Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Pekanbaru
Sampai saat ini, semuanya ada 20 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pekanbaru | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

jhon kenedi bilang,
ada tempat namanya sop tunjang & soto - sadira,
di Jl. Bukit barisan, komplek ruko bukit mas, dekat sma 10,
yang jualan sop tunjang, sop daging, sop ayam, soto ayam dan soto daging biasa/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Alhamdulillah, rasa lumayan enak dan harganya cukup murah.
Harga sop rata-rata 11.000, soto ayam 7.000, soto daging 9.000, nasi 3.000.
Dikirim pada Kamis, 29 Mei 2014 13:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryan bilang,
ada tempat namanya SOP TUNJANG PADANG,
di Jl. Paus rumbai no. 30,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop tunjang nya enak..., daging tebal, bumbunya kerasa, rasa kuah nya khas dan enak sekali.. recommended untuk di coba. Lokasi sebelum bundaran chevron kalo dari jl. Paus rumbai...
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2014 22:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bobbyarmika bilang,
ada tempat namanya soto makasar,
di Jln sudirman komplek perkantoran sudirman,
yang jualan soto makasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto makasar beda dengan soto umum nya. Soto makasar lebih enak tenan. Soto ni di padukan dengan ketupan cobaa de pasti nagihh,walau agak mahal tapi sesuai dengan rasa nya
Dikirim pada Selasa, 24 Juli 2012 10:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adjie bilang,
ada tempat namanya soto daging badaruak,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang suka hobi makan ....tu di jl subrantas panam pekanbaru dekat infantri p. ada "SOTO DAGING BADARUAK" RASANYA MMMMMM MAKYOS... memang betul dagingnya renyah.
yang jelas coba aja deh...h pasti kuliner bakal ketagihan
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2012 07:06:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat di Jl. Kuantan GG Jawa,
yang jualan soto daging, soto ayam, lontong pecel , lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget..... harga terjangkau... coba deh... siang udah abis makanannya...
Dikirim pada Kamis, 23 Pebruari 2012 17:02:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya Soto Badendeng,
di mana yaa? saya lupa namanya...,
yang jualan Soto Padang and soto Medan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaakk tenan..... coba deh... pasti nambah lagee...
Dikirim pada Kamis, 23 Pebruari 2012 17:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anton bilang,
ada tempat namanya Kedai Kopi Rumah Mertua,
di Tanjung Datuk no.85 Depan PLN sebelum hotel Nuansa,
yang jualan Soto Bening dan Soto Medan, Lontong Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya fresh banget, Soto medannya pun enak, lontongnya kalau pagi gw suka banget, tempatnya bersih dan nyaman, di ruko, nampak besar, tapi sebenarnya murah makanannya.
Dikirim pada Jumat, 07 Mei 2010 16:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

feri bilang,
ada tempat namanya Sop Tunjang MUSTIKA,
di Jl. Kartini Komp. Kesehatan No. 28,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh....... Memang Lezat Sop Tunjang & Soto Mustika
langsung saya yang mencoba...hmmm....saya akui memang lezat!!
dengar2 seh pemilik nya PNS...tp gk tau dinas dimana...
menu nya jg ada Roti Canai...tp saya belum Coba Roti Canai nya.
kalau mau coba alamat nya di Kartini Komp. Kesehatan Ntar ada plang merk nya tu....Merk Nya MUSTIKA SOP.
Dikirim pada Rabu, 05 Mei 2010 20:05:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andrie bilang,
ada tempat namanya sop tunjang mbak surti,
di 500 meter setelah siak dua sebelah kiri ( kalau dari jalan riau ),
yang jualan sop dan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantep.. kalah tempat yang laen.. serius
Dikirim pada Sabtu, 13 Maret 2010 18:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunan isnaini bilang,
ada tempat namanya kedai bu sri pekanbaru,
di jl.harapan raya no. 31 c ,
yang jualan soto kudus, lontong pecal, lontong sayur, bakso urat, mie ayam, mie pansit.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 07 November 2009 14:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pekanbaru | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam