Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 26 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tika bilang,
ada tempat namanya Bakso pak kardi ,
di Jalan gatot subroto (sblh sma 2 pwt) ,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Bakso nya enak mantep soalnya pak kardi bkin bakso nya sndri bukan bakso gilingan pada umumnya. Recomended buat pecinta bakso. Harganya 10rbu.
Dikirim pada Minggu, 22 September 2013 19:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus Prasetio bilang,
ada tempat namanya Batagor Niki Sari,
di Jl. Bobosan No. 30..,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya gurih,ikan tengirinya brasa,di siram sambel kacang tambah gurih dech,,pokoknya rugi banget low blum nyobain kios ini buka dari jam 10pagi nyampe jam 4 sore harganya jga gak mahal2 bnget cuman 6rb perak udah pake ketupat selamat mencoba ya sobat
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2013 14:02:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maya bilang,
ada tempat namanya BAKSO MALANG - RAJA BASOKA ,
di - Jl. Dr. Suharso Purwokerto (Depan Pinto GOR Satria)
- Booth Raja Basoka di Depo Bay-Depo Pelita Sokaraja. ,
yang jualan Bakso Malang, Bakso Bakar, Sosis Bakar, Cwie Mie Malang, Mie Ayam Suroboyo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya spesial selera jawa timuran. jadi orang jawa timur yg kangen sama makanan daerah asal, bisa mengobati kangen disini.
yang spesial, semua dimasak tanpa MSG, Pengawet, Pengenyal, dan Pewarna Buatan, baik baksonya, kuahnya, mie ayamnya, semuanya deh pokoknya.

Baksonya Original Bakso malang, komplit dengan Pangsit Goreng, Bakso Goreng, Siomay, dan Tahu. Harganya juga satuan. jadi bisa beli sesuai budget...

Oh iya disini juga ada Bakso bakar yg fenomenal di Kota Malang. Bakso Bakar ini bisa disantap dengan atau tanpa kuah bakso.

Di Raja Basoka juga ada Sosis Bakar, rasanya ENNAAAKKK banget... Sosis JUMBOnya beneran JUMBO.
Jangan Percaya kalo belom ngerasain sendiri ya!!!
Dikirim pada Jumat, 17 Pebruari 2012 01:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ernez bilang,
ada tempat namanya BAKSO PEKIH,
di Jl. Pekih Purwokerto, dari resto ciptarasa masih lurus ke utara lagi, gang kecil disebelah kiri jalan dekat dunia optik,
yang jualan BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap skali! bakso disini tetap tidak tersaingi walau sudah bertahun2. selalu ramai. buka jam 9 pagi jam 7 atau 8 malam sudah habis. tempat parkir memadahi walaupun didalam gang, dan aman! pelayanan cepat dan cermat. harganya super terjangkau. antara 7000-7500 sudah lengkap, jajanan 500-1000. pengennya sih, mereka juga bisa punya menu "bakso organik" itu aja yg belum ada.. smoga bisa segera...
Dikirim pada Jumat, 26 Agustus 2011 03:08:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wisky bilang,
ada tempat namanya baso kadipuran,
di sokaraja,
yang jualan baso sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso nya gede brooooooooo.........
Dikirim pada Selasa, 15 Pebruari 2011 17:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

athin bilang,
ada tempat namanya Kita sari batagore,
di Jl.Bobosan(barat perempatan karang jambu),
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bang batagor pake kupat!!. Q biasa low beli batagor pasti pake ketupat,disebelah barat pram4tn lampu merah karang jambu ada tm4t makan enak, namanya batagor kita sari, cabang depan auditorium unsoed,.batagore enak bngtz,.harganya tu murah,.trus ikan tengirine bener2 krasa,.q low gak sm4t ke unsoed,belinya di sini....klu menurutku batagor enak murah ya di Kita Sari, pa lagi batagor kita sari,skrng nerima pesenan buat acara resepsi pernikahan....pokoknya anda pasti kenyang abiz....
Dikirim pada Rabu, 24 November 2010 15:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suwito bilang,
ada tempat namanya Kita sari, Jln.Hr bunyamin,depan auditorium unsoed,
di Jln. Hr bunyamin depan auditorium unsoed,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat anak2 unsoed, pasti low denger kita sari,siapa si yang gak tau?pasti dah pernah coba, batagor yang terletak di Jln.Hr bunyamin depan utara fisip unsoed, ternyata bener2 bikin ketagihan,dan harganya bener2 harga anak kost...5rb perak,udah sama ketupat, jadi bisa kenyang,.pokoknya low dah kesitu pasti ketagihan,krna,.ikan tengirinya bener2 brasa, pa lagi buka tiap hari dari jam 8pagi sampe jam 4sore,kecuali hari minggu..
Dikirim pada Kamis, 11 November 2010 20:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratih bilang,
ada tempat namanya batagor erik,
di depan sma 4 purwokerto,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak lho batagornya,,
modelnya kaya kaki lima gitu,,
klo mau makan ditempatnya agak susah karena abangnya ga nyediain tempat,,
aku biasanya belinya dibungkus,,dimakan sambil jalan menuju kosan pas pulang sekolah hehehehehe....
Dikirim pada Minggu, 21 Desember 2008 01:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mbah wo bilang,
ada tempat namanya BAKSO BALUNGAN,
di masuk ke arah Nasmoco lama trus sebelum SD Berkoh ada pertigaan gang arah kanan, gang kedua trus masuk mpe pojok belok kiri trus warungnya da di seblah kanan...,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil sih...tapi rasanya rasa hotel bintang 5 bro...
kuahnya seger harganya juga sangat bersahabat..
wwuuenak bngt lah pokok'e mak nyus lah...
ora buka cabang lo nang panggonan liya...
Dikirim pada Kamis, 13 November 2008 14:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Inyong bilang,
ada tempat namanya Baso Pak Pandi,
di sebelah timur perempatan dukuhwaluh ke arah UMP, sebelah kiri jalan,
yang jualan Baso, Soto, Mie Ayam, Mendoan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan nyaman dan luas, tapi padat pada jam-jam sibuk makan siang, jam pulang kantor, juga pada hari Minggu biasanya cukup ramai.
Dikirim pada Kamis, 13 November 2008 00:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam