Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

dina bilang,
ada tempat namanya Tahu Baxo WONING,
di samping SMA 1 Ungaran, jln Diponegoro no 40an,, samping jalan utama kok.. deket Masjid istiqomah Ungaran,
yang jualan Tahu Baxo dan oleh2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mangstabh gan.. patut dicoba.. rasanya gak kalah enak sama tahu baxo ibu pudji,, harganya juga murah..
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2010 19:06:59 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robin bilang,
ada tempat yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Habis ngisi bbm wat kendaraan kita jangan lupa ngisi perut kita.......
Dari pom bensin masjid agung kota Semarang di jl. arteri Soekarno Hatta lalu belok kiri sebelum perempatan lampu merah ke arah jl. tambak dalam raya kira2 100M mampirlah di Bakso ANDA
makan bakso di tempat ini nyaman dan tentunya Ueeeeenaaaaakkksss tenaaaannnnnnnnn............^-^ tanduk lagi ach......
Dikirim pada Senin, 31 Januari 2011 12:01:47 nilai: 8,7/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fla bilang,
ada tempat namanya Tahubaxo Bu Pudji-Ungaran,
di Gw g tau nama jalannya,tp di jalan utama bgitu masuk ungaran dr arah smg. Kan ada kantor DPRD (dkt SMP 1 ungaran),nah di sebrangnya ada jln masuk (ada papan namany ko),tggl msk aja dkit.,
yang jualan Tahubaso, baso sapi, trs jg bnyk cemilan2 laen...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu lg alternatif oleh2 dr smg..
Klo dah bosen ma wingko, bandeng, apa
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 05:01:50 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bakso Babat Salatiga AGUNG bilang,
ada tempat namanya Bakso Babat Salatiga AGUNG,
di Jalan MH.Tamhrin No. 57
Jalan Puri Anjasmoro B1 No.21
Food Court DP Mall Semarang
Food Court Citraland Mall Lt.1 FC No. 18,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kami menyajikan citarasa bakso dengan menggunakan DAGING SAPI MURNI kualitas NOMOR 1 & TANPA PENGAWET dengan KUAH KALDU ALAMI yang menambah kenikmatan bagi anda dalam menikmati sajian masakan kami yang LEZAT dan SEHAT.
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2012 17:03:39 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SABRINA bilang,
ada tempat namanya BAKSO GEGER,
di Jl.Peleburan Barat No. 7 Semarang (Asrama Putri),
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKSO GEGER BUKA CABANG DI JL. PELEBURAN BARAT NO. 7 SEMARANG, MAK NYUSSSSSS
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 20:03:37 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya bakso pak geger,
di jalan pamularsih masuk ke arah gisikdrono (ada papan penunjuk besar),
yang jualan bakso jeroan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang khas dari bakso ini adalah penyajiannya yang selain menyertakan daging sapi sandung lamur juga pake irisan jeroan sapi: usus, babat, dll
kalo pengen bakso yang lain dari yang lain, di sini tempatnya.
rasanya mantep, porsinya besar.
ditanggung kenyang makan semangkok.
ati-ati yang punya bakat kolesterol tinggi,
makan di sini dijamin meningkatkan kadar kolesterol!
Dikirim pada Minggu, 27 Oktober 2002 17:10:35 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya SOmay Bandung Segitiga,
di segitiga deket ramayana simpang lima, gang kearah erlangga,
yang jualan SIomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya berasa ikannya,, enak abis.. yang jualan abangnya ganteng.. seporsi 7000an.. pake kerupuk juga somaynya.. enak banget ditemenin sama sebotol teh..buka siang hari..
Dikirim pada Rabu, 13 September 2006 11:09:34 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aan rianahadi bilang,
ada tempat namanya bakso karangawen, bakso malfinas mranggen, soto karangawen,
di pasar karangawen ruko no.18 jlan semarang purwodadi km. 19 karangawen demak,
yang jualan bakso, soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan karangawen terkenal dengan baksonya, menurut saya didaerah sepanjang kab. Demak dan semarang paling enak makanan karangawen. coba aja
Dikirim pada Senin, 24 Januari 2005 16:01:10 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anti bilang,
ada tempat namanya Batagor BPLP,
di Berlokasi di depan akademi Pelayaran BPLP, seberang toko buku Toga Mas,
yang jualan batagor, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor ini lumayan terkenal, walau tanpa nama. Lokasinya merupakan perkumpulan dari para pedagang kaki lima, sehingga membuat mereka salalu ramai dikunjungi. Selain batagor, ia bersebelahan dengan es dawet dan es kelapa muda.
Dikirim pada Senin, 31 Desember 2007 19:12:06 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antoni bilang,
ada tempat namanya Mertojoyo,
di Jl. Mertojoyo 110,
yang jualan Tahu Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobaiin dulu dech 1 Pasti ketagihan ... Satu-satunya tahu bakso yang di Semarang yang Muuuannnntebbb dehh
Dikirim pada Jumat, 14 Juli 2006 01:07:19 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam