Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Purwakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Luthfy bilang,
ada tempat namanya TOKO SIMPING PUTERI KAUM,
yang jualan Segala jenis simping dengan berbagai macam rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman dan pelayanannya sangat memuaskan, pokoknya gak bakal kuciwa
Dikirim pada Minggu, 09 Januari 2011 03:01:27 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

awek bilang,
ada tempat namanya selaeurih dan sekitarnya,
di kp.selaeurih desa bunder,jatuluhur purwakarta.,
yang jualan keripi pisang,misda,dan sale pisang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."HaDe,pisan" coorps.menyediakan pesanan keripik pisang singkong misda dan sale,pesan deal barang di antar atau di jemput,halal dan enak camilan saat santai,cocok untuk sendiri dan bersama dalam acara rame rame,,,silakan pesan di +6285926028987.
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2014 23:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edwin bilang,
ada tempat namanya Toko Simping Kaum Asli Teh Ina ,
di Jln.Mr.Dr.Kusumahatmaja no.21 Purwakarta 41113,
yang jualan Aneka oleh-oleh seperti Simping kaum asli,semprong,gapit,simping ketan,ranginang,kue aci dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kualitas simping Teh Ina dijamin dan proses pembuatan simping ada dibelakang toko,toko ini pun relatif paling laris di kaum karena kualitas simping Teh Ina baik
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2014 18:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nada bilang,
ada tempat namanya purwakarta,
di Jl. Stasiun Ciganea atas No.3,
yang jualan Kripik Pisang dan Kripik Bawang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asri..., makanannya enak dan halal, cocok buat oleh-oleh tuk orang kota
Dikirim pada Selasa, 18 September 2012 07:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heru bilang,
ada tempat namanya Awug,
di Jl. Pasar Plered ( Depan Toko hade elektronik ),
yang jualan Awug.
Katanya sih, ...jajanan khas orang sunda anu tos jarang,,, heheheh pokona mantap
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2012 04:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Risma bilang,
ada tempat namanya Peuyeum Bendul,
di Jl.raya sukatani
Pasar anyar
Bendul Purwakarta,
yang jualan Tape.
Katanya sih, ...Tempat nya enak bngets ,
Penjual nya ramah
Tape nya juga ga kalah enak ..
Poko nya kalian harus cobain deh ,
Nyesel kalo ga kesana
Harga nya gak bakalan melilit kantong .
Dikirim pada Selasa, 21 Pebruari 2012 07:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anis bilang,
ada tempat namanya simping putri kaum,
di kaum ,
yang jualan aneka jajanan oleh-oleh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya peernah ikut latihan di jatiluhur, pulangnya mampir di daerah namanya kaum dekat masjid agung dan alun-alun disitu ada toko yg jual oleh-oleh khas purwakarta, simping dan lainnya setelah saya coba ternyata rasanya enak dan saya langsung beli banyak untuk oleh-oleh ke jatim.. klo gak salah namanya simping putri kaum nama tokonya alif
Dikirim pada Kamis, 04 Agustus 2011 00:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

giens bilang,
ada tempat namanya bukit berbunga b3/16 purwakarta,
di bukit berbunga blok b3 no 16 purwakarta,
yang jualan cireng isi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cireng isi khas bandung,
ada juga di purwakarta.....
dengan citarasa menggugah selera, dengan isi :
ayam balado, daging sapi pedas, sosis / baso barbeque, keju, abon,dll.
Nikmati sensasi rasanya....
hub : 0812 202020 94, untuk pemesanan konsinyasi / jualan di pabrik,sekolah,pasar,pusat keramaian, dll....
ayo....bergabung
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2011 17:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abdee bilang,
ada tempat namanya KIARA_buah,
di Pertigaan Cimaung, samping Bakso Temon,
yang jualan aneka macam buah-buahan juga sayuran.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...beli buah2 d mari asik bgt dec, apalagi yg jual ramah tamah...pokoknya bikin kita nya..trs dsni jg terima pesanan buah atau sayuran buat hajatan..harganya jg bs nego..oya sedia parsel jg loh...
Dikirim pada Rabu, 09 Maret 2011 19:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ira bilang,
ada tempat namanya Brownies Gulung Rumah 8,
di Jl. RE MArtadinata Gg. Rusa II Menjangan No.3,
yang jualan Brownies Gulung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah ..asli rumah dengan brownies gulung yang enaaaakkkk ful coklat luar dalem ..and kemasan yang cantik !
Dikirim pada Senin, 20 Desember 2010 20:12:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adri bilang,
ada tempat namanya Brownies 8's House Purwakarta,
di Jalan RE Martadinata atau Jalan Tengah, Gang Rusa 2 No. 3,
yang jualan brownies kukus .
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 18 April 2010 03:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atuy bilang,
ada tempat di JL. KUSUMA ATMAJA msk Gg. Pudunan namanya Gg. BAing marjuki No.8 RT 07 RW 02 Ke. Cipaisan Kaum - Purwakarta,
yang jualan Simping, Semprong,Gapit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kualitasnya bagus,,, MAcem rasanya juga banyak,, Banyak pilihan,, Harganya juga Pas,,, KEmasan bisa sesuai selera (by Request)... Ke purwakarta cari oleh2,, ke kaum aja. ke WArung Simping MA'Ani... Htr nUhun
Dikirim pada Jumat, 20 November 2009 18:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abo bilang,
ada tempat di Sate kuda palered juga ada sambil melihat lihat keramik dan tape singkong,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bangeut....
Dikirim pada Selasa, 01 September 2009 19:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedeh bilang,
ada tempat namanya Simping dan Semprong Ny. Entin,
di Kp. Panday RT/RW 002/001 Desa Sawahkulon Kec. Pasawahan ,
yang jualan Simping dan Semprong.
Katanya sih, ...simping dan semprong yang dijual masih rasa asli, klo simping rasa kencurnya kerasa banget, begitupun dengan semprong rasa jahenya menghangatkan...
Tempatnya masih berbentuk rumah (home industry)jadi klo penasaran liat gimana cara pembuatan simping dan semprong bisa sekalian liat tuh, asyik banget lah....selain itu, klo buat oleh2, timbangannya (1/4, 1/2/1 - tak terhingga Kg) bisa dibuatin sesuai dengan permintaan pembeli...
jadi bagi yang mo simping dan semprong dengan rasa asli, tak usah ragu datang ke tempat ini atau pesan melalui no. telpon 0264-204708...


Dikirim pada Rabu, 15 Juli 2009 21:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abad badrudin bilang,
ada tempat namanya keripik bawang dan singkong,
di Kp tegal junti, lap pakaiman, dekat baso mbah anton tegal munjul,
yang jualan keripik bawang dan singkong.
Katanya sih, ...pokoknya kalo maen ketegal junti cobain deh keripik bawang dan singkong bu kartini rasanya puooool dan maknyussss saya ini langgananya looo
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 07:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pedro bilang,
ada tempat namanya Simping ananda by addza,
di Daerah Kaum dekat tempat olah raga Jordan,
yang jualan Simping, dan juga lotek.
Katanya sih, ...Simpingnya enak banget, ada rasa kencur, keju, nangka, cabe, dll, simping renyah alias crispi sekaliii, harganya juga lebih terjangkau / murah dibanding simping-simping lain di daerah Kaum
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 18:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

surya bilang,
ada tempat namanya Oleh-Oleh Khas Purwakarta "SIMPING MA'ANI'Kaum,
di Kaum Babakan, Jl.Baing Marjuki No.8 Rt.07/02 Purwakarta41113,
yang jualan Simping, Semprong, Gafit, & gula cikeris.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ramah, bersih & nyaman
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2007 16:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya Kaum- Alun2 Purwakarta,
yang jualan simping.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yg pengen beli simping (oleh2 khas Purwakarta) yg rasanya macem2 : susu, keju, nangka, cabe, kencur, coklat dll, cobain aza beli di daerah Kaum disekitar Mesjid Agung Purwakarta-sekitar Alun2 Purwakarta, disitu banyak toko2 oleh2 Purwakarta.
Dikirim pada Minggu, 10 April 2005 21:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Habiel bilang,
ada tempat namanya Bendul,
di Desa bendul , purwakarta,
yang jualan Tape singkong, dan Keramik Flered.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bendul terletak dipinggir jalan raya bandung - jakarta (via pwk) disana anda akan temukan berbagai macam keramik dari mulai yang kecil sampai besar , disana juga ada makanan khas purwakarta yaitu : Tape singkong (tape ini lain dari yang lain karena rasanya yang manis dan harum ) , Ubi Cilembu , dan Simping (makanan khas purwaakarta dengan berbagai macam rasa = kencur , keju , nangka dll)
Dikirim pada Sabtu, 13 Oktober 2001 14:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam