Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Jagung Bakar di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Febrian bilang,
ada tempat namanya AGOJAS,
di jalan mulyosari,
yang jualan jagung bakar,roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat enak banget deh jagung bakarnya, mereka sediain jagung serut, roti bakar, oh ya tahu bandungnya juga enak loh, masalah harga terjangkau kok,apalagi buat tempat nongkrong enak banget,jam bukanya sekitar jam 6an malam keatas
Dikirim pada Sabtu, 19 Agustus 2006 10:08:06 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lisa bilang,
ada tempat namanya Jagung Bakar Karmen,
di Jl. Karangmenjangan (sebelah LP3i, depannya Cuci mobil Snowwash),
yang jualan Jagung Bakar Aneka Rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, yummy, laen dari yang laen deh. cz rasanya macem2... dan bisa milih.
ada rasa manis, pedas manis, balado, bbq, keju, coklat. Pokoknya mantab deh... harga juga terjangkau, untuk jagung lokal (aneka rasa, boleh pilih rasa) cuma di patok Rp. 2.500/jagung.
untuk jagung import/manis (aneka rasa, boleh pilih rasa) cuma dipatok Rp. 4.000/jagung.
murah kan??? hm... tersedia lesehan juga untuk menikmati jagung bakar ditempat...
trus, biasanya klo aku makan jagung bakar di tempat laen tuh jagungnya keras banged, tapi disini nggak, jagungnya enak deh pokoknya, gak bikin gigi capek klo makan ni jagung...
Selamat mencoba referensiku temen2....
Dikirim pada Rabu, 18 Mei 2011 16:05:38 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lisa bilang,
ada tempat namanya Jagung BakaRasa,
di Jl. Karangmenjangan No. 117 (Depan Bank BTPN),
yang jualan Jagung Bakar, JASUKE, Roti Bakar dan CEKER SETAAAANNN...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di Jagung BakaRasa ini kalian bisa kumpul2 bareng temen kamu ramai2... krn disediakan lesehan yg cukup luas
Rasa makanannya juga enak2, baik itu mulai dari Jagung bakar, Jasuke, Roti bakar maupun Ceker Setan-nya...
Jagung Bakar dipatok harga mulai Rp. 3.000-an saja kok... untuk Jasukenya saya suka, krn fresh, jagung yg digunakan baru diserut, jadi bukan jagung pipil yg frozen sehingga rasa manisnya lebih segar...
Ceker setannya juga OK,.. cukup membuat mata kita melek melihat surabaya di malam hari...
Buka mulai jam 18.30 - 24.00
Dikirim pada Senin, 15 April 2013 16:04:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jay bilang,
ada tempat namanya GZxEAWMJvSrwaGyWWpt,
di I kinda feel that the nasi lemak is not so good now. Both of the stalls still esxtis I just lunch there last week. Hehe And I had the beef noodle, agree with you, the Leng Lui Beef Noodle taste better.allieâs last blog post..,
yang jualan QltccTogXMeF.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...I kinda feel that the nasi lemak is not so good now. Both of the stalls still esxtis I just lunch there last week. Hehe And I had the beef noodle, agree with you, the Leng Lui Beef Noodle taste better.allieâs last blog post..
Dikirim pada Sabtu, 29 September 2012 16:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Basant bilang,
ada tempat namanya YFOpmYrYH,
di I am an onion lover so this is great recipe for me. I am not only liknig your recipe for the onion but for its spiciness too I find the cayenne pepper and garlic powder so welcome.Pris Reply:April 23rd, 2010 at 4:49 amMy friend also be like you onion lo,
yang jualan HlqqcfYVpFcmInqUV.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...I am an onion lover so this is great recipe for me. I am not only liknig your recipe for the onion but for its spiciness too I find the cayenne pepper and garlic powder so welcome.Pris Reply:April 23rd, 2010 at 4:49 amMy friend also be like you onion lover. Maybe, you can try on this website: agape-cookingthechineseway.comThere have some recipes with the onions cooking.
Dikirim pada Kamis, 27 September 2012 11:09:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nico bilang,
ada tempat namanya lorong 36,
di rungkut kidul IV/JL Merr Baru dket kampus UPN ,
yang jualan mantabbb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman enk bisa lesehan terus menu mkananny jg bnyak pkokny serba bakaran smuaaa makananny.
> jagung Bakar(Erkapat Ce 26): bisa di serut yg pasti tidak merusak gigi anda.ada 3 varian rasa pedes manis keju/asin.pkoknya d jamin puas.
> sate ayam kambing (Anang Fauzi): satenya sib it bumbunya beda dr yg lain sambelnya mantab pedes bgd.
> Ikan bakar (Ndeso):no comen mnggo coba sndri
> Aneka mnuman (05) :idem ikan bakar
Dikirim pada Kamis, 09 Agustus 2012 19:08:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tnz bilang,
ada tempat namanya Jagung bakar katarina,
yang jualan Jagung bakar, teh botol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Spotnya maknyus, depan sd.katarina kalo dari jl.darmo pas disebelah mc.d masuk aja
yg bkin ketagihan bumbunya, jozz
customernya ngolesin bumbunya sendiri, jadi mau seberapa banyakpun g masalah...
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2012 22:03:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Independence bilang,
ada tempat namanya OmzRNiryknWLv,
di Super informative wriintg; keep it up.,
yang jualan beuyVbvrlojEWnQwS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Super informative wriintg; keep it up.
Dikirim pada Kamis, 27 Oktober 2011 15:10:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evaline bilang,
ada tempat namanya mQQDjBCsNr,
di What a great rseorcue this text is.,
yang jualan FmLnstNsyax.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...What a great rseorcue this text is.
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2011 05:10:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aimee bilang,
ada tempat namanya AGOJAS,
di jalanan mulyosari deretan Giant.,
yang jualan jagung bakar serut dll.
Katanya sih, ...Jagung serut asin manis pedes nya enaakk banget.. Pake sambel lazis bener dah, baso / empal penyetnya jg enakk.. Jual makanan2 ringan gtu deh.. Tempatnya lumayan nyaman,bersih.. tp kudu sabar yak kalo kesana,selain suka rame,pegawainya rada bego.. :D
Dikirim pada Rabu, 15 Juni 2011 08:06:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam