Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan



Rizki bilang,
ada tempat namanya Salero denai,
di Jalan kampus,
yang jualan Ayam, ikan, telur, paru, otak2, limpa, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan padang yg enak, banyak, murah. Harganya kantong mahasiswa.
Dikirim pada Minggu, 22 September 2013 20:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anak Baik bilang,
ada tempat namanya Duta Minang,
di Jl. HR bunyamin di depan indomaret Bunyamin (di lapangan golf wijaya kusuma),
yang jualan rendang, gule otak, cincang, dll .
Katanya sih, ...makanannnya enak , harganya murah lagi.. patut dicoba deh pokoknya
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 15:06:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya WARUNG PADANG DPN MANDIRI,
di Jl. Jend. Sudirman (seberang Bank Mandiri),
Katanya sih, ...Enak tenan...
Dikirim pada Jumat, 20 Maret 2009 18:03:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

enyong bilang,
ada tempat namanya RM PADANG JINGGLANG,
di Sedawane dalan neng purwokerto,
yang jualan kabeh panganan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah..jenenge bae purwokerto..mesti akeh rumah makan Padang alias ora ana payone ora ana pagere..dadine mbok PADANG ora PETENG...nek wengi lha nembe PETENG wong ora nana lampune..
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2009 17:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mbuh sapa bilang,
ada tempat namanya SEDERHANA,
di Jensud+HR. Bunyamin,
Katanya sih, ...Urung Tau Njajal sih..tapi Sederhana mesti ora mewah...
Dikirim pada Kamis, 20 November 2008 18:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cecep bilang,
ada tempat namanya RM INDONESIA,
di Jl. OVERSTE ISDIMAN, Purwokerto. Seberang ALFAMART.,
yang jualan Ayam Pop, Rendang, Krupuk Paru, Daun Singkong Lombok Ijo, Kripik Udang, Ayam Bakar, Ayam Goreng, etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekali dicoba, pasti disuka... walau harganya mahal.. tapi sesekali Ok lah.. tempat parkir luas, ada ATM BCA, Mandiri, Tempat Meeting, KamarMandi & WC & Wastafel. pelayan cewenya ada yang Sexy.. sering gak pake BH. asoi...
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 01:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Udien bilang,
ada tempat namanya Warung Padang Andalas,
di Komplek Kebon Dalem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini tempat favoritku dan juga teman-temanku untuk urusan masakan padang kalau kami ada di Purwokerto. Udah enak, murah lagi untuk ukuran masakan padang. Wah pokoknya bakal sesuai untuk yang ukuran kantongnya cekak.
Dikirim pada Rabu, 14 Desember 2005 00:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susi bilang,
ada tempat namanya sabananyo,
di alun-alun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak jg, coz yg punya tmn gw jg hehehe.........
dijamin pasti enak
Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2004 03:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira bilang,
ada tempat namanya RM Padang Simpang Ampek,
di Jl. Jenderal Soedirman (perempatan Rita Swalayan),
yang jualan Rendang, belut goreng, telur dadar, paru balado, perkedel dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak + murah banget untuk kategori rumah makan padang, rendangnya empuk + bumbunya kerasa, belut gorengnya garing-garing asin, perkedelnya besar-besar, pokoknya recommended banget deh buat pecinta makanan padang di purwokerto...
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2015 21:03:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam