Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 26 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

denis bilang,
ada tempat namanya toko oleh2 panen raya purwokerto,
di itu lho alamatnya d depan toko buah cherry yang ada d kamandaka purwokerto,
yang jualan mendoannya maknyus bgt disana ada crispy nya lg...trus ikan lembutannya itu lho yg ngangenin....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mendoan crispy nya itu lho cetar membahana tak ada lawan uenak tenan...sama ikan lembutannya yang ngangenin bgt...oleh2 khas purwokertonya yg lain jg tersedia disana...pokoke maknyuzzzzz...cari tempatnya gampang kok...depan toko buah cherry....fully recomended
Dikirim pada Selasa, 05 Maret 2013 12:03:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

keripik bilang,
ada tempat namanya TEMPE MENDOAN DAN kRIPIK SAWANGAN NO 1,
di Jl Sutoyo No 23 Purwokerto,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...temnpat bersaih harga bersahabat

pokoke kripike gurih temenan

mendoane juga anget dan super lezat
Dikirim pada Rabu, 18 April 2012 20:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didi bilang,
ada tempat namanya toko roti dan oleh-oleh online lolita,
yang jualan tempe keripik, tempe+tepung bumbu mendoan, nopia, jenang jaket, getuk sokaraja.
Katanya sih, ...gak usah jauh-jauh pergi ke purwokerto kalo pengin nyicipin makanan khas purwokerto,.. tinggal pesan aja k 0281-5760001 / 081391 / email k toko.oleh2nia@gmail.com. pesanan bisa diantar ke berbagai daerah. harganya relatif murah dan buat yang mau di jual lagi pasti dikasih harga grosir.
Dikirim pada Jumat, 15 Oktober 2010 16:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya Toko Jajanan & Oleh-oleh "BERKAT",
di Jl. Raya Ajibarang [pertigaan Ajibarang],
Katanya sih, ...Ada jajanan kue basah, kue kering, camilan dan oleh-oleh. Harganya murah & berkualitas. Good recomended.
Dikirim pada Sabtu, 25 September 2010 20:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mr. H bilang,
ada tempat namanya tempe keripik&mendoan MIRASA,
di Jl. Jenderal Soetoyo 19 ,
yang jualan oleh oleh khas purwokerto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada pusat oleh-oleh di purwokerto yg sudah terkenal didaerah sawangan,nama tokonya MIRASA,mendoannya enak bangett apalagi dikasih sambal kecap,tempe keripiknya renyah dan gurih bgt...jg jual oleh-oleh khas pwt lainnya seperti nopia,mino,keripik paru,lanting,getuk goreng,pokoknya yummy deh,paling enak diantara toko2 sebelahnya,saya udah cobain satu persatu paling enak Mirasa,percaya deh!!Jgn lupa kalo ke purwokerto harus mampir ke toko MIRASA,makanannya jg halal,soal harga relatif ga mahal kok.deket alun2 purwokerto,tanya aja ama orang2 sekitar jg pasti tahu Mirasa!!!
Dikirim pada Jumat, 10 September 2010 23:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagas bilang,
ada tempat namanya toko oleh2 panen raya,
di jalan jend.sudirman timur sebelah rumah sakit mata kamandaka dan di depan toko buah cherry,
yang jualan oke bangetz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo ada yang bingung mencari temapt doleh2 di pwt..bisa cobain ke toko oleh2 panen raya...harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin...caricanya itu lho...sedap...denger2 mulai bulan mei 2010 juga udah jual mendoan fresh from the WAJAn...hehehehe...cobain dech...ga akan nyesel...temen2ku jg sering pesen kalo aku lg pulang k pwt....denger2 sie untuk dalem kota ada deliverynya...coba aja lsg dtg kalo ga telp aja ke CP:081910025757...
Dikirim pada Minggu, 09 Mei 2010 23:05:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif bilang,
ada tempat di grendeng purwokerto,
yang jualan donat.
Katanya sih, ...tempat produksi donat bisa pesan ke 081911355975.harganya 800 rp untuk 10 buah.
Dikirim pada Sabtu, 02 Januari 2010 09:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

INE bilang,
ada tempat namanya MADU MONGSO ANNISA,
di JL KS TUBUN. LAPANGAN PORKA KE UTARA 500 METER, JEMBATAN ( TEROWONGAN KERETA )KARANG SEMPU KE TIMUR, A/N NY RETNO ( MADU MONGSO ),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...KEMASAN DAN WARNA YANG UNUK. BENAR-BENAR OLEH - OLEH YANG CANTIK, RASA YANG KHAS.
Dikirim pada Selasa, 08 September 2009 18:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

INE bilang,
ada tempat namanya MADU MONGSO ANNISA,
Dikirim pada Selasa, 08 September 2009 17:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

franky bilang,
ada tempat namanya Toko Panen Raya,
di jend sudirman , kamandaka,
yang jualan aneka oleh2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap lah....pokoknya jangan lupa mapir...apalagi caricanya jangan lupa dicoba...percaya dech
Dikirim pada Kamis, 16 Juli 2009 21:07:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam