Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

lily bilang,
ada tempat namanya Gama seafood,
di Jl. MT. Haryono no.870A, Semarang,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gama Seafood & Ikan Bakar adalah resto yang bergaya Belanda.
Bangunannya masih orisinil pada jaman belanda, dan merupakan salah satu peninggalan khas kota semarang yang patut dibanggakan.

Di resto ini cocok buat lunch dg relasi or dinner bareng keluarga. Karena ada tempat yang bisa di gunakan untuk presentasi....
Tapi, sayangnya.... resto ini rameee banget. Sehingga kita kewalahan jika mo pesan tempat.
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 22:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pastelgoreng bilang,
ada tempat namanya baruna,
di Puri Anjasmoro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau nyobain seafood dengan cita rasa jawa/indonesia, disini cocok banget..harganya juga relatif murah kok..
Dikirim pada Jumat, 18 Mei 2007 00:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya morosari seafood,
di jalan raya semarang-demak ( pantai morosari) deket PT Kaliwas sayung.,
yang jualan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang cihui bgt, sambil nunggu masakan mateng, kita bisa maen jet ski, banana boat, ato jalan2 dipantai.
makanannya top abis.....
ada udang, cumi, kakap, dorang, kepiting, kerang, dll
oya ada paket jg loh, harga paket mulai dari 50rb sampe 120rb ( udah termasuk nasi 1 bakul, lauk, minum ) cobain deh......mak nyuuss bgt!!!
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 19:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nannin bilang,
ada tempat namanya Ngudi Mulyo,
di Ds.Sekopek Gunung Pati, kalo dari pasar gunung pati kearah boja. lokasinya pas di pinggir sungai. letaknya di daerah lereng gunung n ga jauh dr kota Semarang.,
yang jualan ikan bakar, goreng, bumbu bali, asem manis, saus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masaknya cepet, bumbunya meresap sampai ke daging walaupun ikannya gemuk2. Saus asam manisnya pas, ngga bikin eneg. yang paling asik yang pasti bisa mancing dulu. ikannya macem2, ada gurami, kakap, karper, lele, bawal. yang lebih enaknya lagi.. harganya terjangkau bgt. buat yg mau mancing ikan gurami jgn lupa bawa belalang dr rumah buat umpannya biar cepet dapet. kalo sambil nunggu masakan dikirim bisa beli snack, rujak ato gorengan disana. kalo yg bawa baju renang bisa sekalian di kolam renang sebelahnya.
Dikirim pada Rabu, 04 April 2007 15:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

int4n bilang,
ada tempat namanya SEAFOOD ps kambing,
di JL TENTARA PELAJAR (ps kambing depan wong solo ),
yang jualan kepiting,kerang,cumi,kakap,dorang....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat favoritku kalo makan. enakk banget dey (deket rmh) cobain kepiting asam manisnya pokoke makk nyuss tenann, oh iyah kalo kmalem dikit seringnya kepitingnya habis, n kadang harus ngantre tempat duduk....
Dikirim pada Senin, 26 Maret 2007 13:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

esisa bilang,
ada tempat namanya Mie Lampung,
di Jl. KHA Dahlan Semarang.
Tepatnya didaerah RS. Tlogorejo dari simpang 5 ke arah lampung kali SMP 3 SMG. deretan setelah RS. Tlogorejo,
yang jualan Udang goreng tepung, nasgor sea food, fu yung hai, cumi goreng mentega dll yg jelas smua masakannya sea food.
Katanya sih, ...Kalo tempatnya emang representatif seh, cuma karna makanan dan masakannya enak ya jadi nikmat bgt, klo pas lagi rame emang suka antri t4 duduk. dan warungnya emang warung tenda. jadi mungkin klo t4 permanen akan lebih ok kali yee...
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 13:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuntz bilang,
ada tempat namanya bakmi setiabudi,
di jalan setiabudi depan apotik respati,
yang jualan banyak sekali.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, tp tmptnya agak kecil bersabar klo ga kebagian tempat solanya rame banget makannanya semua enak coba aja ntar pasti baru tau bedanya dengan tempat lain
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 21:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bang genthong bilang,
ada tempat namanya tempat pemancingan sekopek,
di di gunungpati, dari manyaran naik terus ke ngaliyan, terus naik, pertigaan ke arah boja, ambil yang kiri, nanti sebelah kiri jalan,,
yang jualan gurami, lele, mas, karper bakar atau goreng lalapan sambal terasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suasananya masih kaya di tepi hutan (emang iya sih!!) tempatnya nyaman, hawa gak begitu dingin tapi udaranya bersih dari polusi, sama seperti di jimbaran, mendingan pesan dulu buat yang mau dimakan (bakar/goreng) terus nunggunya matang sambil mancing.. bagi yg pake mobil ati-ati jalannya naik turun dan berkelak-kelok, kalo belon hapal jalan mendingan jalannya pelan-pelan aja... yang penting rasanya nyuummmmmm...... harganya terjangkau.. sekilo gurami empat belas rebu untuk bakar (ini yang termahal) met makan di sana, siapa tau kita ketemu...
Dikirim pada Selasa, 02 November 2004 13:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cathy bilang,
ada tempat namanya rm idaman,
di perumahan pondok hasanudin, dekat tanah mas,
yang jualan macam2 jenis ikan, kerang, cumi, sayur asem dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sudah pernah cobain seafood di rm idaman namanya? gua paling suka makan bandeng bakar plus sayur asem, wahh segar sekali apalagi sambalnya ada 2 macam, sambal terasi ama sambal manis, pasti ngabisin nasi deh...
menunya macam2 ikannya nggak cuma bandeng, pokoknya segala seafood ada deh..tempatnya bersih...harganya yah agak mahalan dikit...

Dikirim pada Sabtu, 21 Agustus 2004 05:08:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henry bilang,
ada tempat namanya Warung Koh Liem,
di alamatnya ga tau (maklum, gua bukan orang Semarang), tapi yang jelas ada persis di depan SMA Loyola,
yang jualan udang bago, cumi, kodok, dll.
Katanya sih, ...tempatnya ga besar, trus agak panas ga pake ac, apalagi Semarang emang panasnya amit-amit. Sebenernya yg dijual disitu bukan cuma sea food, ada macem-macem. Tapi gua paling suka ama udang bago ama cuminya..wahh pasti bikin ngiler.. yummy banget!! Tiap ke Semarang pasti gua makan disitu. Harganya sih rata-rata lah..
Dikirim pada Jumat, 27 September 2002 15:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam