Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Probolinggo
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Probolinggo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tribowo bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Cip(Fretilin),
di Dekat PLTU Paiton. Arah dari SBY km 142 belok kanan.,
yang jualan aneka menu ikan laut+lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya aneh, ditepi jurang, tapi angin dan pemandangannya asyik bo'.Masakannya sih biasa tapi rasanya bikin ketagihan.
Tapi kalo mo kesana musti tebel dompetnya, soalnya kadang2 harganya bikin shock!! Kalo mo nyobain datang aja sendiri.
Dikirim pada Rabu, 09 Januari 2008 13:01:20 nilai: 9,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya Resto. Tongas Asri,
di Jl. Raya Tongas - Probolinggo. Dari Surabaya sebelah kiri jalan.,
yang jualan Apem Selong khas, makanan Indonesia macam-macam.
Katanya sih, ...Apemnya ueenaak, ada macam-macam rasa ada yang pake keju dll. RAwonnya enak, pecelnya juga enak, ada juga kue-kue seperti weci, lumpia dsb. coba aja deh
Dikirim pada Kamis, 20 Maret 2003 09:03:15 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Rawon Nguling,
di Jl Raya Nguling,
yang jualan Rawon, Tahu Telor, Nasi Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kamu mau ke Bali via darat, pasti lewat daerah ini, letaknya antara Surabaya & Probolinggo. Makanan unggulannya Nasi Rawon, wuih super gurih dan juga empalnya (daging gepuk) sangat empuk dan enak... lumayan murah :)
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 11:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elly bilang,
ada tempat namanya cafe & resto pondok alami,
di Jl. Basuki Rahmat (dekat arum permai) Probolinggo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah tempatnya asyik, masih baru, resto en cafe makanan unggulan nya cumi bakar, es shanghai, ada yg lain sich mie nya enak, cap cay nya juga, koloke apalagi wuih, ada sate sosis, chicken stick dll coba dech kl mampir ke probolinggo
Dikirim pada Selasa, 20 April 2004 17:04:45 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fifa bilang,
ada tempat namanya pusa sera simpang tiga,
di jl.panglima sudirman
deket balai kota probolinggo,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke mak yuuuzzz!!!!!
log makan disana ketagihan pengen nyoba lagi lagi lagi dan lagi.............
muantab abieezz.
log datang ke kota probolinggo jagn lupa mampir ksna.oke
Dikirim pada Minggu, 10 Januari 2010 23:01:33 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kevin jonathan bilang,
ada tempat namanya SUMBER RASA,
di jl kapten piere tendean 22 probolinggo,
yang jualan nasi campur,rawon .
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 12 Agustus 2012 15:08:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kevin jonathan bilang,
ada tempat namanya probolinggo plaza,
di jl kapten piere tendean 22 probolinggo,
yang jualan nasi campur.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 11 Agustus 2012 18:08:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alfi bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek Bu Lely,
di Jl.Hasyim Ashari,
yang jualan bebek goreng, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung bebek goreng bu lely pokoe mak nyus deh sambel koreknya kalo sudah makan disana bakal ketagihan deh dijamin pasti besoknya pengen kembali lagi. Gak ada duanya se-Probolinggo kalo urusan bebek gorengnya
Dikirim pada Jumat, 29 April 2011 13:04:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya RM BROMO ASRI,
di jalan raya probolinggo-surabaya, klo dari surabaya ada di kanan jalan...,
yang jualan macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...paling enak Nasi Goreng Bromo Asri -nya, isinya lengkap ada ayamnya, udang, cumi2, plus telur orak arik, dijamin mak nyuss...aku tinggal di jember,tapi kalo tiap mau ke surabaya pasti makan disitu....oh ya ada juga namanya RM Tongas Asri,itu masih sodaraan sama RM Bromo Asri, tapi menurutku makanannya jauh lebih enak di RM Bromo Asri....pokoknya patut dan harus di coba.....tempatnya gede,parkirnya luas,kamar mandinya bersih dan wangi, plus ada musolla nya.....
Dikirim pada Selasa, 24 November 2009 12:11:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Intan bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Terapung,
di Tidak Tahu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah Makan Terapung, alamat jalannya gak tau pasti, tapi tempat nya di dalem perumahan gitu.. Tapi rasa makanannya uenak..apalagi ayam bakar madu n ikan gurame bakarnya, di tambah lalapan..dijamin gak rugi deh...terus kita makan sambil lesehan sambil ngeliat ikan2 di bawah tempat panggung kita makan...hmmm jadi lapeeerrr niiihh..
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 13:09:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Probolinggo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam