Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

satrio bilang,
ada tempat namanya Toko COKRO,
di Daerah Jongke, Depan pusat oleh2 sebelah selatan jakan raya.
Tempatnya agak kecil, tp rame poll yg beli mungkin karna barang yg di jual selalu baru dan komplit.,
yang jualan abon, serundeng, rambak petis, kue-kue / roti , trus ada makanan tradisionalnya juga .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga bersaing, barang selalu baru dan lenkap.
pelayananya cepat dan ramah....
buka tiap hari, tp kalo sabtu minggu selalu penuh, jd agak pagian aja biar lbh nyaman
Dikirim pada Selasa, 30 Maret 2010 19:03:25 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Damar bilang,
ada tempat namanya Roti Merani,
di Jln. Sutan Syahrir Solo,
yang jualan Roti Semir, Roti Tawar dan Semua macam roti.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti semir merani memang enak, belum pernah aku makan roti semir seenak roti semir merani. Jangan lupa coba roti merani, ditanggung gak nyesel.
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2003 19:08:53 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya bapia balong,
di jalan kapten mulyadi (balong),
yang jualan bapia khas solo, dan macam-macam jajanan khas solo.
Katanya sih, ...bapianya khas solo; isi kacang ijo, isi coklat. enak banget. gak bakal ditemui di tempat lain deh!
harganya emang agak mahal, tapi dijamin puas, karena rasa dan
ukurannya yang mantep.
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2001 12:08:33 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

winda bilang,
ada tempat namanya tk. Roti JODO,
di Jl. A. Yani 60,
yang jualan Mandarin, Bolu Gulung, Lapis Legit, Brownies dan Aneka Snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang ingin cari oleh oleh mampir aja di tk. Roti JODO jl. A. Yani 60 Kartasura dari arah Solo setelah habis pasar Kartasura, toko Roti kedua (jangan salah pilih)sebelah Salon, aneka macam Roti dan Snack, harga ekonomis.
Dikirim pada Senin, 09 Juli 2012 16:07:02 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

APing bilang,
ada tempat namanya Solo.,
di Jl. Urip Sumoharjo 52 , (jadul namanya: jl. Warungpelem).,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bila ke Solo mampir ke toko roti 'BEST BREAD', roti dan keringan uenak sekali. all Natural-Fresh-Healty.
Tanggung nyusss kabeh.
Aku ke Solo pasti ke toko ini coba deh,../
Telp/fax: (0271)641099.
Dikirim pada Rabu, 24 Pebruari 2010 19:02:38 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pramu bilang,
ada tempat namanya Sosis Gondang,
di Jln A Yani, Gondang Solo,
yang jualan Sosis Solo, Bestik dan Bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, tetapi sosisnya..... alamat, uenak pool. Dan ynag aku tahu hanya disitu sosis solo paling enak yang pernah aku temui.
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2003 19:08:14 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bian bilang,
ada tempat namanya toko Mulyo Jongke,
di Pasar Oleh-oleh khas Solo Jongke No 7,
yang jualan Oleh oleh khas Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu aku ke solo, aku beli oleh-oleh, aku lihat-lihat aku beli, intip, cakar ayam, karak kecil-kecil, usus ayam, terus aku pulang, ehh belum sampai di rumah makanan sudah Habis, Karena di jalan aku makan tak taunya udah habis, Habis makananya bikin ketagihan. Rasanya renyah, mau tau tempatnya Pasar Oleh-oleh khas solo Jongke Toko MULYO no. 7 jangan lupa yaaa
Dikirim pada Minggu, 29 Januari 2006 21:01:10 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anthon bilang,
ada tempat namanya roti Ganep,
di jalan sultan syahril, daerah tambak segaran,
yang jualan roti dan kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan khas Solo,namanya roti kecek dan juga namanya ampiang,juga makanan-makanan khas lainnya
Dikirim pada Kamis, 26 Juli 2001 13:07:34 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbak Toetoet bilang,
ada tempat namanya Solo Ngemil,
di Wonogiri,
yang jualan Mete asli Wonogiri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau cari mete asli Wonogiri, buat oleh-oleh kesini saja. Melayani online. dijamin berkualitas, fresh dan sehat. Produk diambil langsung dari pengrajin Wonogiri.
Dikirim pada Kamis, 28 Maret 2013 23:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SOLOFOODSHOP bilang,
ada tempat namanya SOLO,
di SOLO,
yang jualan ABON,SRUNDENG,KRIPIK,INTIP.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...katanya sih.....solo terkenal dengan makanan khasnya seperti abon,srundeng,intip,kripik,ampyang,jenang dll.bagi anda yang berada diluar kota solo yang kangen dengan makanan khas solo bisa kunjungi website kami di http://solofoodshop.com
Dikirim pada Senin, 13 Juni 2011 02:06:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam