Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Sukabumi
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Jessie bilang,
ada tempat namanya Mie Wikong,
di Seberangnya wihara di odeon,
yang jualan Soto Mie,Lo Mie,Pangsit pengantin.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Soto mienya uenak abis gua bisa makan soto mienya tiap hari buat orang sukabumi pasti tau tempat ini klo kaga tau berarti loe orang bukan anak sukabumi alias boong
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 22:10:34 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobot bilang,
ada tempat namanya Soto Mie Ko OOK,
di Di depan Vihara Widhi Sakti, seberang lapang sepakbola DANALAGA, markasnya PERSSI,
yang jualan Soto Mie (malem) & Lomie (minggu pagi).
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Ini salah satu tempat terenak buat makan sotomie, dulu saya sering nongkrong tiap malem minggu bareng2 ama yg jualnya waktu saya masih SMA....bela2in tiap minggu pulang ke sukabumi dari bogor buat nongkrong, makan, sambil ngobrol.
Pokoknya enak banget and 100% haram.
Dikirim pada Selasa, 16 September 2003 22:09:24 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobby bilang,
ada tempat namanya Mie Cinco,
di Jalan Benteng, dekat terminal bis dari arah belakang,
yang jualan Yamien.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Lagi-lagi mie khas Sukabumi, besar2 dan dalam porsi yang besar juga, pake daging ayam rebus dan babi panggang, cocok buat makan pagi, siang, atau malam. Sudah jualan dari tahun 1960an, rasanya masih sama seperti dulu, enak banget deh...
Dikirim pada Jumat, 07 November 2003 15:11:08 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Selvy bilang,
ada tempat namanya bakso Malang ,
di Jl. Cikole , deket ma rM cikole and dapur Tomat ,
yang jualan Bakso Malang.
Katanya sih, ...makanannya enak banget apalagi bakso malangnya , mi nya smua buat sendiri , bakso ma pangsitnya juga , bumbunya pas abnget , sekarang juga da sop iga katanya , ada es potong yang enak juga bikinan yang punya tante evelyn namanya , dulu sering bgt makan siang ksitu barengan bos , skrg aja uda pindah kota jadi susah kesana , tar pas pulkam kesana ah pokonya wajib dcoba rugi kalo ngga
Dikirim pada Kamis, 16 Desember 2010 18:12:46 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Apreeelll bilang,
ada tempat namanya miebaso,
di Jl. Siliwangi,Masuk Gang sebelah radio NBS, lurusssss aza,ntar mentok sebelah kanannya ada gerobak dgn tulisan Baso M. dedi,
yang jualan miebaso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo kesananya pas jam makan siang,penuh bgt. Buka sekitar jam 10an, Sayangnya kadang - kadang jam 1 or jam 2 siang udh abiezzzz,plg lm jg ampe Ashar. Harga terakhir kmaren Rp. 6.000,-/porsi!dari semua baso yg ada di SMI kyanya baso M. dedi dech yg TOP.
Dikirim pada Selasa, 14 November 2006 19:11:40 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobot bilang,
ada tempat namanya Mie Goreng Budi,
di Jalan PGRI, deket toko ALOHA,
yang jualan Mie Goreng & variasinya.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempat favorit saya buat makan mie goreng, selain mie oyan, ook (bukan ook yg jual sotomie alias beda orang), ete, sunbih. Tempatnya lega dan ada tvnya, jadi bisa nonton bola, terus ada kipas anginya lagi. Minum teh anget disini gratis lho...tempatnya juga lengkap dengan toilet (walopun agak2 creepy, tapi kalo udah kebelet sih apa boleh buat). Dulu waktu saya kecil Ko Budi sering jualan sambil bawa2 tv kecil...hebat yah saya masih inget. Mie goreng disini porsinya besar jadi kalo ga yakin abis, pesen setengah dulu ajah. Harga 1 porsi 15000, kalo setengah ceban saja.
Dikirim pada Selasa, 16 September 2003 22:09:52 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lucky naqisya bilang,
ada tempat namanya mie baso smea,
di jalan mayawati atas,
Katanya sih, ...silahkan coba ga bakal nyesel apalagi kalo minta sumsum tulang lumayan enak
Dikirim pada Kamis, 30 April 2009 19:04:36 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tru bilang,
ada tempat namanya Bakso Alami,
di pertokoan depan stasiun cibadak,
yang jualan bakso, mie ayam, es campur, jus, softdrink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak, bakso urat yg gede dan bakso kecil yg nyakrek dagingnya. mie ayamnya enak, katanya dibuat sendiri tanpa bahan pengawet dan murah. diantara warung bakso di sekitarnya disini paling enak. harga baksonya terakhir kali dateng 5000 n mie ayamnya 3000. cobain aja degh klo jalan2 ke sukabumi...
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2008 12:03:44 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irwan setiawan bilang,
ada tempat namanya mang udin,
di jl. jend. a. yani,
yang jualan mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya rasanya khas...bisa pake ayam atau hati...pokonya enak lah.tempatnya sih biasa aja, tapi mie gorengnya emang enak. gua udah langganan disana sejak kecil. pokonya cobain dulu deh...(tempatnya di sebelah kios jamu, sebrang bank mandiri ).
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2001 16:06:23 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

koopyack bilang,
ada tempat namanya Bakso Mang Jai,
di Jl IR Juanda Sukabumi,
yang jualan Mie Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari anak2, remaja, dewasa, kakek nenek plus cucu2nya sering mangkal disini terutama saat liburan ... maklum sih selain baksonya enak buanget juga sekalian mengenang masa2 sekolah ceritanya ...
Dikirim pada Selasa, 17 April 2001 21:04:06 nilai: 5,7/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mela bilang,
ada tempat namanya Mie Goreng Angku,
di Jl. A Yani, sebelah kiri, 10 meter sebelum perempatan lampu merah Jl Gudang, seberang martabak Bandung.,
yang jualan Mie/Bihun Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya tebal dan gede ukurannya, teksturnya kenyal, rasanya cenderung manis pakai kecap asli Sukabumi merk GAN, harum aroma bawang putih. Harga seporsinya sih Rp.17Rb tapi porsinya untuk 3 orang....jadi pasti puas dan ketagihan euy....
Dikirim pada Sabtu, 11 April 2009 22:04:22 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mela bilang,
ada tempat namanya Mie Yamin Mang Akup,
di Sebelah RS Kartika Medika Jl. A.Yani, pas di pojok mau masuk ke jl Pengadilan, 100 mtr sblm Toserba Tiara,
yang jualan Mie Yamien Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Yamiennya untuk ukuran Sukabumi sih rasanya yg paling mirip ama Mie Yamien di Bandung, harganya Rp.8.000,- /porsi. Baru buka sekitar 1 bulan yg lalu. Lumayan enak, cobain deh....
Dikirim pada Sabtu, 11 April 2009 22:04:46 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yusep kabir bilang,
ada tempat namanya mie ayam mang udin jalan veteran,
di jl veteran sukabumi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setelah pergi merantau ke kalimantan akhirnya mang udin back to basic jualan lagi mie ayam paling toip se sukabumi walaupun sudah bergeser kesana kemari tapi pelangganya tetep ngejar2 siplah mang udin terus jualan mie ayam sampai buka cabang2 di mana2 ok
Dikirim pada Senin, 19 September 2011 23:09:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iis bilang,
ada tempat namanya mie ayam garink,
di perintis kemerdekaan no 44,sebrang lapang merdeka,belakang fif,
yang jualan soto,mie,roti bakar,nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya murah dan enak sekali..cocok juga untuk ngajak teman-teman kesana..tempatnya bersih,dan tidak jauh dari sekolah,ada dipusat kota,..yang saya rasakan mie ayamnya enak terasa sedapnya..ibuku makan soto sapi ,rasanya hampir bisa dibilang mirip dengan soto betawi..pokoknya mantaaaavvv habis...recomended banget deh untuk makan yang murah dan mengenyangkan..
Dikirim pada Rabu, 10 Pebruari 2010 21:02:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Tries bilang,
ada tempat namanya Bakso Mas Wied - Kadudampit,
di Jl. raya Kadudampit (Pertigaan Kadudampit- Samping KUA Kadudampit Sukabumi,
yang jualan Bakso Urat, Bakso Super, Aneka Minuman.
Katanya sih, ...Aroma dagingnya sungguh terasa, bumbunya harum dan sedap, ketika dicoba...wuihhh mak nyuzzz tenan....nikmat apalagi ketika isi bakso yang berupa urat dicincang halus terasa di lidah ...ehm luar biasa ...ini yang membuat kangen ingin merasakan " Bakso Mas Widodo " di pertigaan Kadudampit Sukabumi. Rutenya, dari Alun-alun Cisaat ke Utara bisa naik angkot sekitar Rp. 3.000 atau naek ojeg sekitar Rp. 5.000,-
Perjalanan sekitar 15 menit dari Cisaat, bagi anda yang hendak berwisata ke Situ gunung, wajib mampir ...!!! menyesal kalo sampai kaga' mencicipi bakso ini....Ah..jadi laper
Dikirim pada Selasa, 01 September 2009 16:09:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nomad bilang,
ada tempat namanya mie goreng Udin,
di jl. nyomplong deket bank Mandiri,
yang jualan mie....,bihun...goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih...

paling cihuy se sukabumi....

pokoknya kalo belom kesitu berarti lom merasakan nikmatnya dunia....

hehehe
Dikirim pada Senin, 24 Agustus 2009 18:08:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayep supiyansah bilang,
ada tempat namanya Pondok Mie Batok &Cumi bakar,
di Jl Raya Cisaat depan SDN Gadis Cisaat -Sukabmi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayo cobain pasti pingin balik lagi deh...bahan alami, rasanya mak nyus, tempat asri, dengan saung yang nyaman.. harga sangat terjangkau... datang dan buktikan. Anda pasti puas
Dikirim pada Minggu, 14 Juni 2009 02:06:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lucky naqisya bilang,
ada tempat namanya mie ayam cikondang,
di di bekas terminal cikondang berderet dengan baso lala,
Katanya sih, ...mie nya enak ayamnya jg enak ditambah labu, terus air minumnya itu bkn air teh tp rebusan daun yang menyehatkan terutama untuk ginjal
Dikirim pada Kamis, 30 April 2009 19:04:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hezki bilang,
ada tempat namanya Mie "Oyan",
di Samping wihara Jl. Odeon,
yang jualan Mie goreng/kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya muaaaantep banget dan porsiannya banyak .....
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 01:04:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raisyah nurul amanah bilang,
ada tempat namanya baso solo mas brongto,
di jalan otista depan WOM sebelom lampu merah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...teman-temen yang suka ngebaso&yamin tempatyang best ya warung baso solo mas brongto baso nya lain daripada yang lain plus selalu ada kroket yang beda rasanya end sambalnya nendang banget wuih makkkkkkkkkkkkkkkkkkkk nyussssssssssssssssssssssssss trims MATA ANGIN Advvvvvvvvvvvvvvv
Dikirim pada Jumat, 03 April 2009 02:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jamur bilang,
ada tempat namanya kedai V & B,
di jln jalur lingkar selatan, sebelah Rizki motor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asli ni tmpat nyaman bgt, pkox g bkaln nyesel deh dtg ksini
ni tmpat pux jdwal klo hri minggu suka jualan kudapan pagi, isix tahu mendoan, balabala, plus sambal kacang mntap resep kluarga, jdi homy gtu deh..., asal tau z ni sambel buatan anak dri si pengelola kedai trsbut, dy bru nak kls 3 SMA loh, tp ajib sambelx capcuz bgt....
ga nyesel deh klo nyobain....
Dikirim pada Jumat, 16 Januari 2009 00:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fungi bilang,
ada tempat namanya v&b jalur,
di jalan jalur lingkar selatan, pkox dkat rizki motor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah pkox tmpatx nyaman abiz deh...
bwt nonkronk bsa, bwt nglamun bs...
pkox top abiz.., pa lg kudapan pagix, kya tahu mendoan ma bala balax, asik pux, pa lg sambel kacangx, bkin ktagihan..
pa lg ktax smbelx ni resep kluarga bgt, jd ksanx homy gtu deh...
slain tu da juga mie baso,sop iga, ma nasi gorengx, top abizz

Dikirim pada Kamis, 15 Januari 2009 23:01:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fungi bilang,
ada tempat namanya v&b jalur,
di jalan jalur lingkar selatan, pkox dkat rizki motor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah pkox tmpatx nyaman abiz deh...
bwt nonkronk bsa, bwt nglamun bs...
pkox top abiz.., pa lg kudapan pagix, kya tahu mendoan ma bala balax, asik pux, pa lg sambel kacangx, bkin ktagihan..
pa lg ktax smbelx ni resep kluarga bgt, jd ksanx homy gtu deh...
slain tu da juga mie baso,sop iga, ma nasi gorengx, top abizz

Dikirim pada Kamis, 15 Januari 2009 23:01:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

den azis bilang,
ada tempat namanya baso imut,
di jl. Siliwangi Depan apotek Siliwangi kebonjati sukabumi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...weiss.. gurih abis dah. ada sop iga sapi. ada soto mie. ada mie yamin dan mie baso. tanpa bahan pengawet. basonya enak banget. kerasa daging sapi segarnya. aromanya bikin emmm. yummyy.. duh jadi pengen makan baso neh.
Dikirim pada Sabtu, 15 November 2008 18:11:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

R 15 Ta bilang,
ada tempat namanya MIe Baso Mang UDI,
di deket puskesmas tipar,,sebelah pegadaian,,sebrangnya toko ban mobil,
yang jualan baso ,,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rugi deh buat kamu yg blm pernah nyobain baso mang udi,,,,
uenak tenan di dalem baso ada daging cincangnya. trus pk urat ato pake babat ditambah nasi bertabur bawang goreng......hmmmmm wangiiiii.....sekarang seh dah naek harganya jadi Rp 12000 per porsi tapi dijamin kuenyang dehh
tapi klo malem senen dia gak jualan alias libur...
Dikirim pada Jumat, 07 November 2008 00:11:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mamen bilang,
ada tempat namanya Mie Goreng Mang Uha,
di Depan Capitol,
Katanya sih, ...mi gorengnya khas... rada2 basah trasa bumbunya enak , bukanya setelah jam 8 keatas...
lumayan murah.
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 08:09:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wawang bilang,
ada tempat namanya Mie Bakso 93,
di Jln. Raya Cisaat - Ciraden, kalau dari arah Sukabumi sebelum Alun - Alun Cisaat, pas belokan angkot banget,
yang jualan Mie Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso nya uenak tenan, gak rugi nebakso disini hbis makan bisa mojok di alun - alun sampe puassssssss

Harus dicoba!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 07:09:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hana bilang,
ada tempat namanya Mie Baso Elka,
di Ada tiga cabang :
1. Dekat SD Pintukisi
2. Toserba Selamat Sukabumi lt. 2 Food Court
3. lapang Merdeka Sukabumi,
yang jualan Mie Baso/Es Jeruk/Yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain Baso nya enak Buangettt....juga tempatnya asyik u kongkow, hang out bareng temen, yang pasti harganya kejangkau banget ma kantong kita2.price list terakhir sih 1 porsi cuma 7rb rupiah. Murah banget kan...kalo udah kesini pasti ketagihan...ga kan rugi deh...
Dikirim pada Selasa, 23 September 2008 09:09:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boi bilang,
ada tempat namanya ga ada namanya...,
di deket martabak bandung yg deket kota paris, deket gang<lupa lagi nama gangnya>, yg pasti deket yang jualan bandros.,
yang jualan Mie kocok.
Katanya sih, ...Mienya nampol banget.
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 21:09:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chocolattamocca bilang,
ada tempat namanya Baso Ojolali,
di seberang terminal Cibadak,
yang jualan bakso dan kawan2.
Katanya sih, ...enaaaaaak... baksonya guede... harganya sekarang berapa ya? terakhir makan sih kalo ga salah 5500 gitu?
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 06:01:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cha2jarule bilang,
ada tempat namanya baso depnaker,
di jln suryakencana, depan smp YB,
yang jualan mie kocok baso, mie yamin, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gua bilang itu tempat nongkrong berlabel murah dan gaul, soalnya tempatnya kayak food cort gitu lah, selain stan mie baso depnaker banyak jg stan yg lain...tp diantara yg lain ntu, baso depnaker yg plg ma'nyus and top markotop (mengambil istilah bondan winarno)...mie nya khas sukabumi bgt besar dan yg kuat nahan nikmat nya potongan daging sapi dan kikilnya itu lho beda dr yg lain and baso nya kenyal pisan gak seperti baso2 bikinan orang jawa nya...he he, pokonya ma'nyus
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 13:09:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IAN bilang,
ada tempat namanya MIE BAKSO MANG DEDI,
di JL TIPAR SEBRANG BCA,
yang jualan MIE BAKSO MANG DEDI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MIE BAKSO DISANA UENAK BANGGET, SELAIN ITU JUGA SEDIA MIE KOCOK. POKOKNYA GAK BAKALAN NYESEL DEH SELAIN ENAK MURAH JUGA TERAKHIR CUMAN 5000 PERAK, MURAH MERIAH KAN TAPI KALO MAU MAKAN DISITU GUA SARANIN JANGAN MALEM MINGGU SOALNYA SUKA PENUH, OK. TEMPATNYA DI DEPAN BCA TIPAR
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2007 13:07:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eecha bilang,
ada tempat namanya bakso cibaraja,
di pertigaan cibaraja deket ojek ojek,
yang jualan mie pangsit and bakso.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...baksonya gede banget ada isinya full daging ... cuih .. mie ayamnya enak banget ,, harganya cuma 5500. dipertigaan cibaraja, arah sukabumi sebelah kiri , tanya aja tukang ojek . 50 meter dari jalan raya.
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2007 14:03:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat namanya capitol plaza,
di jl. A Yani/Mayawati Sukabumi,
yang jualan bakmi.
Katanya sih, ...jalan jalan sambil makan di sekitar capitol plaza, enaknya, banyak pilihan deh, tukang bakmi juga ada berapa tempat, tukang bakso juga banyak, di sekelilingnya kalau malem ada bakmi goreng sama pecel lele tuh di sekitar situ asik deh pokoknya, siang ataupun malem buat nyari makanan di sukabumi
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 20:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agni bilang,
ada tempat di lupa nama jalannya, tempatnya depan lapangan merdeka, samping kantor polisi.,
yang jualan yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yamien nya enak banget nek.... gue tau tempat itu diajak sama mantan pacar gue n dia pinter pilih tempat. Porsinya juga lumayan gede.
Dikirim pada Senin, 17 Januari 2005 19:01:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobby bilang,
ada tempat namanya Sunbih,
di Di jalan Otista, dari perempatan Jl.Otista-Jl.Gudang ke arah selatan dikit, adanya di sebelah kiri jalan,
yang jualan Bakmi / Bihun Goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bakminya enak banget, dengan ciri khas bakmi goreng Sukabumi, yaitu mienya gede2, kecapnya banyak, dan porsinya gede lagi, cocok buat orang yang lapar. Kalo yang makannya biasa2 aja sih satu porsi bisa buat bertiga. Jualannya dari jam 19.00 sampe stock dia abis, biasanya sih paling jam 22.30 juga udah abis.
Dikirim pada Jumat, 31 Oktober 2003 19:10:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leni bilang,
ada tempat namanya baso podo moro,
di gedung juang 45,
yang jualan bakso dan es teler.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...belum ngebaso kalau belum nyobain baso podomoro..deket kok cuma di cisaat.dari polsek ketas dikit pas perempatan mau ke pasar cisaat..basonya ceu uenak abis itu nge es deh..cuma 5000 perak kenyang deh..alhamdulilah halal ....
Dikirim pada Jumat, 11 April 2003 02:04:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yosie bilang,
ada tempat namanya Lomie apa namanya lupa,
di depan wihara di odeon,
yang jualan Lomie.
makanannya Haram.
Katanya sih, ... Wah... pokonya lengkap dech tuh lomie ada sayurnya dagingnya... pokonya top, sekali makan bisa nyandu hehehehee.... ga ada tandingannya sama lomie yg pernah gue makan dimana mana,...
Dikirim pada Senin, 30 September 2002 23:09:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yosie bilang,
ada tempat namanya Mie bakso Cikole,
yang jualan Mie bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Lebih murah dari Mang Jai punya... but kalo soal rasa... ga kalah dech, ehhehehe tempatnya emang agak kecil sih, adanya di gang cikole, deket kotamadaya, kalo lagih untung dapet kroketnya, dasyaaatttt
Dikirim pada Senin, 30 September 2002 23:09:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yosie bilang,
ada tempat namanya Mie Oyan,
yang jualan Mie Goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ... Buset dech sekali makan loe bisa ketagihan... apalagih kalo loe lagih hokie... ada bonus Yupoh-nya busetttttt dech ga ada mateeee nya hehehehhee..... Katanya sih Mie goreng Favorit di Sukabumi, bisa sampe ngnatri 2 jam kalo malem minggu....
Dikirim pada Senin, 30 September 2002 23:09:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poys bilang,
ada tempat namanya Baso Gepeng,
di Jl. Ciwangi,
yang jualan Baso dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada juga thu tempat makan baso naamnya baso gepeng.. di jalan ciwangi deket restoran ciwangi situ.. enak basonya lho..
Dikirim pada Kamis, 08 Agustus 2002 13:08:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

coni bilang,
ada tempat namanya mie baso degung,
di lupa nama jalannya, lokasinya di belokan degung, dekat terminal bis dari arah belakang.,
yang jualan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie baso/yamien lumayan enak, pasti ditambah potongan daging sapi empuk, harganya lumayan murah cuman Rp3500 per porsi
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2002 11:02:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Isye bilang,
ada tempat namanya Mie Goreng Mustika,
yang jualan Bakmi Goreng Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Goreng Ayam seberang ex Bioskop Mustika (Jl. A Yani). Tempatnya biasa aza .. tapi rasanya Ok ... Porsi nya Jumbo banget, pesen 1/2 juga kenyang .... Harga sekitar 6000 / 1/2 porsi. Selain Mie Goreng ada juga Bakmi Kuah, Bihun Goreng / Kuah . Coba deeehhhh
Dikirim pada Senin, 02 Juli 2001 11:07:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Mie Agih,
di Kalo nggak salah di Pujasera deket Capitol (atau tanya aja ama abang becak di sana pasti tau, terkenal banget tuh),
yang jualan Mie Kocok.
Katanya sih, ...Mie kocoknya super enak dan nggak dijual ditempat lain. Tapi gue nggak tau masih ada apa enggak, soalnya terakhir gue kesana itu tahun 1993. hehehehe :)
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 10:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

c.aida bilang,
ada tempat namanya mie baso mang edi,
di jl. pelabuan depan kantor pegadaian.,
yang jualan mie baso, keroket.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak deh. tempatnya bersih lagi walaupun di pinggir jalan. jualannya malam hari aja. kalo ngga salah hari rabu atau minggu libur. nyokap gue aja suka banget tuh. ramah lagi si mang edinya.
Dikirim pada Kamis, 15 Mei 2003 03:05:56 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam