Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 47 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Bambang AR bilang,
ada tempat namanya Soto pak Kecik,
di Jalan Raya Sokaraja,
yang jualan Sroto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto, yang di kalangan masyarakat Banyumas disebut SROTO ini berupa soto pada umumnya yang khas Banyumas. Warung soto pak Kecil sudah berdiri sejak tahun 40an, sampai saat ini sudah berjalan dan berpindah generasi berikutnya.
Cukup mudah warung ini dicapai, di kota Sokaraja, di jalan utama. Pada saat ini warung ini sudah berupa rumah makan yang representatif, dengan makanan utama sroto didampingin tempe mendoan.
Patut diingat, jangan bersikap tergesa gesa bila pada musim liburan, seperti lebaran...pasti penuh sesak dan harus sabar mengantri untuk menikmati soto ayam segar dan gurih ini, seharga delapan ribu rupiah satu porsi.
Dikirim pada Kamis, 19 September 2013 19:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

isye bilang,
ada tempat namanya Sop Tulang Sumsum Sapi,
di Jl. Riyanto Sumampir no 1 Purwokerto,
yang jualan Sop Tulang Sumsum Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak harganya juga murah... ga nyesel makan di situ
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2011 01:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DiLLa bilang,
ada tempat namanya Soto Lama Sokaraja,
di Jln daerah Sangkalputung,sokaraja,
yang jualan Soto Daging Sapi & Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...L0ksiY strgtiz bgd.knn jln dri pwt,at0 kri jln dri bmz. T4Y nymn,brsih pla! S0toY t uenak p0l. ..dgingY empuuukkkk bgd! Ad jr0anY jg. ..pluz bgd deh rzaY..bruan dtg,maem d sna.jm bukaY pgi jm 9n,pe mlm
Dikirim pada Senin, 30 November 2009 01:11:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paman GembuL bilang,
ada tempat namanya Soto Sutri,
di Perlimaan sokaraja ( sakal putung ),ambil jalan kecil... lgsg kiri kalo dari arah pwt... ikutin jalan aja gan dari situ...,
yang jualan Soto daging + jeroan.
Katanya sih, ...Soto paling enaaaak se-SokaRaja...dagingnya sejempol2...kuahnya sedep bgt... khas soto sokaraja...kuahnya agak manis,dicampur ma bumbu kacang kentel...Mantap Juragan.. Ga pelit juga,porsi besar and mantep, g kaya soto lain yg cuma seiprit.. harga 6500.. jgn lupa pesen es jeruknya... Must Try..!!!
Dikirim pada Jumat, 16 Oktober 2009 03:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudy bilang,
ada tempat di jl.Karang Kobar,
yang jualan soto sulung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat sederhana,nyaman,dan yg terpenting makanannya mak nyuzzz.
Dikirim pada Senin, 12 Oktober 2009 16:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERIK bilang,
ada tempat namanya SOTO KANG BAWOR,
di JL. BANK 31 PWT,
yang jualan SOTO AYAM KAMPOUNG ASLI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setau saya resep asli soto khas p qerto ya di tmpt ini, krn chef-nya yg dulu jd tgn kanan p sungeb. sepeninggal p sungeb 8th lalu dia keluar. baru bbrpa bln lalu bersedia masak soto lg stlh dibujuk2 yg empunya warung. jadii.. kl pd nyari soto pwt nyang origiman ya soto kang bawor.
Dikirim pada Jumat, 11 September 2009 23:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gus de bilang,
ada tempat namanya soto nang ajibarang,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jajal soto sebelahe bri ajibarang.....nek sekang purwokerto sedurunge pertelon lampu. warunge cilik tapi enake pol
Dikirim pada Jumat, 05 Juni 2009 04:06:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FAYYADH bilang,
ada tempat namanya SOTO GENTONG,
di JL. BANK NO.31 (dl soto sungeb 4) koki/chef-nya msh tetep cm ganti nama + konsep dg manajemen baru.,
yang jualan soto ayam kampoeng asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain rasanya yg more tasty krn masaknya pake gentong tanah liat jg berfungsi utk menetralisr zat2 yg g manfaat, tempatnya jg alamak nyaman bgt, kita jg srasa kembali ke jaman opa oma dg foto2 purwokerto jaman bahela. just try so u'll know i'm nt lying.
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2008 05:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CARKOSO bilang,
ada tempat namanya SOTO ONYOT,
di JL. BANK NO.31,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BUKAKE TAHUN BARU 2009, TAPI AKU WIS NYICIPI JAJALANE WONG AKU TANGGANE SING DUWE. soto sokaraja, soto sungeb, dan soto2 apapun arane langka apa2ne, wong aku wis njajali kabeh warung soto. jaaan... pokoke tunggu bae bukakane ngemben tek jamin rasane ngungkuli orgasme.
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 22:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tsur bilang,
ada tempat namanya SOTO SEKENGKEL PAK JON'S,
di JL. Raya Banyumas - Buntu KM 3,5
Desa Karangrau ( dari Purwokerto kanan jalan, posisi agak di tanjakan ),
yang jualan SOTO GRANAT, SOTO TERPEDO, SOTO SEKENGKEL, SOTO NEKO NEKO, SOTO DAGING, ES JERMAN, ES TEMAN, KOPI, SUSU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AJA KLALEN, NEK PULANG KAMPUNG ALIAS MUDIK MAMPIR BAE NANGGONE " SOTO SEKENGKEL PAK JON'S " SOTONE ENAK BANGET, NING AJA KESOREN,TUTUP JAM 5 SORE.
Dikirim pada Kamis, 11 September 2008 11:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam