tengah. KABAB TURKI BABA RAFI ini sangat pas rasanya dengan yang ada disana. saya pernah nyoba yang di timur tengah, rasanya ndak jauh beda dengan KEBAB TURKI BABA RAFI. suasan di mulyosari juga enak..
rame banget. kan emang disana pusatnya makanan..
yang jual juga ramah. kita minta tambah daging, dilayani..
pokoknya pelayanannya asiikkk... selain kebab kalau ndak salah juga ada BURGER, HOTDOG dll.. ndak hafal nich.
pokoknya kalau mau nyoba KEBAB yang sssiiiiippppp... banget jangan lupa KEBAB TURKI BABA RAFI.
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2007 15:07:51 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

baboen bilang,
ada tempat namanya martabak BANG YUNUS,
di Di jl kedung doro, deretan jual makanan,
yang jualan martabak daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya murah, rasanya ENAK bgt!
Dagingnya kerasaa bangeet. Harga mulai 10rbu.
Dijamin puaas, nagih bangeet!
Dikirim pada Jumat, 07 Juni 2013 17:06:52 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trisiana bilang,
ada tempat namanya MARTABAK PALEMBANG TJEK ENTIS,
di JL.Ngagel Jaya Selatan 95(dkt BILKA),Rungkut (ARAH UPN),
yang jualan Martabak khas palembang & Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lihat namanya Tjek Entis orang pasti taunya Pempek, ternyata di Pempek Tjek entis ada menu baru yang sebenarnya di palembang sananya juga sdh terkenal dengan Nama Martabak HAR, nah...Martabak ini lain dari yang lain..kenapa? sebab isinya hanya 2 telur tapi yg buat beda itu makannya dengan KUAH KARE yang ada campuran kentangnya serta daging sapi yg di giling...untuk menambah nafsu makan ditambah topingnya dengan kecap asin serta di beri potongan cabe.....Hmmmmm...Lezat bener....harganya murah lho.... cabain deh.....apalagi yg orang palembang yg kuangen...patut di coba....ayo...buruan..
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2012 20:02:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugik bilang,
ada tempat namanya Jl. Kutai 27 a,
yang jualan Terang bulan & martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah... numpang kasih infonya tempat jualan martabak & terang bulan "ALIM" di Jl.Kutai - Surabaya ini murah dan meriah, menunya bermacam-macam, bayangin aja ada 35 macam rasa.
Harganya mulai dari Rp.4.000 untuk terang bulan dan Rp.8.000 untuk martabak. Harga yang relatif murah dan lebih berkualitas daripada franchise HOLLAND dll. Silahkan dicoba:)
Dikirim pada Kamis, 04 November 2010 21:11:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

di bilang,
ada tempat namanya MARTABAK CAK KADIR,
di JL. Kedungdoro,
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MArtabaknya enak. Harga mulai Rp 5000 sampai 25000,-. Martabaknya tebal karena ada 2 lapisannya dan banyak dagingnya. Cobain ...... deh ,,,,,,,,,,,,
Dikirim pada Kamis, 03 Juni 2010 19:06:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam