Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Pekanbaru
Sampai saat ini, semuanya ada 20 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pekanbaru | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

jajari bilang,
ada tempat namanya Soto Inyiak Sanang,
di Jl Yos Sudarso Rumbai, dekat simpang Yos Sudarso - Jl. Sekolah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini sih namaya sudah cukup legendaris secara berdirinya sudah lama banget. Soto Padang, tapi taste nya khas dan baunya harum barangkali karena masaknya pake bara kayu. Daging keringnya memang liliput, kecil-kecil nian tapi jangan khawatir anda bisa nambah dendeng batokok yang besar. Sambalnya juga khas dan sssshhhhh .... mantap!
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 02:02:12 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RANI bilang,
ada tempat namanya soto padang,
di Jalan sudirman klo dr pelabuhan yg di ujung jln sudirman itu terus aja sebelum jalan setiabudi sebelah kiri...,
yang jualan soto daging ama soto kulit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gurih bgd....top deh....enaaaaak,,,kriuk2 gt...
Cobain deh...ga bakal nyesel!!
Dikirim pada Rabu, 01 Juli 2009 20:07:23 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wirda bilang,
ada tempat namanya soto bude,
di Jl. Kaharudin nasution di ssimpang tiga,
yang jualan soto daging dan soto aayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya enak banget! kalo pagi tempatnya penuh. Kalo lagi pulang kepekanbaru, aku passti makan soto bude
Dikirim pada Senin, 06 September 2004 20:09:02 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendrawan bilang,
ada tempat namanya Sop Tunjang PURNAMA,
di Jalan Kaharudin Nasution, dekat simpang lampu merah marpoyan, tepatnya di samping Bank BTN,
yang jualan sop tunjang, sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini baru sop tunjang betulan, rasain dech, aku sih udah keliling sop tunjang di seantero pekanbaru, baru ini yang menurutku rasanya "nendang banget". Yang di Sorek enak juga sih cuman kebanyakan minyaknya takutnya kolesterol naik.
Kawanku juga bilang sama mantab, namanya kalo nggak salah Sop Tunjang PURNAMA samping BTN, sop buntut juga ada tuch. Tempatnya bersih lagi..
Setahuku buka jam 9 pagi, kadang jam 2-3 siang udah habis.
Nggak bohong... buktiin dech.
Dikirim pada Selasa, 20 Januari 2009 19:01:02 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Veren bilang,
ada tempat namanya SOP TUNJANG,
di JL H.R SOEBRANTAS TAMPAN PEKANBARU, DEKAT KANTOR KELURAHAN TAMPAN,
Katanya sih, ...Sop tunjang atau iganya enak & segar.....buka dari jam 9 pagi, tp jam 12 siang udah habis...iganya empuk & kuahnya berasa sekali bumbunya..harganya relatif murah...
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2003 16:12:11 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pipin bilang,
ada tempat namanya soto simpang tiga,
di jln kaharudin nasution.. samping kantor camat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ini enek banget..

dari masi SD ampe udah kuliah S2 aQ selalu jadi pelanggan setianya..

cobain deh makan soto pake es doger.. dijamin mak nyus!!!
Dikirim pada Minggu, 01 Maret 2009 19:03:39 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Veren bilang,
ada tempat namanya SOTO MINANG,
di Jl. Yos Sudarso, depan stadion olaharaga Rumbai,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu utamanya soto...seperti sota padang yang lain...tp rasanya enak bgt...pake dendeng yang diremukin plus krupuk merah...pokoknya top bgt rasanya...bikin ketagihan...kalo siang makannya ngantri. Harga relatif murah utk porsinya yang lumayan banyak.
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2003 16:12:41 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jhon kenedi bilang,
ada tempat namanya sop tunjang & soto - sadira,
di Jl. Bukit barisan, komplek ruko bukit mas, dekat sma 10,
yang jualan sop tunjang, sop daging, sop ayam, soto ayam dan soto daging biasa/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Alhamdulillah, rasa lumayan enak dan harganya cukup murah.
Harga sop rata-rata 11.000, soto ayam 7.000, soto daging 9.000, nasi 3.000.
Dikirim pada Kamis, 29 Mei 2014 13:05:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryan bilang,
ada tempat namanya SOP TUNJANG PADANG,
di Jl. Paus rumbai no. 30,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop tunjang nya enak..., daging tebal, bumbunya kerasa, rasa kuah nya khas dan enak sekali.. recommended untuk di coba. Lokasi sebelum bundaran chevron kalo dari jl. Paus rumbai...
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2014 22:03:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bobbyarmika bilang,
ada tempat namanya soto makasar,
di Jln sudirman komplek perkantoran sudirman,
yang jualan soto makasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto makasar beda dengan soto umum nya. Soto makasar lebih enak tenan. Soto ni di padukan dengan ketupan cobaa de pasti nagihh,walau agak mahal tapi sesuai dengan rasa nya
Dikirim pada Selasa, 24 Juli 2012 10:07:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pekanbaru | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam