Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

ARCASECELL JUAL CASING HP bilang,
ada tempat namanya BAKSO DOA IBU,
di Jalan Sompok Baru No.63 Semarang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKSO NO 1 DI SEMARANG YA DOA IBU
Dikirim pada Jumat, 21 Maret 2014 13:03:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sonya bilang,
ada tempat namanya Bakso Geger Srondol,
di Jl. Setiabudi no. 1 ( samping Benteng Raiders ) SRONDOL Banyumanik,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Bakso Geger yang terkenal kelezatannya sejak tahun 1986 sekarang juga membuka cabang di Srondol Banyumanik di Semarang Atas.
Tempat rukonya ada di Srondol Banyumanik. Yang pasti kita bisa sambil lihat burung - burung kuntul bertebangan, karna di situlah satu - satunya tempat penangkaran burung kuntul yang ada di kota besar
Dikirim pada Senin, 10 Juni 2013 14:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alexa bilang,
ada tempat namanya bakso GEGER srondol,
di Jl. Setiabudi No. 1 Srondol Semarang (samping benteng raiders),
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Emang bener kata orang, belum ke Semarang kalau belum makan bakso GEGER. Baksonya dahsyat, baru kali ini sy ketemu Bakso pakai jeroan dan tetelan.......apalagi sambal nya....wahhhh muantabz rek. Uniknya lagi sambil makan bakso kita bisa menikmati burung kuntul (udah langka lho) bertebangan di atas kita....
Dikirim pada Senin, 04 Maret 2013 12:03:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

melinda bilang,
ada tempat namanya Tahu Bakso GEAL GEOL,
di Jalan Selomas Timur No 487 , Tanah Mas - Semarang,
yang jualan Tahu Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu Bakso yang di jual di Tahu Bakso GEAL GEOL Jalan Selomas Timur No 487 - Tanah Mas Semarang, rasanya sungguh nikmat dan mak nyusssssss.......
Kenapa ?
Pertama, tekstur dan sentuhan rasa dari bahan utamanya, yaitu tahu, menggunakan tahu berkualitas dan pilihan, bukan sembarang tahu yang digunakan.
Rasa tahu nya saat ada dilidah, uhmmmmmmm.......sungguh nikmat rasanya dan ditambah lagi dengan baksonya yang rasanya enak banget.


Tahu bakso GEAL GEOL yang dijual, digoreng dengan menggunakan telur, sehingga menambah kenikmatan dan cita rasa bukan sekedar tahu bakso pada umumnya.

Sungguh perpaduan yang sempurna, antara tahu dan bakso yang dibalut dengan lapisan telur...sangat nikmat disajikan saat hangat dengan ditemani secangkir teh hangat.

Tahu Bakso GEAL GEOL ini, ternyata juga diimbangi dengan pelayanan dari penjualnya yang ramah dan familiar.

Udah produknya berkualitas pilihan, ditambah lagi layanan pelanggan yang memuaskan, wah...jadi ketagihan beli tahu bakso GEAL GEOL.

Meskipun rumah jauh, kalau ada acara arisan, ulang tahun, rapat, beli tahu bakso ya ke tahu bakso GEAL GEOL aja.......DIJAMIN PUAS........mak nyusssssss rasanya...
Dikirim pada Senin, 10 September 2012 18:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bakso Babat Salatiga AGUNG bilang,
ada tempat namanya Bakso Babat Salatiga AGUNG,
di Jalan MH.Tamhrin No. 57
Jalan Puri Anjasmoro B1 No.21
Food Court DP Mall Semarang
Food Court Citraland Mall Lt.1 FC No. 18,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kami menyajikan citarasa bakso dengan menggunakan DAGING SAPI MURNI kualitas NOMOR 1 & TANPA PENGAWET dengan KUAH KALDU ALAMI yang menambah kenikmatan bagi anda dalam menikmati sajian masakan kami yang LEZAT dan SEHAT.
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2012 17:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sita bilang,
ada tempat namanya batagor ,
di jl menteri supeno depan bhakti praja,
Katanya sih, ...enak bangett,,, ini tempat makan batagor favorit bapak ibuk aku dari jaman aku masih sd sampe kuliah mau kelar....mantap dahh!!! harus dicoba
Dikirim pada Minggu, 29 Januari 2012 14:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan Darmawan bilang,
ada tempat namanya BATAGOR PRIANGAN,
di jl.menoreh 33. sampangan,
yang jualan Batagor dan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lmyn nyaman, makanannya enak. ada pilihan Batagor, Siomay, Kentang, Telor, Pare, Kubis..
enak..nyam...nyam..apalagi kalo pas ujan, anget2 pedes.
Hrrrr
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2011 20:11:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya BATAGOR PRIANGAN,
di jl.Menoreh 33. sampangan,
yang jualan Batagor dan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagore ueeennnaak..!!
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2011 20:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Seennaz bilang,
ada tempat namanya BATAGOR PRIANGAN,
di Jl. Menoreh 33, Sampangan. ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya cukup nyaman..full musik...pelayanannya juga ramah.
tentunya rasanya juga enak, daging dan ikannya terasa bgt. harganya juga murah cuma Rp.6000/porsi.
Buka dari jam 11.000-21.00
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2011 18:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gunar bilang,
ada tempat namanya tahu baxo bu pudji,
di Jalan Letjen Suprapto No 24 Ungaran,
yang jualan tahu baxo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua orng ungaran pasti tau tempat ini, oleh2 khas ungaran yg sayang unt dilewatkan,,,
Dikirim pada Minggu, 31 Juli 2011 13:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam