Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Sidoarjo
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sidoarjo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Eko priono bilang,
ada tempat namanya Bakso Manalagi,
di Raya tanggul ruko bumi papan selaras no.7 wonoayu sidoarjo,
yang jualan Bakso, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa baksonya mantap, mulai kuahnya yang sedep banget, sampai pentolnya juga enak banget. Ada mie ayamnya juga. Patut dicoba.
Dikirim pada Sabtu, 19 Pebruari 2011 19:02:23 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bowi bilang,
ada tempat namanya depan warnet fajar,
di ngelom rolak 358 sepanjang,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wes pokok e mas jos......rasane ngaplok tenan....
Dikirim pada Selasa, 23 Maret 2010 17:03:18 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mra v bilang,
ada tempat namanya bakso Radja,
di perum.puri indah sidoarjo,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau tempat jajanan bakso yan siiip,,,,,, dan wenak tenan....?! klo lagi jalan2 di kota sidoarjo,jamgam ampek ketinggalan deh salah satu jajanan khas di kota ini,apalagi buat kalian yang hobi banget makan bakso...................! tempatnya di perum.puri Indah,itu tu di depan jalan pas mau masuk ke perum.puri indah,di situ ada bakso yang namanya BAKSO RADJA,,,,! pentolnya enak banget deh,,,bukan hanya pentol aja tapi beraneka macam bakso ada di situ pokonya komplit abizzzzz.....,,,!
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 14:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mawan gaplek bilang,
ada tempat namanya bakso asri,
di jl.nyi cempo kedung turi sidoarjo,
yang jualan bakso .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso dek sana tuch... enak bget, mulai dri kuah mie pentol smua krsas bget di ldah, n dek sna tmpatnya juga enak bget, eitzzzz tpi lw ksana jgan smpai lwat jam 7 coz pasti khabisan bro. tmpatnya tu di blakang ispat indo, nyebrang tol...., n playannya juga rmah2. met mncoba ya sob.., di jamin ktagihan dech.........
Dikirim pada Sabtu, 21 April 2012 19:04:35 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edwin bilang,
ada tempat namanya Warung mburi pos,
di Depan kantor pos sda sidoarjo,
yang jualan Bakso, Tahu, Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya selalu rame..
baksonya enak...
sambelnya juga,

recommended banget
Dikirim pada Rabu, 05 Januari 2011 15:01:02 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sunshine bilang,
ada tempat namanya Batagor Kartikasari,
di Menuju ke airport ke arah Juanda Lama, belok kiri menuju perumahan Sedati Gede
Lurus aja sampe ntar nemu di kanan jalan ada sawah2 dan ada warung2 kecil dan ada yang paling rame.
,
yang jualan Batagor dan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makannya ngadep sawah dan parkiran pesawat.
Jam 16.00an disana mah asik banget, nggak terlalu panas maupun gelap.
Yang jualan anak2 muda dengan logat Sunda banget.
Rasanya TOP dibandingin batagor2 lainnya.
Dikirim pada Minggu, 25 Juli 2010 09:07:47 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

henny bilang,
ada tempat namanya Bakso Cak Kasan,
di Jl. Sekardangan,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau bakso yang super enak di daerah sidoarjo?
Menurut seleraku...bakso terenak di sidoarjo adalah bakso Cak Kasan di daerah Sekardangan
Baksonya mantab apalagi dilengkapi dengan jeruk nipis yang bikin makan bakso tambah sueger & nikmat
dijamin gak rugi deh kalo mo nyobain...murah meriah seporsi cuma goceng doang :)
Dikirim pada Kamis, 28 Januari 2010 02:01:29 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizki bilang,
ada tempat namanya Siomay Depan BCA,
di Jl.A.Yani..depannya Kantor Cabang Bank BCA Sidoarjo,
yang jualan Siomay Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo dirata2 dengan siomay2 kaki lima biasa..jauuuh..ini siomaynya enak banget..langganan orang-orang kantoran..agak mahal sih..kalo kaki lima biasa 6.000..ini 7.000 seporsinya..tapi..it's worthed buat rasanya yang enak..yang jual orang sunda asli lagi..siomaynya rasa tengirinya 'nendang' banged..bumbu kacangnya..pas banged..rugi ga coba..
Dikirim pada Selasa, 21 Juni 2011 17:06:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shanty bilang,
ada tempat namanya tahu bulet rasa ikan,
di jl. aryo bebangah 153. bangah. gedangan,
yang jualan tahu bulet rasa ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di aloha tepatnya di desa bangah, gedangan SDA ada yg jual tahu bulet ena...k TOP BGT. mirip bakso tahu tapi nggak pake isi. kata si penjual, gurihnya tahu diambil dari ikan & sdh tanpa pake bumbu, apalagi MSG. cuma penjualnya ini nggak jual mateng alias di jual mentah. kalo penasaran, cobain dech telp. ke 083830574892/081331820720.
Dikirim pada Minggu, 06 Pebruari 2011 12:02:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nurlela bilang,
ada tempat namanya bakso kuto,
di jalan pahlawan seberang berhadapan dg mc donald's,
yang jualan bakso,tahu poo,siomay bakso,mie ayam jamur..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...model baksonya ala prasmanan,bisa ngambil sesuka hati kita.tag line nya perpaduan bakso solo dan bakso malang dalam satu mangkok. terus cabang nya sdh banyak,katanya sekitar35 lebih di seluruh nusantara,krn sudah di waralabakan..wow..banyak sekali yaa..hebaat.ada juga menu iga sapi penyet,bakwan penyet dan empal suwir nya. aku coba pesan iga sapi penyet nya....hmm... sungguh empuk sekali daging iga nya...sungguh lezaaat dan mantaps...sambal nya istimewa,pedass tapi bikin nikmat di tambah kucuran jeruk limau yg segaar..ada lalapan segarnya juga dan nasinya sungguh pulen panass..harganya juga tergolong murah sekitar 2o rb an.porsinya pass.pokok "e maknyusss....mantaaap..di tambah aku minum es sari apel ijo,sungguh segaaar dan menyehatkan.
Dikirim pada Jumat, 05 November 2010 12:11:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sidoarjo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam