Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



oke bilang,
ada tempat namanya depot 89 pandan harum,
di kadrie oening,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yummi bangetz dech...pasti ngga nyesel
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2011 19:10:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

derryektrada bilang,
ada tempat namanya JuandaFoodFest,
di Jln.Juanda Raya (Depan Untag),
yang jualan Bebek,Coffe,Burger,Steak dll..
Katanya sih, ..."Good Place, Good Taste"
Dikarenakan banyak tempat makan di samarinda hanya mengutmanakan tempat untuk berkumpul saja dengan tidak menyediakan makanan yang sesuai dengan selera, dan kebanyakan tidak tertuju kesemua kalangan. Oleh karena itu "JUFFE" hadir dengan konsep baru mencoba untuk menghadirkan jenis makanan untuk semua kalangan dengan suasana tempat makan outdoor konsep bangunan minimalis,etnik,unik dan ornamen bambu yang didatangkan langsung dari bandung. Selain itu "JUFFE" juga menyediakan fasilitas LCD scrren untuk menambah kenyamanan pengunjung. Selaku manajemen "Juanda Food Festival" kami sangat menanti kehadiran teman-teman sekalian pada tanggal 3 NOVEMBER 2010... "Don't Miss It"

Menu :
A. JackCoffe :
1. CoffeHazelnut : 12.000
2. CoffeCaramel : 12.000
3. CoffeTiramisu : 12.000
4. CoffeAlmond : 12.000
5. CoffeMint : 12.000
6. StrawberryBlast : 12.000
7. BluberryBlast : 12.000
8. GreenteaBlast : 12.000
9. TheblueIsland : 12.000
10. JumboMiLo : 12.000
11. Icechocolata : 12.000

B. JackBurger :
1. Original Jack : 12.000
2. Jackcheez : 14.000
3. ChocoBurger : 12.000
4. ChococheezBurger : 13.000
5. WawaBurger : 12.000 (for kid's)
6. The Big Jack : 18.000
7. SpaghettiJack : 15.000ur Menu :
A. JackCoffe :
1. CoffeHazelnut : 12.000
2. CoffeCaramel : 12.000
3. CoffeTiramisu : 12.000
4. CoffeAlmond : 12.000
5. CoffeMint : 12.000
6. StrawberryBlast : 12.000
7. BluberryBlast : 12.000
8. GreenteaBlast : 12.000
9. TheblueIsland : 12.000
10. JumboMiLo : 12.000
11. Icechocolata : 12.000

B. JackBurger :
1. Original Jack : 12.000
2. Jackcheez : 14.000
3. ChocoBurger : 12.000
4. ChococheezBurger : 13.000
5. WawaBurger : 12.000 (for kid's)
6. The Big Jack : 18.000
7. SpaghettiJack : 15.000Menu :
A. JackCoffe :
1. CoffeHazelnut : 12.000
2. CoffeCaramel : 12.000
3. CoffeTiramisu : 12.000
4. CoffeAlmond : 12.000
5. CoffeMint : 12.000
6. StrawberryBlast : 12.000
7. BluberryBlast : 12.000
8. GreenteaBlast : 12.000
9. TheblueIsland : 12.000
10. JumboMiLo : 12.000
11. Icechocolata : 12.000

B. JackBurger :
1. Original Jack : 12.000
2. Jackcheez : 14.000
3. ChocoBurger : 12.000
4. ChococheezBurger : 13.000
5. WawaBurger : 12.000 (for kid's)
6. The Big Jack : 18.000
7. SpaghettiJack : 15.000

Menu Steak :
-Tendeloin sTeak 25rb
-ChopsTeak 20rb
-Chicken crispy Steak 18rb
...-Combojumbo 20rb. (sosis,nuget,otak,kentang)
-Udang gulung+kentang 12rb
-Sop buntut nd buntut bakar 30rb

Bebek Bendjo menu :
-Bebek Goreng 15rb-Bebek Kriuk 15rb-Bebek Rendang 15rb-Bebek Rica 15rb-nasi goreng ayam kmpung 12rb-mie goreng ayam kampung 12rb
Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2010 03:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yasmin bilang,
ada tempat namanya warung banjar,
di jln lambung mankurat dpn bank danamon,
yang jualan ketupat kandangan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan khas banjar ini mank enk bgdz, ketupat kandangan. Rasa ketupat yg terasa santan enk saat dmakan. Hehe dtambah lauk paukx ikan haruan yg dbakar truz dcampur kuahx hmm nikmat. Warung ini hax buka tiap pagi dari jam6 subuh ampe jam10 pagi. Hehe
Dikirim pada Minggu, 12 September 2010 13:09:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anak SMA N 1 bilang,
ada tempat namanya Dapoer Mama,
di Jalan Hasan Basri (Ex. Jalan Merak),
yang jualan Prasmanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo kamu dateng ke tempat ini,,serasa di rumah..

makanannya lezat banget....rasanya sperti masakan buatan mamah sendiri!!!!

Harganya pas ma uang saku anak-anak muda

tempatnya cozy banget!!
Dikirim pada Senin, 18 Mei 2009 13:05:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Pepes Ikan Patin,
di Pepes Ikan Patin Rumah makan Amanda/Alamanda di Pasar Pagi/Baru (wah saya sedikit lupa) yang jelas dekat dengan seputaran Masjid Agung Samarinda,
yang jualan Pepes Ikan Patin.
Katanya sih, ...Pepes Ikan Patin ini punya ukuran besar, lingkar perut samping ikannya bisa sampai 20cm dan jarang ada lemak ... karena ikannya adalah ikan sungai asli

Jangan lupa sangat enak dibawa sebagai oleh

Mana ada pepes patin besar yang enak seperti ini

Dijamin ketagihan
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 20:10:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia bilang,
ada tempat namanya Food Court SCP,
di Samarinda Central Plaza, Lt. 4,
yang jualan Aneka Makanan Indonesia.
Katanya sih, ...Blom pernah mampir sih soale gak pernah punya waktu yg cukup untuk makan di situ. Tp sepertinya lumayan juga klo liat yg berkunjung ke situ.
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2003 10:01:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia bilang,
ada tempat namanya Warung Es Pak Kumis,
di Jl. Imam Bonjol, GG. Darma,
yang jualan Es Campur & Es Kelapa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Abis muter2 trus kehausan? mendingan mampir di warung es Pak Kumis degh, dijamin gak rugi. Selain enak campuran es campurnya juga oke. Tp gw sih milih es kelapanya ajah...enak bener soale kelapanya bener2 muda. Klo daya tampung perut kecil mendingan dibungkus degh soale bisa untuk 2 - 3 orang satu porsinya. Mahal?? 6000 rupiah satu porsinya tp gak rugi degh soale makannya juga puas banget. mana yg jual baek....:)
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2003 10:01:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia bilang,
ada tempat namanya Food Court Matahari,
di Mal Lembuswana Lt.3 (klo gak salah),
yang jualan Aneka Makanan Indonesia.
Katanya sih, ...Capek muter2 mall en males makan junk food? mendingan juga mampir di Food Court Matahari di Lt. 3, ada macem2 degh buat ngeganjel perut, ada aneka jus en klo pd doyan burger juga ada. Harga? terjangkaulah. tp klo tiap hari kayaknya sih bangkrut juga hehehehe
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2003 10:01:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam